-->

Cara Memakai Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi

    ada kesempatan hari saya akan memberikan tutorial tentang "Cara Memakai dan Menggunakan aplikasi Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi". Aplikasi  Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi termasuk jenis aplikasi VPN (Virtual Privat Network) yaitu aplikasi yang membutuhkan akses VPN Akses VPS sendiri contoh aplikasi VPN yang lain nya seperti psiphon, Anonytun, StakVPN,HideMyAss,ExpressVPN dll

    Saya akan juga membahas Seputar Aplikasi Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi antara lain : Kelebihan,Fungsi.Cara kerja,Cara Menggunakan,Tentang Aplikasi Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi

    Aplikasi Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi juga dapat Samarkan identitas online Anda serta akses aplikasi dan situs yang diblokir dengan Hotspot Shield, Anda dapat meneruskan aktivitas seluler secara anonim, pribadi, dan aman!

    Proksi VPN Hotspot Shield adalah platform keamanan, privasi, dan akses paling dipercaya dengan performa kecepatan, stabilitas, dan keamanan teratas. Hotspot Shield memberikan kebebasan online yang sebenarnya dengan memintas batasan geografis dan mengakses konten dunia dari mana saja dengan sekali ketuk.
    BAca juga : Cara internetan gratis menggunakan HTTP Injector (0 pulsa dan 0 kouta)

    Kelebihan Aplikasi Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi


    1. Membuka konten yang dibatasi geografis: Enkripsikan semua kunjungan Anda dan dapatkan akses ke media, video, dan pesan global, atau aplikasi dan jejaring sosial.
    2. Mengamankan semua aktivitas online: Menyembunyikan alamat IP, identitas, dan lokasi Anda dari pelacak, dan nikmati privasi dan keamanan maksimum.
    3. GRATIS atau TANPA BATAS: Gunakan fitur-fitur dasar secara gratis (selamanya), atau cukup tingkatkan ke Elite untuk mendapatkan fitur tanpa batas!
    4. Performa VPN Tak Tertandingi: Server milik Hotspot Shield memastikan kecepatan VPN yang tercepat dengan sambungan paling stabil dan diamankan.
    5. Jangkauan VPN Terluas: Didukung oleh AnchorFree, Hotspot Shield menawarkan jangkauan VPN yang meliputi 20 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, India, Australia, Kanada, Tiongkok, dan banyak lagi!
    6. Log Tidak Disimpan: Hotspot Shield tidak melacak atau menyimpan setiap log dari pengguna dan aktivitas mereka. Keamanan dan privasi Anda terjamin!
    7. Dukungan Pelanggan Terbaik: Ada pertanyaan atau saran, cukup kirim email ke support@hsselite.com. Kepuasan terjamin!
    8. Dipercaya oleh jutaan pengguna: Proksi VPN Gratis dari Hotspot Shield telah diinstal lebih dari 400 juta kali dan telah digunakan di Forbes, CNET, CNN, dan The New York Times.

    Fungsi Aplikasi Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi

    1. Secure web Anda sesi dengan enkripsi HTTPS.
    2. Sembunyikan alamat IP Anda untuk privasi online Anda.
    3. Mengakses semua konten secara pribadi tanpa sensor; bypass firewall. 
    4. Melindungi diri Anda dari snoopers di Wi-Fi hotspot,ISP hub.
    5. Mengamankan data & informasi pribadi di internet.
    Baca juga : settingan Aplikasi untuk internetan gratis secara opok

    • Cara kerja Aplikasi Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi

    Proksi VPN Hotspot Shield memberikan sambungan yang aman dan dapat dipercaya melalui saluran terenkripsi antara perangkat Android dan situs web target menggunakan teknologi Virtual Private Network (VPN). Hotspot Shield menyembunyikan alamat IP Anda yang sebenarnya untuk membuat perangkat Anda anonim sehingga aktivitas online Anda tidak dapat dilacak oleh siapa pun, dan Anda akan dapat mengakses situs web yang dibatasi, bahkan dari balik firewall.

    Proksi VPN Hotspot Shield adalah produk freemium yang dibuat untuk semua orang, apakah Anda mencari versi gratis dengan fitur dasar yang dibuka dan fitur privasi, atau versi premium dengan layanan add-on.

    Aplikasi Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi memiliki 2 versi yaitu Versi GRATIS VPN Hotspot Shield (Gratis) dan Versi ELITE VPN Hotspot Shield (Prabayar) / harus membayar

    • Versi GRATIS VPN Hotspot Shield memungkinkan Anda untuk membuka dan mengakses semua konten Amerika Serikat dari aplikasi atau situs web favorit Anda. Dalam versi gratis berisi iklan terbatas. 


    • Versi ELITE VPN Hotspot Shield (dengan opsi perpanjangan otomatis langganan) menawarkan akses tanpa batas yang sesungguhnya dari 20 lokasi virtual termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, India, Australia, Kanada, Tiongkok, Turki, Ukraina dan tanpa gangguan iklan apa pun. Akun Elite mendukung hingga lima perangkat, di antaranya ponsel cerdas, tablet, laptop, atau PC. Anda dapat memilih uji coba gratis fitur-fitur Elite selama 7 hari sebelum memutuskan untuk mendaftar langganan bulanan atau tahunan. 


    Cara Menggunakan / Memakai Aplikasi Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi

    Cara Memakai Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi


    • pertama tama anda harus mendownload Aplikasi Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi

    jika anda belum mempunyai Aplikasi Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi bisa di download DISINI

    • Lalu buka Aplikasi Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi
    • Setelah itu anda Login Akun , saya menggunakan Akun Gratisan 
    • lalu setting Region atau negara saya sarankan memakai US atau singapura
    • Lalu tekan Mulai 
    Tunggu sampai terhubung di tandai dengan muncul nya notifikasi baru dari aplikasi Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi dan muncul icon kunci


    contoh gambar jika sudah terhubung seperi di bawah ini:

    Terhubung Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi

    BAca juga : Cara Membuat Akun VPN Premium Secara Gratis dan Mudah

    TENTANG Aplikasi Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi

    Berdiri pada tahun 2005, AnchorFree™ adalah perusahaan VPN terbesar di dunia dengan 400m download di 190 negara. Kami memiliki dan mengatur ratusan dedicated servers untuk mendukung jutaan users setiap hari. AnchorFree™ dipilih Forbes Magazine sebagai salah satu perusahaan paling menjanjikan di US, dan dipilih Inc. Magazine sebagai perusahaan dengan pertumbuhan tercepat.

    Informasi Tambahan Tentang Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi


    1. Diperbarui : 18 Oktober 2017
    2. Pemasangan : 50.000.000 - 100.000.000
    3. Versi Saat Ini : 5.8.2
    4. Perlu Android versi : 4.1 dan lebih tinggi
    5. Rating Konten : Rating 3+
    6. Ditawarkan Oleh : AnchorFree GmbH

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel