-->

Review GOOSE VPN dan Cara Penggunaan GOOSE VPN

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa tutorial tentang Review GOOSE VPN dan Cara Penggunaan GOOSE VPN GOOSE VPN adalah yang cepat dan murah VPN (Virtual Private Network) membangun untuk melindungi Anda dan untuk menjamin keamanan online Anda. GOOSE VPN akan membangun menyimpan corong antara Anda dan perangkat Anda. Hal ini akan menjamin keamanan online Anda, yang akan memungkinkan Anda untuk mengakses internet dalam menyimpan materi dan total privasi.

    Bila Anda menggunakan perlindungan vpn, Anda dapat yakin bahwa informasi pribadi Anda simpan. Anda tidak perlu khawatir tentang orang mencuri informasi pribadi Anda.

    GOOSE VPN memiliki jaringan VPN yang cukup besar dari 63+ lokasi di 28 negara. Sebagian besar berada di Eropa dan Amerika Serikat, namun ada juga server di Australia, Hong Kong, India, Israel dan Singapura
    Baca juga : Kumpulan Ulasan Lengkap Tentang Goose VPN


    Ulasan Lengkap Tentang GOOSE VPN

    Review GOOSE VPN dan Cara Penggunaan GOOSE VPN

    Berbagai fitur Fitur dari GOOSE VPN


    • Manfaatkan Wi-Fi publik dengan aman

    Jaringan Wi-Fi umum adalah berkah bagi orang-orang yang juga ingin terhubung saat berada di jalan. Mereka menyediakan cara mudah untuk online, seringkali bahkan tanpa password. Sayangnya, ada juga sisi negatifnya: kurang keamanan. Siapa pun dengan maksud jahat dapat dengan mudah menonton semua yang Anda lakukan, dan bahkan mencuri kata sandi Anda. Ada cara mudah untuk menghindari hal ini. Dengan GOOSE VPN, Anda mengalihkan semua lalu lintas internet Anda melalui terowongan terenkripsi berat. Pada jaringan publik, orang lain akan dapat melihat bahwa Anda terhubung, namun berkat enkripsi yang kuat, mereka tidak akan dapat melihat apa yang Anda lakukan. Ini berarti, memungkinkan untuk menggunakan tempat Wi-Fi publik dengan aman.

    • Privasi dan Kinerja

    bukan kompromi Salah satu manfaat besar koneksi VPN adalah Anda dapat mengakses internet dan masuk ke situs web tanpa harus login. Tidak masuk log oleh browser web Anda memastikan privasi pengguna internet. Dengan koneksi VPN, Anda tidak akan dilacak oleh situs yang Anda kunjungi atau tindakan online yang Anda lakukan. Selain peraturan privasi, GOOSE VPN tidak menggunakan bandwidth throttling. Ini berarti kita tidak akan memperlambat koneksi Anda kapan saja, siang atau malam hari! GOOSE VPN juga dapat membantu meningkatkan kecepatan broadband Anda berkat koneksi aman kami, yang memberi Anda rute tercepat ke tempat tujuan internet Anda.

    • Belanja online dengan percaya diri

     Belanja online adalah solusi mudah untuk konsumen modern. Salah satu keuntungan yang paling signifikan adalah Anda dapat dengan mudah membandingkan harga. Konsumen pintar bahkan membandingkan harga di luar negeri, karena seringkali harga toko online Anda lebih tinggi daripada pesaing asing. Namun, ketika Anda berbelanja di kafe lokal Anda, memasukkan rincian kartu Anda secara online mungkin tidak seaman yang Anda pikirkan. Namun dengan menggunakan layanan VPN yang disediakan oleh GOOSE VPN, Anda dapat dengan mudah memastikan data Anda aman, sambil terus mendapatkan harga terbaik!

    • Akses semua situs web

     Bila Anda terhubung ke internet, Anda secara otomatis mengirim alamat IP ke setiap situs web yang Anda kunjungi. Atas dasar informasi ini, sebuah situs web dapat menentukan di mana Anda berada, konten mana yang dapat dan tidak dapat Anda lihat, dan dalam beberapa kasus, apakah Anda bahkan diizinkan masuk ke situs web sama sekali. Ada keuntungan untuk ini, bahkan untuk pengguna, tapi ada juga kelemahan, karena Anda tidak bisa memutuskan sendiri alamat IP Anda. Dengan menggunakan GOOSE VPN, ini tidak lagi terjadi. Kami memiliki sejumlah alamat IP yang berbeda untuk Anda pilih. Hanya butuh hitungan detik untuk memilih alamat IP baru, sehingga memungkinkan untuk terhubung ke sembarang situs dan semua situs Anda dimanapun Anda berada.

    • Tidak ada yang bisa mencuri data Anda

    Aman dan aman di internet sangat penting, karena Anda tidak hanya menggunakan internet untuk mencari tahu tentang berita terbaru atau melihat ramalan cuaca, Anda juga menggunakannya untuk melakukan perbankan internet Anda, melakukan pajak atau pajak Anda. toko online. Jadi, Anda mengirimkan informasi sensitif melalui internet setiap hari.


    OS, Dukungan Perangkat dari GOOSE VPN

    GOOSE VPN sesuai baik untuk komputer dan perangkat seluler. Anda dapat mendownload klien VPN mereka untuk komputer dengan Windows XP dan yang lebih baru, sementara pengguna Mac hanya dapat menikmati manfaat VPN GOOSE di MacOS 10.12 Sierra.

    Sedangkan untuk perangkat seluler, GOOSE VPN tersedia untuk iOS dan Android. Namun, saat mendownload klien ke perangkat mana pun yang Anda pilih dari situs web Goose VPN, Anda hanya dapat memilih apakah Anda menginginkannya dalam bahasa Inggris atau Belanda. Jika Anda ingin memilih konfigurasi router Anda juga dapat mengunjungi tab dengan file konfigurasi yang diperlukan
    Baca juga : 5 Layanan VPN Terbaik dan Populer

    Harga dari GOOSE VPN

    Untuk memahami kebijakan harga GOOSE VPN, Anda harus tahu dulu bahwa operator ini bermain dengan cara berbeda: Anda tidak akan menemukan langganan tahunan biasa dengan diskon besar. Sebagai gantinya, Anda hanya dapat memilih di antara dua rencana bulanan yang dapat Anda tingkatkan, downgrade atau batalkan pada waktu tertentu.
    harga dari Goose VPN

    Tanpa basa-basi lagi, GOOSE 50GB yang disebut adalah rencana yang sedikit terbatas, walaupun dengan biaya yang sangat murah € 2,99 (sekitar $ 3,17) per bulan. Seperti namanya, Anda hanya dapat mentransfer data 50GB setiap bulan, Anda tidak memiliki akses ke server P2P dan kebijakan no-log juga tidak berlaku untuk Anda. Namun, semua batasan frustasi ini dilempar keluar jendela jika Anda memilih rencana GOOSE Unlimited untuk $ 7,41 (6,99) per bulan.
    Baca juga : Berbagai Kode Diskon VPN Premium
    Anda bisa membayar menggunakan kartu kredit dan PayPal dan, selain bisa membatalkan langganan Anda kapan pun, Anda memiliki hak garansi 30 hari uang kembali asalkan Anda tidak menggunakan lebih dari 100MB data. Tapi yang terbaik Berita adalah bahwa kedua rencana tersebut memberikan bulan pertama Anda penggunaan secara gratis untuk menguji segala sesuatunya

    Kunjungi Situs GOOSE VPN

    Opsi pembayaran dari GOOSE VPN
    GooseVPN menawarkan kepada pengguna beberapa cara untuk membayar paket berlangganan VPN milik perusahaan.
    Pilihan pembayaran ini meliputi,

    1. Maestro
    2. PayPal
    3. MasterCard
    4. Visa
    5. Dan lagi.

    Goose VPN mungkin adalah salah satu dari sedikit penyedia layanan VPN yang juga menerima pembayaran melalui Giropay dan iDeal.
    Baca juga : Perbedaan VPN Free dan VPN Premium

    Kinerja Dari  GOOSE VPN

    GOOSE tersebar di 48 lokasi di seluruh dunia dengan berbagai server aktif yang dapat dipilih.

    Karena GOOSE baru di pasar dan mencoba mendapatkan beberapa pengguna, nomor lokasi dan server ini mungkin tidak ada artinya bagi beberapa pengguna. Banyak layanan yang menawarkan lebih dari 1000 server di 50+ lokasi di seluruh dunia, namun dibandingkan dengan pesaing baru, layanan ini berjalan cukup baik.

    Untuk menguji kecepatan layanan GOOSE, kami pertama kali mengalirkan video definisi tinggi 1080p di YouTube dari berbagai server yang berada di berbagai negara. Video diputar mulus tanpa ada lag atau gagap.
    Baca juga : Jenis Jenis Protokol VPN Premium
    Layanan ini tampaknya kehilangan pijakannya pada beberapa server dan terputus selama beberapa detik, namun hal ini tidak disukai karena ini adalah periode kecil.

    Apa yang bisa Virtual Private Network dari GOOSE VPN lakukan untuk Anda?

    • Ini mengenkripsi informasi Anda

    Bila Anda menggunakan proxy server yang baik dan teknologi terbaru, kami dapat mengenkripsi komunikasi online Anda. Ini berarti bahwa ketika Anda browsing internet, GOOSE VPN akan beroperasi seperti proxy server. Berkat ini Anda dapat yakin bahwa tidak ada yang dapat melacak aktivitas online Anda.

    • Ini perubahan lokasi Anda

    Berkat teknologi kami adalah mungkin untuk mengubah lokasi browser Anda. Ini lagi memastikan bahwa tidak ada yang dapat melacak lokasi yang tepat Anda.

    • Ini perubahan alamat IP Anda

    Untuk menjamin perlindungan penuh secara online, kami bahkan mengubah dan menyembunyikan alamat IP Anda sepanjang waktu. Oleh karena itu hampir tidak mungkin untuk mencuri informasi pribadi atau untuk melacak lokasi yang tepat Anda.

    keamanan tambahan
    Berkat teknologi canggih kami Anda tidak perlu takut seseorang mencuri informasi pribadi Anda ketika browsing internet.


    Manfaat menggunakan GOOSE VPN

    • Mudah instalasi pada setiap perangkat

    GOOSE VPN dibuat dengan pengguna dalam pikiran. Oleh karena itu kita telah membuat super mudah untuk instalasi perangkat lunak pada telepon Anda, komputer atau perangkat lain. Anda cukup mengikuti semua langkah di layar en sebelum kau tahu itu, IP Anda akan berubah dalam jaringan pribadi virtual dan Anda siap untuk pergi.

    • Tidak perlu pengetahuan teknis

    Semua orang dapat menggunakan GOOSE VPN. Tidak perlu untuk pengetahuan teknis dalam rangka untuk membuat pekerjaan vpn.

    • layanan 24/7 pelanggan

    layanan pelanggan kami adalah secepat jaringan pribadi kita virtual, sehingga Anda tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk balasan dari departemen layanan pelanggan kami. Hal ini juga memungkinkan untuk menghubungi kami dengan beberapa umpan balik untuk memperbaiki produk kami bahkan lebih.

    • Bekerja pada WIFI, 3G & 4G

    Kami ingin memastikan jaringan pribadi kita virtual bekerja di mana-mana. Itu sebabnya kami sudah memastikan itu bekerja sama baiknya pada WIFI, 3G & 4G.

    • Mendukung semua layanan favorit Anda

    Jangan khawatir. Anda masih bisa menggunakan semua layanan favorit Anda dari internet. Anda masih bisa menonton video dan film dari YouTube dan Netflix, memeriksa surat Anda, chatting dengan teman-teman Anda dan men-download konten dari internet


    Ulasan Tentang GOOSE VPN di Android

    Banyak lokasi dan server dari GOOSE VPN

    Server GOOSE VPN
    GooseVPN memiliki server di Eropa, Asia, Afrika dan Amerika Serikat. Saat ini 24 server tersedia dan daftar ini terus berkembang. Tentu beberapa penyedia bersaing besar saat ini memiliki lebih banyak server yang tersedia, namun GOOSE masih merupakan perusahaan muda yang berkembang pesat. Seperti yang dinyatakan sebelumnya kami menguji server mereka saat ini dan menyimpulkan bahwa mereka sangat stabil dan menawarkan kecepatan koneksi yang hebat. Selanjutnya, jika Anda tertarik untuk memasang server baru di lokasi tertentu, Anda dapat memberi sinyal pada Goose dan mereka akan mempertimbangkan permintaan Anda untuk pembaruan di masa mendatang.
    Kami ingin memastikan bahwa ada cukup server dan lokasi untuk memilih dari. Hal ini akan menjamin keamanan online Anda di manapun Anda berada.
    Kami menawarkan proxy server berikut dari negara-negara berikut:
    Austria Denmark Finlandia Jerman Moldova Beland Rusia Ukraina Amerika Serikat Mesir Belgium Singapore Norway Inggris Raya
    bulan pertama adalah pada kita
    Bulan pertama adalah biaya kami. Ini akan memberi Anda banyak waktu untuk memeriksa apakah Anda menyukai layanan kami.
    Baca juga : Percobaan Layanan VPN Premium tanpa kartu kredit

    Apa sebenarnya adalah server proxy?
    Sebuah server proxy adalah cara untuk mengakses internet dengan memastikan bahwa IP Anda berubah sepanjang waktu. Oleh karena itu sangat sulit bagi orang untuk melacak lokasi yang tepat Anda atau mencuri informasi pribadi Anda. Anda dapat beristirahat memastikan bahwa informasi Anda aman.

    Tentang GOOSE VPN

    GOOSE VPN adalah sebuah perusahaan dihargai kecil dari Belanda yang ingin memastikan bahwa setiap orang dapat mengakses internet mengetahui ada informasi yang aman dan aman.


    Baca juga : Percobaan Layanan VPN Tanpa Kartu Kredit

    Cara Menggunakan Aplikasi GOOSE VPN Di Android

    Goose VPN di android

    1. Aplikasi GOOSE VPN Di Android
    2. Unduh aplikasi GOOSE VPN DISINI
    3. Jika tidak ada account, silakan mendaftar di GOOSE VPN
    4. Buka aplikasi GOOSE VPN dan login dengan kredensial Anda
    5. Hubungkan ke server pilihan Anda misalnya server amsterdam

    terhubung ke server Goose VPN


    Informasi Tambahan Tentang GOOSE VPN

    1. Diperbarui :18 Desember 2017
    2. Pemasangan : 10.000 - 50.000
    3. Versi Saat Ini : 1.3.7
    4. Perlu Android versi : 4.1 dan lebih tinggi
    5. Rating Konten : Rating 3+
    6. Ditawarkan Oleh : GOOSE VPN
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel