-->

Perbandingan Antara Kaspersky Antivirus dengan Malwarebytes Antivirus

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa informasi tentang Perbandingan Antara Kaspersky Antivirus dengan Malwarebytes Antivirus ,jadi anda dapat membandingakan antara Kaspersky Antivirus dengan Malwarebytes Antivirus , mana yang lebih baik ,untuk semua antivirus mampu menghilangkan virus dan Berbagai Permasalahan Komputer

    Pada tingkat permukaan, tidak dapat disangkal bahwa Kaspersky dan Malwarebytes menyediakan beragam layanan pelindung. Keduanya memiliki harga yang fleksibel, sementara Kaspersky memiliki deteksi ancaman yang tak tertandingi dan Malwarebytes memiliki antarmuka yang hebat dan berjuang melawan ancaman adware dan zero-day.

    Perbandingan Antara Kaspersky Antivirus dengan Malwarebytes Antivirus

    Kelebihan Kaspersky Antivirus


    Perbandingan Deteksi virus


    • Malwarebytes Antivirus memindai malware dan virus di bawah tiga opsi terpisah - pemindaian ancaman, pemindaian khusus, dan pemindaian hiper. Setiap kali ancaman terdeteksi, otomatis dikarantina. Malwarebytes memberi Anda fleksibilitas untuk menentukan jenis pemindaian yang akan dijalankan dan apa yang harus dipusatkan, sekaligus memberikan solusi keamanan untuk serangan zero-day, mengeksploitasi anak-anak, dan uang tebusan.
    • Kaspersky. Malwarebytes dapat disesuaikan dan dapat melawan berbagai ancaman, namun Kaspersky terus-menerus melakukan pemindaian agar tetap berada di depan permainan dan merupakan salah satu program paling mahir di pasar saat memprediksi ancaman yang muncul.

    Perbandingan Fitur Fitur

    Kelebihan Malwarebytes Antivirus
    • Kaspersky Antivirus secara otomatis memperbarui dan memberikan perlindungan dan penghapusan real-time dari serangkaian ancaman termasuk spyware, worm, Trojans, dan virus, dan lebih banyak lagi, dengan jaminan perlindungan 100%. Jika orang tua mencari sedikit ketenangan, Kaspersky dapat memberikan kontrol orang tua, sementara Anda dapat menggunakan internet dan tidak khawatir dengan situs berbahaya dengan mode berselancar Kapersky yang aman. Selain itu, mereka dapat menyimpan detil Anda dengan aman dengan perlindungan pencurian ID mereka, dan mode profil sosial yang aman yang memberi Anda tingkat keamanan online yang lain.
    • Malwarebytes Antivirus juga mengamankan perangkat Anda melawan keseluruhan ancaman keamanan, dengan tiga pilihan pemindaian berbeda. Ketika sebuah ancaman memicu lonceng peringatan, Malwarebytes secara otomatis mengkarantina untuk dilepas. Ini juga melindungi terhadap ancaman zero-day dan serangan download drive-by.
    Baca juga : Ulasan Secara Lengkap Temtang Malware Antivirus

    Perbandingan Tentang Antivirus

    • Malwarebytes Anti-Malware telah menjadi pemimpin dalam pertarungan antimalware selama lebih dari satu dekade. Dengan penambahan kemampuan antivirus, Malwarebytes segera bergerak ke daftar teratas perangkat lunak deteksi dan penghapusan terbaik di pasaran.
    • Kaspersky Internet Security merupakan solusi antivirus yang dapat diunduh GRATIS untuk membantu melindungi ponsel dan tablet – yang bisa jauh lebih rentan daripada komputer Anda – sekaligus informasi pribadi Anda dari bahaya online.


    Perbandingan Nilai Harga

    • Kaspersky Dengan harga $ 39,95 untuk kontrak satu tahun untuk satu perangkat, Kaspersky adalah pilihan terjangkau yang memberi Anda lebih banyak uang untuk Anda semakin banyak lisensi yang Anda beli. Dengan garansi uang kembali 30 hari, Anda juga bisa memberikannya uji coba tanpa membuat komitmen. Harga itu adalah tingkat masuk untuk perlindungan rumah, biaya keamanan rumah premium $ 59.95 / tahun, sedangkan paket keamanan total berjalan di $ 79,95. Untuk solusi keamanan bisnis, masih ada lagi fleksibilitas. Paket pilihan endpoint mereka menyediakan 10 lisensi untuk satu tahun $ 539, sementara titik akhir awan mereka adalah 10 untuk $ 485, dan pilihan paling mahal mereka, jaminan keamanan titik akhir, menyediakan 10 lisensi untuk satu tahun pada $ 995.
    • Dengan Malwarebytes, harganya lebih sederhana. Untuk rencana premi pribadi, $ 39,99 sudah cukup untuk memberi Anda satu lisensi untuk satu tahun, sementara jika Anda mendaftar untuk rencana 2 tahun, harganya akan turun menjadi $ 30 / lisensi. Dengan paket bisnis on-premises mereka, harga mulai dari $ 57,99 untuk satu tahun, turun menjadi $ 97,99 selama dua tahun dan tiga tahun di $ 128,99. Itu adalah diskon yang bagus, meski Anda hanya menghemat $ 44,98 dolar selama tiga tahun dengan mendaftar ke rencana itu.


    Perbandingan Dukungan Pelanggan

    • Jika ada yang salah, Anda akan menginginkan seseorang untuk masuk dan memberi Anda sebuah tangan. Dengan Kaspersky, Anda dapat beristirahat dengan dukungan 24/7 di meja penyelamatan Kaspersky, serta saluran bantuan telepon yang dijawab sampai pukul 11 ​​malam tujuh hari seminggu di AS dan Kanada. Baris bantuan juga tersedia di lusinan negara lain meski pada jam lebih terbatas. Mereka juga memiliki basis pengetahuan yang luas di mana Anda dapat menemukan jawaban atas sebagian besar pertanyaan dan formulir online dan live chat jika Anda masih membutuhkan.
    • Di Malwarebytes, Anda dapat mengakses live chat dengan perwakilan pendukung pelanggan dari Senin - Jumat, 6:00 sampai 18:00 waktu standar Pasifik. Jika tidak, mereka memiliki formulir online yang mudah digunakan untuk mengisi tiket layanan, serta basis pengetahuan yang luas dimana jawaban diberikan untuk berbagai macam pertanyaan. Menggunakan sistem pendukung telepon mereka memerlukan biaya layanan.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel