-->

Kumpulan Layanan VPN Populer Gratis 2018

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan informasi yang sangat menarik tentang Kumpulan Layanan VPN Gratis Virtual Private Network (VPN) gratis adalah layanan online yang memungkinkan orang membuka blokir situs web.  VPN gratis yang andal dan terpercaya memberikan privasi dan keamanan bagi penggunanya.

    Meskipun ada banyak VPN gratis yang ada di pasaran, yang sangat penting untuk menghindari layanan tanpa biaya. Itu karena perangkat lunak VPN gratis (VPN client) tetap harus memberikan privasi dan keamanan . Itu sebabnya kami telah mengurasi daftar VPN bebas terbaik ini.
    VPN pada dasarnya adalah layanan (atau perangkat lunak) yang menipu alamat IP Anda (identifikasi unik kehadiran Anda di web) agar terlihat seperti orang lain atau digunakan di tempat lain selain lokasi saat ini.

    Misalnya, jika situs web tertentu diblokir untuk dilihat di India, dan hanya diizinkan untuk pengguna di AS, Anda dapat menggunakan VPN untuk melakukan terowongan melalui internet dan membuat koneksi internet komputer terlihat seperti sedang digunakan oleh AS, ke situs web tertentu
    Baca juga : Kumpulan Ulasan Tentang VPN Premium
    Ada banyak layanan VPN di luar sana, mulai dari yang gratis sampai berbayar. Setiap layanan memiliki beberapa server di seluruh dunia sehingga Anda dapat memilih untuk menipu diri Anda dari negara manapun yang Anda inginkan. Misalnya, Anda dapat menggunakan layanan VPN untuk menunjukkan diri Anda di negara atau lokasi tertentu dari daftar server yang tersedia.

    Haruskah Anda menggunakan VPN gratis?

    Jaringan pribadi virtual (virtual private network / VPN) pada dasarnya adalah terowongan terenkripsi yang menjauhkan data Anda dari PC, telepon, atau konsol Anda ke internet terbuka. Sepanjang jalan, siapapun yang mencoba mengendus informasi pribadi akan mengalami kesulitan, secara efektif membuat waktu Anda di internet lebih pribadi. Tidak hanya itu, VPN dapat menyediakan solusi untuk batasan geografis, dapat memberikan perlindungan bagi mereka yang mencoba menyensor penyensoran, dan mereka dapat menghubungi Anda untuk menyelesaikan pelebaran bandwidth ISP.
    Baca juga : Perbedaan VPN Premium dan VPN Free

    Perbedaan Antara VPN Gratis dengan VPN Premium

    ketika harus melindungi data Anda, penyedia VPN berbayar terbaik jelas lebih baik daripada yang gratis. Berikut adalah masalah utama / kontra dengan VPN gratis.
    • Dapat memonitor aktivitas anda
    • Dapat mengumpulkan data log
    • Iklan bergambar VPN gratis
    • 70% lebih lambat dari VPN berbayar
    VPN berbayar anonim yang dapat diandalkan adalah sebaliknya. Menurut ulasan terbaru kami tentang ExpressVPN, kami menemukan mereka yang paling aman sambil menjaga kecepatan koneksi Internet Anda
    Baca juga : Kumpulan kode diskon VPN Premium

    Kumpulan Layanan VPN Gratis 2018

    Kumpulan Layanan VPN Gratis Hospot Shiled VPN

    Aplikasi Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi termasuk jenis aplikasi VPN (Virtual Privat Network) yaitu aplikasi yang membutuhkan akses VPN Akses VPS sendiri contoh aplikasi VPN yang lain nya seperti psiphon, Anonytun, StakVPN,HideMyAss,ExpressVPN dll

    Proksi VPN Hotspot Shield adalah platform keamanan, privasi, dan akses paling dipercaya dengan performa kecepatan, stabilitas, dan keamanan teratas. Hotspot Shield memberikan kebebasan online yang sebenarnya dengan memintas batasan geografis dan mengakses konten dunia dari mana saja dengan sekali ketuk.
    Kelebihan Aplikasi Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi
    1. Membuka konten yang dibatasi geografis: Enkripsikan semua kunjungan Anda dan dapatkan akses ke media, video, dan pesan global, atau aplikasi dan jejaring sosial.
    2. Mengamankan semua aktivitas online: Menyembunyikan alamat IP, identitas, dan lokasi Anda dari pelacak, dan nikmati privasi dan keamanan maksimum.
    3. GRATIS atau TANPA BATAS: Gunakan fitur-fitur dasar secara gratis (selamanya), atau cukup tingkatkan ke Elite untuk mendapatkan fitur tanpa batas!
    4. Performa VPN Tak Tertandingi: Server milik Hotspot Shield memastikan kecepatan VPN yang tercepat dengan sambungan paling stabil dan diamankan.
    5. Jangkauan VPN Terluas: Didukung oleh AnchorFree, Hotspot Shield menawarkan jangkauan VPN yang meliputi 20 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, India, Australia, Kanada, Tiongkok, dan banyak lagi!
    6. Log Tidak Disimpan: Hotspot Shield tidak melacak atau menyimpan setiap log dari pengguna dan aktivitas mereka. Keamanan dan privasi Anda terjamin!
    7. Dukungan Pelanggan Terbaik: Ada pertanyaan atau saran, cukup kirim email ke support@hsselite.com. Kepuasan terjamin!
    8. Dipercaya oleh jutaan pengguna: Proksi VPN Gratis dari Hotspot Shield telah diinstal lebih dari 400 juta kali dan telah digunakan di Forbes, CNET, CNN, dan The New York Times.

    Fungsi Aplikasi Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi

    1. Secure web Anda sesi dengan enkripsi HTTPS.
    2. Sembunyikan alamat IP Anda untuk privasi online Anda.
    3. Mengakses semua konten secara pribadi tanpa sensor; bypass firewall.
    4. Melindungi diri Anda dari snoopers di Wi-Fi hotspot,ISP hub.
    5. Mengamankan data & informasi pribadi di internet.

    Kumpulan Layanan VPN Gratis Windsribe VPN

     Windscribe VPN adalah alat yang menahan Wifi dan membantu Anda melindungi privasi online Anda. Bagian terbaik? Ini benar-benar gratis untuk digunakan dan menawarkan hingga 10GB bandwidth per bulan! Itu sesuatu yang Anda benar-benar dapat menggunakan!

    Windscribe adalah perusahaan yang mengembangkan alat yang membantu pengguna menghindari penyensoran dan mendapatkan akses terhadap konten yang dibatasi secara geografis. Layanan ini menawarkan klien VPN lengkap yang melindungi aktivitas online pengguna dan riwayat penjelajahan

    Fitur dan Layanan dari Windscribe VPN
    Windscribe menawarkan layanan VPN yang melindungi browser dan desktop. Fitur keamanannya melindungi aktivitas pengguna secara online, sementara ekstensi browser mencekal iklan, pelacak, dan suar yang membahayakan privasi online pengguna. Klien desktop di sisi lain menciptakan terowongan VPN dengan firewallnya sendiri. Perangkat lunak VPN memiliki firewall yang mencegah alamat IP pengguna terpapar. Pengguna dapat menghasilkan tautan aman yang dapat mereka kelola melalui browser mereka.

    Windscribe VPN anda Dapatkan hingga 10GB data per bulan secara GRATIS, yang dapat Anda gunakan di iPhone, iPad, Mac atau Windows PC, atau sebagai browser add-on untuk Chrome, Firefox dan Opera. alat VPN ini bekerja sama untuk memblokir iklan dan pelacak, dan membantu Anda menyimpan profil rendah saat browsing.
    Fitur gratis dari Windscribe VPN
    1. Super mudah digunakan, hanya menyalakannya dengan sekali tekan
    2. Mengenkripsi semua data Anda sehingga tidak ada yang bisa memata-matai aktivitas Internet Anda
    3. Ketat kebijakan no-penebangan
    4. Akses ke server di 11 negara (termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris dan lebih)
    5. Fitur Pro dari Windscribe VPN
    6. Sama seperti fitur gratis, ditambah:
    7. Unlimited bandwidth
    8. koneksi terbatas
    9. Server di lebih dari 50 negara

    Kumpulan Layanan VPN Gratis TunnelBear VPNl

    TunnelBear adalah Virtual Private Network (VPN) yang unik yang hanya menyimpan log koneksi minimal. Ini adalah layanan aman dan pribadi yang memiliki selera humor yang fantastis dan sangat mudah digunakan. Selain itu, VPN memiliki kebijakan privasi transparan yang memenuhi Anda dengan percaya diri. Harganya pas, dan rencana starter gratis memungkinkan Anda untuk merasakan layanan tanpa batasan (selain pemakaian).
    Gratis data dari TunnelBear VPN
    TunnelBear berbasis di Kanada, sehingga memiliki kebijakan P2P yang ketat. Untuk alasan ini, jika Anda ingin VPN untuk BitTorrenting, ini bukan layanan VPN untuk Anda.
    GhostBear
    GhostBear adalah versi TunnelBear dari apa yang paling banyak disebut VPN 'stealth mode'. Ini adalah fitur yang menyamarkan lalu lintas OpenVPN untuk mendapatkan firewall (seperti Great Firewall of China). Hal ini dilakukan dengan menerapkan obfsproxy sebagai proxy SOCKS. Hal ini membuat enkripsi kurang terdeteksi oleh pemerintah, ISP, dan bisnis - dengan menjadikannya sebagai lalu lintas reguler (yang mencegahnya diperhatikan dan diblokir).

    Fitur dari TunnelBear VPN

    1. Membuka situs web favorit yang diblokir dari mana pun di seluruh dunia
    2. Merahasiakan lokasi Anda dari situs web dan pelacak online
    3. Memvisualkan Beruang yang sedang “membuat terowongan” data dari satu negara ke negara lain
    4. Aman menggunakan Wi-Fi umum
    5. Dukungan pelanggan yang ramah
    6. App VPN yang sangat simpel untuk ponsel atau tablet Android
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel