-->

Ulasan Secara Lengkap tentang G Data Antivirus

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa informasi mengenai Ulasan Secara Lengkap tentang G Data Antivirus G Data Antivirus Bertempat di Bochum, Jerman, G Data adalah perusahaan perangkat lunak keamanan TI yang didirikan pada tahun 1985. Perusahaan ini saat ini sedang melakukan dorongan untuk perhatian multinasional, dan akibatnya telah memenangkan beberapa penghargaan selama beberapa tahun terakhir untuk rangkaian produk keamanannya. Sementara versi sebelumnya dari perangkat lunak antivirusnya telah sedikit kekurangan fitur dibandingkan pesaingnya, G Data telah mencoba mengintegrasikan fitur antivirus terbaru dan paling integral ke versi 2016

    Perangkat lunak GData adalah salah satu program perangkat lunak antivirus terlengkap dan canggih yang saat ini ada di pasaran. Beberapa paket berbeda ditawarkan, yang menggabungkan perlindungan spyware dan virus bersamaan dengan keamanan internet. Perusahaan telah terlibat dengan keamanan TI sejak tahun 1985, mengembangkan program antivirus pertama mereka lebih dari 20 tahun yang lalu! Tidak hanya mereka di antara perusahaan terpanjang yang berjalan, mereka juga memenangkan penghargaan dengan kecepatan yang hampir tidak dapat dipercaya. Akhirnya, mereka juga merupakan solusi global, menawarkan layanan di lebih dari 90 negara di seluruh dunia.

    Ulasan Secara Lengkap tentang G Data Antivirus

    Ulasan Secara Lengkap tentang G Data Antivirus

    Mengapa memilih G DATA Antivirus?

    • Selalu ada untukmu
    Dukungan pelanggan G DATA tersedia 24/7/365, dengan tim pendukung dan G DATA SecurityLab bekerja bergandengan tangan di lokasi yang sama.
    • Tes independen membuktikan
    bahwa solusi keamanan DATA G DATA memberikan tingkat deteksi serangan terbaik untuk memerangi Trojan, malware dan bahkan virus yang tidak diketahui secara efektif.
    • 30 tahun pengalaman bekerja untuk Anda
    G DATA mengembangkan perangkat lunak antivirus pertama di dunia, dan kami tetap menjadi pionir dalam inovasi keamanan TI sejak saat itu.
    • Inovasi pemenang penghargaan
    G DATA memenangkan penghargaan IPACSO EU Research Institute sebagai "Perusahaan Keamanan Cyber yang paling inovatif" pada tahun 2014.
    • IT Security dibuat di Jerman
    Tim ahli keamanan TI yang berdedikasi memantau ancaman cyber baru di seluruh dunia dan mengembangkan solusi untuk memerangi kejahatan cyber secara proaktif.

    30 Jahre G DATA DATAG Kampus


    Fitur & Sorotan dari G Data Antivirus

    G Data Antivirus, program AV paling dasar perusahaan, menawarkan sejumlah fitur canggih yang semuanya bertujuan untuk menjamin perlindungan Anda. Ini termasuk yang langsung terlindungi saat Anda menjelajah internet dari virus, spyware, malware, Trojans dan banyak lagi. Program itu sendiri sebenarnya memiliki mesin pemindai ganda yang sangat inovatif untuk memastikan tidak ada yang tidak terjawab. Tidak hanya itu, namun program berjalan sangat cepat dan tidak menuntut banyak sumber daya sistem berkat penggunaan teknologi cloud-nya. Mudah dikonfigurasi dan berjalan mulus di latar belakang sehingga Anda dapat menjalankan bisnis seperti biasa. Anda bahkan dapat mencoba versi uji fungsional secara gratis!
    Baca juga : Kumpulan Ulasan Secara Lengkap tentang Antivirus lain nya
    Ada dua paket keamanan pribadi tambahan yang ditawarkan oleh GData. Internet Security mereka benar-benar menawarkan kontrol orang tua terpadu untuk melindungi anak-anak dari situs berbahaya atau berbahaya. Anda juga akan mendapat perlindungan dari serangan hacking. Paket teratas juga termasuk backup reguler dan penyetelan keamanan. Mereka juga telah memenangkan berbagai penghargaan termasuk peringkat teratas dari situs evaluasi seperti AV-Comparatives, AV-Test dan bahkan majalah PC World.

    Sebagian besar perusahaan antivirus dengan nama besar suka membanggakan tentang pengalaman mereka selama bertahun-tahun, namun hanya sedikit yang bisa menandingi G Data. Tidak hanya pengembang Jerman telah ada selama lebih dari 30 tahun, ia juga mengklaim telah mengembangkan cara program antivirus pertama di tahun 1985. Daftar fitur yang layak termasuk memanfaatkan perlindungan, anti-ransomware, dan pengerasan browser khusus untuk membantu mengamankan perbankan dan belanja online.
    Product dari G data Antivirus

    G Data tidak mendukung sistem XP atau Vista lawas lagi - ini benar-benar Windows 7 dan yang lebih baru - tapi itu bukan kejutan besar. Jika itu bukan masalah bagi Anda, percobaan gratis tersedia, dan ada keamanan tambahan garansi uang 30 hari jika Anda mengalami masalah.

    Persyaratan sistem dari G Data Antivirus

    Microsoft Windows 10 / 8.x / 7: min. RAM 2 GB
    Semua fungsi dalam solusi G DATA didukung pada sistem 32 dan 64 bit
    Sambungan internet diperlukan untuk menginstal perangkat lunak dan untuk tanda tangan virus dan pembaruan perangkat lunak

    Harga dari G Data Antivirus

    Harga dari G data Antivirus

    Paket software dasar yang ditawarkan adalah $ 29,95 yang sangat terjangkau. Tentu saja, ini mengasumsikan hanya 1 PC dan itu untuk satu tahun penuh. PC tambahan akan dikenakan biaya tambahan. Namun, penting untuk benar-benar mempertimbangkan semua yang Anda terima daripada hanya biaya. Sekadar fakta bahwa program ini sangat mudah dikonfigurasi dan berjalan di latar belakang tanpa perlu sumber daya sistem masif hampir membuktikan nilainya. Kemudian pikirkan fakta bahwa ada dua mesin pemindai antivirus yang memastikan tidak ada yang terlewatkan bersamaan dengan algoritma pemantau sistem cerdas.

    Lisensi perangkat tunggal tampak sedikit mahal seharga £ 30 ($ 38) selama setahun; Sebagian besar paket kurang, dan misalnya biaya Anti-Virus F-Secure £ 20 ($ 25) untuk menutupi satu perangkat selama setahun. Tapi ada penghematan besar yang tersedia jika Anda menambahkan komputer atau memperpanjang masa lisensi, dan lima biaya lisensi dua tahun komputer hanya £ 95 ($ 119).
    Baca juga : Kumpulan kode Promo Diskon

    G Data Antivirus Perisai pelindung untuk PC Anda


    • Pemindai virus

    Kenakan kepercayaan Anda pada tingkat deteksi tertinggi dengan teknologi yang bekerja secara paralel.
    Bagaimana itu bekerja

    • Pemantauan perilaku

    Lindungi diri Anda terhadap malware yang tidak dikenal. G DATA Antivirus mendeteksi ini dari tingkah lakunya yang mencolok.

    Informasi tentang analisis perilaku

    • Pemindaian email

    Memindai email masuk dan lampiran untuk konten yang mencurigakan. Bahaya terdeteksi sebelum terjadi sesuatu.

    • Eksploitasi proteksi

    Melindungi komputer Anda dari penjahat yang memanfaatkan celah keamanan pada aplikasi Office dan pembaca PDF, misalnya.

    Bagaimana Proteksi G Data antivirus Eksploitasi bekerja?


    • G DATA BankGuard

    Teknologi yang dipatenkan kami mengamankan browser Anda dari manipulasi oleh pencuri data - untuk perbankan online aman dan belanja.

    • Anti-RansomwareOPTIMIZED

    Tidak ada kesempatan untuk pemerasan Trojans - kita menghentikan penjahat mengenkripsi file Anda.

    • USB Keyboard Guard

    Melindungi Anda terhadap perangkat USB yang dimanipulasi yang berpura-pura menjadi keyboard, meskipun terlihat seperti stik USB atau hard drive eksternal.

    • Perbarui Manajemen

    Tentukan kapan dan di mana PC Anda memuat pembaruan. Ini membantu Anda menghindari biaya tambahan, dengan masuk ke WLAN pihak ketiga misalnya.

    Dukungan Pelanggan dari G Data Antivirus

    Ada beberapa metode pendukung yang menarik dan inovatif yang ditawarkan oleh Gdata. Ini termasuk file bantuan dalam program yang sebenarnya. Ada juga bagian bantuan dan dukungan yang dapat dicari secara online. Anda juga dapat mengirim email melalui formulir dukungan online atau memberi mereka panggilan selama jam kerja normal. Namun, ada juga saluran telepon dukungan darurat yang tersedia bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan segera. Sayangnya, sepertinya tidak ada halaman tanya jawab atau bantuan live chat.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel