-->

Review blackVPN dan Cara Menggunakan blackVPN Di Android

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa tutorial tentang Review blackVPN dan Cara Menggunakan blackVPN Di Android BlackVPN adalah layanan VPN profesional dengan sedikit segala hal mulai dari streaming dan keamanan untuk mencoba dan menyenangkan semua orang.
    BlackVPN adalah perusahaan yang berbasis di Hong Kong yang menyediakan layanan VPN. Ini didirikan pada tahun 2009 "dengan ambisi untuk menjadi salah satu VPN yang paling pribadi dan aman yang tersedia." Para pendiri - yang menggambarkan diri mereka sebagai "Geeks TI yang bersemangat dengan Privasi dan Hak Digital"

    BlackVPN berbasis di Amerika Serikat sampai 2012 ketika para pendiri memutuskan untuk mengalihkan basis mereka ke Hong Kong, sebuah langkah yang mereka katakan ditujukan untuk menghindari perintah pengadilan rahasia untuk menginstal backdoors serta pemantauan. Baca lebih lanjut tentang pandangan mereka di sini.
    Baca juga : Kumpulan Ulasan Secara Lengkap Tentang VPN Premium

    Ulasan Secara Lengkap tentang BlackVPN

    Review blackVPN dan Cara Menggunakan blackVPN Di Android

    • Lokasi Server dari  blackVPN

    BlackVPN tidak secara eksplisit mengatakan berapa banyak server yang dimilikinya, dan mengenai kehadiran mereka di seluruh dunia, situs resmi mereka hanya menampilkan daftar negara yang mungkin merupakan lokasi dari lokasi di mana server mereka berada. Wilayah ini meliputi Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Brasil, Belanda, Swiss, Luksemburg, Estonia, Rumania, Rusia, Lituania, Ukraina, Singapura, dan Australia.
    Berbagai Server dari BlackVPN

    • Harga & rencana dari  blackVPN

    Tidak seperti kebanyakan penyedia VPN, BlackVPN memiliki tiga tawaran berbeda untuk dipilih, dan seperti kebanyakan penyedia layanan yang mereka tawarkan diskon semakin lama Anda mendaftar. Dengan aliran mereka dari layanan mana saja (yang kami diskusikan dalam fitur) kami pikir VPN Privasi sudah cukup bagi kebanyakan orang. Ini akan memakan harga rendah sekitar $ 5 saat mendaftar selama setahun.
    Baca juga : Kumpulan kode diskon Peomo VPN 
    Sebagai alternatif paket lengkap (yang kami gunakan untuk pengujian kami) akan membuat Anda kembali $ 12.00 / mo paling banyak. Paket BlackVPN berada dalam harga pasar yang murah hingga rata-rata. Demikian pula untuk BestVPN mereka bangga menggunakan beberapa keuntungan mereka untuk mendukung EFF (Electronic Frontier Foundation), yang selalu merupakan pertanda baik.
    harga dan rencana dari Black VPN

    Mereka juga memiliki jaminan uang kembali 14 hari yang sangat bagus untuk dilihat dan tidak memberlakukan pembatasan apapun, tidak seperti beberapa perusahaan.

    Percobaan gratis dari  blackVPN
    BlacVPN tidak menawarkan percobaan GRATIS tapi mereka menawarkan garansi uang kembali 14 hari. Saya tahu sebagian besar dari Anda terpesona dengan kata GRATIS. Namun, garansi uang kembali 14 hari sepertinya merupakan pengganti yang memadai.

    • fitur fitur dari  blackVPN

    blackVPN adalah salah satu dari beberapa penyedia VPN yang tahu bagaimana cara membuatnya agar tetap sederhana. Mereka menggunakan klien OpenVPN yang sangat sederhana dan mudah digunakan untuk setiap perangkat.
    Baca juga : cara Membuat Akun VPN Premium Secara Gratis
    OpenVPN bekerja pada Windows, Mac OSX, Linux, Android, iDevices, dan banyak lagi. blackVPN mengambil keuntungan dari ukuran keamanan OpenVPN dan menggunakannya dengan segala cara. Mereka tidak menggunakan klien khusus, atau fitur khusus lainnya. Mereka tidak memiliki tipu muslihat, junkware, atau snitchware di situs mereka atau di klien OpenVPN. Mereka tetap sederhana dan aman dengan OpenVPN. Mereka menawarkan L2TP / IPSec dan PPTP, tapi hampir semua orang tahu protokol tersebut adalah lelucon dan hampir tidak melakukan apapun. blackVPN juga menawarkan sejumlah paket VPN yang berbeda untuk semua kebutuhan anda.

    Dukungan Perangkat dari BlackVPN

    Dukungan Berbagai Perangkat

    BlackVPN mendukung semua platform OS utama, termasuk Windows, Mac OS X, Linux, Android, iOS, dan Windows Phone, serta router DD-WRT dan pFsense.

    platform yang didukung blackvpn
    Baca juga : Pentingnya Menggunakan VPN Premium
    Sementara panduan setup / konfigurasi manual tersedia untuk semua platform, klien khusus hanya tersedia untuk Windows, Mac OS X dan Android.

    Keamanan & Privasi dari BlackVPN

    Berbasis di Hong Kong adalah nilai tambah yang sangat besar untuk BlackVPN karena berada di luar yurisdiksi AS dan UE. Mereka sangat menyadari fakta ini karena mereka membuat keputusan yang masuk akal untuk pindah ke sana pada tahun 2012 untuk menghindari perintah pengadilan rahasia untuk pintu belakang dan pemantauan.

    256bit AES OpenVPN mereka dengan kunci 4096 bit jelas merupakan salah satu yang paling aman di pasaran. Sementara sebagian besar waktu kecepatan koneksi efek enkripsi tinggi, mereka berhasil mempertahankan rata-rata yang baik. Ada juga L2TP dan PPTP yang tersedia. Sehubungan dengan penebangan kayu, mereka baru saja beralih untuk tidak menyimpan log sama sekali, bahkan log koneksi pun. Seperti kebanyakan VPN lain mereka akan bekerja sama dengan pihak berwenang jika ditekan meskipun ini sangat sulit dicapai. Sebagai bagian dari melindungi pengguna P2P mereka tidak diizinkan di server AS dan Inggris.

    Dukungan Dari BlackVPN

    Pengalaman dukungan teknis yang kami dapatkan dengan BlackVPN sangat disayangkan untuk sedikitnya. Kami memiliki masalah yang disebutkan di atas dengan aplikasi Android yang tidak berfungsi di ponsel Android 4.4.2 kami. Obrolan dengan tim pendukung berlangsung lebih dari satu jam, dan resolusinya adalah bahwa kita harus menggunakan aplikasi open source pihak ketiga (OpenVPN untuk Android yang populer) karena "untuk beberapa alasan ponsel tidak berkomunikasi dengan Google Play Toko".

    Kami sangat merasa bahwa tim pendukung menyerah dengan mudah tanpa menyelidiki masalah ini secara menyeluruh. Perwakilan yang membantu kami sangat mengganggu, tidak memiliki profesionalisme dan terkadang menjadi tajam meskipun kami dekat dengan pelanggan terbaik dan paling berpengetahuan yang pernah Anda dapatkan sebagai perwakilan pendukung.

    Ulasan Lengkap BlackVPN Di Android

    ulasan lengkap tentang BlackVPN

    BARU: Gratis 3 hari percobaan dengan akses global penuh ke semua lokasi VPN kami (batas satu percobaan per perangkat / email)

    Terhubung ke lokasi VPN kami di seluruh dunia dengan keamanan maksimum, menggunakan OpenVPN dan enkripsi AES-256 bit.

    lokasi VPN kami termasuk Amerika Serikat, Inggris (London), Australia, Brasil, Kanada, Republik Ceko, Estonia, Perancis, Jerman, Jepang, Lithuania, Luksemburg, Belanda, Norwegia, Rumania, Spanyol, Swiss dan Ukraina.

    1.  Pribadi: Sembunyikan lokasi nyata Anda dan membuat lebih sulit untuk dilacak di seluruh web.
    2.  Aman: Hentikan hacker WiFi mencuri informasi pribadi Anda dan siapa pun pemantauan internet Anda.
    3.  Dibebaskan: Blokir situs disensor. Menonton film online & TV dari seluruh dunia.
    4.  Tidak Log: Tidak ada log lalu lintas. Tidak ada koneksi log. Tidak ada DNS log. Tidak ada bandwidth yang log. Anda alamat IP nyata tidak pernah login.

    Catatan: Anda memerlukan akun BlackVPN aktif untuk menggunakan layanan VPN kami. Akun Anda dapat dibeli atau diperbaharui melalui website kami.

    Ada batas dari satu percobaan gratis per perangkat Android. Untuk menegakkan ini aplikasi mengirimkan AndroidID khusus perangkat Anda, namun kami hanya menyimpan SHA-256 hash dari AndroidID Anda dalam database kami untuk melindungi privasi Anda
    .

    Informasi Tambahan Tentang Black VPN

    Diperbarui : 14 September 2017
    Pemasangan : 50.000 - 100.000
    Versi Saat Ini : 1.0.68
    Perlu Android versi : 4.0 dan lebih tinggi
    Rating Konten : Rating 3+
    Ditawarkan Oleh : BlackVPN
    Email :  info@blackvpn.com
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel