-->

Ulasan Secara Lengkap Tentang LiquidVPN

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa informasi menarik tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang LiquidVPN LiquidVPN didirikan pada awal 2013 dan berkantor pusat di Michigan, AS. Bagi perusahaan yang baru didirikan baru-baru ini, LiquidVPN berjalan dengan sangat baik dalam hal pertumbuhan dan profitabilitas. Itu berarti semakin banyak pelanggan terus mempercayainya sebagai penyedia VPN mereka

    Apa itu LiquidVPN?

    LiquidVPN adalah penyedia VPN yang telah beroperasi dari basisnya di AS sejak 2013. Dimulai oleh seorang insinyur jaringan bernama Dave Cox. Cox masih menjadi pemilik perusahaan dan dia menjalankan layanan dengan cara yang sangat praktis. Kedalaman pengetahuan teknis Mr Cox memastikan bahwa perusahaan yang dipimpin teknologi ini memberikan layanan berkualitas terbaik yang tersedia dengan harga yang dapat dipasarkan.
    Baca juga : Ulasan Secara Lengkap tentang VPN Lain nya 
    Cox adalah penemu metode penggunaan alamat, yang dia sebut "IP termodulasi." Ini adalah metode yang tidak biasa untuk mengaburkan identitas pelanggan perusahaan. Anda akan membaca tentang fenomena ini di kemudian hari dalam tinjauan ini. Namun, bagian utama dari tinjauan ini akan berfokus pada layanan alamat IP bersama perusahaan, yang setara dengan layanan yang ditawarkan oleh perusahaan Virtual Private Network (VPN) yang bersaing.


    Ulasan Secara Lengkap Tentang LiquidVPN

    Ulasan Secara Lengkap Tentang LiquidVPN

    Harga LiquidVPN

    LiquidVPN saat ini memiliki tiga rencana berlangganan yang berbeda untuk pengguna baru. Anda memiliki rencana Sidekick, rencana Road Warrior, dan rencana Ultimate.

    Sementara itu mungkin kedengarannya terlalu rumit bagi Anda, yang perlu Anda ketahui adalah bahwa satu-satunya perbedaan antara ketiga rencana tersebut (selain harga sebenarnya tentu saja) adalah jumlah perangkat yang dapat Anda proteksi dengan LiquidVPN.
    Harga dari Liquid VPN

    Jika Anda ingin mendaftar ke rencana terendah, itu adalah rencana SideKick, maka itu akan menghabiskan biaya sekitar $ 7 per bulan. Itu jika Anda ingin membayar LiquidVPN setiap bulan. Jika Anda mendaftar untuk satu tahun di awal, Anda hanya perlu membayar sekitar $ 4,75 per bulan selama 12 bulan berturut-turut.
    Beli Sekarang Liquid VPN

    Rencana selanjutnya adalah Road Warrior plan dan ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan hingga empat perangkat secara bersamaan melalui layanan VPN seharga $ 10 per bulan. Jika Anda mendaftar untuk setahun penuh maka Anda hanya perlu membayar $ 5,75 per bulan (tentu saja, Anda harus membayar jumlah satu tahun sekaligus jumlah keseluruhannya).
    Baca juga : Kumpulan Promo kode Diskon 
    Rencana ketiga yang ditawarkan LiquidVPN kepada pelanggan potensial adalah rencana Ultimate.
    Seperti yang ditunjukkan sebelumnya, semua rencananya sama kecuali untuk durasi dan jumlah perangkat yang terhubung secara bersamaan. Rencana Ultimate menawarkan delapan raksasa perangkat simultan. Anda tidak perlu kami mengatakan kepada Anda bahwa rencana ini jika mungkin paling sesuai untuk mereka yang ingin membeli langganan dengan teman atau anggota keluarga lainnya. Rencana Ultimate akan menghabiskan biaya sekitar $ 18 per bulan dan Anda dapat berlangganan paket tahunan hanya dengan $ 8,83 per bulan.

    Seperti yang mungkin bisa Anda lihat sendiri, LiquidVPN bukanlah layanan VPN termurah di pasaran. Tapi itu pasti lebih murah daripada rata-rata layanan VPN yang bisa berlangganan saat ini. Jadi jika Anda memiliki anggaran yang ketat maka sebaiknya Anda mendaftar ke LiquidVPN.

    Metode pembayaran liquidVPN meliputi:
    1. Kartu kredit
    2. PayPal
    3. Kas
    4. Bitcoin
    5. Litecoin
    6. Peercoin
    7. Darkcoin
    8. Dogecoin
    9. Vertcoin
    10. Xcurrency
    11. BitcoinDark
    metode Pembayaran dari LiquidVPN

    Pada dasarnya, Anda bisa melunasi LiquidVPN dengan menggunakan banyak kriptocurrencies.
    Jika Anda belum merasa yakin melakukan LiquidVPN dulu, maka layanan VPN juga menawarkan jaminan uang tujuh hari setelah Anda berlangganan paket.

    Fitur Layanan LiquidVPN

    Layanan LiquidVPN mencakup akses ke 44 server di 16 kota yang tersebar di 9 negara yang berbeda dengan akses ke lebih dari 2000 alamat IP publik. Mereka yang berlangganan layanan VPN mereka juga dapat menggunakan LiquidDNS mereka. LiquidDNS adalah layanan enkripsi Smart Exchange yang terenkripsi, nol log Smart. Ini adalah layanan DNS pribadi yang 100% dimiliki dan dioperasikan oleh LiquidVPN dan tersedia secara eksklusif untuk pelanggan LiquidVPN. Ini akan membiarkan Anda melakukan kueri penelusuran tanpa enkripsi dan terenkripsi. Ini bisa membantu menjaga Anda dari pemasaran yang tidak diinginkan, penyensoran pemerintah terhadap situs seperti Twitter dan YouTube, dan phishing berbahaya.

    Menggunakan server LiquidDNS mereka untuk semua selancar Internet Anda tidak hanya akan meningkatkan privasi Anda, namun juga akan membiarkan Anda mengakses layanan beta baru mereka yang memungkinkan Anda menonton media streaming dari AS dan Inggris dari lokasi server VPN mereka tanpa perlu sambungkan ke server di salah satu negara tersebut.

    Fitur lain yang ditawarkan oleh layanan LiquidVPN adalah kemampuan untuk memilih jenis koneksi IP yang digunakan dalam koneksi terowongan VPN. Pilihan yang bisa Anda buat adalah sebagai berikut:

    • 3 Topologi Terowongan OpenVPN

    Berbeda dengan persaingan kita adalah inovator yang serius. Kami menyediakan pengguna 3 topeng terowongan VPN yang berbeda untuk koneksi OpenVPN. Gunakan topologi yang paling sesuai dengan aplikasinya.

    • Beberapa protokol VPN

    L2TP SSTP dan OpenVPN
    LiquidVPN mendukung terowongan VPN OpenVPN, L2TP / IPSEC, dan SSTP. SSTP menggunakan AES dan akan memungkinkan pengguna untuk melakukan pukulan melalui firewall yang sangat tangguh. L2TP menggunakan AES dan sangat bagus untuk perangkat mobile. OpenVPN direkomendasikan untuk semua kegunaan lainnya. OpenVPN menggunakan AES-256-CBC w / SHA2.
    VPN untuk PC dan Mac

    • Klien LiquidVPN

    Klien LiquidVPN tersedia untuk berbagai platform. Ini adalah perangkat lunak klien VPN berfitur lengkap yang akan langsung dikenal oleh siapa saja yang telah menggunakan klien VPN. Sambungkan ke server VPN kami dengan menggunakan OpenVPN, SSTP dan L2TP. Klien desktop bahkan memiliki Liquid Lock.

    • VPN P2P

    Tidak ada batasan penggunaan
    LiquidVPN tidak pernah membatasi Anda. Tidak seperti penyedia VPN lainnya, kami tidak menerapkan caps kecepatan download, pembatasan protokol. Kami tidak memblokir port, SMTP, SSH, atau FTP. Kami tidak peduli jika Anda menggunakan server VPN non P2P yang dioptimalkan untuk menjalankan Bittorrent on. Gunakan jaringan kami kapan pun Anda mau dan apa yang Anda inginkan.

    • Layanan DNS Zero Log

    Kompetisi kami mengirimkan kueri Anda ke layanan DNS pihak ke-3. Membiarkan pertanyaan terbuka untuk manipulasi. LiquidDNS adalah layanan enkripsi SMART logging yang terenkripsi dengan LiquidVPN. Penyensoran tempur, batasan konten bypass dan serangan berbasis DNS dengan layanan log log nol pribadi kami untuk pengguna LiquidVPN saja.

    • VPN 10Gbps

    Direkayasa untuk Kinerja VPN
    LiquidVPN direkayasa dari bawah ke atas untuk kinerja VPN yang ekstrim. Kami menyediakan pengguna dengan tingkat bandwidth tinggi dan enkripsi tertinggi. Kami secara teratur menghapus perangkat keras lama dan menambahkan server baru yang memastikan koneksi VPN tercepat dapat dicapai secara teknis dengan standar enkripsi kami.

    • Jaringan VPN Global

    LiquidVPN menawarkan jumlah lokasi server VPN yang terus berkembang di seluruh A.S.A dan Eropa. Jaringan VPN kami berkembang pesat untuk mengikuti tren teknologi terkini. Kami menjaga rasio per server pengguna lebih rendah daripada layanan VPN lainnya yang lebih tertarik untuk mengemas sebagian besar pengguna per server. Dengan LiquidVPN selalu ada bandwidth ekstra yang tersedia untuk lokasi yang Anda pilih.

    • Dukungan Fanatical 24x7x365

    Tim pendukung kami adalah krim tanaman. Kami selalu siap membantu 24x7x365. Hubungi kami melalui email atau trouble ticket. Kami tersedia untuk dukungan desktop jarak jauh (PC, Mac, iPhone, Android). Jika Anda akhirnya membutuhkan bantuan teknisi kami akan membuat Anda bangkit dan berlari dalam waktu singkat.

    • Modulasi VPN

    Topologi IP VPN Bersama
    Banyak pengguna LiquidVPN berbagi 1 alamat IP publik tunggal untuk meningkatkan anonimitas dan keamanan mereka secara online. Sementara pada pengguna topologi IP VPN bersama kami terlindungi dari lalu lintas berbahaya dengan firewall NAT lanjutan kami.

    • Meningkatkan Privasi VPN

    Modulasi IP VPN Topologi
    Setiap kali browser Anda memuat video, HTML, gambar, skrip atau melakukan tindakan lain selama satu halaman memuat IP IP publik Anda memiliki kesempatan untuk memodifikasi (perubahan) secara mulus.

    • Tidak ada Port Forwarding

    Topologi IP VPN Dinamis
    Dengan topologi IP dinamis pengguna VPN kami secara acak menetapkan alamat IP publik mereka sendiri yang akan berubah setiap kali mereka terhubung ke server. Alamat IP dinamis memiliki keunggulan dibandingkan topologi kami yang lain dalam hal hal-hal seperti game dan media streaming.

    • Sertifikat Keamanan Tinggi

    Keluhan dan Penyalahgunaan Transparansi
    Ingin melihat semua keluhan, pemberitahuan DMCA dan permintaan yang kami terima dan bagaimana tanggapan kami? Lihatlah laporan Transparansi kami.

    • Konten Cerdas Streaming

    Streaming konten berbasis USA favorit Anda dari luar negeri tidak pernah semudah ini. Cukup terhubung ke salah satu server VPN kami terlepas dari lokasi fisik dan konten streaming yang biasanya hanya tersedia di AS.
    bypass-ip-batasan

    • Hapus Kebijakan Privasi

    LiquidVPN tidak bersembunyi di balik sebagian besar bagian layanan yang secara diam-diam memberikan kekuatan jangkauan jauh yang tidak akan pernah Anda setujui jika tidak disembunyikan di bagian 42 paragraf IV. dengan harapan Anda tidak akan repot-repot membacanya sejauh itu. Kebijakan kami telah dibuat dengan harapan akan dibaca.

    • DDoS Protected VPN

    Keamanan VPN yang Tak Tertandingi
    LiquidVPN benar-benar memperhatikan keamanan Anda. Kami menyediakan 10Gbps atau server DDoS yang dilindungi secara nyata di lokasi tertentu dan kemampuan untuk membawa privasi Anda ke tingkat berikutnya dengan Liquid Lock fitur keamanan merek baru kami yang menghentikan setiap jenis kebocoran yang mungkin terjadi di jalurnya. Tidak ada lagi kebocoran DNS, kebocoran WebRTC, lepaskan kebocoran atau kebocoran IPv6.

    Server VPN LiquidVPN

    Liquid VPN memiliki sekitar 32 server di sekitar 5 negara. Ini memberi Liquid VPN kemampuan untuk menyediakan pengguna sekitar 400 IP. Liquid VPN jelas berada jauh di belakang balapan jika Anda membandingkannya dengan penyedia layanan VPN lainnya yang membanggakan puluhan ribu IP, namun penyedia layanan VPN yang berkembang pesat telah meletakkan dasar yang kuat dan dapat diharapkan untuk memperluas ke layanan top- standar VPN tier di tahun ini.

    Tinjauan VPN Liquid tidak dapat diselesaikan tanpa menyebutkan bahwa Liquid VPN membagikan IP aktual kepada pengguna yang menginginkannya. Selain itu, Liquid VPN juga menggunakan modulasi IP - yang merupakan plus point plus.

    Dukungan Pelanggan dari LiquidVPN

    Sistem Dukungan Pelanggan tiga pilar terdiri dari email, trouble ticket dan Live Chat.
    Live Chat tersedia dari 8 sampai 16 jam setiap hari. Terkadang pemilik Liquid VPN Dave Cox sendiri membawa kemudi Live Chat. Bila Live Chat tidak tersedia, Anda bisa menggunakan email atau membuka tiket bermasalah untuk pertanyaan Anda.

    Sepotong nasihat: Jika respons tidak masuk dalam waktu satu jam (biasanya terjadi), jangan berharap hal itu terjadi sebelum 4 sampai 6 jam.

    Liquid VPN akan segera mengintegrasikan Suricata ke dalam infrastruktur layanan mereka bagi pengguna. Pengguna dapat memilih untuk menggunakan Mesin Pencari Intrusion Detection dan Pencegahan Generasi Berikutnya untuk perlindungan IPS dan modulasi IP lanjutan.


    Protokol dan Enkripsi dari LiquidVPN

    Liquid VPN menawarkan protokol PPTP, L2TP dan OpenVPN.
    Protokol enkripsi PPTP Liquid VPN menggunakan enkripsi Microsoft Point-to-Point 128 bit sementara L2TP menggunakan versi 256 bit. Perubahan enkripsi OpenVPN dengan teknologi dan bisa sampai setinggi 2048 bit RSA.

    Keamanan LiquidVPN

    Semua koneksi OpenVPN melalui aplikasi LiquidVPN adalah 256-bit AES yang dienkripsi, yang setara dengan tingkat enkripsi terkuat yang ditawarkan oleh penyedia lainnya. LiquidVPN juga merupakan salah satu dari sedikit penyedia yang memanfaatkan kerahasiaan maju yang sempurna. Teruskan kerahasiaan melindungi sesi terdahulu melawan kompromi kunci rahasia dan kata kunci di masa depan. Kunci pribadi baru dihasilkan untuk setiap sesi, bukan "kunci utama" tunggal yang dapat digunakan untuk mendekripsi semua lalu lintas saat ini dan yang lalu.
    Baca juga : Cara membuat Akun VPN Premium
    LiquidVPN menyimpan nol log aktivitas dan log metadata minimal. Metadata yang dikumpulkan mencakup VPN terakhir yang Anda masuki, jumlah total login dan bandwidth yang digunakan. Jangka waktu dan alamat IP tidak disimpan.

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel