-->

Review PandaPow VPN dan Cara Menggunakan PandaPow VPN

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa informasi tetang Ulasan Secara Lengkap Tentang PandaPow VPN dan Cara Menggunakan PandaPow VPN di Android Berbasis di Hong Kong dan merek dagang dari sebuah perusahaan bernama DoEnter Limited,

    PandaPow menyediakan layanan VPN yang cepat dikonfigurasi dan mudah digunakan. Mereka menawarkan dukungan untuk Windows, Mac, Android dan iOS, namun perlu diingat bahwa beberapa langkah penyiapan tambahan diperlukan agar perangkat seluler memanfaatkan sepenuhnya fungsi yang ditawarkan oleh PandaPow VPN.

    PandaPow mengiklankan penjelajahan tanpa batas dan anonim, yang terdengar sangat bagus di atas kertas, namun sebenarnya tidak ada layanan VPN yang bisa memberi Anda 100% anonim dan beberapa larangan berlaku terlepas dari layanan apa yang Anda putuskan untuk dipilih.
    Baca juga : Membuat Akun VPN Premium Secara Gratis

    Ulasan Secara Lengkap Tentang PandaPow VPN

    Review PandaPow VPN dan Cara Menggunakan PandaPow VPN

    Mengapa Harus Memilih PandaPow?

    Namun, hanya karena mudah digunakan tidak berarti bahwa perusahaan yang berbasis di Hong Kong ini tidak aman atau data Anda akan berada dalam bahaya dengan cara apa pun. Sebenarnya, mereka memberi pengguna enkripsi yang sangat kuat. Ini memastikan semuanya tetap aman dan Anda tidak perlu khawatir tentang mencongkel mata.
    Baca juga : kumpulan Ulasan Tentang VPN Premium
    Meskipun sistem ini sangat mudah digunakan dan untuk memulai, Anda mungkin masih memiliki pertanyaan atau masalah. Anda bisa menggunakan opsi dukungan perusahaan untuk mendapatkan bantuan. Mereka memiliki tombol obrolan tepat di situs mereka, serta sistem pesan. Anda juga dapat mengirim email masalah yang Anda miliki ke email tim dukungan. Biasanya akan kembali kepada Anda dengan relatif cepat.

    Mereka memiliki perangkat lunak yang tersedia untuk Android, Mac, iPhone dan iPad, dan Windows. Semua unduhan ada di situs mereka, dan mereka bahkan memiliki panduan penyiapan khusus untuk masing-masing
    multi perangkat dari pandapow vpn

    • Berselancar di internet dengan tenang.
    Dengan PandaPow VPN, tidak hanya penggunaan internet Anda yang dienkripsi, namun alamat IP Anda juga tersembunyi. Sekarang Anda bisa menjelajahi web secara anonim dengan ketenangan pikiran yang Anda cari. Akses seluruh Internet dimanapun Anda berada, cepat dan aman.

    Klien kami mengatakan PandaPow adalah salah satu layanan VPN paling sederhana di pasaran. Dengan aplikasi kami yang mudah digunakan untuk Windows, Mac, Android, iPhone, iPad dan perangkat lainnya, Anda dapat terhubung ke VPN hanya dalam beberapa detik.
    • Dukungan PandaPow
    24/7 Dukungan yang Ramah
    Tim pendukung profesional dan ramah kami selalu berdiri untuk menjawab setiap pertanyaan yang mungkin Anda miliki. Kami tersedia 24/7 melalui email, live chat dan bahkan dukungan remote control.
    • Server VPN berkecepatan tinggi & aman
    Segala sesuatu yang Anda lakukan di Internet saat terhubung ke PandaPow dienkripsi, apakah itu berselancar di web, melakukan panggilan Skype, menonton video atau mengakses situs media sosial favorit Anda. Semua yang Anda lakukan, Anda lakukan dengan tenang. Nikmati streaming video yang lancar dengan kualitas tinggi dengan server VPN berkecepatan tinggi yang ada di seluruh dunia.

    Harga PandaPow VPN


    Menurut review VPN PandaPow kami, provider ini menawarkan layanan VPN dengan nama "PandaPow Classic VPN". Pengguna dapat memanfaatkan tiga jenis rencana harga seperti PandaPow classic VPN satu bulan, PandaPow classic VPN tiga bulan dan PandaPow classic VPN dua belas bulan. Anda harus membayar $ 9.00, $ 24,00, dan $ 84,00 untuk satu bulan, tiga bulan dan dua belas bulan rencana masing-masing.

    Harga dari PandaPow VPN menunjukkan bahwa provider memiliki semua alasan yang tepat untuk menarik basis pelanggan yang lebih besar. Ini karena layanan ini menawarkan rencana harga untuk setiap jenis pelanggan. Oleh karena itu, pengguna dapat memanfaatkan rencana harga yang diinginkan sesuai dengan anggaran mereka.
    Baca juga : Kumpulan Kode diskon VPN Premium
    Demikian juga, pengguna bisa mendapatkan diskon 11% pada rencana harga tiga bulan. Selain itu, VPN klasik PandaPow memungkinkan pengguna mendapatkan diskon 22% untuk rencana harga tahunan.


    PandaPow VPN Metode Pembayaran Review
    Kami senang mengetahui bahwa layanan tersebut secara eksklusif menawarkan daftar pilihan metode pembayaran online yang menarik bagi pelanggan. Selama review VPN PandaPow kami, kami dapat menemukan berbagai pilihan pembayaran yang terdiri dari:
    motede pembayaran pandapow vpn

    • PayPal
    • BitCoin (atas permintaan pengguna)
    • VISA
    • MasterCard
    • American Express
    • Menemukan
    • WeChat Bayar
    • Union Pay & lainnya

    Kami terkesan melihat bahwa penyedia menawarkan BitCoin sebagai opsi pembayaran lainnya kepada penggunanya. Untuk memanfaatkan pilihan ini, pengguna harus meminta layanan tersebut. Dengan demikian, mereka dapat membayar iuran mereka secara anonim dari mana saja.


    Fitur VPN Klasik dari PandaPow VPN:


    1. Mudah digunakan aplikasi untuk Windows, Mac, Android, iPhone & iPad. Juga kompatibel dengan perangkat lain
    2. Switch server tak terbatas untuk semua server.
    3. Kecepatan tak terbatas, bandwidth & penggunaan uji kecepatan kami
    4. Jaminan Uang Kembali 7 hari, bebas gangguan
    5. Dukungan yang menakjubkan (email dan chat online, remote control juga tersedia)
    6. Enkripsi Kuat (SSL + TLS 2048 bit)
    7. Ratusan server di 14+ negara
    8. 3 Sambungan simultan
    9. Tidak ada penebangan aktivitas penjelajahan Anda
    10. Program afiliasi yang mengagumkan - Siapa pun bisa mendaftar
    11. Aktivasi instan - Persiapan dalam beberapa menit
    12. PandaPow juga memiliki VPN berbasis router berlangganan (VPN router) bernama PandaPow WiFi.


    Fitur WiFi VPN dari PandaPow VPN:

    1. Bekerja dengan perangkat WiFi-enabled
    2. Switch server tak terbatas untuk semua server.
    3. Kecepatan tak terbatas, bandwidth & penggunaan uji kecepatan kami (Tes kecepatan dilakukan pada antarmuka admin)
    4. Antarmuka admin yang mudah digunakan dari router (antarmuka yang sama dengan aplikasi iOS dan Android milik PandaPow).
    5. Jaminan Uang Kembali 7 hari, bebas gangguan
    6. Dukungan yang menakjubkan (email dan chat online, remote control juga tersedia)
    7. Enkripsi Kuat (SSL + TLS 2048 bit)
    8. Ratusan server di 14+ negara
    9. Koneksi simultan tak terbatas
    10. Tidak ada penebangan aktivitas penjelajahan Anda
    11. Pengiriman cepat. (1-3 hari waktu pengiriman di China, 4-7 hari ke seluruh dunia)

    Keamanan dari PandaPow VPN

    Meskipun mengatakan bahwa PandaPow menggunakan protokol berbasis SSL yang proprietary, sebenarnya, menggunakan OpenVPN biasa. Memang, klien Windows-nya merupakan custom build open source klien OpenVPN 2.3.11.
    • Enkripsi OpenVPN
    • Cipher Blowfish-128
    • Handshake RSA-2048
    • Kontrol Auth HMAC SHA1
    • Teruskan Kerahasiaan?
    • Log & Hukum
    • Sambungan Ya
    • Lalu lintas tidak ada
    • Negara besar

    PandaPow mengklaim bahwa protokol "proprietary" VPN-nya "dirancang khusus untuk menghindari deteksi dan pemblokiran yang melanggar standar protokol VPN." Ketika saya meminta keterangan lebih lanjut, saya diberi tahu bahwa,
    alami masalah agar terhambat. "

    Dugaan saya adalah bahwa koneksi OpenVPN hanya dialirkan melalui TCP Port 443. Dan bahkan saat itu, mungkin hanya ketika Anda menentukan saat setup lokasi Anda berada di China (lihat di bawah).

    Enkripsi dari Panda Pow VPN
    Konfigurasi OpenVPN dan file log memperjelas bahwa enkripsi berikut digunakan: Blowfish-128 cipher, handshake RSA-2048, dan HMAC SHA-1 hash authentication. Dengan kata lain, setting OpenVPN awal. Silakan lihat Persyaratan Penyandian VPN Dijelaskan untuk lebih jelasnya.

    PandaPow mengatakan bahwa kerahasiaan maju yang sempurna (PFS) diterapkan. Ini tidak akan mengejutkan, karena PFS telah diimplementasikan dalam update resmi OpenVPN 2.4.0 terbaru. Tapi klien software PandaPow Windows didasarkan pada OpenVPN 2.3.11, dan tidak ada kunci Diffie-Hellman atau ECDH yang ditentukan dalam file konfigurasi. Ini menunjukkan bahwa PFS sebenarnya tidak digunakan.


    Server dari PandaPow VPN

    PandaPow mengoperasikan server di 14 negara, yang semuanya tersedia untuk pelanggan Classic. Ini terletak di Prancis, Jerman, Belanda, Italia, Swedia, India, Hong Kong, Jepang, Singapura, Tokyo, Australia, Kanada, Inggris, dan Amerika Serikat).

    Anda dapat menghubungkan hingga tiga perangkat sekaligus.

    Klien dan aplikasi desktop PandaPow Classic menggunakan protokol VPN OpenVPN. Tapi PPTP, IPSec dan L2TP / IPSec juga tersedia untuk perangkat tanpa dukungan aplikasi (seperti Windows mobile).


    Mendukung dari PandaPow VPN

    Kami mengajukan beberapa tiket pendukung untuk PandaPow mengenai pembayaran dan fungsi, dan waktu responsnya sangat bagus. Informasi yang diberikan oleh mereka benar, dan sangat membantu dan profesional.

    Secara keseluruhan dukungan pelanggan sangat bagus dan kami tidak memiliki masalah dalam memahami apa yang dikomunikasikan kepada kami dan walaupun situs web tersebut memiliki beberapa kesalahan ketik dan tata bahasa, tidak ada yang mengganggu Anda dari memahami apa yang sedang dinyatakan.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel