-->

Cara Tethering Hotspot menggunakan HTTP Injector dan KPN tunnel

    Pada kesempatan hari ini saya akan memberikan tutorial Cara Tethering Hotspot menggunakan HTTP Injector, KPN tunnel , Tethering merupakan membagi jaringan internet ke pengguna lain , misalnya anda memiliki banyak sekali kouta internet dan ingin membagikan jaringan internet anda ke pengguna lain ,maka anda harus menggunakan Tethering (Hospot)

    Cara Tethering (Hotspot) Aplikasi HTTP Injector dan Aplikasi KPN Tunnel  sangatlah mudah sekali jika anda menggunakan aplikasi Http injector dan Kpn tunnel , untuk aplikasi anonytun ,Eproxy,starkVPn belum support Untuk Tethering Hospot , Masalah itu adalah bagaimana sharing koneksi internet gratis kepada perangkat lain. karena kita aslinya tidak mempunyai kouta dan pulsa kok mau melakukan tethering hospot

    Thetering hotspot biasanya menggunakan media Bluetooth, WiFi, atau USB. Namun jika Anda pengguna internet gratis dengan HTTP injector ,KPN Tunnel atau aplikasi lainnya, tentu tahu bahwa kita akan kesulitan untuk tethering hotspot dengan HTTP injector. karena sebenarnya kita tidak mempunyai kouta internet kok , mau Tethering Hospot, Sebab, biasanya perangkat lain bisa konek via WiFi hotspot, namun koneksi internetnya jadi bengong alias tidak mau terkoneksi ke internet. Jika kita ingin melakukan share koneksi atau tethering hotspot ke perangkat lain, ternyata ada cara khusus dan pengaturan yang harus diubah.
    baca juga : Cara Settingan Aplikasi Untuk Internet Gratis

    Cara Tethering Hotspot menggunakan HTTP Injector, KPN tunnel 

    Cara tethering Hotspot dnegan HTTP injector 

    agar bisa terkoneksi ke internet menggunakan aplikasi Http Injector ini cukup sangatlah mudah dan tidak memerlukan akses root (rooted). Namun bagi smartphone anda sudah berhasil diroot ternyata jauh lebih mudah. 

    Untuk Tutorial Tethering Hospot dengan HTTP Injector
    • Siapkan Aplikasi HTTP Injector Dan Config Http Injector yang masik Aktif
    jika anda belum mempunya aplikasi HTTP INjector bisa Di Download DISINI
    dan jika anda belum mempunyai Config HTTP injector semua operator bisa Di Download DISINI
    • Kemudian Import config yang telah anda Download tadi
    • Tekan MULAI Tunggu Konek (Terhubung) 
    sampai Selanjutnya kita test dulu koneksikan ke internet coba buka youtube atau broswing, sampai benar benar terhubung ke Internet
    • Kemudian untuk melakukan tethering hotspot menggunakan aplikasi Http injector harus melakukan pengaturan seperti gambar berikut ini :
    cara tethering hotspot HTTP injector

    Biasanya muncul Notikasi Tambahan .Jika ada notifikasi tulisan tethering Success maka kita sudah bisa berbagi internet gratis.

    Baca juga : Beberapa Bug Host operator yang masih Aktif

    Cara Tethering Hotspot KPN tunnel

    Jika anda menggunakan aplikasi KPN tunnel untuk internet gratis atau menggunakan kuota videomax dan ingin berbagi koneksi, maka caranya hampir sama dengan HTTP Injector cuma berbeda langkah karena menunya juga berbeda.

    Untuk Tutorial Tethering Hospot dengan KPN Tunnel

    • Siapkan Aplikasi  Kpn Tunnel Dan Config  Kpn Tunnel yang masik Aktif
    jika anda belum mempunya aplikasi  Kpn Tunnel bisa Di Download DISINI
    dan jika anda belum mempunyai Config  Kpn Tunnel semua operator bisa Di Download DISINI
    • Tekan MULAI Tunggu Konek (Terhubung) 
    sampai Selanjutnya kita test dulu koneksikan ke internet coba buka youtube atau broswing, sampai benar benar terhubung ke Internet
    • Setelah tersambung, pilih menu Tools
    • Pilih lagi VPN WiFi, dan kini internet gratis bisa digunakan bareng-bareng.
    Bagi kalian yang menggunakan aplikasi internet gratis lain tapi tidak ada menu tethering WiFi, kalian bisa menggunakan Aplikasi

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel