-->

Review Proton VPN dan Cara Menggunakan Proton VPN

    pada kesempatan hari ini saya akan membagikan informasi secara lengkap mengenai Ulasan Secara Lengkap Tentang  Proton VPN dan Cara Menggunakan Proton VPN Dampak ProtonMail terhadap industri email privasi saat membuka pintunya pada tahun 2014 sulit dilebih-lebihka, ProtonMail menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk menggabungkan tingkat privasi dan keamanan yang tinggi dengan layanan webmail yang nyaman

    Proton Technologies AG berbasis Swiss kini juga memperkenalkan layanan Virtual Private Network (VPN). Dengan reputasi ProtonMail yang sepatutnya tidak mengherankan, harapan ProtonVPN sangat tinggi. ProtonVPN adalah layanan VPN baru yang ditawarkan oleh ProtonMail, penyedia email terenkripsi yang berbasis di Swiss.
    Baca juga : Kumpulan Ulasan Lengkap Tentang VPN Lain nya


    Ulasan Secara Lengkap Tentang Proton VPN

    Review Proton VPN dan Cara Menggunakan Proton VPN

    Fitur Fitur dari Proton VPN

    Keamanan VPN
    Kami membangun ProtonVPN dengan fitur keamanan ekstra untuk membuatnya lebih baik dalam melindungi privasi Anda daripada VPN biasa.

    Bila Anda menggunakan ProtonVPN untuk menjelajahi web, koneksi internet Anda akan dienkripsi. Dengan mengarahkan koneksi Anda melalui terowongan terenkripsi, fitur keamanan canggih ProtonVPN memastikan bahwa penyerang tidak dapat menguping koneksi Anda. Ini juga memungkinkan Anda mengakses situs web yang mungkin diblokir di negara Anda.
    1. 14 Negara
    2. 112 Server
    3. 155 Kapasitas Gbps
    4. Secure Core
    Arsitektur Secure Core ProtonVPN memberikan layanan VPN aman kami kemampuan unik untuk mempertahankan diri dari serangan berbasis jaringan. Secure Core melindungi koneksi Anda dengan mengarahkan lalu lintas Anda melalui beberapa server sebelum meninggalkan jaringan kami. Ini berarti musuh tingkat lanjut yang dapat memantau lalu lintas jaringan di server keluar tidak akan dapat menemukan alamat IP pengguna ProtonVPN yang sebenarnya, atau mencocokkan aktivitas penjelajahan ke IP tersebut.

    Server inti yang aman terletak di pusat data yang mengeras di Swiss, Islandia, dan Swedia, dilindungi oleh undang-undang privasi yang kuat, dan dioperasikan di jaringan khusus kami sendiri. Belajarlah lagi
    • Enkripsi yang Kuat
    Kami hanya menggunakan enkripsi kekuatan tertinggi untuk melindungi koneksi Internet Anda. Ini berarti semua lalu lintas jaringan Anda dienkripsi dengan AES-256, pertukaran kunci dilakukan dengan RSA 2048-bit, dan HMAC dengan SHA256 digunakan untuk otentikasi pesan.
    • Teruskan Kerahasiaan
    Kami telah dengan hati-hati memilih suite cipher enkripsi kami untuk mencakup yang memiliki Perfect Forward Secrecy. Ini berarti lalu lintas terenkripsi Anda tidak dapat ditangkap dan didekripsi nanti jika kunci enkripsi dari sesi berikutnya dikompromikan. Dengan setiap koneksi, kami menghasilkan kunci enkripsi baru, sehingga kunci tidak pernah digunakan selama lebih dari satu sesi.
    • Protokol Kuat
    Kami secara eksklusif menggunakan protokol VPN yang dikenal aman (OpenVPN). Meskipun mereka lebih murah untuk beroperasi, Anda tidak akan menemukan server ProtonVPN yang mendukung PPTP dan L2TP / IPSec. Dengan menggunakan ProtonVPN, Anda dapat yakin bahwa terowongan VPN Anda tidak menggunakan protokol yang telah disusupi.
    • Berbasis di Swiss
    Selain keamanan teknis yang kuat, ProtonVPN juga mendapat manfaat dari perlindungan hukum yang kuat. Karena kami berbasis di Swiss, ProtonVPN dilindungi oleh beberapa undang-undang privasi terkuat di dunia dan tetap berada di luar yurisdiksi AS dan UE. Ini berarti bahwa tidak seperti penyedia VPN yang berbasis di empat belas mata negara, kami tidak dapat dipaksa untuk memata-matai pengguna kami.
    • Terpercaya
    Kami adalah satu-satunya perusahaan VPN yang memberikan transparansi sehingga Anda tahu persis siapa yang menjalankan layanan ini. Tim kami memiliki track record yang panjang dalam keamanan, setelah sebelumnya membangun ProtonMail - layanan email terenkripsi terbesar di dunia. Entah itu menantang pemerintah, mendidik masyarakat, atau melatih jurnalis, kita memiliki sejarah panjang untuk melawan privasi online dan berkontribusi pada komunitas open source.
    • Keamanan fisik
    Kami telah berusaha keras untuk melindungi server Secure Core ProtonVPN untuk memastikan keamanan mereka. Infrastruktur kritis di Swiss terletak di bekas tempat penampungan tentara Swiss 1000 meter di bawah permukaan. Demikian pula, infrastruktur Islandia kami berada di bekas pangkalan militer yang aman. Server kami di Swedia juga terletak di pusat data bawah tanah. Dengan mengirimkan peralatan kami ke lokasi ini, kami memastikan bahwa server kami juga aman di tingkat perangkat keras.
    Datacenter Swiss ProtonVPN
    • Tidak ada kebijakan log
    Berdasarkan hukum Swiss, kami tidak berkewajiban untuk menyimpan log koneksi pengguna, dan kami juga tidak boleh melakukan penebangan yang ditargetkan pada pengguna tertentu. Ini memungkinkan kami memastikan bahwa riwayat penjelajahan pribadi Anda sebenarnya tetap bersifat pribadi dan tidak dapat diserahkan ke pihak ketiga dalam situasi apa pun.
    • Pencegahan Kebocoran DNS
    ProtonVPN tidak hanya melindungi lalu lintas penjelajahan Anda, kami juga melindungi kueri DNS Anda. Dengan mengarahkan kueri DNS Anda melalui terowongan terenkripsi dan tidak bergantung pada penyedia DNS pihak ketiga, kami memastikan bahwa aktivitas penjelajahan Anda tidak dapat terkena kebocoran dari kueri DNS.
    • Membunuh beralih
    Aplikasi desktop and mobile ProtonVPN hadir dengan fitur Kill Switch built-in yang akan memblokir semua koneksi jaringan jika koneksi dengan server VPN hilang. Ini mencegah server VPN memutuskan untuk secara tidak sengaja mengorbankan privasi Anda dengan mengungkapkan alamat IP sebenarnya.
    • Tor VPN
    ProtonVPN hadir dengan dukungan Tor built-in. Melalui server Tor yang dipilih, Anda dapat mengarahkan semua lalu lintas Anda melalui jaringan anonimitas Tor dan juga mengakses situs web yang gelap. Ini menyediakan cara mudah untuk mengakses situs Onion hanya dengan sekali klik.
    • Anonim
    Kami menghargai privasi Anda sehingga tidak ada informasi identitas pribadi yang diperlukan untuk mendapatkan akun ProtonVPN. Anda dapat mendaftar dengan akun email ProtonMail anonim dan menggunakan VPN tanpa nama kami tanpa mengungkapkan identitas Anda.
    • Kecepatan tinggi
    Untuk performa optimal, kami hanya menggunakan server berkecepatan tinggi. Semua server ProtonVPN minimal


    Harga dari Proton VPN

    Harga dari proton VPN

    Rencana harga ProtonVPN agak rumit. Berikut adalah harga bulanan untuk berbagai langganan (tarif tahunan sedikit lebih murah).
    Baca juga : Kumpulan Kode Promo Diskon Pembelian VPN
    ProtonVPN menawarkan layanan VPN gratis dan juga layanan berbayar. ProtonVPN memasarkan layanan mereka sebagai tiga paket berlangganan yang berbeda: Dasar, Plus, dan Visioner. Mereka menyediakannya dalam rencana jangka bulanan dan tahunan. Harga bulanan adalah sebagai berikut:
    1. Rencana dasar - $ 5 / bulan;
    2. Rencana Plus - $ 10 / bulan; dan
    3. Rencana visioner - $ 30 / bulan
    Mendaftar salah satu rencana tahunan ProtonVPN akan menghemat 20% dari harga bulanan.


    Keamanan & Privasi dari Proton VPN

    Enkripsi
     enkripsi AES-256, dengan RSA 2048-bit dan HMAC SHA256. Saya ingin melihat kunci panjang 4096 bit dan SHA512, tapi saya sudah bisa mendengar geeks menjerit di telinga saya sehingga hampir tidak ada bedanya saat membuat semuanya lebih lambat.
    Non-Teknis: Proton menggunakan metode standar industri untuk melindungi aktivitas harian Anda melalui jaringan mereka.
    Protokol
    Teknis: Ketika sampai pada protokol, Proton telah memutuskan untuk tetap eksklusif dengan OpenVPN. Tidak ada PPTP atau L2TP / IPsec. Sangat disayangkan karena enkripsi dan koneksi cepat PPTP yang rendah berguna saat keamanan tidak menjadi perhatian.
    Baca juga : Jenis Jenis Protokol di VPN


    Support Berbagai Perangkat dari Proton VPN

    Saat ini, perangkat lunak kustom hanya tersedia untuk Windows. Panduan setup manual tersedia untuk Windows (OpenVPN GUI), Mac (Tunnelblick), Linux, iOS (Open VPN Connect), dan Android (OpenVPN untuk Android dan Open VPN Connect). File OpenVPN router DD-WRT kustom juga disertakan
    Perangkat yang bekerja di proton vpn
    .

    Perlu juga dicatat bahwa file konfigurasi OpenVPN yang disediakan harus dapat digunakan pada sebagian besar platform yang mendukung klien OpenVPN.

    Lokasi ProtonVPN Network dan Server

    ProtonVPN memiliki cukup banyak lokasi negara dan jumlah server menengah  Saat ini, mereka memiliki lokasi server di 14 negara yang berbeda dengan beberapa alamat IP yang tersedia di masing-masing. Ini tersebar di Asia, Eropa, Amerika Utara, dan Oceania. Negara-negara ini meliputi:
    1. Asia - Jepang, Hong Kong. Singapura
    2. Eropa - Perancis, Jerman, Islandia, Belanda, Spanyol, Swedia, Swiss, Inggris
    3. Amerika Utara - Kanada, Amerika Serikat
    4. Oseania - Australia
    Pelanggan Basic, Plus, dan Visionary mendapatkan akses ke semua negara di jaringan ProtonVPN.

    Hampir setengah dari negara-negara ini memiliki server yang mendukung lalu lintas P2P dan Tor. Sebagian besar memungkinkan pengguna satu klik masuk ke jaringan Bawang. Pengguna Plus dan Visioner juga mendapatkan akses ke server P2P ini, dedicated server dengan bandwidth lebih cepat (10 GB), dan server jaringan Secure Core VPN
    Sementara beberapa VPN favorit kami berbasis di AS, tanah dari pengawasan total, Proton berasal dari negara ini undang-undang privasi terkuat di dunia - Swiss. Karena Swiss berada di luar jangkauan AS dan Uni Eropa, Anda dapat tetap yakin Proton tidak dapat dipaksa untuk berbagi data pengguna.

    Tentang Proton VPN

    Cerita kami dimulai di CERN, tempat web lahir dan tim pendiri kami bertemu. Pada tahun 2014, pada ulang tahun ke 25 web, kami membuat ProtonMail untuk membuat privasi online menjadi kenyataan bagi jutaan orang di seluruh dunia. Proyek ProtonVPN lahir dari kebutuhan untuk lebih melindungi aktivis dan wartawan yang menggunakan ProtonMail.
    Baca juga : Percobaan Layanan VPN Premium tanpa Kartu kredit
    Pada tahun-tahun sejak kami memulai proyek crowdfunded, ProtonMail dan ProtonVPN terus didukung oleh komunitas kami dan dikembangkan dengan masukan dari masyarakat. Jika menyangkut keamanan dan privasi online, kami memiliki rekam jejak yang panjang. Entah itu menantang pemerintah, mendidik masyarakat, atau melatih wartawan, kami berkomitmen untuk tetap berada di garis depan.


    Ulasan Tentang Proton VPN Di Smartphone (Android.Iphone,IOS)

    Aplikasi Proton VPN untuk Smartphone

    ProtonVPN adalah layanan VPN gratis yang melakukan hal berikut:

    1.  melindungi privasi Anda dengan menyembunyikan alamat IP Anda
    2.  memungkinkan Anda menelusuri web aman (bahkan pada WiFi publik)
    3.  memungkinkan Anda mengunjungi diblokir / website disensor

    ProtonVPN dikembangkan oleh tim yang sama ilmuwan yang bertemu di CERN dan menciptakan ProtonMail, layanan email terenkripsi terbesar di dunia. Kami menciptakan ProtonVPN untuk memberikan wartawan, aktivis, dan warga negara sehari-hari akses tak terbatas dan aman ke Internet.

    Mengapa ProtonVPN Android


    • 100% GRATIS


    Tidak seperti layanan VPN lain yang mengklaim bebas, ProtonVPN benar-benar gratis. Tidak ada batas bandwidth, tidak ada iklan, dan kami tidak diam-diam menjual data Anda. Anda dapat mendukung layanan dengan menyumbang atau upgrade ke rencana dibayar untuk fitur bahkan lebih.

    • PRIVASI SWISS

    Menjaga riwayat browsing pribadi. Sebagai penyedia VPN Swiss, kita tidak log aktivitas pengguna atau berbagi data dengan pihak ketiga. proxy server kami memungkinkan anonim browsing, dilindungi oleh undang-undang privasi Swiss.

    • INTERNET TANPA PEMBATASAN

    ProtonVPN unblocks website dan membuka konten. Kunjungi situs apapun, streaming konten apapun, dan men-download menggunakan (P2P) layanan peer-to-peer. Gunakan Internet tanpa sensor.

    • NETWORK SECURITY

    aman VPN kami mengirimkan lalu lintas internet Anda melalui terowongan VPN terenkripsi, sehingga password dan data rahasia tetap aman, bahkan lebih WiFi publik atau jaringan dikompromikan.

    • TRUSTED

    Tidak seperti layanan VPN lainnya, kami menyediakan transparansi penuh sehingga Anda tahu siapa yang menjalankan layanan. Apakah itu menantang pemerintah, mendidik masyarakat, atau pelatihan jurnalis, kami dikenal dengan baik untuk berjuang untuk privasi online dan memberikan kontribusi kepada komunitas open source.

    Apa dunia mengatakan tentang ProtonVPN
    "Ini perlu dicatat di sini bahwa layanan gratis ProtonVPN ini tidak menerapkan batasan data atau topi lainnya, karena beberapa penyedia lakukan" - VentureBeat
    "ProtonVPN terlihat memiliki tujuan yang mengagumkan membawa terbuka, internet swasta untuk semua." - CNET

    Informasi Tambahan Tentang Proton VPN


    1. Diperbarui : 21 Desember 2017
    2. Pemasangan : 5.000 - 10.000
    3. Versi Saat Ini : 1.0.1
    4. Perlu Android versi : 4.4 dan lebih tinggi
    5. Rating Konten : Rating 3+
    6. Ditawarkan Oleh : ProtonVPN AG
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel