-->

Ulasan Secara Lengkap Tentang Overplay VPN

    pada kesempatan hari ini saya akana menyampaikan beberapa informasi Tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang OverPlay VPN, OverPlay adalah layanan VPN Kecepatan Tinggi dan SmartDNS. OverPlay VPN + SmartDNS menawarkan dua jenis layanan: VPN & SmartDNS.

    SmartDNS akan memungkinkan Anda menghubungkan perangkat Anda ke konten yang biasanya dibatasi terhadap pasar / negara tertentu tanpa kehilangan kecepatan. OverPlay VPN akan mengenkripsi dan mengamankan koneksi Anda saat memberi Anda alamat IP baru agar Anda dapat menjelajah internet secara anonim dan memungkinkan Anda memilih negara tempat Anda berselancar. OverPlay VPN juga dapat mengabaikan konten yang dibatasi untuk pasar / negara tertentu.

    OverPlay adalah perusahaan di AS dan mungkin salah satu perusahaan SmartDNS terbaik di luar sana. Mereka mengizinkan akses streaming ke "hampir setiap layanan" di lebih dari 21 negara - mungkin yang paling banyak kita lihat dari layanan SmartDNS - dan mereka terus menambahkan yang baru. Mereka juga memiliki lebih dari 40 server di seluruh dunia. Ini berarti Anda dapat menonton acara seperti Breaking Bad dan House of Cards dari manapun, dan layanan akses seperti Netflix, Hulu, Pandora dan Spotify.

    Ulasan Secara Lengkap Tentang Overplay VPN

    Baca juga : Cara Membuat Akun VPN secara Gratis
    Saya telah menjadi anggota aktif OverPlay selama hampir 4 tahun sehingga pendapat saya tentang layanan ini mungkin sedikit bias.

    • Tinjau Kompatibilitas Aplikasi yang Overplay

    OverPlay adalah layanan yang sangat kompatibel yang tersedia melalui sejumlah besar sistem operasi dan perangkat termasuk:

    1. Windows
    2. Mac
    3. iOS
    4. Android
    5. Linux
    6. Konsol game
    7. Router
    8. TV pintar
    9. Streaming Kotak & Tongkat
    Support Kompatibilitas Overplay VPN


    • fitur Fitur Overplay VPN

    Sifat yang paling penting dari penyedia layanan VPN tertentu adalah kenyataan bahwa mereka menawarkan pilihan antara SmartDNS dan SmartDNS + VPN. Perbedaannya adalah bahwa seseorang memungkinkan Anda mengakses konten yang diblokir dan yang lainnya melakukan hal yang sama namun juga membuat sesi Anda anonim dan melindungi Anda saat Anda online.

    OverPlay menawarkan lebih dari 650 server di lebih dari 50 negara. Mungkin aman untuk mengatakan bahwa Anda pasti dapat terhubung ke negara mana pun yang Anda inginkan dengan cakupan semacam ini

    Sambungan Internet Anda akhirnya bisa berjalan dengan kecepatan penuh karena VPN dapat mencegah ISP Anda untuk mencekal koneksi Internet Anda. Tentu saja, selalu ada beberapa kehilangan kecepatan saat Anda terhubung melalui VPN, namun dalam kasus OverPlay, itu benar-benar hanya sedikit.

    Layanan VPN ini kompatibel dengan kebanyakan platform dan sistem operasi, serta dengan router dan konsol game kustom seperti Xbox 360. Anda dapat mengatur dua koneksi simultan, satu untuk komputer Anda dan yang lainnya untuk perangkat mobile Anda.

    Perusahaan ini menawarkan enkripsi kelas militer dan Anda dapat memilih antara beberapa protokol terbaik sekarang - OpenVPN, PPTP, dan L2TP. Ada perlindungan Wi-Fi terhadap hacker dan penyusup dan pelanggan juga dapat menggunakan VoIP (Voice over IP) untuk menghemat uang pada panggilan jarak jauh.

    Peer-to-peer lalu lintas diperbolehkan, yang merupakan berita bagus bagi mereka yang tertarik untuk mendownload torrents.
    Baca juga : Review Ulasan Tentang VPN Premium
    Akhirnya, semua pengguna memiliki akses ke lebih dari 200 situs media melalui Overplay SmartDNS dan teknologi JetSwitch unik perusahaan.

    • Harga & rencana dari Overplay VPN

    Anda bisa mendapatkan SmartDNS sebagai bagian dari paket VPN OverPlay, informasi lebih lanjut di sini, tapi kami melihat layanan SmartDNS mandiri. Gambar di bawah menunjukkan harga bulanan mereka, dan seperti biasa Anda mendapatkan diskon semakin lama Anda mendaftar. Harga mereka serendah $ 4,15 / bulan yang merupakan nilai yang sangat besar untuk layanan yang mereka berikan.

    Jika Anda ingin memilih layanan VPN Overplay termasuk SmartDNS, harganya sekitar dua kali lipat yang dikenakan untuk SmartDNS saja, mulai dari $ 9,95 per bulan.

    Sayangnya tidak ada ujicoba gratis atau garansi uang kembali (kecuali untuk paket VPN mereka).

    Untuk membeli SmartDNS Anda, OverPlay menawarkan berbagai pilihan pembayaran termasuk kartu kredit, PayPal dan 2Checkout.

    • Overplay Security Overplay VPN

    Overplay memberikan keamanan tanpa kompromi untuk server terbaik klien mereka. Dengan menggunakan protokol operasi standar, Overplay memastikan pengguna bebas menggunakan layanan mereka untuk menyesuaikan tujuan mereka sambil tetap memiliki pengalaman aman.

    Overplay tidak memelihara log dari situs web yang dikunjungi pengguna mereka. Mereka hanya melacak kapan klien log on dan berapa banyak data yang mereka gunakan, dan bahkan informasi ini akan dihapus secara teratur. Dengan cara ini, Overplay memungkinkan pengguna untuk melihat-lihat tanpa takut ada orang yang mengawasi mereka.

    Overplay smart DNS, server VPN berkecepatan tinggi
    Semua server Overplay dienkripsi secara default. Saat pengguna terhubung melalui OpenVPN atau Overplay VPN, sesi mereka dienkripsi dengan 128-bit CBC - Blowfish. Selain itu, mereka menggunakan L2TP dan PPTP menggunakan enkripsi IPSec dan MPPE. Berdasarkan permintaan pengguna,

    Overplay dapat menyediakan profil VPN tanpa enkripsi dan terenkripsi. Semua server Overplay menerima koneksi PPTP dan L2TP dan mendukung OpenVPN. Beberapa server juga mendukung VPN SSTP berbasis SSL milik Microsoft. Mereka juga mendedikasikan server tertentu untuk para gamer

    Layanan OverPlay Smart DNS memungkinkan Anda mengakses konten yang dibatasi geo di AS, Inggris, Australia dan 15 negara lainnya. Anda akan dapat menonton film, konten asli, dan serial TV populer dari penyedia seperti Netflix, Hulu Plus, ViaPlay, Amazon Instant dan penyedia media streaming lainnya.

    • Kecepatan dari Overplay VPN

    Mari kita uji kecepatan download dan upload saat terhubung ke server VPN. Kecepatan download saya saat ini adalah pada 11 Mbps dan kecepatan upload pada 12 Mbps tanpa terhubung ke server VPN. Ya, ISP saya akhir-akhir ini lambat. Saya telah menguji beberapa lokasi VPN OverPlay yang berbeda dan inilah hasilnya ...

    1. Fremont, California - 10,94 Mbps Turun / 1,10 Mbps Naik
    2. Seattle, Washington - 10,54 Mbps Turun / 1.54 Mbps Naik
    3. London, Inggris - 10.36 Mbps Turun / 0.33 Mbps Naik
    4. Sydney, Australia - 4.29 Mbps Turun / 0,2 Mbps Naik
    5. Tokyo, Jepang - 8.54 Mbps Turun / 0,28 Mbps Naik
    6. Hong Kong, China - 5,38 Mbps Turun / 0,26 Mbps Naik

    Saya berada di Amerika Serikat sehingga beberapa server VPN dari berbagai negara lebih lambat daripada yang ada di dekat saya. Seandainya saya memiliki koneksi yang lebih cepat untuk bisa menguji server VPN ini dengan kecepatan internet yang lebih tinggi.
    server VPN dari Overplay VPN

    Seperti kebanyakan layanan SmartDNS lainnya, perlu dicatat bahwa OverPlay tidak membatasi jumlah perangkat yang dapat Anda gunakan untuk layanan ini, asalkan terhubung dari lokasi yang sama. Namun, tidak ada yang seperti VPN, SmartDNS tidak akan menawarkan keamanan apa pun untuk melindungi identitas online Anda.

    Wajar jika bertanya-tanya pendekatan apa yang akan dilakukan perusahaan untuk melindungi privasi Anda saat menggunakan layanan mereka. OverPlay menyatakan bahwa mereka tidak menyimpan log dari situs yang Anda kunjungi melalui server mereka, apakah Anda menggunakan VPN atau SmartDNS

    • Cara Pembayaran 

    Overplay menawarkan metode pembayaran yang berbeda untuk transaksi. Namun, pilihan mode pembayaran yang ditawarkan kurang dari pesaing lainnya. Overplay VPN hanya menerima pembayaran melalui Credit / Debit Card dan PayPal.

    Ada penyedia layanan VPN lain yang menawarkan keragaman besar dalam metode pembayaran; Selain itu, proses transaksi adalah sepotong kue. Penyedia layanan ini dapat mengalahkan Overplay VPN dengan mengeksploitasi kekurangan keragaman dalam metode pembayaran dan proses transaksi yang sibuk.
    Baca juga : Kode diskon Pembelian VPN Premium
    Namun, bisa dilihat bahwa proses pembayaran penyedia layanan lebih baik dari sebelumnya. Pada awalnya, OverPlay biasa menerima pembayaran melalui Authorize.net saja tapi sekarang mereka menerima pembayaran meskipun PayPal bersama dengan semua kartu kredit dan debit terdepan. Jadi, dapat diperkirakan bahwa lebih banyak metode pembayaran akan ditawarkan di masa depan.

    • Protokol Overlay dan Enkripsi

    OverPlay menawarkan gabungan kecepatan tinggi dan fitur keamanan tinggi termasuk 3 protokol tunneling dan pilihan antara enkripsi 128bit & 256bit. Tinjauan OverPlay mendalam saya mengidentifikasi protokol tunneling berikut dengan standar enkripsi masing-masing:

    • PPTP-128bit AES
    • AES L2TP-256bit
    • OpenVPN -AES 128bit / 256bit
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel