-->

Ulasan Secara Lengkap Tentang Backbone VPN (b.VPN)

    pada kesempatan hari ini saya akan membahas tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang Backbone VPN (b.VPN)  b.VPN merupakan pilihan VPN yang bagus jika berada di China! B.VPN memungkinkan hingga enam koneksi simultan, dengan tiga koneksi OpenVPN dan tiga koneksi L2TP. Perusahaan ini memiliki server di sebagian besar negara besar di seluruh dunia termasuk, Arab Saudi, pasar yang tidak dilayani oleh sebagian besar penyedia layanan,

    B.VPN adalah yang terbaru dalam serangkaian layanan VPN yang dikembangkan oleh iSpire. Terletak di Belanda, iSpire adalah perusahaan pengembangan perangkat lunak yang sangat percaya akan privasi dan keamanan online. Pengujian dan uji coba B.VPN kami akan menganalisis pro dan kontra dari koneksi VPN ini dan menentukan seberapa aman layanan ini untuk privasi Anda.
    Baca juga : Kumpulan Ulasan Secara Lengkap tentang VPN Premium

    Ulasan Secara Lengkap Tentang Backbone VPN (b.VPN)

    Ulasan Secara Lengkap Tentang Backbone VPN (b.VPN)

    • Kecepatan dari Backbone VPN (b.VPN)


    Pada awal tahun 2015, B.VPN diperkenalkan menjadi versi internasional dan dalam waktu singkat menjadi pesaing nyata bagi penyedia VPN terpopuler yang telah lama dipasarkan selama bertahun-tahun.
    b.VPN menawarkan rencana 'satu ukuran sesuai semua' sederhana. Ini dimulai pada $ 9,99 per bulan, dan turun menjadi $ 7,50 per bulan jika Anda membeli langganan setahun.

    • Harga dari Backbone VPN (b.VPN)
    harga dari Backbone VPN (b.VPN)

    Backbone VPN (b.VPN)saat ini menawarkan diskon. Ini membuat Anda berlangganan tahunan hanya dengan $ 36 ($ 3 per bulan).
    Metode pembayaran yang tersedia untuk langganan B.VPN:
    BVPN menawarkan berbagai alternatif cicilan bergeser dari kartu kredit, satu kartu, Western Union, ke bagian angsuran online, misalnya PayPal dan CashU. Pada kesempatan bahwa Anda benar-benar tidak puas dengan administrasi mereka, Anda dapat menghargai sertifikasi cash back 7 hari. Ini tidak menimbulkan banyak kepastian mengenai administrasi organisasi
    Baca juga : Berbagai Kode Diskon VPN Premium
    Ini tidak terlalu lama, tapi cukup untuk mengonfirmasi layanan tersebut sesuai untuk Anda, dan untuk menjalankan beberapa pemeriksaan kinerja, Anda harus sangat menginginkannya. Selama uji coba gratis, Anda dapat mengakses banyak server b.VPNs namun tidak semuanya.

    • Fitur Fitur dari Backbone VPN (b.VPN)


    1. VPN berbasis di Belanda
    2. 18 server di 11 negara tersedia
    3. Anda dapat menghubungkan dua perangkat sekaligus, namun hanya satu yang menggunakan OpenVPN dan satu menggunakan L2TP
    4. OpenVPN melalui terowongan SSH
    5. "Terowongan kecil"
    6. Dukungan pelanggan 24/7
    7. P2P diizinkan
    8. Protokol VPN Didukung oleh B.VPN

    Seperti yang sudah kita ketahui, ada banyak protokol VPN dan protokol VPN yang tepat bergantung pada prioritas Anda, apakah itu kecepatan atau enkripsi dan keamanan.

    • Protolol dari Backbone VPN (b.VPN)

    Pengembang B.VPN tahu seberapa tangguh pilihannya dan itulah sebabnya memberi pengguna semua opsi yang mungkin ada. Namun, mereka tidak akan menyelesaikan enkripsi 256-bit dengan menggunakan dua protokol VPN yang paling andal: L2TP / IPsec dan OpenVPN (UDP, TCP atau SSH) selain terowongan yang dikembangkan khusus yang disebut SMOKE.

    L2TP / IPsec adalah protokol yang digunakan oleh B.VPN untuk aplikasi iOS-nya dan juga digunakan untuk konfigurasi manual di Linux, Chromium dan beberapa router sejak B.VPN belum meluncurkan aplikasi untuk sistem operasi / perangkat ini.

    • Dukungan Pelanggan dari Backbone VPN (b.VPN)

    Cara yang baik untuk memeriksa kualitas dukungan VPN perusahaan adalah dengan mengirimkan pertanyaan dukungan sebelum Anda mendaftar. Dengan b.VPN Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Kami mendaftar dan mengirimi mereka email. Empat jam kemudian masih belum ada tanggapan atas permintaan dukungan email tersebut.

    Kami mengirim obrolan mereka mendukung sebuah pesan, dan mereka datang online setelah 15 menit. Mereka menyatakan bahwa mereka menyediakan 24/7 dukungan pelanggan, yang lebih dari klaim banyak penyedia. Tampaknya cara terbaik untuk mencapai agen, adalah melalui sistem obrolan di situs mereka.

    • Muti Platfrom dari Backbone VPN (b.VPN)
    Support Berbagai platfrom Backbone VPN (b.VPN)

    Desktop (Windows & Mac OS)

    1. Tombol Pin: membuka jendela "Daftar Server" tempat Anda bisa memilih lokasi server yang Anda inginkan atau pilih mode pemilihan server "A
    2. cak".
    3. Tombol Gear: membuka jendela "Advanced Settings" di mana Anda dapat memilih protokol tunneling dan port sendiri atau membiarkannya menjadi "Common Configurations" secara default. Pengguna Windows juga memiliki pilihan untuk memilih "Driver" apakah itu TAP-BVPN Driver atau Official OpenVPN TAP Driver.
    4. Tombol Connect: jelas memungkinkan aplikasi mulai menghubungkan perangkat Anda ke server yang telah Anda pilih sebelumnya.
    Login: adalah tempat pengguna berbayar memasukkan username dan password mereka sebelum terhubung.
    Setting: adalah tempat pengguna bisa memilih bahasa (bahasa Inggris, bahasa Arab atau bahasa cina), apakah membiarkan aplikasi berjalan pada startup sistem atau tidak dan apakah membiarkan aplikasi kembali secara otomatis atau tidak.
    Dapatkan Bantuan: tempat pengguna dapat melihat tautan untuk menghubungi tim dukungan pelanggan melalui live chat dan juga memeriksa versi aplikasi saat ini.
    Jika Anda pengguna Windows, Anda perlu menjalankan Windows Vista atau nanti untuk dapat menggunakan B.VPN.


    Seluler (Android & iOS)
    B.VPN untuk Android dapat ditemukan di Google Play Store dan memerlukan Android 4.0.3+ untuk dipasang.Saat pertama kali memasang aplikasi, Anda memerlukan Login, jika Anda sudah memiliki akun berbayar, atau Daftar jika Anda pengguna pertama kali.
    Baca juga  Kumpulan Layanan VPN Premium
    Setelah Anda mendaftarkan dan mengaktifkan akun Anda, Anda memiliki pilihan untuk memulai masa uji coba gratis atau segera membeli rencana menggunakan akun Google Play Anda.
    B.VPN meninjau mobile client

    B.VPN untuk iOS dapat ditemukan di toko iTunes. Sama seperti aplikasi Android, Anda memerlukan Login atau Register dan Anda mungkin juga membeli rencana menggunakan akun iTunes Anda.

    Meskipun ini adalah aplikasi VPN L2TP / IPsec, Anda memiliki pilihan untuk menggunakan protokol OpenVPN sebagai gantinya.
    Pilihan B.VPN OpenVPN untuk iOS

    • Tes kecepatan dari Backbone VPN (b.VPN)

    Setelah tes kecepatan kami menemukan B.VPN menjadi VPN yang sangat andal dan berkinerja baik.
    Anda pasti bisa menggunakan B.VPN untuk torrenting, streaming video atau game online yang merepotkan.
    Selama review B.VPN kami, kami melakukan tes kecepatan dari Macbook yang terletak di Boston USA dengan koneksi up / down 100 mbps.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel