-->

Ulasan Lengkap Tentang Perfect Privacy VPN

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa informasi penting tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang Perfect Privacy VPN Perfect Privacy VPN terdiri dari dedicated server premium (tidak ada server virtual yang tidak aman). Server ini memberi Anda dukungan IPv6 penuh, resolusi DNS yang aman, enkripsi lanjutan dengan banyak protokol, fitur sisi server yang kuat (NeuroRouting dan TrackStop), dan dukungan untuk semua perangkat dan sistem operasi.

    Jaringan server memberi Anda tingkat keamanan tertinggi untuk data Anda beserta kecepatan yang sangat baik, keandalan yang hebat, dan banyak bandwidth setiap saat
    Dengan sangat berhati-hati terhadap perlindungan privasi, Privacy Perfect yang tepat disebut menawarkan protokol enkripsi terbaik yang ditawarkan industri, didukung oleh fungsi unik, dukungan lintas platform, dan server di 23 negara.
    Baca juga : Berbagai Ulasan Lengkap VPN Premium


    Ulasan Lengkap Tentang Perfect Privacy VPN

    Ulasan Lengkap Tentang Perfect Privacy VPN

    Perfect Privacy VPN berkomitmen untuk privasi dan anonimitas anggotanya sejak 2008 dan merupakan salah satu penyedia Layanan VPN teraman di seluruh dunia sejak awal. Perlindungan privasi Anda adalah perhatian utama kami - oleh karena itu kami tidak mencatat aktivitas pengguna.

    Anda dapat dengan bebas memilih antara semua server VPN cepat kami. Ini didistribusikan ke seluruh dunia, termasuk lokasi populer seperti Swedia, Rusia, Islandia, Hong Kong dan Belanda. Sebagian besar server kami memiliki alamat IPv6 dan bandwidth hingga 1000 mbps.atau 1 GB/s

    Kami mempercayai perangkat lunak open source dan mengembangkan solusi privasi kami di-rumah tanpa pihak ketiga. Untuk enkripsi, kami menggunakan standar industri yang terbukti dan aman seperti OpenVPN (AES 256 bit) dan IPSec, yang dapat digunakan pada semua sistem operasi umum.

    Keuntungan Anda dengan Perfect Privacy VPN

    1. Tidak ada logging / log-files
    2. Untuk semua perangkat Anda
    3. Cascading beberapa server VPN
    4. Dikonfigurasi port-forwardings
    5. Tidak ada batas lalu lintas
    6. Sampai dengan bandwidth 1000mbps
    7. Mudah digunakan perangkat lunak klien
    8. Dukungan via email, Forum dan TeamViewer
    9. Cepat beralih antara OpenVPN dan IPSec
    10. SSH dan proxy untuk pengguna tingkat lanjut
    11. Dukungan IPv6
    12. TrackStop
    13. Teknologi VPN Stealth
    14. NeuroRouting
    Meskipun menjadi rekomendasi utama dalam kategori privasi dan keamanan, Perfect Privacy mungkin berlebihan bagi beberapa orang. Jika Anda mencari VPN yang sederhana, mendasar, dan lebih user-friendly, ada beberapa pilihan yang lebih murah untuk dipertimbangkan (seperti NordVPN, PureVPN dan ExpressVPN)

    • Protokol darii Perfect Privacy VPN

    Keamanan Privasi Sempurna yang Aman menawarkan protokol OpenVPN, SSH2-Tunnel, IPSec dan PPTP. Enkripsi relatif baik karena OpenVPN dan SSH2-Terowongan diamankan menggunakan enkripsi AES-256 Bit. Sementara itu PPTP menggunakan enkripsi MPPE-128 yang jauh lebih lemah dari AES-256 namun PPTP tidak pernah dianggap sebagai protokol yang paling aman.
    Baca juga : Jenis Jenis Protokol di VPN Premium

    • Kinerja dari Perfect Privacy VPN

    Pengguna Privasi yang Sempurna dapat memilih antara lebih dari 44 server yang berada di lebih dari 23 negara. Selama tes kecepatan kami, kami berhasil mencapai kecepatan maksimal 75 Mbit / s saat mendownload file dari Internet. Kecepatan upload maksimal clock di 70 Mbit per detik yang sangat baik. Kecepatan upload secara signifikan lebih tinggi daripada banyak penyedia VPN lainnya. Server VPN Perfect Privacy berkinerja sangat baik. Pengguna mendapatkan keuntungan dari kepadatan server yang tinggi dan data tak terbatas.

    • Harga dari Perfect Privacy VPN

    rencana penetapan harga yang mereka tawarkan membuat kita enggan menilai mereka dengan sangat baik dalam hal ini. Rencana termurah untuk Secure VPN VPN dihargai 10,41 per bulan, dan hanya jika Anda berlangganan layanan mereka selama 2 tahun sekaligus. Rencana bulanan mereka dibanderol dengan harga Euro 16.49, yang cukup mahal. Layanan yang mereka tawarkan benar-benar bagus, tapi di Euro 16.49 sebulan, ini jauh lebih mahal daripada vendor VPN lainnya yang menagih pelanggan mereka.
    Harga dari Perfect Privacy VPN

    Baca juga : Kumpulan kode Promo diskon VPN Premium
    Opsi pembayaran
    Namun, yang paling penting bagi kita adalah kemampuan membayar menggunakan bitcoin untuk menjaga anonimitas kita. Mereka juga menerima pembayaran via PayPal, WebMoney, Perfect Money, EGO pay, dll.
    Opsi Pembayaran dari Privacy VPN

    • Apa itu VPN Multi-Hop dari Perfect Privacy VPN

    Beberapa penyedia VPN menawarkan pilihan untuk mengarahkan lalu lintas Internet Anda dengan dua server VPN. Dengan perangkat lunak Klien Privasi Sempurna untuk Windows Anda bahkan dapat mengenkripsi lalu lintas Anda dengan maksimal 4 hop - dan menggunakan server proxy tambahan dan terowongan SSH

    Keuntungannya adalah Anda dapat memilih rute yang spesifik untuk terowongan Anda. Dengan cara ini, Anda bisa mengarahkan semua lalu lintas Internet Anda melalui empat benua.

    • Bagaimana itu bekerja pada Perfect Privacy VPN

    Anda pertama kali membuat koneksi ke server VPN pilihan Anda, misalnya oslo.perfect-privacy.com. Kemudian Anda terhubung ke server tambahan, mis. montreal.perfect-privacy.com Dengan cara yang sama Anda kemudian menambahkan hop lebih lanjut, dalam contoh kami adalah bucharest.perfect-privacy.com dan singapore.perfect-privacy.com. Jika server yang digunakan dalam dukungan kaskade IPv6 Anda juga akan memiliki koneksi dual stack IPv4 & IPv6 penuh.
    Baca juga : Penyedia Layanan Terbaik Menurut Reddit
    ISP Anda akan melihat bahwa Anda terhubung ke server di Panama namun lalu lintas sebenarnya Anda akan keluar di Singapura karena semua paket dikirim dari Sao Paulo melalui Montreal dan Bucharest dan ke Singapura sebelum mereka masuk ke Internet.

    • Platform dan aplikasi Perfect Privacy VPN

    Jumlah koneksi yang tidak terbatas, ditambah dukungan untuk semua perangkat dan platform yang berbeda, memungkinkan Anda untuk menggunakan langganan VPN dengan segala hal (tanpa batasan atau batasan).
    Perfect Privacy mendukung semua perangkat dan platform. Dengan setiap platform, Anda akan diberi pilihan pengaturan yang berbeda, memungkinkan Anda kebebasan untuk menggunakan VPN dengan cara terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.
    Perfect Privacy VPN menawarkan aplikasi khusus untuk:

    1. Windows
    2. Linux
    3. Android 
    4. Mac OS
    Platform dan aplikasi Perfect Privacy VPN


    • Server dari Perfect Privacy VPN

    Perfect Privacy hanya menggunakan dedicated server (bare-metal), bukan server virtual murah yang sering login oleh datacenter (host server). Banyak layanan VPN yang lebih besar mempertahankan jaringan server virtual yang besar, yang jauh lebih murah daripada menggunakan dedicated server fisik. VPN yang lebih besar ini biasanya menekankan kuantitas server, bukan kualitas server.

    Sementara jaringan mereka agak kecil, server premium khusus Perfect Privacy menawarkan beberapa keuntungan penting:

    1. Keamanan lebih banyak - server virtual (sewa) berkualitas rendah sering kali dicatat oleh datacenter (host), bahkan saat VPN mengklaim sebagai layanan "tidak ada log".
    2. Kecepatan yang lebih tinggi - Anda dapat mengharapkan kecepatan dan bandwidth yang lebih baik pada server premium khusus.
    3. Lebih reliabel - Bandwidth yang lebih baik juga berarti keandalan yang lebih baik di seluruh jaringan (lebih sedikit koneksi terjatuh).
    4. lokasi yang sempurna-privacy-server-location
    Dengan catatan positif, Perfect Privacy terus memperluas jaringan mereka saat layanan mereka semakin populer. Hanya dalam beberapa bulan terakhir mereka telah menambahkan server dengan dukungan IPv4 / IPv6 penuh dan saluran bandwidth gigabit ke:

    1. Swedia
    2. Denmark
    3. Jerman
    4. Belanda
    5. Swiss
    Berbagai server dari Perfect Privacy VPN


    • kecepatan privasi dari Perfect Privacy VPN

    Untuk memberikan perlindungan tambahan untuk privasi pelanggan, semua server Perfect Privacy berjalan dalam mode RAM disk. Ini adalah ukuran keamanan tambahan yang melindungi data pelanggan jika terjadi sesuatu pada server. Jika daya habis, semua data hilang (tidak ada yang pernah tersimpan - tidak ada log).
    Keuntungan dari jaringan server Privasi yang Sempurna:

    1. Bandwidth / kecepatan tinggi (saluran Gigabit)
    2. Sama sekali tidak ada kebocoran (IP, DNS, WebRTC)
    3. Dukungan IPv6 penuh (Anda mendapatkan alamat IPv4 dan IPv6)
    4. Rasio pengguna-per-server yang sangat baik
    5. Pilihan server yang bagus di 20+ negara
    6. Semua server yang beroperasi dalam mode RAM disk (sama sekali tidak menyimpan data atau log)
    7. Jaringan terdiri dari dedicated server premium (tidak ada server virtual)
    8. Tingkat keamanan jaringan tertinggi

    • Keamanan dari Perfect Privacy VPN

    Keamanan-bijaksana, Perfect Privacy memungkinkan Anda terhubung melalui OpenVPN atau IPSec, keduanya menggunakan AES-256, dan menggunakan sejumlah tambahan keamanan. Jika Anda mengalami masalah kecepatan, Anda bisa mencoba enkripsi tingkat rendah. Terowongan SSG2 juga tersedia.

    • Dukungan Pelanggan dari Perfect Privacy VPN

    Privasi Sempurna tidak memberikan dukungan langsung, sehingga satu-satunya pilihan yang Anda miliki adalah FAQ, tutorial dan tiket. Kita mungkin mengabaikan fakta ini karena perusahaannya agak kecil. Namun, jika kita akan membayar harga seperti itu untuk VPN, kita benar-benar akan mengharapkan dukungan 24/7 yang membantu Anda kapan pun Anda memiliki pertanyaan atau masalah.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel