-->

Review dan Cara Menggunakan Kaspersky Mobile Antivirus Di Android

    Pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan informasi Tentang Review Kaspersky Mobile Antivirus dan Cara Menggunakan Kaspersky Mobile Antivirus Di Android
    Solusi antivirus dan keamanan gratis untuk perangkat Android™ dari Kaspersky Lab
    Kaspersky Internet Security for Android merupakan solusi antivirus yang dapat diunduh GRATIS untuk membantu melindungi ponsel dan tablet – yang bisa jauh lebih rentan daripada komputer Anda – sekaligus informasi pribadi Anda dari bahaya online.

    Fitur Kunci Aplikasi baru kami juga melindungi data pribadi dari pengintai.

    Fitur produk dari Kaspersky Mobile Antivirus


    1. Pemeriksaan latar belakang - memindai virus, malware, spyware, dan Trojan 
    2. Proteksi antivirus - otomatis memblokir virus & malware lain dari ponsel & tablet
    3. Kunci Aplikasi - memungkinkan Anda menambahkan kode rahasia untuk mengakses pesan pribadi, foto, dan lainnya
    4. Temukan ponsel saya - melacak & menemukan ponsel atau tablet Android Anda jika hilang atau dicuri
    5. Anti-Pencurian - melindungi informasi pribadi yang rentan dari pengintai


    Update dari Kaspersky Mobile Antivirus

    Terima kasih telah menjadi pengguna setia kami! Kami harap Anda terus menggunakan produk kami. Oleh karenanya, pembaruan ini berisi:

    1. Dukungan untuk Android 8 – sehingga Anda dapat memaksimalkan penggunaan OS baru yang telah diproteksi
    2. Ekspansi Database Antivirus – untuk meningkatkan proteksi dari ancaman yang rumit
    3. Penyiapan Produk yang Mudah – termasuk kemudahan menyiapkan berlapis-lapis proteksi



    Fitur Fitur Dari Kaspersky Mobile Antivirus


    • Konsol Kaspersky memiliki antarmuka yang dirancang dengan baik, sederhana dan mudah yang bahkan total pemula akan segera di rumah. Hanya ada empat tombol utama, masing-masing dengan ikon besar, dan teks teks jika Anda masih ragu ('Scan' - 'Memindai komputer dan perangkat eksternal Anda
    • Mengklik salah satu tombol ini akan membawa Anda ke panel lain dengan informasi lebih lanjut. Klik Update Database, misalnya, dan ada beberapa kalimat yang menjelaskan tujuan pembaruan, memberitahu Anda saat update terakhir dijalankan, dan menawarkan sebuah tombol untuk diperbarui sekarang. Ini adalah sistem yang disajikan dengan baik yang meminimalkan kekacauan layar dan memudahkan setiap orang untuk menemukan dan memahami fungsi individual.
    • Pemindaian adalah contoh yang bagus. Anda bisa menjalankan pemindaian penuh dalam beberapa klik, tapi ada juga pemindaian cepat, pemindaian selektif (seret dan jatuhkan file dan folder untuk diperiksa) dan pemindaian perangkat eksternal, dan Anda bahkan mendapatkan penjadwal yang sangat sederhana untuk dijalankan. pemeriksaan otomatis rutin
    • Kami menemukan waktu pemindaian sedikit di atas rata-rata - 90 detik untuk Quick Scan, 80 menit untuk Full Scan dari sistem pengujian kami yang sangat besar - namun dapat diterima. Secara keseluruhan kami akan menggambarkan Kaspersky sebagai menyeluruh daripada lambat, karena pemindaiannya sering muncul karena mesin lain tidak terjawab; bahkan pesaing kelas atas seperti BitDefender.



    Perlindungan dari Kaspersky Mobile Antivirus


    • Sementara kami menjalankan beberapa tes deteksi malware terbatas selama peninjauan, lab pengujian independen yang besar melakukan lebih banyak lagi, dan karena itulah kami menggabungkan hasil beberapa laporan untuk menilai keefektifan produk.
    • AV Comparatives menghasilkan tes perlindungan dunia nyata bulanan yang mengukur keakuratan dan keandalan semua mesin antivirus utama. Kaspersky secara teratur muncul di atau di dekat bagian atas daftar, dan walaupun satu atau dua nama teratas mungkin lebih baik (Bitdefender, misalnya), perbedaannya marjinal.
    • AV-Test tidak memberi kami cukup banyak laporan, namun perangkat lunak antivirus terbaik April 2017 untuk Windows Home User 'melaporkan bahwa Kaspersky telah melindungi 100% ancaman pengujian, juga menilai kinerjanya untuk kinerja dan kegunaan. Perusahaan ini merupakan satu dari lima yang mendapatkan penghargaan tertinggi dari organisasi tersebut - yang lainnya adalah Avira, BitDefender, Norton dan Trend Micro.
    • SE Labs - pemain pengujian baru dari mantan direktur teknik Dennis Technology - telah menghasilkan laporan menarik tentang perlindungan anti-malware di rumah. Kaspersky dan Norton menduduki puncak daftar dengan perlindungan 100% dalam segala hal, mengungguli produk dari BitDefender, ESET, Trend Micro, AVG dan Avast.

    Pengujian Kaspersky Mobile Antivirus
    Baca Juga : Settingan Aplikasi Untuk Internetan Secara Gratis

    Keamanan dan Privasi dari Kaspersky Mobile Antivirus


    • Salah satu fitur tambahan disertakan dengan Kaspersky Anti-Virus, serta dua produk pricier, adalah pemindaian kerentanan, yang mencari perangkat lunak lama dan kelemahan yang tidak diperbaiki di komputer Anda. Butuh 9 menit dan 53 detik untuk menemukan 10 masalah dengan sistem kami.
    • Internet Security menambahkan perangkat lunak klien untuk jaringan pribadi aman VPN Aman Kaspersky (VPN). Sayangnya, Anda hanya akan mendapatkan versi gratis dari layanan ini, yang membatasi penggunaan data pada 200MB per hari dan memilih negara mana yang melewati lalu lintas Anda.
    • Ketika tiba saatnya untuk memeriksa saldo bank Anda atau membayar Amazon, Internet Security memungkinkan Anda menggunakan browser Kaspersky's Safe Money yang mengeras.
    • Untuk mendapatkan data tak terbatas dan memilih dari 18 negara dengan server Secure Connection, Anda perlu melakukan upgrade ke paket berbayar seharga $ 5 per bulan atau $ 30 per tahun. Itu masih harga yang sangat kompetitif dibanding layanan VPN lainnya.


    Cara Menggunakan Kaspersky Mobile Antivirus Di Android

    Kaspersky Mobile Antivirus for android

    • pertama tama anda garus mendownload aplikasi Review dan cara menggunakan Kaspersky Mobile Antivirus terlebih dahulu
    Aplikasi Kaspersky Mobile Antivirus untuk Android bisa di downlod DISINI
    • instal aplikasi  Kaspersky Mobile Antivirus
    • setelah selesai menginstal kemudian buka Kaspersky Mobile Antivirus
    • Kemudian Tekan scan Untuk Mengaman kan Semua Data Anda 
    Protect Kaspersky Mobile Antivirus


    Informasi Tambahan Tentang Kaspersky Mobile Antivirus


    1. Diperbarui : 8 November 2017
    2. Pemasangan : 10.000.000 - 50.000.000
    3. Versi Saat Ini : 11.15.4.832
    4. Perlu Android versi : 4.1 dan lebih tinggi
    5. Rating Konten : Rating 3+
    6. Produk dalam Aplikasi : Rp57.667 - Rp59.888 per item
    7. Ditawarkan Oleh : Kaspersky Lab


    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel