-->

Ulasan dan Cara Menggunakan Incognito VPN

    pada kesempatan hari ini saya akan membahas tentang Ulasan Secara lengkap Tentang Incognito VPN dan Cara Menggunakan Incognito VPN di Android Incognito VPN adalah peserta terbaru di arena VPN dan arena ruang pribadi. Dimiliki dan dioperasikan oleh Pseudo, sebuah perusahaan teknologi berbasis Inggris.

    Incognito VPN mengklaim bahwa itu adalah satu-satunya layanan VPN yang menyediakan browsing anonim 100 persen dan aktivitas online lainnya. Menjadi salah satu penyedia layanan VPN terbaru, saat ini mereka memiliki cukup banyak lokasi server dan alamat IP. Mengingat kualitas layanan yang mereka tawarkan sampai sekarang, kami mungkin mengharapkan peningkatan kinerja mengenai lokasi server di masa depan

    Ulasan dan Cara Menggunakan Incognito VPN

    • Fitur Fitur dari Incognito VPN

    Enkripsi Aman UNBLOCK CONTENT
    Akses situs web atau konten apapun tanpa geo lock atau sensor.
    30+ server
    TIDAK ADA MONITORINGMencegah Penyedia Layanan Internet dan Instansi Pemerintah memantau aktivitas Anda.
    Tidak ada pemantauan
    TIDAK ADA LOGTidak ada log aktivitas situs web Anda yang disimpan dan tidak ada yang dapat melihat apa yang telah Anda lakukan.
    Hindari Pelacakan
    HIDE YOUR IPMengenkripsi semua lalu lintas internet Anda dan menyembunyikan alamat IP Anda yang memberi Anda anonimitas web.

    • Multi-Platform dari Incognito VPN

    INCOGNiTO kompatibel dengan Windows, Mac, iOS, dan Android. Anda dapat menggunakannya di komputer, tablet, atau smartphone mana pun yang bekerja pada sistem operasi ini.
    Meskipun INCOGNiTO VPN tidak tersedia untuk perangkat lain, proxy Smart DNS-nya bekerja di banyak platform lainnya.
    INCOGNiTO DNS kompatibel dengan konsol game seperti PlayStation 3 dan 4, Xbox, dan Wii. Anda juga dapat menggunakannya untuk streaming saluran yang diblokir di Apple TV, Amazon Fire TV atau Samsung Smart TV. Ia bekerja pada beberapa router juga.
    Baca juga : Cara Membuat AKUN VPN Premium Secara Gratis
    INCOGNiTO dapat digunakan pada beberapa perangkat secara simultan jika Anda berlangganan salah satu rencana pembayarannya.
    perangkat yang tersedia untuk Incognito VPN

    • Keamanan dan Privasi dari Incognito VPN

    Selain menawarkan jaringan server yang tersebar dengan baik yang berhasil menyembunyikan alamat IP sebenarnya setiap kali Anda mengaktifkan INCOGNiTO, penyedia layanan VPN ini juga menawarkan enkripsi tingkat bank untuk data Anda. INCOGNiTO mengenkripsi semua informasi yang Anda bagikan secara online.

    Selain itu, INCOGNiTO menggunakan protokol terbaik yang ada di pasaran untuk melindungi privasi online Anda. Ia bekerja dengan PPTP, IPSec, dan IKEv2. INCOGNiTO juga menggunakan OpenVPN, protokol terbaik yang tersedia. Selanjutnya, orang-orang dari INCOGNiTO bekerja keras untuk bergabung dengan protokol L2TP / IPSec dan SSTP ke keluarga INCOGNiTO.

    Fitur keamanan lainnya yang sangat baik yang disediakan INCOGNiTO adalah kebijakan tanpa log yang ketat. Tidak menyimpan log kehadiran dan aktivitas online Anda, sehingga hampir tidak mungkin pelacak membahayakan keselamatan Anda.

    • Pilihan Harga dari Incognito VPN

    INCOGNiTO menawarkan 3 rencana pembayaran dan versi percobaan gratis yang terbatas. Anda dapat memilih antara rencana berlangganan Jubah, Disguise, dan Anonim.

    Harga INCOGNiTO

    Jubah memberi Anda akses ke hanya 7 lokasi server dan memungkinkan Anda menggunakan INCOGNiTO hanya pada satu perangkat. Di sisi lain, ia menyediakan kecepatan dan bandwidth tak terbatas, serta akses ke semua penggunaan INCOGNiTO. Apalagi, ini adalah rencana termurah yang tersedia, sebesar $ 4,99 per bulan.

    Disguise memungkinkan Anda mengakses semua 30+ lokasi server dan memberi Anda kesempatan untuk menghubungkan hingga 3 perangkat secara bersamaan. Harga berlangganan bulanan adalah $ 5,99.

    Anonim menawarkan segalanya Disguise dan menambahkan beberapa manfaat lainnya. Ini memungkinkan Anda mengaktifkan INCOGNiTO hingga 5 perangkat Anda secara bersamaan dan memberikan Smart DNS untuk perlindungan tambahan. Maklum, ini adalah rencana langganan paling mahal, dengan label harga $ 6,99 per bulan. Anda dapat membatalkan langganan dalam 30 hari sejak pembelian dan mendapatkan pengembalian dana.

    • Server dari Incognito VPN

    Incognito VPN menawarkan 35+ server yang tersebar secara strategis di 24 negara. Incognito VPN juga menawarkan lebih dari 1.000 alamat IP unik kepada penggunanya melalui servernya yang tersebar di lebih dari 30 kota di seluruh dunia. Peta server Incognito VPN mencakup Singapura, Amerika Serikat, Irlandia, China, Inggris, Jerman, Kanada, Australia dan banyak lagi.

    30 server dan IP dari Incognito VPN

    Incognito VPN menawarkan servernya di lokasi strategis yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati acara favorit di Netflix, BBC iPlayer, HBO Now. Penyedia juga menawarkan kerangka kerja keamanan yang sangat kuat yang memungkinkan pelanggan untuk secara proaktif mengamankan jaringan mereka di setiap penjuru dunia.

    • Kompatibilitas VPN Incognito

    Kami menemukan antarmuka aplikasi desktop Windows Incognito VPN yang cukup sederhana dan mudah digunakan. Selama tinjauan VPN Incognito kami menguji secara ketat aplikasi Windows, Android, iOS dan Mac untuk membangun stabilitas dan keandalannya.

    Setelah meninjau dengan saksama aplikasi VPN Penyamaran, kami menetapkan bahwa layanan ini sangat stabil di server Eropa & AS mereka. Jarang perangkat itu memutus jaringan kantor kami, lalu jaringan publik di sebuah kedai kopi Costa dan melalui jaringan 4G seluler.

    • Protokol & Enkripsi dari Incognito VPN

    Incognito VPN menawarkan 4 protokol tunneling untuk mengamankan pengguna mereka yaituIKEV2, PPTP, IPSec, dan OpenVPN.

    Setiap protokol menawarkan perpaduan unik antara keamanan dan kecepatan sehingga pengguna VPN Incognito dapat melakukan streaming, mendownload, mengamankan aktivitas browsing, mendengarkan musik atau hanya mengirim email dengan privasi lengkap secara online.

    Baca juga : Kumpulan Promo VPN Premium murah berkualitas 
    Incognito VPN menawarkan enkripsi AES 128 dan 256 bit yang hebat bersamaan dengan protokol tunneling yang disebutkan di atas. Meskipun disarankan agar pelanggan menggunakan enkripsi 256bit, Anda selalu dapat melakukan trade-off antara kecepatan dan keamanan tergantung pada penggunaan Anda.

    • Incognito VPN untuk Android

    Incognito - Jelajahi web secara anonim, itu cepat, sederhana dan aman.
    1. Anonimitas - Sembunyikan alamat IP Anda dan surfing anonim.
    2. Keamanan - Sebuah aman, koneksi terenkripsi antara Anda dan server penyamaran.
    3. Server Multiple - Lokasi di seluruh dunia.
    4. Tidak Monitoring - Kami percaya pada hak Anda untuk privasi.
    5. Hindari Tracking - Tidak ada lagi hacker, pengintai atau pemerintah memantau apa yang Anda sampai online.
    Incognito memiliki aplikasi yang tersedia untuk semua platform utama, aplikasi Android memungkinkan kemampuan untuk pergi penyamaran, sementara tinggal aman ketika keluar dan sekitar pada Wi-Fi publik.


    Cara Menggunakan Incognito VPN  di Android

    Incognito VPN di adnroid

    • Pertama tama anda terlebih dahulu mendownload aplikasi Menggunakan Incognito VPN DI android
    • Lalu Buka Aplikasi Incognito VPN Di android Kamu
    • Masukan Username dan Password di HideMyAss
    • Lalu Pilih negara yang kamu inginkan , contoh nya Amterdam
    jika anda belum jelas maka bisa melihat gambar di bawah ini
    terhubung ke server Incognito VPN

    informasi tambahan tenteng Incognito VPN


    • Diperbarui : 19 Juli 2016
    • Pemasangan : 5.000 - 10.000
    • Versi Saat Ini:1.0.8
    • Perlu Android versi :4.0.3 dan lebih tinggi
    • Rating Konten : Rating 3+
    • Ditawarkan Oleh : PSEUDiO
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel