-->

Review dan Cara Menggunakan Anonymous VPN Di Android

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan informasi Tentang Review Anonymous VPN dan Cara Menggunakan Anonymous VPN Di Android . Anonymous VPN adalah penyedia layanan VPN dengan server di lebih dari 18 negara termasuk Australia, Jerman, Amerika Serikat, Inggris, Afrika Selatan dan beberapa lainnya. Anonymous VPN memiliki proses instalasi yang sangat mudah.

    Anonymous VPN diluncurkan pada tahun 2015 sebagai proyek ambisius yang didedikasikan untuk menyediakan keamanan dan kecepatan online yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk browsing, streaming, download, dan aktivitas serupa di web. Ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan akhir mereka, namun aplikasi membuat kemajuan dengan setiap tambalan baru. Lanjutkan membaca ulasan VPN Anonymous khusus kami untuk melihat apakah layanan mereka dapat memenuhi kebutuhan keamanan online Anda.
    Baca juga : Cara Membuat Akun VPN Premium secara Gratis
    Salah satu sorotan utama Anonymous adalah Kebijakan Privasi ketat mereka yang mencakup toleransi nol terhadap pencatatan data. Anda dapat yakin aktivitas online Anda tidak dipantau dan pastikan semua yang Anda lakukan online saat Anda menggunakan VPN benar-benar terlindungi dan diamankan. Anonymous VPN, jus sesuai namanya, membuat identitas online Anda anonim bagi semua orang termasuk dirinya sendiri.

    Dengan VPN Anonymous, Anda dapat dengan mudah mengakses situs yang telah dilarang atau dibatasi di beberapa negara. Anonymous VPN memberi Anda kebebasan untuk menjelajahi situs manapun di lokasi manapun yang Anda temukan termasuk tempat umum seperti hotel, bandara atau hanya sebuah kafe.
    Anonymous VPN memiliki bandwidth tak terbatas, dan dengan fitur ini, Anda bisa melakukan apapun yang Anda inginkan secara online tanpa terganggu oleh bandwidth. Anda dapat mendownload, streaming dan menonton video online manapun di dunia. Dengan kecepatan tinggi dan koneksi Internet yang cepat, Anda dapat yakin mendownload dan streaming video dengan kualitas HD penuh, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk berlangganan DNS cerdas terpisah untuk streaming berkecepatan tinggi.

    Anonymous VPN memiliki tiga paket yang bisa dipilih oleh pengguna tertentu. Ada tiga hari untuk percobaan $ 2 yang bisa Anda pilih jika Anda ingin mencoba layanan ini sebelum memutuskan untuk membelinya untuk jangka panjang. Rencana kedua adalah rencana bulanan yang berlaku sebesar $ 12 per bulan dan yang ketiga adalah rencana tahunan yang mencapai $ 69. Anda dapat memilih salah satu dari rencana ini untuk menikmati layanan VPN Anonymous.
    Baca juga : Code Promo Diskon VPN Premium 80 % PureVPN 

    • Apa yang ada dapatkan di Anonymous VPN

    Tidak ada Log apa-apa yang pernah ada

    Kami sangat serius dengan ini. Kami tidak menyimpan log aktivitas online Anda. Jadi jika dorongan datang untuk mendorong dan pemerintah meminta kami untuk menyerahkan log pengguna kami, kami hanya memberi tahu mereka "orang yang menyesal, tidak dapat membantu Anda karena kami tidak menyimpan log". Sesederhana itu
    Bypass Internet Censorship
    Sensor internet Tidak di jam kami!
    Dengan VPN Anonim tidak ada pemerintah negara tidak akan memberi tahu Anda apa yang dapat Anda lakukan, katakan atau lihat saat menjelajah internet. Kami mengembalikan kekuatan di tangan kami untuk berkeliaran dengan bebas dimanapun hasrat internet Anda.
    Kecepatan nyala
    Impian kami selalu menciptakan layanan VPN yang bisa Anda gunakan tanpa pernah tahu bahwa itu ada di sana, bekerja, melindungi aktivitas online Anda. Mimpi memang menjadi kenyataan saat ini dan kami dapat melakukannya dengan perangkat keras dan perangkat lunak canggih yang kami gunakan untuk VPN Anonim
    Rasakan kesederhanaannya
    Mudah dan mudah digunakan, VPN Anonymous semudah itu! Kami sengaja membuatnya sederhana dan intuitif sehingga bahkan nenek Dude (maskot kami) bisa menggunakannya! Jadi check it out dan lihat sendiri!
    Unlimited Bandwidth
    Kami di sini untuk memastikan Anda dapat mendownload, mengalirkan, menonton, dan melakukan apapun yang Anda inginkan dengan VPN Anonim dengan cepat dan mudah dalam kualitas terbaik. Mari kita khawatirkan bandwidth, Anda sama sekali tidak khawatir sama sekali.
    Aman
    Kami menggunakan enkripsi standar industri yang kuat untuk memastikan bahwa lalu lintas Anda tidak dapat dicegat di tingkat akses atau tingkat ISP.


    • Kinerja Dan Keandalan
    Tes kecepatan kami tidak membawa apa-apa selain kabar buruk dalam kasus ini, tidak peduli berapa banyak situs yang kami coba muat saat meneliti ulasan VPN Anonymous ini. Kita semua tahu sekarang bahwa dengan menggunakan VPN akan memperlambat koneksi Anda sedikit, tapi ketika Anda sampai pada titik tidak dapat benar-benar memuat Facebook, kita memiliki bendera merah yang serius di tangan kita, berasal dari layanan yang seharusnya sebagian besar digunakan. untuk platform streaming, seperti Popcorn Time. Kami juga mencoba menghubungkan hampir semua server dan semua kembali dengan hasil yang sama, terlepas dari faktor kedekatannya. Kami meninggalkan ruang untuk kerusakan sementara, bagaimanapun, dan akan mencoba lagi pada waktunya.
    • Multi-Platform
    anonymousvpn multiplatform
    VPN anonim hanya mencakup platform yang paling populer saat ini. Daftar ini mencakup Windows, iOS, dan Android. Situs tidak menentukan secara tepat versi mana yang didukung aplikasi.

    Kami juga senang melihat aplikasi tersebut dapat mendukung koneksi simultan tanpa batas pada perangkat yang berbeda. Ini, bagaimanapun, datang dengan sebuah peringatan karena Anonymous berhak membatasi jumlah koneksi ke 3 per akun jika mereka melihat ada kelebihan server.
    • Keamanan dan Privasi
    anonymousvpn aman
    Anonymous VPN menyediakan server di sekitar 20 negara di seluruh dunia. Eropa sangat terwakili dengan baik, tidak seperti Amerika Selatan, yang penduduknya mungkin harus mencoba keberuntungan mereka dengan server AS jika mereka ingin menggunakan layanan ini. Aplikasi ini memungkinkan untuk berbagi file P2P,

    Harga dari Anonymous VPN

    Simple Harga 
    • $ 2 - 3 day Trial
    • $ 12 - Langganan Bulanan.
    • $ 69 - Berlangganan Tahunan.
    harga dari Anonymous VPN

    Cara Menggunakan Anonymous VPN Di Android

    Anonymous VPN untuk android

    • Pertama tama anda terlebih dahulu mendownload aplikasi Menggunakan Anonymous VPN DI android
    • Lalu Buka Aplikasi Anonymous VPN Di android Kamu
    • Lalu Pilih negara yang kamu inginkan , contoh nya US 
    • Tekan Start / Connet
    konek Anonymous VPN untuk android

    • Apa yang akan anda dapatkan di Anonymous VPN di Android

    Tidak Log apa-apa yang pernah 
    Kami sudah mati serius tentang ini. Kami tidak menyimpan log dari aktivitas online Anda. Jadi jika push datang untuk mendorong dan pemerintah meminta kami untuk menyerahkan log dari pengguna kami, kami hanya memberitahu mereka "maaf orang-orang, tidak dapat membantu Anda karena kami tidak menyimpan log". Ini sederhana itu.
    kecepatan Blazing 
    mimpi kami selalu menciptakan layanan VPN yang dapat Anda gunakan tanpa pernah mengetahui bahwa itu ada, bekerja, melindungi aktivitas online Anda. Mimpi karena kenyataan di kali dan kami mampu melakukannya dengan memotong hardware tepi dan software kami kustom dibangun untuk Anonymous VPN - Coba dan buktikan sendiri.
    Unlimited Bandwidth 
    Kami di sini untuk memastikan Anda dapat men-download, streaming, menonton dan melakukan apapun yang Anda inginkan dengan Anonymous VPN dengan cepat dan mudah dalam kualitas terbaik. Mari kita khawatir tentang bandwidth, Anda khawatir tentang apa-apa.
    Blokir Sensor web & Bypass Internet 
    Sensor Internet? Tidak di jam kami!
    Dengan Anonymous VPN tidak ada organisasi atau pemerintah tidak ada negara akan memberitahu Anda apa yang dapat Anda lakukan, katakan atau melihat ketika surfing di net. Kami ublocking web dan menempatkan kekuatan kembali di tangan kita untuk berkeliaran dengan bebas di mana pun hati internet Anda keinginan.
    Rasakan kesederhanaan 
    Mudah dan mudah digunakan, Anonymous VPN adalah yang sederhana karena mendapat! Kami kustom dibangun untuk menjadi sederhana dan intuitif sehingga bahkan Dude (maskot kami) nenek dapat menggunakannya! Jadi check it out dan lihat sendiri!
    Aman 
    Kami menggunakan enkripsi standar industri yang kuat untuk memastikan bahwa lalu lintas tidak dapat disadap pada titik akses atau tingkat ISP.


    Informasi Tambahan Tentang Aplikasi Anonymous VPN Di android

    • Diperbarui : 19 Januari 2017
    •  Pemasangan : 50.000 - 100.000
    • Versi Saat Ini :1.2
    • Perlu Android versi : 4.0.3 dan lebih tinggi
    • Rating Konten : Rating 3+  
    • Ditawarkan Oleh : AnonymousVPN
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel