-->

3 Cara Mengatasi Respon Full Block pada Config Http Injector

    pada kesempatan hari ini saya akan membahas tentang 3 Cara Mengatasi Respon Config Full Block pada Aplikasi Http Injector Sebagian banyak dari anda yang menggunakan internet gratis pasti pernah mengalami Full block pada Aplikasi HTTP Injectornya.dan memiliki respon config koneksi hilang recvfrom failed: econnreset (connection reset by peer)

    Hal ini bisa terjadi karena SSH,IP Proxy, Payload, Config, APN dll atau bisa juga karena Jaringan operator yang kita pakai tidak Stabil.. Jadi jika mengalami hal seperti ini saya akan memberi tau cara mengatasinya.
    Untuk mengatasinya Cukup Gampang Silahkan Simak beberapa Cara di bawah ini.
    Baca Juga: Berbagai Respon Code Config dan Cara Mengatasi nya


     3 Cara Mengatasi Full Block Aplikasi Http Injector

    • Mengganti Port SSH

    Jika kebetulan anda mendapatkan atau menggunakan config Yang di unlock/ tidak di kunci  SSH nya , Coba saja anda  menganti port SSH misalnya awalnya Port 443 coba ganti port 80,109 atau 22  dengan catatan SSH yang kita pakai Support port yang akan di gantikan/ tergantung pada penyedia layanan Pembuatan Akun SSH tersebut.
    Mengganti Port Akun SSH

    Atau solusi lain anda juga bisa mengganti SSH nya dengan SSH anda sendiri yang suport port banyak. agar bisa mencoba port satu persatu.
    Berikut ini merupakan Respon Codenya :
    recvfrom failed: econnreset (connection reset by peer)

    • Menggunakan Mode Airplane/Mode Pesawat

    Full block pada HTTP Injector bisa juga terjadi Pada jaringan yang kita pakai.di karenakan sinyal data yang anda pakai atau gunakan tidak stabil dan mengakibatkan terjadinya fullblock pada Config di http injector.
    Baca juga : Cara Mendapatkan IP Adreess Sakti
    Untuk mengatasinyaya itu Mengaktifkan Mode pesawat/mode Airplane. Aktifkan mode Airplane atau mode pesawat terbang kurang lebih 5 detik, lalu nonaktifkan dan kembali ke mode normal.
    Itu bertujuan merefresh koneksi jaringan yang digunakan. Solusi lain anda juga bisa menonaktifkan data 10 detik dan hidupkan Data lagi. Tapi saran saya Gunakan mode airplane saja karena lebih ampuh untuk merefresh jaringan.

    • Mengganti APN

    untuk cara ketiga mengganti APN di pengaturan Android Anda. Misalkan 3gprs ganti dengan 3data atau sebaliknya sesuai Operator yang anda pakai. Atau anda juga bisa membuat APN baru dengan settingan sebagai berikut.

    Sebagai contoh saya menggunakan Kartu tri.
    apn = 3gprs
    nama akses poin = 3gprs
    Di ubah Menjadi APN Sebagai Berikut
    Nama : Kumpulan Remaja
    APN : Internet / internet4g/kumpulanremaja
    anda bisa melihat gambar di bawah ini
    Mengganti APN kartu

    Lainya biarkan saja tidak usah di setting. ini berlaku untuk semua operator, misal anda memakai kartu axis tinggal ganti 3gprs jadi axisgprs.
    Baca juga : Mengatasi respon Config bengong Pada HTTP Injector
    Mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan untuk Artikel cara mengatasi cara mengatasi dan koneksi hilang recvfrom failed: econnreset (connection reset by peer) di Aplikasi HTTP Injector.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel