-->

Ulasan Secara Lengkap Tentang F-Secure Antivirus

    pada kesempatan hari ini saya akan membagikan informasi tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang F-Secure dan Cara Penggunaan  F-Secure Antivirus F-Secure dikenal karena integrasinya dengan berbagai pemasok ISP untuk memasok daya antivirus di belakang layar. Dengan versi baru perangkat lunak antivirusnya, F-Secure memberi kita keuntungan dari pengalamannya dalam paket konsumen yang mudah digunakan. Update tahun ini adalah perbaikan pada versi sebelumnya.

    Kami telah melihat secara dekat F-Secure untuk memberi Anda semua detail tentang kinerjanya, dampak dan gayanya

    Ulasan Secara Lengkap Tentang F-Secure Antivirus

    Ulasan Secara Lengkap Tentang F-Secure Antivirus

    Perlindungan dari F-Secure Antivirus

    Bagaimana F-Secure melindungi komputer Anda? Dengan komputasi awan DeepGuard untuk mengidentifikasi dan menghapus virus, malware, worm dan spyware. Jaringan DeepGuard memonitor bagaimana program bekerja untuk mengidentifikasi ancaman baru dari dalam awan dan memperbarui komunitas pengguna dengan informasi. Perangkat lunak ini melindungi komputer Anda dari serangan dan juga membantu membuatnya berjalan lebih cepat dan lebih lancar.
    • Internet - Bila Anda berbelanja online atau menyampaikan rincian pembayaran ke situs web, Anda harus yakin Anda aman. F-Secure mengambil alih tugas ini dengan menghapus perangkat lunak dari PC Anda yang membajak browser atau mengirim data Anda ke pihak ketiga yang tidak sah.
    • Email - Sistem F-Secure AntiVirus membantu melindungi dengan memindai pesan email masuk dan keluar untuk kode dan file berbahaya.
    • F-Secure Antivirus 2018 adalah perlindungan total yang harus dimiliki terhadap virus dan spyware yang mudah dipasang dan digunakan. Ini menawarkan Perlindungan Instan terhadap ancaman baru dan banyak fitur yang Anda harapkan dari perangkat lunak antivirus terbaik. F-Secure memberikan perlindungan ini meski tidak memperlambat komputer Anda. Ini cepat dan mudah sehingga Anda mendapatkan lebih banyak dari komputer Anda saat tetap terlindungi.

    Harga dari F-Secure Antivirus

    Harga dari F-secure Antivirus

    F-Secure menawarkan skema harga yang sedikit berbeda dari kebanyakan perusahaan perangkat lunak antivirus lainnya. Mereka hanya menawarkan satu jenis lisensi yang melindungi 1-3 PC. F-Secure memiliki kemampuan proteksi yang sangat baik untuk harga. Harga berikut adalah untuk langganan 1 tahun yang menawarkan pembaruan virus otomatis selama masa berlangganan. F-Secure juga menawarkan 2 tahun berlangganan dengan harga diskon. Jika Anda ingin melindungi hingga 3 PC, maka F-Secure menawarkan kesepakatan terbaik.

    1 Tahun Perlindungan Langganan:

    1 PC 2 PC 3 PC
    $ 39,99 $ 39,99 $ 39,99
    Anda dapat dengan mudah mendownload F-Secure Antivirus 2018 dari situs web mereka (www.f-secure.com). Mereka juga menawarkan versi CD untuk tambahan $ 9,95 jika Anda ingin memiliki CD fisik. Proses checkout mereka sangat sederhana dan mudah.
    Baca juga : Kumpulan kode Promo Diskon VPN Premium 
    Percobaan Gratis: 30 Hari Perlindungan Terbaik di Dunia secara Gratis
    F-Secure menawarkan uji coba gratis 30 hari dari F-Secure Internet Security dan F-Secure Anti-Virus untuk Windows 10 PC.
    Dengan perangkat lunak ini Anda bisa berbelanja online, berselancar di web, dan menggunakan internet banking tanpa khawatir dengan perlindungan.
    Jika Anda memutuskan untuk terjun langsung dan melewati uji coba gratis, Anda selalu dapat memanfaatkan garansi uang kembali F-Secure 30 hari.


    Fitur Fitur Dari F-Secure Antivirus

    Sementara F-Secure mungkin tidak begitu kaya dengan beberapa perangkat lunak antivirus lainnya, namun juga membuat mereka merasa berkualitas dengan menawarkan perlindungan. Mereka menyediakan pembaruan otomatis dan teknologi komputasi awan "DeepGuard" melindungi Anda dari ancaman yang paling baru ditemukan
    Baca juga : Kumpulan Ulasan Secara Lengkap Tentang Antivirus
    F-Secure memang menawarkan software mereka dalam 28 bahasa yang lebih dari kebanyakan program antivirus. Mereka memiliki bagian statistik bagus yang hanya menunjukkan statistik perlindungan antivirus Anda termasuk virus dan spyware yang dibersihkan, email dibersihkan, dan aplikasi diperiksa. Untuk program antivirus yang hebat, F-Secure memiliki salah satu antarmuka pengguna paling sederhana yang pernah kita lihat. Mereka tidak meninggalkan banyak pengaturan hingga pengguna yang mungkin tidak disukai beberapa pengguna tingkat lanjut. Anda dapat mengkonfigurasi F-Secure untuk menanyakan apa yang harus dilakukan bila ada ancaman atau hanya merawatnya secara otomatis.

    Kelebihan dan Kekurangan dari F-Secure

    Ada lebih dari beberapa hal baik yang perlu dipertimbangkan pada TOTAL F-Secure:
    1. Mesin antivirus itu efisien dan bisa membersihkan malware yang ditemukannya
    2. Mesin antivirus cepat saat memindai komputer Windows Anda
    3. Perisai web memindai dan memfilter semua lalu lintas internet di komputer Anda, sehingga Anda terlindungi dalam browser web yang Anda pilih
    4. Produk keamanan ini hampir tidak memiliki efek negatif pada kecepatan dan kinerja komputer Anda
    5. Antarmuka pengguna sederhana dan mudah digunakan, bahkan seorang anak pun bisa bekerja dengannya
    6. F-Secure Freedome adalah tambahan yang bagus - rencana tak terbatas yang disertakan dalam layanan VPN ini membuat Anda aman bahkan saat berada di jalan, terhubung ke jaringan WiFi publik.
    Ada juga beberapa hal positif yang harus Anda pertimbangkan:
    1. F-Secure TOTAL tidak memiliki modul firewall untuk melindungi Anda dari serangan jaringan. Ini menggunakan Windows Firewall sebagai gantinya
    2. Anda tidak dapat mengatur security suite untuk memindai removable drive secara otomatis
    3. Alat F-Secure Key memerlukan tambahan uang jika Anda ingin menyinkronkan kata sandi Anda ke semua perangkat Anda

    Kinerja dari F-Secure Antivirus

    F-Secure menawarkan perlindungan luar biasa saat berlari diam di latar belakang. Menggunakan sumber daya sistem yang sangat sedikit sehingga Anda bahkan tidak akan menyadarinya jika menjalankan atau memperlambat penggunaan komputer Anda.
    Baca juga : Berbagai Aplikasi Antivirus Terbaik dan Terpopuler
    Masih masuk akal untuk mengatur F-Secure untuk melakukan pemindaian sistem penuh di pagi hari saat komputer Anda kemungkinan besar tidak digunakan. F-Secure menerima beberapa peringkat tertinggi untuk kinerja di antara semua program antivirus sekaligus melindungi sistem Anda dengan sangat baik.

    Dukungan Pelanggan dari F-Secure Antivirus

    F-Secure Antivirus 2018 sangat cepat dan mudah digunakan. Ini tidak mungkin Anda memerlukan bantuan dari dukungan pelanggan namun senang mengetahui bahwa F-Secure memiliki dukungan hebat yang berbasis di banyak negara dan di lebih dari 13 bahasa. Dukungan teknis berbasis AS tersedia melalui telepon (24/7), email (24/7), dan live chat (24/7)

    Persyaratan Perangkat dan Sistem yang Di Perlukan 

    Setiap paket sedikit berbeda tapi F-Secure akan bekerja pada mesin yang paling pribadi.
    Perangkat lunak proteksi ini bisa berjalan di prosesor yang kembali sejauh Intel Pentium 4 (ingat itu?), Dan selama Anda memiliki RAM 1 GB dan ruang disk kosong 1 GB, Anda akan berwarna emas.
    Untuk semua sistem ini, Anda memerlukan koneksi internet untuk menerima update dan mengkonfirmasi kepelangganan Anda.

    Sedangkan untuk sistem operasi, F-Secure mendukung Windows XP, Vista, 7, 8, 8.1, dan 10

    Catatan: Versi Windows XP dari F-Secure Sage dan F-Secure Internet Security tidak lagi didukung (sejak Juni 2016).
    Versi Mac OS X yang bisa digunakan software ini adalah: 10.8 (Lion Mountain), 10.9 (Mavericks), 10.10 (Yosemite), dan 10.11 (El Capitan).
    Perangkat seluler Android dan iOS kompatibel namun bergantung pada paketnya, jadi ini kasus per kasus. Periksa sebelum Anda membeli


    Ulasan Secara Lengkap Aplikasi F-Secure Antivirus untuk SmartPhone

    F Secure Antivirus Support Smartphone

    F-Secure Mobile Security untuk Smartphone & Tablet

    Dari F-Secure, yang EROPA, AWARD WINNING-KEAMANAN PERUSAHAAN. Melindungi smartphone atau tablet, dan konten pribadi di atasnya. perlindungan Banking, perlindungan browsing, anti-pencurian, kontrol orangtua, aplikasi scanning, dan banyak lagi. COBA SEKARANG GRATIS. Tanpa iklan! Mudah digunakan.


    FITUR KUNCI:

    1. PRIVASI APLIKASI menunjukkan yang apps risiko untuk privasi Anda, dan yang izin mereka gunakan
    2. BANKING PERLINDUNGAN memberikan perlindungan ekstra untuk perbankan online Anda (Google Chrome, Browser Aman dan Dolphin)
    3. BROWSING PERLINDUNGAN untuk browser favorit Anda (Google Chrome, peramban Android Anda, atau Dolphin)
    4.  Mudah-ke-menggunakan SECURITY KODE RESET jika Anda lupa kode Anda
    5.  ANTI-THEFT melindungi perangkat Anda dalam hal kehilangan atau pencurian dengan membiarkan Anda mengunci perangkat, menemukan itu, membunyikan alarm atau menghapus konten Anda dari itu
    6.  SCANNING APP DAN APLIKASI PRIVASI melindungi Anda terhadap aplikasi berbahaya
    7.  ONLINE IDENTITAS PERLINDUNGAN melindungi identitas online Anda
    8.  BLOK PANGGILAN TIDAK DIINGINKAN
    9.  PARENTAL PENGENDALIAN melindungi anak-anak Anda dari konten web yang tidak cocok dan aplikasi
    10.  BROWSING PERLINDUNGAN untuk web browsing yang aman, belanja dan perbankan online

    F-Secure adalah keamanan EROPA pengembang solusi yang diakui secara internasional yang melindungi jutaan pengguna ponsel dan komputer sehari-hari.

    Jika perangkat Anda hilang atau dicuri, Anda dari jarak jauh dapat mengunci perangkat Anda, menemukan itu, terdengar alarm-nya, atau menghapus data Anda dari itu. Dengan perlindungan antivirus dan web browsing, Anda terlindungi terhadap virus, spyware, serangan hacker dan pencurian identitas online. Dengan F-Secure Mobile Security, Anda dapat menelusuri, toko dan bank online dalam damai. Hal ini juga blok panggilan yang tidak diinginkan, dan melindungi Anda dari aplikasi berbahaya dengan menunjukkan Anda yang aplikasi pada perangkat Anda adalah risiko untuk privasi Anda.

    Melindungi anak-anak Anda dari situs yang tidak pantas dengan kontrol orangtua, yang memungkinkan Anda sedang kehidupan online mereka. Mudah untuk menginstal dan menggunakan tanpa memperlambat perangkat Anda, F-Secure Mobile Security akan melindungi Anda.

    DIDUKUNG BAHASA:

    Bahasa Inggris, Bulgaria, China Tradisional (Hong Kong), Cina Sederhana (Republik Rakyat Cina), Cina Tradisional (Taiwan), Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Lithuania, Melayu, Norwegia, Polandia, Portugis Brasil, Portugis, Rusia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Turki, Vietnam

    DIDUKUNG SISTEM OPERASI
    • Android 4.1 atau yang lebih baru

    APP INI PENGGUNAAN PERANGKAT ADMINISTRATOR IZIN
    hak perangkat administrator diperlukan untuk aplikasi untuk melakukan dan F-Secure menggunakan hak akses masing-masing sesuai penuh dengan kebijakan Google Play dan dengan persetujuan aktif oleh pengguna akhir. Hak akses Perangkat Administrator digunakan untuk antipencurian dan Parental fitur Control, khususnya:
    1. alarm remote, bersihkan dan menemukan fungsi yang digunakan dalam fitur antipencurian
    2.  Mencegah anak-anak dari menghapus aplikasi tanpa bimbingan orangtua
    3.  Perlindungan Browsing
    APP INI PENGGUNAAN LAYANAN AKSES
    Aplikasi ini menggunakan layanan aksesibilitas. F-Secure menggunakan hak akses masing-masing dengan persetujuan aktif oleh pengguna akhir. Hak akses Aksesibilitas digunakan untuk fitur Parental Control, khususnya:
    1.  Membiarkan orang tua untuk melindungi anak dari konten web yang tidak cocok
    2.  Membiarkan orang tua untuk menerapkan perangkat dan penggunaan aplikasi pembatasan untuk anak. Dengan aksesibilitas penggunaan aplikasi layanan dapat dipantau dan dibatasi.

    Informasi Tambahan Tentang F- Secure Antivirus

    Diperbarui : 14 Desember 2017
    Pemasangan : 500.000 - 1.000.000
    Perlu Android versi : 4.1 dan lebih tinggi
    Rating Konten : Rating 3+
    Produk dalam Aplikasi : Rp 20.729 - Rp 95.832 per item
    Ditawarkan Oleh : F-Secure Corporation
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel