-->

Cara Menggunakan Aplikasi Norton WiFi Privacy di android

    Pada Kesempatan Hari ini saya akan membahas Tentang Keamanan Pada Wifi dengan menggunakan Aplikasi Norton™ WiFi Privacy . biasanya saat kita menyambungkan wifi kita sangat senang sekali karena bisa berinternetan tanpa memerlukan pulsa dan kouta , padahal itu sakah besar ,pada saat anda terhubung pada jaringan wifi , semua data anda termasuk data pribadi seperti ,kontak,pesan ,data ebanking dll, bisa di hack atau diambil oleh orang lain (hacker) dengan mudah menggunakan jaringan WIFI maka dari itu jangan asal Menghubungksan Hp android ana ke jaringan Public yang ana belum tahu / Kenali.

    Maka dari itu kita memerlukan Aplikasi seperti Norton™ WiFi Privacy yang secara otomatis dapat mengenkripsi data sehingga para hacker tidak bisa mengambil data kita yang penting

    Saya juga akan membahas tentang Cara Menggunakan Aplikasi Norton WiFi Privacy di android dan serta  Review Aplikasi Norton WiFi Privacy di android

    • Apa Itu Aplikasi Norton WiFi Privacy 

    Norton™ WiFi Privacy akan secara otomatis mengenkripsi data di ponsel pintar atau tablet Anda ketika melakukan penelusuran di hotspot publik atau jaringan yang tidak aman. Percobaan 7 hari gratis dengan langganan tahunan. Norton WiFi Privacy adalah VPN pribadi terbaik dari merek yang tepercaya.

    Serangan KRACK membuat koneksi Wi-Fi beresiko. Gunakan Norton WiFi Privacy VPN untuk mengenkripsi informasi yang Anda kirim dan terima, untuk membantu melindungi dari ancaman baru ini.
    Baca juga : Cara Berinternetan gratis menggunakan HTTP Injector


    Fitur Fitur dari Aplikasi Norton™ WiFi Privacy

    Keamanan WiFi: 

    1. Enkripsi WiFi Android. Enkripsi WiFi grade Bank berarti penelusuran yang aman, bahkan di hotspot WiFi publik dan di jaringan yang tidak aman. 
    2. Penelusuran Anonim: Menelusuri internet secara anonim dan terhindar dari pelacakan online. Alamat IP dan identitas online Anda terproteksi dari situs web yang Anda kunjungi. 
    3. Penghapusan Pelacakan Iklan: Setiap kali Anda melihat iklan, Anda tahu bahwa kegiatan online Anda sedang dilacak. Norton WiFi Privacy memblokir pelacak iklan dengan menghadang cookie dan menghapus informasi yang mengidentifikasi Anda. Tak seorang pun dapat mengikuti Anda untuk mengirimkan iklan yang mengganggu. 
    4. Kebebasan Online: Menjelajahi web yang Anda sukai tanpa pembatasan. Kami memiliki lokasi server VPN di seluruh dunia sehingga Anda dapat mengakses internet seperti Anda berada di rumah. 
    5. Kami melindungi Anda: Norton WiFi Privacy adalah VPN tanpa log yang mengenkripsi data Anda dan tidak melacak atau menyimpan kegiatan online Anda. Hanya Norton yang menyediakan layanan VPN dengan jaminan 60 hari uang kembali. Seperti pada semua layanan Norton, dapatkan dukungan kelas dunia secara gratis sebagai bagian dari langganan WiFi Privacy Anda.

    Norton WiFi Privacy juga dapat mengubah hotspot publik menjadi zona privasi aman untuk penelusuran yang terproteksi. Para peretas dan pencuri dapat dengan mudah mengintip di jaringan terbuka, mengawasi yang Anda lakukan secara online, dan mencuri informasi berharga. Dengan Norton WiFi Privacy, yang dikembangkan oleh nama keamanan online yang paling tepercaya,

    Anda akan mendapatkan enkripsi data berbasis VPN grade-bank otomatis terbaik di ponsel pintar atau tablet Anda untuk semua data masuk dan keluar. Sekarang Anda dapat membayar tagihan ketika berada di bandara atau memeriksa email di kafe tanpa perlu khawatir akan para pengintip. Dan karena alamat IP serta lokasi Anda terlindungi dari pelacakan, maka Anda dapat melakukan penelusuran secara anonim. Dapatkan Norton WiFi Privacy dan online di publik, secara pribadi.


    Izin Yang di Perlukan Okeh Aplikasi Norton™ WiFi Privacy

    1. Identitas: Diperlukan untuk notifikasi push. 
    2. Foto/Media/File: Kami menyimpan beberapa file di dalam memori perangkat Anda, misalnya peta. Hal ini diperlukan untuk operasi yang lancar. 
    3. ID Perangkat: Memungkinkan kami memeriksa konektivitas jaringan seluler. 
    4. Informasi koneksi WiFi: Digunakan untuk mendeteksi koneksi WiFi yang tidak aman.
    Baca juga : Kumpulan Bug Host yang masih aktif untuk internetan gratis


    Harga Aplikasi Norton Wi-Fi Privacy 

    Norton Wi-Fi Privacy tersedia untuk layanan berlangganan tahunan untuk 1, 5 atau 10 perangkat yang kompatibel dengan perangkat Windows, Mac, Android atau iOS.
    untuk Harga Norton WiFi Privacy

    1. 1 device = SGD 49.99 atau IDR 463.912
    2. 5 device = SGD 59,99 atau IDR 563.912
    3. 10 device  = SGD 79,99 atau IDR 763.912


    Cara Menggunakan Aplikasi Norton WiFi Privacy di android

     Aplikasi Norton WiFi Privacy di android

    • Pertama tama anda harus Mendownload dan menginstall Terlebih dahulu Aplikasi Norton WiFi Privacy
    jika anda belum mempunyai aplikasi Norton WiFi Privacy untuk android maka bisa Download DISINI

    • Lalu Buka Aplikasi Norton WiFi Privacy Di android Kamu
    • Kemudian Login dengan Masukan USername dan Password
    • Lalu Pilih negara yang kamu inginkan ,contoh nya United Kingdom
    • Tekan Start / Connet
    jika berhasil konek maka akan seperti gambar di bawah ini :

     Terhubung keAplikasi Norton WiFi Privacy di android


    Pembaruan Aplikasi Norton WiFi Privacy Minor code enhancements and Bug fixes
    Baca juga : Settingan Aplikasi Untuk Internetan Gratis

    Informasi Tambahan Mengenai Aplikasi Norton™ WiFi Privacy

    1. Diperbarui: 22 September 2017
    2. Pemasangan : 1.000.000 - 5.000.000
    3. Versi Saat Ini : 2.3.0.9076.b24099c
    4. Perlu Android versi : 4.0.3 dan lebih tinggi
    5. Rating Konten : Rating 3+ 
    6. Produk dalam Aplikasi : Rp133.836 - Rp399.000 per item
    7. Ditawarkan Oleh : NortonMobile

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel