-->

Ulasan Secara Lengkap Tentang Rapid VPN

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa informasi tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang Rapid VPN RapidVPN adalah veteran di industri layanan VPN dan telah beroperasi sejak 2007. Tujuan mereka sebagai perusahaan adalah memberikan solusi mutakhir dari ancaman cyber seperti hacking dan pencurian identitas.

    Rapid VPN Mereka menawarkan layanan VPN Dedicated & Dynamic. Jika Anda adalah bisnis, mereka juga bisa memberi Anda 1000 koneksi simultan.

    Ulasan Secara Lengkap Tentang Rapid VPN

    Ulasan Secara Lengkap Tentang Rapid VPN

    Apa itu SSL VPN?

    SSL VPN
    Jaringan pribadi virtual Secure Socket Layer (SSL VPN) tidak seperti Protokol Keamanan VPN standar karena bisa digunakan dengan browser web standar dan tidak memerlukan pengguna akhir untuk menginstal perangkat lunak khusus di komputer mereka. SSL VPN memungkinkan akses sumber daya jaringan terbatas dari jarak jauh melalui jalur yang aman. Lalu lintas jaringan dienkripsi dan pengguna akan muncul di jaringan lokal, tidak peduli di mana mereka berada. SSL VPN juga berbeda dari VPN standar karena mereka bekerja dengan kelompok protokol VPN yang mencakup OpenVPN, SoftEther dan SSTP yang merupakan VPN terbaik untuk China.
    • OpenVPN
    OpenVPN adalah aplikasi perangkat lunak open source SSL VPN yang menggunakan teknik VPN untuk membuat koneksi yang aman antar situs. OpenVPNs menggunakan protokol keamanan yang menggunakan SSL untuk pertukaran kunci. OpenVPN menawarkan sejumlah keunggulan yang meliputi portabilitas, kemudahan konfigurasi dan kompatibilitas dengan NAT dan alamat dinamis.
    • SoftEther
    SoftEther adalah SSL VPN yang merupakan alternatif untuk OpenVPN. SoftEther adalah platform lintas terbuka, solusi open source VPN yang pada awalnya dirancang untuk penetrasi firewall. SoftEther menggunakan strategi seperti transmisi paralel yang dapat mengurangi latency dan meningkatkan throughput. Keuntungan dari SoftEther adalah bahwa hal itu didasarkan pada HTTPS sehingga hampir setiap firewall mengizinkannya, yang tidak seperti sistem VPN lainnya.
    • SSTP
    SSTP atau Secure Socket Tunneling Protocol adalah bentuk lain dari SSL VPN yang menyediakan sarana untuk mengangkut lalu lintas L2TP atau PPP melalui saluran SSL. SSTP menyediakan tingkat keamanan data tertinggi, dan keamanan. SSTP juga menawarkan aksesibilitas yang tinggi karena SSTP meniru koneksi HHTP normal yang biasanya tidak dapat dilarang.
    Baca juga : Kumpulan Ulasan Secara Lengkap tentang VPN
    Untuk menyimpulkan, jika Anda perlu melewati firewall, pembatasan dan penyensoran maka Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan OpenVPN atau SoftEther karena kedua protokol ini efektif. Terlebih lagi, keduanya juga bisa digunakan untuk mengamankan koneksi Wi-Fi dan jaringan publik saat Anda bepergian. Namun, jika Anda memerlukannya hanya satu, disarankan agar OpenVPN adalah protokol terbaik untuk semua pengguna dan aman dan tercepat

    fitur dari Rapid VPN

    Dedicated server berada di 7 negara yaitu Amerika Serikat, Kanada, Australia, Swiss, Jerman, Belanda, Inggris & Swedia. RapidVPN menawarkan Bandwidth Unlimited pada semua server ini namun ada tunjangan torrent di beberapa negara. Rencana Dinamis memiliki 17 lokasi yang dapat Anda hubungi.

    Dukungan semua protokol utama seperti L2TP, SSTP, PPTP, OVPN & SoftEther. Anda dapat menggunakan 2 perangkat penghubung pada saat bersamaan untuk semua rencananya. Klien VPN mereka tersedia untuk Windows dan Android dan Anda harus menyiapkannya secara manual jika Anda menggunakan perangkat Mac, Linux dan iOS.

    Koneksi dan Performa dari Rapid VPN

    Klien windows RapidVPN sangat ringan dan mudah dipasang. Antarmuka langsung ke intinya dan pemula ramah. Tidak ada opsi pengaturan lanjutan yang tersedia

    Lokasi Server dari Rapid VPN

    RapidVPN memiliki 42 server VPN yang tersebar di 9 negara dan 18 kota yang berbeda. Pilihan lokasi server meliputi Amerika Serikat (California, New York, Florida, Massachusetts, Nevada, Illinois, Arizona, Texas dan Ohio), Inggris, Belanda, Jerman, Swiss, Australia, Singapura, Kanada dan Swedia. Jaringan server terdistribusi dengan baik memastikan bahwa Anda dapat membuka layanan yang dibatasi secara geografis seperti Hulu, ABC, Spotify, Zattoo, BBC iPlayer, CBC, NFL, CBS, Fox, HBO Go, Eurosport, NBC, iTV, Amazon Prime, 4OD, Lovefilm, Vudu, Demand 5, Rara dan MTV dari berbagai tempat di dunia. Layanan ini juga ideal bagi mereka yang ingin mengakses Facebook, Gmail, Twitter, YouTube dan Skype dari lokasi yang membatasi (China, Arab Saudi, Qatar, Bahrain dan Brazil) atau dari balik firewall organisasi mereka.

    Tip berguna dari  Rapid VPN

    Cara memperbaiki kebocoran DNS 
    1. Nonaktifkan firewall windows Anda: (Control Panel> Windows Firewall).
    2. Pastikan perangkat lunak keamanan Anda yang lain (seperti antivirus) diizinkan untuk VPN. Jika Anda menggunakan antivirus "Avast" tolong nonaktifkan dan coba lagi.
    3. Anda harus mencoba semua protokol PPTP, SSTP, L2TP, OpenVPN, SoftEther untuk mengetahui mana yang bekerja di wilayah Anda (ISP).
    4. Untuk memastikan bahwa Anda telah memasukkan username dan password dengan benar, silahkan copy paste dari email.
    5. Pengguna Vista, Seven, Eight and Ten mohon nonaktifkan UAC sebelum menginstal VPN: Buka Control Panel, dan ketik "UAC" ke dalam kotak pencarian. Anda akan melihat link untuk "Mengaktifkan atau Mengaktifkan Account Pengguna Kontrol (UAC)".
    6. Lepaskan dulu VPN Anda sebelum merestart atau mematikan komputer Anda


    Privasi Dan Keamanan Dari Rapid VPN

    Protokol yang didukung oleh RapidVPN adalah L2TP, PPTP, SSTP, SoftEther dan OpenVPN, yang berarti Anda mendapatkan banyak fleksibilitas untuk menjaga lalu lintas online Anda terlindungi pada berbagai pilihan perangkat. OpenVPN dianggap oleh banyak orang sebagai teknologi yang paling aman, namun karena tidak tersedia di semua platform. Anda bisa mencoba pilihan lain.

    Fakta bahwa SoftEther termasuk dalam daftar protokol membantu RapidVPN untuk berdiri terpisah dari penyedia lain karena ini adalah teknologi yang relatif baru yang tidak ditawarkan banyak perusahaan. Softether cepat dan fleksibel dan bagus untuk melihat bahwa RapidVPN memberi pengguna kesempatan untuk memilih opsi ini.
    Baca juga : Kumpulan Kode Promo Diskon VPN premium
    Meskipun RapidVPN tidak menawarkan informasi rinci tentang tingkat enkripsi yang digunakan, kami menemukan bahwa 128-bit digunakan. Meskipun ini adalah pilihan yang populer dan akan cukup kuat bagi sebagian besar pengguna, mereka yang menginginkan tingkat enkripsi tertinggi mungkin akan kecewa. Meski begitu, RapidVPN berjanji untuk menawarkan perlindungan yang kuat kepada pelanggan dari para penyadap dan ancaman lainnya. Selain itu, ini menyatakan bahwa tidak ada log yang disimpan dari aktivitas online Anda. Namun, kebijakan privasi tidak masuk ke dalam banyak detail dan karena penyedianya berbasis di Inggris,

    Rencana dan Harga dari Rapid VPN

    Rencana dan Harga dari Rapid VPN

    Ada lima rencana yang tersedia dan harganya tergantung pilihan yang Anda pilih. Rencana VPN khusus berbasis di AS berharga $ 9,20 USD per bulan dan mencakup IP dari 10 negara bagian.

    Unduh Rapid VPN Untuk PC Dan Android

    Jika Anda menginginkan IP khusus di Kanada, harganya akan dikenakan $ 8,9 per bulan, sedangkan paket VPN khusus yang berbasis di Australia dihargai $ 11,1 per bulan. Pilihan yang paling terjangkau dalam kategori IP khusus adalah rencana Eropa, yang dimulai pada $ 7,50 per bulan.

    Beli Sekarang Rapid VPN

     Untuk rencana IP Dinamis / Bersama Anda membayar $ 6,8 per bulan. Ingatlah bahwa ini adalah harga bulanan dan Anda dapat menghemat uang dalam jangka panjang dengan memperpanjang panjang langganan. RapidVPN juga menawarkan berlangganan seumur hidup untuk IP khusus pilihan Anda dan harga mulai dari $ 278. Semua rencana menawarkan bandwidth tak terbatas dan garansi uang kembali 3 hari. Mereka menerima Bitcoin, Web Money and Perfect Money.
    Metode Pembayaran dari Rapid VPN

    Opsi pembayaran:

    • WebMoney, Liberty Reserve, Perfect Money
    • Paypal
    • Bitcoin
    • Credit Card ( Visa ,MasterCard, Discover,America Express)

    Dukungan Platfrorm dari Rapid VPN

    Berbagai Multi pperangkat dari RapidVPN

    Serupa dengan layanan VPN profesional lainnya, Rapid VPN juga menawarkan dukungan untuk semua sistem operasi populer, termasuk Windows, Mac OS, Linux, Android, iOS.
    Baca juga : Perbedaan VPN gratis dan VPN Premium
    Platform lain yang didukung oleh layanan ini termasuk DD-WRT dan Synology. Sayangnya, Rapid VPN tidak menawarkan aplikasi VPN khusus untuk platform yang didukung, walaupun panduan penyiapan terperinci tersedia untuk semuanya.
    Rapid VPN juga memungkinkan Anda terhubung ke layanan dari peramban yang didukung browser Web Anda termasuk Firefox, Chrome, dan IE.

    Dukungan pelanggan dari Rapid VPN

    Situs RapidVPN mudah dinavigasi, namun sayangnya ada beberapa informasi tentang aspek penting layanan ini. Ada blog dan panduan bermanfaat yang memungkinkan Anda menyiapkan layanan secara manual di berbagai platform. Anda juga dapat menemukan rincian tentang status server dan tip berguna untuk memecahkan beberapa masalah umum. Namun, tidak ada pertanyaan FAQ atau basis pengetahuan dimana Anda dapat dengan mudah menemukan lebih banyak informasi. Dukungan hanya tersedia melalui email, namun Anda dapat memilih area yang relevan dengan kueri Anda dan Dukungan tersedia 24/7. Anda biasanya bisa mengharapkan tanggapan dalam beberapa jam

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel