-->

Ulasan Lengkap dan Cara Penggunaan SaferVPN

    pada kesempatan hari ini saya akan membahas tentang informasi dan tutorial yang sangat menarik yaitu tentang Ulasan Lengkap dan Cara Penggunaan SaferVPN , SaferVPN adalah penyedia layanan berbasis Israel yang mengklaim sebagai layanan VPN tercepat dan termudah di pasaran.

    Safer VPN Ini menawarkan semua manfaat utama yang kami harapkan dari VPN berbayar yang memiliki reputasi baik: privasi yang lebih baik, keamanan yang lebih baik, dan kemampuan untuk membuka blokir konten di web.
    Baca juga : Kumpulan Ulasan Lengkap Tentang VPN Premium

    Apa itu SaferVPN?

    Ulasan Lengkap dan Cara Penggunaan SaferVPN

    Didirikan pada tahun 2013 oleh mitra bisnis Amit Bareket dan Sagi Gidali, Safer Social Ltd. (SaferVPN) telah mengalami kenaikan yang meroket ke puncak pasar VPN.Berkantor pusat di Tel Aviv, Israel,
    Setelah semua, Israel telah menjadi wilayah yang semakin hiruk pikuk dan beralasan, membuat banyak pembeli VPN ragu untuk mempercayai privasi mereka kepada perusahaan yang berada di pusat gejolak.

    Harga dari SaferVPN

    Satu bulan biaya layanan dasar $ 8,99 per bulan. Langganan 1 tahun akan mengurangi harganya menjadi $ 5,99 per bulan, dan rencana dua tahun menjadi $ 3,49 per bulan. Ini semua tercantum sebagai potongan harga promosi, namun sepertinya tidak ada diskon yang benar-benar berakhir.
    Baca juga :Kumpulan Kode promo Diskon VPN Premium
    Rencana dasar memungkinkan Anda untuk secara bersamaan menghubungkan maksimal dua perangkat. Jika Anda menginginkan lebih dari itu, Anda memerlukan rencana premium, yang memungkinkan hingga lima. Selain jumlah perangkat maksimal yang dapat Anda akses bersamaan, tidak ada perbedaan antara rencana dasar dan premium. Rencana premi berharga $ 12,98 untuk satu bulan. Rencana satu dan dua tahun mengurangi harga menjadi $ 9,99 dan $ 5,42 per bulan, masing-masing.
    harga dari safervpn

    Dengan beberapa saingan yang memungkinkan lima atau enam koneksi simultan pada rencana dasar harga mereka yang sama, titik harga premium bukanlah nilai terbaik. Jika Anda hanya satu orang yang ingin menghubungkan beberapa perangkat, bagaimanapun, maka rencana dasar itu kompetitif dalam hal perangkat per dolar.

    Pembayaran yang di terima oleh safervpn

    • Visa
    • MasterCard
    • American Express
    • Discover
    • PayPal
    • Bitcoin
    • MoneyBookers
    • AliPay
    • WebMoney
    • Online Transfers

    Fitur Fitur dari SaferVPN


    • Pilihan Protokol

    SaferVPN menawarkan layar pemilihan protokol dimana pengguna dapat memilih antara pemilihan protokol otomatis atau memilih antara IKEv2, Open VPN, L2TP Over IPSEC, dan PPTP.

    •  Algoritma Seleksi Lokasi Otomatis

    Sementara SaferVPN menggabungkan beragam protokol VPN dalam perangkat lunaknya, namun tidak banyak manfaat bagi pengguna yang tidak mengenal L2TP mereka dari IKEv2 mereka. Untuk membuat proses pemilihan protokol VPN tertinggi agar menghasilkan kinerja maksimal yang sedikit lebih mudah, program ini memiliki alat seleksi otomatis yang sesuai dengan protokol optimal untuk mendukung konfigurasi yang menghubungkan komputer.

    • Ekstensi Chrome

    Ekstensi Chrome adalah anugerah bagi hampir semua pengguna. Selama semua yang ingin Anda enkripsi sedang diakses dari dalam browser populer,

    • Torrenting didukung

    Jaringan Peer to Peer (P2P) adalah cara yang efisien untuk menukar file besar dengan pengguna internet lainnya. Sayangnya, karena beberapa pengguna memanfaatkan teknologi tersebut untuk mendapatkan materi berhak cipta secara ilegal, lalu lintas semacam itu juga dapat dikenali dari perhatian Penyedia Layanan Internet (Internet) (Penyedia Layanan Internet)

    • Perlindungan Wi-Fi

    Pernahkah Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi hanya untuk diingat, semenit kemudian, bahwa itu tidak diamankan dan data Anda mungkin sedang dalam proses disusupi

    Server dari Safer VPN

    Pemilihan server adalah link terlemah SaferVPN. Dengan lebih dari 400 server di 30 lokasi, jumlah server yang ditawarkan di bawah rata-rata dibandingkan dengan layanan lainnya. Seperti yang dapat Anda baca di ulasan ExpressVPN atau ulasan TorGuard kami, kedua layanan ini menawarkan lebih dari 1.500 server,

    Selain jumlah yang rendah, hampir tidak mungkin untuk benar-benar melewati alamat IP yang berbeda dengan menggunakan aplikasi: Anda harus terhubung dan terhubung kembali menggunakan aplikasi dengan mudah sehingga secara otomatis mengaktifkan IP Anda.
    Kumpulan Server dari Safer VPN

    Kecepatan dari Safer VPN

    Koneksi biasa saya bervariasi dari 50-60Mbit, jadi itu akan menjadi dasar untuk perbandingan ini.
    Secara keseluruhan, kecepatan saya menjadi hit besar selama tes, terutama saat saya menggunakan pengaturan "koneksi otomatis". Untuk beberapa alasan, kecepatan saya lebih lambat dengan server East AS (pilihan otomatis, dan saya berbasis di Pantai Timur) dibandingkan dengan server West AS.

    Platfrom dari Safervpn

    Aplikasi SaferVPN tersedia untuk Windows, MacOS, iOS, dan Android. Untuk ulasan ini, kami menguji SaferVPN di Windows 10 dan Android 6.0.

    Kinerja dari SaferVPN

    Kecepatan SaferVPN sangat terhormat, dan, dalam beberapa kasus, sangat mengesankan. Kecepatan Jerman dan Inggris, misalnya, setiap tinggi. Mereka rata-rata di A.S. dibandingkan dengan VPN lain yang telah kami uji, yang berarti mudah memiliki apa yang Anda butuhkan untuk streaming video 1080p. Secara keseluruhan, kecepatan rata-rata SaferVPN dalam tes saya mendekati hampir 33 persen kecepatan unduhan dasar. Itu berarti SaferVPN pasti akan menyelesaikan pekerjaan, tapi kami melihat VPN dengan koneksi A.S. yang lebih cepat.
    Baca juga :Cara Membuat Akun VPN Premium Secara Gratis

    Ulasan Lengkap Tentang SaferVPN Di Android

    Nikmati akses Internet tanpa batas secara instan, keamanan WiFi dan proteksi privasi online otomatis dengan SaferVPN - VPN tercepat, termudah dan teraman di dunia.
    Coba GRATIS. *Baru* Uji Coba 3 Hari!
    Bergabunglah bersama lebih dari 500.000+ pelanggan yang puas menikmati kebebasan online terlengkap di seluruh dunia. Seperti yang diulas di The New York Times, TheNextWeb, USA Today, BBC News, The Guardian, Forbes, PCWorld.

    Mengapa Pilih SaferVPN?

    Dengan VPN Android kami maka Anda memperoleh:
    • Keamanan WiFi Otomatis
    Secara otomatis mengamankan data pribadi Anda pada titik-titik akses WiFi Publik yang tak aman guna mencegah para peretas dan pengintai untuk mencuri informasi kartu kredit, kredensial bank, login dan sandi Anda. Pada waktu Android Anda tersambung ke titik akses WiFi Publik yang tak aman, keamanan SaferVPN secara otomatis diaktifkan. Anda tidak perlu melakukan apa pun!
    • Akses ke Situs Web
    Akses situs-situs web favorit Anda, hiburan streaming, jejaring sosial atau aplikasi panggilan VoIP dari mana saja di seluruh dunia.
    • Privasi Online
    Sembunyikan alamat IP Anda untuk merahasiakan identitas online Anda, menjelajah secara anonim dan mencegah pelacakan oleh ISP dan para pemilik situs web.
    • Keamanan Online
    Menjelajah dengan tingkat enkripsi tertinggi. Enkripsi 256-Bit dan koneksi yang terlindungi menjamin proteksi data dan keamanan online 100% pada koneksi apa pun.
    • Hemat Banyak Uang
    Sembunyikan alamat IP Anda untuk menerobos diskriminasi harga online dan berhemat banyak ketika membeli tiket penerbangan, sewa mobil dan banyak lagi.

    Fitur Fitur SaferVPN Di Android

    • Layanan Android VPN ultra cepat dan mudah. Terhubung secara instan!
    • Lebar pita, peralihan lokasi dan kecepatan tanpa batas. Semuanya tanpa batas bersama kami!
    • Keamanan WiFi Otomatis 256-Bit setingkat bank
    • Aplikasi yang mudah digunakan di semua perangkat Anda termasuk PC, ponsel, tablet dan Chrome.
    • Dukungan yang Ramah, Chat Langsung 24/7.

    Lokasi Server dari SaferVPN 

    Peralihan tanpa batasan di antara semua 400+ server kami yang berkecepatan tinggi, anonim dan terjamin di 30+ lokasi, termasuk AS, Inggris, Kanada, Australia, Jerman, Itali, Perancis & banyak lagi yang berarti Anda bisa menjelajahi web secara aman layaknya ketika Anda berada di rumah sendiri!

    Unlimiterd Acess Dari Safer VPN

    Cara Menggunakan SaferVPN Di Android


    • Pertama tama download terlebih dahulu aplikasi SaferVPN DI android
    • jika anda belum mempunyai Aplikasi SaferVPN dapat mendownload nya DISINI
    • Lalu Buka Aplikasi SaferVPNDi android Kamu
    • Masukan Username dan Password di HideMyAss
    • Lalu Pilih negara yang kamu inginkan , contoh nya United States
    terhubung ke aplikasi safer vpn


    Layanan Dukungan Dari SaferVPN 

    Kami menyuguhkan dukungan melalui email dan chat langsung 24/7/365. Kirimi kami email di support@safervpn.com untuk pertanyaan apa pun.

    Yang Terbaru dari SaferVPN

    1. diaktifkan fitur IKEv2
    2. perbaikan bug dan perbaikan kecil

    Informasi Tambahan tentang SaferVPN 

    • Diperbarui : 6 Desember 2017
    • Pemasangan : 100.000 - 500.000
    • Versi Saat Ini : 4.1.9
    • Perlu Android versi : 4.1 dan lebih tinggi
    • Rating Konten : Rating 3+
    • Ditawarkan Oleh : Safer Social Ltd
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel