-->

Review Hola VPN dan Cara Menggunakan Hola VPN di Android

    pada kesempatan hari ini saya akan membahs tentang Mengenai Ulasan Secara Lengkap Tentang Hola VPN dan Cara Menggunakan Hola VPN di Android Hola VPN adalah penyedia layanan VPN inovatif yang membawa masa depan penjelajahan internet gratis langsung ke rumah Anda. Ini adalah platform VPN P2P pertama yang memungkinkan Anda berkontribusi pada komunitas pengguna dan menggunakan semua manfaat yang ditawarkannya secara gratis.

    jadi teruslah membaca ulasan Hola kami yang mendalam untuk mempelajari lebih lanjut tentang penyedia layanan VPN yang inovatif ini.


    Ulasan Lengkap Tentang Hola VPN 


    • Multi-Platform dari Hola VPN

    Hola hadir sebagai ekstensi dan sebagai aplikasi seluler, jadi Anda bisa memilih versi yang Anda butuhkan. Ekstensi Hola dapat dipasang dalam beberapa klik dan bekerja di Firefox, Chrome, Internet Explorer, dan Opera di perangkat yang menggunakan Windows atau Mac.


    Ekstensi Hola dapat dipasang secara gratis, namun Anda bisa menggunakannya hanya pada satu browser. Di sisi lain, Hola Premium memungkinkan Anda menggunakan ekstensi Hola di beberapa browser, namun Anda perlu mendaftarkan akun untuk setiap browser. Aplikasi Hola tersedia untuk Android, iOS, dan sebagai ekstensi untuk Windows. Tidak seperti ekstensi browser untuk PC, Anda memerlukan langganan untuk menggunakan aplikasi seluler.

    • fitur fitur dari Hola VPN

    Hola VPN tersedia di perangkat yang lebih pada saat bersamaan, selama pengguna masuk ke akun mereka.
    Pengguna premium menerima penggunaan tak terbatas per hari, Tab VPN dan jaminan bahwa mereka tidak pernah digunakan sebagai berikut ini
    Baca juga : Cara Membuat AKUN VPN Premium Secara Gratis
    • Hola untuk bisnis memungkinkan banyak sesi bersamaan, bandwidth tinggi dengan banyak IP, perubahan IP dan teknik dan dukungan teknis yang lebih cepat.
    • Hola Media Player memungkinkan streaming instan dan bekerja dengan torrent atau link magnet.
    • Hola Player untuk penerbit menggunakan subtitel otomatis dalam bahasa ibu pengguna tanpa buffering (jika video tersebut diunggulkan dengan baik). Pemain mudah untuk mengintegrasikan pada situs web apapun, melalui kode embed.
    • Ekstensi browser secara otomatis mendeteksi saat Anda mencoba mengakses situs streaming publik (Hulu, Netflix dll.) Atau situs web yang populer dengan pengguna Hola lainnya di negara Anda, dan akan muncul di munculan yang menyarankan lokasi untuk terhubung ke, seperti Amerika Serikat. Setelah memilih lokasi, halaman web disegarkan secara otomatis untuk by-pass lokasi geo-blocking.
    • Riwayat situs web yang baru diakses atau video streaming akan dicatat ke akun Anda di situs web mereka. Anda dapat mengakses riwayat kapan saja dan menghapusnya. Pengguna yang mengetahui privasi pasti akan membenci fitur ini.

    Kecepatan & Stabilitas dari Hola VPN

    Biasanya ketika saya menguji layanan VPN baru, saya akan menguji statistik bandwidth mentah dan kecepatan upload / download melalui terowongan, dan saya akan mengumpulkan statistik latency untuk menguji keandalan koneksi. Tapi saya tidak melakukan apapun untuk VPN Hola. Sebenarnya, saya bahkan tidak mendownloadnya dan mengujinya.

    Hola VPN adalah layanan yang agak samar, dan hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah mengambil risiko yang tidak perlu yang bisa membahayakan komputer saya.
    Jika itu terdengar seperti bendera merah untuk Anda, maka Anda benar sekali. Baca terus ke bagian akhir untuk melihat apa yang saya benci dengan layanan ini.

    Bagaimanapun, pengguna lain telah meninggalkan beberapa ulasan yang sangat buruk mengenai kecepatan sub par, layanan yang tidak konsisten, dan koneksi yang berombak. Sepertinya mereka tidak bisa mendapatkan apa pun dengan benar.

    • Keamanan & Privasi dari Hola VPN

    Sekarang kita telah mencapai inti dari masalah seputar VPN Hola, dan itu keamanan dan privasi mereka (atau kekurangannya). Inti dari layanan VPN apa pun adalah terowongan VPN tanpa log yang dapat mengamankan data dengan enkripsi modern sedemikian rupa untuk memberi ketenangan kepada Anda bahwa koneksi Internet Anda sedekat mungkin dengan kesalahan yang mungkin terjadi secara manusiawi.

    Tapi Hola tidak melakukan itu, dan mereka telah ditemukan terjebak dalam beberapa serangan tipe botnet yang meragukan di masa lalu tanpa sepengetahuan pengguna mereka. Bendera merah pertama yang saya lihat di situs web mereka adalah pernyataan berikut: "Hola adalah komunitas pertama yang didukung (Peer-to-Peer) VPN, di mana pengguna saling membantu untuk membuat web diakses semua orang, dengan berbagi sumber daya idle mereka. Kami sangat berhati-hati untuk melindungi privasi, keamanan dan informasi pribadi Anda. "
    Baca juga : Kumpulan Promo VPN Premium murah berkualitas
    Sebuah terowongan P2P VPN? Kedengarannya sangat tidak jelas bagiku, tapi seperti yang selalu dikatakan Levar Burton, jangan mengambil kata-kataku untuk itu. Ada beberapa aspek gelap dan dipertanyakan untuk layanan mereka, seperti yang akan kita bahas selanjutnya.

    Harga dari Hola VPN

    Semua layanan Hola tersedia secara gratis. Namun, layanan ini berfungsi sebagai jaringan P2P, yang berarti pengguna lain bisa mengakses internet melalui komputer seseorang, menggunakan bandwidth dan akhirnya menimbulkan masalah.
    hola-perbandingan
    Layanan premium memungkinkan pengguna membayar untuk mengalihkan permintaan mereka ke rekan-rekan lain, sementara mereka sendiri tidak pernah digunakan sebagai teman sebaya.
    Hola Premium tersedia melalui langganan
    bulanan sebesar $ 5 / bulan atau $ 3,75 / bulan (untuk langganan tahunan).
    Hola VPN on iOS berharga $ 4,99 per bulan dan $ 44,99 tahunan.

    • Kinerja dari Hola VPN

    Hola tidak menawarkan dukungan jaringan tingkat sistem yang sama seperti VPN lainnya. Alih-alih memasang klien yang mengalihkan semua lalu lintas melalui terowongan terenkripsi, Anda harus memasang peramban Chromium berbasis Hola sendiri, atau menggunakan ekstensi browser Chrome atau Firefox-nya.

    Kami mengambil opsi peramban ubahsuaian, memasangnya dalam beberapa detik di sistem pengujian kami Windows.

    Hola menambahkan sebuah ikon ke baki sistem kami, dan kami bisa meluncurkan browsernya dengan satu klik. Halaman pembukaan mencantumkan beberapa situs populer - Netflix, Hulu, Comedy Central, iPlayer - yang bisa dibuka dengan segera.

    Anda juga dapat melakukan kontrol manual penuh terhadap lokasi Anda, sama seperti VPN biasa. Klik sebuah tombol pada taskbar Anda, pilih negara baru dari daftar yang sangat panjang dan itu menjadi lokasi virtual baru Anda untuk browsing di masa mendatang.

    Cara Menggunakan Hola VPN di Android


    • Pertama tama anda terlebih dahulu mendownload aplikasi Menggunakan Hola VPN DI android
    jika anda belum mempunyai Aplikasi Hola VPN dapat mendownload nya DISINI
    • Lalu Buka Aplikasi Hola VPN Di android Kamu
    • Lalu Pilih negara yang kamu inginkan , contoh nya United States
    jika anda belum jelas maka bisa melihat gambar di bawah ini


    • Ulasan Tentang Hola VPN Android

    Terbatas GRATIS VPN | Blokir situs web, aplikasi dan konten | Mempercepat koneksi Anda | Jaga aktivitas Anda aman, aman dan swasta.

    FITUR dari Hola VPN Android

    •  Satu-satunya VPN yang memberikan akses langsung sederhana untuk situs web favorit Anda disensor atau diblokir
    •  unblocks aplikasi dan situs web dari seluruh dunia
    •  Sembunyikan alamat IP Anda untuk menelusuri web pribadi & anonim
    •  100% Gratis
    •  Beralih negara dengan mudah
    •  Kecepatan up web browsing
    •  Mengurangi biaya data plan

    Selamat datang di Internet lebih baik!

    • Hola bekerja dengan berbagi sumber daya idle penggunanya untuk kepentingan semua **
    •  situs Access diblokir oleh negara Anda melalui rekan inovatif untuk peer
    •  Mempercepat browsing dengan memilih sumber tercepat terdekat dan
    •  mengurangi biaya data
    •  Perangkat rendah radiasi Info Lebih di https://hola.org/faq

    Informasi Tambahan tentang Hola VPN

    • Diperbarui : 6 Desember 2017
    • Pemasangan : 10.000.000 - 50.000.000
    • Perlu Android versi : 4.0.3 dan lebih tinggi
    • Rating Konten : Rating 3+
    • Ditawarkan Oleh : Hola
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel