-->

Ulasan Secara Lengkap Tentang VPN Facile

    pada kesempatan hari ini saya akan menbahas informasi tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang VPN Facile VPN Facile adalah penyedia layanan VPN yang berlokasi di Prancis yang menawarkan solusi privasi untuk web. Perusahaan ini meluncurkan layanan VPN pada tahun 2010 dan selama 4 tahun terakhir, perusahaan ini telah menjadi pemain mapan di pasar. Baca review VPNFacile kami untuk mengetahui manfaat penggunaan VPNFacile dan putuskan apakah layanan layak digunakan

    7 TAHUN PENGALAMAN, LUPAKAN RENDAH SERIES VPN
    VPNFacile tidak menggunakan provider untuk menyediakan layanan VPN. Kami memiliki server kami, ruang datacentre kami dan jaringan kami sendiri.

    Dengan pengelolaan infrastruktur yang lengkap, kami dapat menyesuaikannya dengan permintaan pelanggan kami dan dengan demikian menghasilkan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan yang terkait dengan penggunaan layanan VPN.
    Baca juag : Kumpulan Review lengkap Tentang VPN 

    Ulasan Secara Lengkap Tentang VPN Facile

    Ulasan Secara Lengkap Tentang VPN Facile


    • Jaringan kita sendiri

    Kami memiliki dan mengelola jaringan kami sendiri. Kami memilih forwarder kami. Hal ini memungkinkan Anda mendapatkan bit rate dan latensi terbaik. Kami juga memiliki alamat IP kami sendiri.

    • Keamanan dan kerahasiaan

    Infrastruktur penuh dan pengelolaan online membantu menghindari masalah keamanan dan privasi yang berulang yang dihadapi pesaing kami dengan menyewakan infrastruktur mereka ke pihak ketiga.

    • Manajemen Infrastruktur

    Tim VPNFacile mengembangkan solusi internal untuk menawarkan layanan terbaik dengan mendeteksi masalah secepat mungkin dan dengan demikian menghindari downtime.

    Tarif dan harga dari VPN Facile

    harga dari VPN Facile

    VPNFacile adalah salah satu dari sedikit VPN yang benar-benar menawarkan promosi diskon secara reguler. Harga saat ini berkisar dari paket mingguan hingga paket dua belas bulan dan mencakup semua keuntungan yang harus mereka tawarkan seperti keamanan online, enkripsi, P2P dan torrents yang hebat, kecepatan jaringan yang cepat, akses ke beberapa server di seluruh dunia, dukungan 24 jam dan perangkat lunak. untuk berbagai platform dan Anda dapat menghubungkan hingga tiga perangkat secara bersamaan. Klien VPN dapat memilih dari paket berikut
    Baca juga : Kumpulan Kode promo discount VPN Premium
    VPNFacile - vpn service1 Week - Anda dapat benar-benar aman online dan membayar € 2 per minggu yang sempurna jika Anda masih ingin menguji produk dan manfaatnya.

    1. 1 Bulan - Untuk hanya € 6 per bulan Anda dapat menikmati semua manfaat yang ditawarkan layanan SSL VPN ini.
    2. 3 Bulan - Tiga bulan akan dikenakan biaya hanya € 15 dan Anda tidak perlu melakukan pembayaran setiap bulan
    3. 6 Bulan - Nikmati perlindungan jangka panjang untuk semua aktivitas online Anda hanya dengan biaya € 27 selama setengah tahun
    4. 12 Bulan - Paket keanggotaan ini sekarang sedang promosi dan dengan demikian lebih murah lagi. Anda bisa mendapatkan perlindungan penuh sepanjang tahun hanya dengan € 39 per tahun


    Info di Server VPNFacile

    Anda dapat mengakses perangkat lunak VPN yang aman ini dari manapun di dunia dan masuk ke server di 26 negara populer seperti Amerika Serikat, Prancis, Swiss, Swedia, Rumania, Belanda, Luksemburg, Rusia dan Inggris. Setelah Anda terhubung ke server, alamat IP Anda akan berubah sehingga tidak ada yang tahu bahwa Anda menggunakan internet dari server asing dan Anda dapat mengakses konten dari situs-situs ini.

    Fungsi VPNFacile

    Seperti kebanyakan layanan VPN, layanan VPN yang andal ini juga menawarkan banyak manfaat seperti:
    • P2P dan torrents diperbolehkan yang merupakan nilai tambah besar karena kebanyakan penyedia VPN tidak mengizinkannya.
    • Anda dapat menelusuri net dan benar-benar anonim karena alamat IP Anda akan berubah dan aktivitas online Anda akan dienkripsi. Tidak ada yang bisa melihat atau memantau apa yang sedang Anda lakukan.
    • Layanan VPNFacile - vpn tidak akan diblokir dari Anda lagi karena perangkat lunak VPNFacile menghapus semua batasan sehingga Anda dapat menonton film, serial, pertunjukan dan bermain game online meskipun situs web dibatasi di wilayah Anda.
    • Alamat IP Anda akan disembunyikan sehingga hacker tidak dapat masuk ke akun pribadi Anda atau mengakses informasi rahasia.
    • Sambungkan ke server dari berbagai negara dan gunakan internet seolah-olah Anda berada di lokasi ini.
    • Nikmati kecepatan jaringan yang cepat untuk semua upload, download atau streaming Anda bahkan jika Anda menggunakan server asing.
    • Hubungkan hingga tiga perangkat sekaligus dengan harga terjangkau.
    • Keamanan dan Privasi
    • P2P dan torrents diperbolehkan karena VPNFacile memiliki keamanan terbaik. Mereka menggunakan perangkat lunak enkripsi 256-bit untuk menyimpan semua aktivitas online dan informasi yang dikodekan sehingga tidak ada yang dapat melihat apa yang sedang Anda lihat atau download. Sayangnya, tidak jelas protokol keamanan yang mereka gunakan, namun harus bagus jika layanan VPN ini memungkinkan torrents dan P2P.


    Dukungan layanan VPN Facile

    Anda hanya dapat menikmati dukungan terbaik dari salah satu layanan VPN terbaik berkat dukungan email 24 jam yang berhasil melalui email. Anda pasti mendapatkan jawaban yang Anda butuhkan dalam waktu 24 jam sehingga sekali lagi Anda bisa terus menggunakan internet tanpa harus khawatir dengan hacker atau penyensoran. Online Anda juga akan menemukan beberapa tutorial yang dapat membantu memandu Anda melalui proses setup dan instalasi berbagai platform yang berbeda.

    Berbagai Perangkat Yang Support di VPN Facile

    VPNFacile - vpn serviceVPNMengunduh perangkat lunak tersedia untuk beberapa perangkat sehingga Anda dapat menikmati perlindungan hingga tiga perangkat yang berbeda. Perangkat lunak ini tersedia untuk Mac, Linux, Windows, iPhone, iPad, perangkat Android dan banyak lagi dan semua perangkat lunak dibuat serupa sehingga Anda tidak memerlukan kursus kilat setiap kali Anda menggunakan perangkat yang berbeda. Dilindungi tidak peduli perangkat apa yang Anda gunakan
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel