-->

Review ScanGuard Antivirus dan Cara Menggunakan ScanGuard di Android

    pada kesempatan hari ini saya akan menymapikan beberapa informasi tentang Review ScanGuard Antivirus dan Cara Menggunakan ScanGuard di Android Scanguard adalah program pembersihan, pengoptimalan dan perlindungan PC. Selain melindungi komputer pribadi dan perangkat mobile, ia juga hadir dengan fitur yang dirancang untuk mengoptimalkan kinerja sistem Anda, kecepatan browsing, dan memori. Ini juga menyediakan perangkat lunak VPN, menyimpan data pribadi dan penjelajahan web sepenuhnya pribadi.

    Scanguard menawarkan jajaran lengkap fitur antivirus yang dirancang untuk melindungi komputer pribadi dan perangkat seluler (smartphone, tablet) melawan virus, malware, dan serangan online. Ini juga dilengkapi dengan fitur tune-up yang mengoptimalkan kinerja sistem Anda. Scanguard tidak hanya menghentikan serangan virus namun juga meningkatkan performa perangkat Anda, kecepatan browsing dan mengoptimalkan memori. Scanguard juga menyimpan data pribadi dan penjelajahan pribadi dengan perangkat lunak VPN-nya


    Ulasan Secara Lengkap Tentang ScanGuard Antivirus


    Review ScanGuard Antivirus dan Cara Menggunakan ScanGuard di Android

    ScanGuard Antivirus adalah serba bagus, sejauh program antivirus berjalan. Sebaiknya ScanGuard Antivirus sebagai program antivirus sederhana dan solid, yang memiliki beberapa fitur ekstra hebat, mendukung luasnya platform dan bahkan disertakan dengan VPN yang kuat.
    Operating System Compatibility
    Operating system support bye scanguard


    1. Windows 7
    2. Windows 8
    3. Windows 10
    4. Android
    5. iOS

    1. Mac OS
    Fitur Fitur dari Scan Guard


    ScanGuard menawarkan rangkaian fitur yang lengkap, dengan paket mulai dari $ 99 untuk satu tahun - mencakup hingga tiga perangkat.
    Pertama - dan yang terpenting - perlindungan antivirus utamanya melindungi Anda dari malware, trojan dan virus Anda yang khas, serta ancaman cyber lainnya seperti adware dan spyware.
    Baca juga : Kumpulan Ulasan tentang Antivirus
    Selanjutnya, firewall dua arah melindungi privasi Anda secara online dan membantu menjauhkan Anda dari jangkauan penipu. Kontrol orang tua juga berarti Anda dapat mengawasi apa yang anak-anak Anda lakukan secara online, sementara mencegahnya membuat diri mereka (atau Anda) berada dalam masalah. Plus - dan ini adalah fitur yang sangat tidak biasa - dilengkapi dengan VPN yang menyembunyikan alamat IP Anda dan menambahkan lapisan perlindungan privasi lainnya. Anda akan merasa lebih aman saat berada di perbankan atau belanja online - atau jika Anda hanya ingin riwayat pencarian Anda tetap pribadi.

    Sebagai bonus tambahan, ada beberapa alat mengagumkan untuk membuat PC Anda berjalan lebih cepat. Ini termasuk fitur pengelolaan file untuk membantu Anda menghapus file yang tidak perlu, serta alat untuk membantu Anda membersihkan cache dan sejarah - meningkatkan kecepatan penjelajahan Anda dalam prosesnya.
    Harga dari ScanGuard Antivirus


    Dukungan Pelanggan dari Scan Guard

    ScanGuard menawarkan dukungan pelanggan round-the-clock yang sangat baik selama live chat dan email, dengan waktu respons yang hebat. Ada juga basis pengetahuan di situs web, yang memungkinkan Anda memperbaiki masalah yang luas - meskipun beberapa pengguna menyarankan bahwa beberapa demo tidak akan salah.

    Satu-satunya kelemahan di sini adalah dukungan telepon. Meskipun Anda dapat menghubungi mereka 24/7, tim berbasis telepon hanya menangani pertanyaan penagihan, bukan pertanyaan teknis.

    Pilih produk terbaik untuk anda
    Baca juga : Kumpulan kode Promo diskon 
    Sulit untuk menyalahkan ScanGuard. Harga sangat bagus untuk kualitas - dan pilihan hebat - fitur. Sementara paket awal hanya bekerja pada tiga perangkat, ini bisa jadi perangkat yang Anda sukai, artinya Anda tidak perlu keluar secara terpisah untuk ponsel, tablet PC, dan tablet PC / PC dan PC Anda.

    Melindungi Semua Perangkat Anda, Sepanjang Waktu ...

    Tim insinyur pengembangan terampil kami bekerja keras untuk memastikan kami menyediakan kompatibilitas cross-platform kepada pengguna kami. Hal ini memungkinkan kami menjaga Anda dan perangkat Anda tidak diproteksi, tidak peduli pembuatan atau modelnya. Setelah paket suite keamanan Anda diaktifkan, Anda juga bisa memasang fitur supercharge yang memungkinkan Anda melindungi & meningkatkan smartphone Anda
    • Dorongan
    Ingatan
    Apakah perangkat Anda tersumbat dengan file duplikat yang membuang-buang ruang? File Manager kami akan membantu menemukan dan menghapus file dengan karakteristik duplikat hanya dalam beberapa klik.
    • Virus Anti 
    VirusAntirus
    Pemindaian sistem penuh kami akan menemukan, mengarantina dan menghilangkan malware, trojan dan lebih memastikan Anda terlindungi dari virus berbahaya.
    • Tingkatkan PerformanceEnhance
    Kinerja
    Seiring waktu komputer Anda secara alami akan melambat, kami membantu mengidentifikasi kesalahan dan program spesifik yang mempengaruhi kinerja untuk membuat Anda kembali dalam permainan.
    • Internet ProtectionInternet
    Browsing
    Teknologi keamanan kami yang hebat digunakan untuk melindungi Anda dari ancaman cyber, segala hal dari perangkat lunak perusak hingga perangkat lunak berbahaya yang menargetkan dan mencuri data Anda.
    • Iphone Firewall
    Kami memahami bahwa privasi itu penting, karena itulah kami mencegah akses tidak sah ke data pribadi Anda dengan Firewall Two-Way kami.
    • Browsing PerformanceBrowsing
    Kinerja
    Mari kita bantu dalam meningkatkan kecepatan browsing internet anda. Kami akan meningkatkan kinerja dalam hitungan detik dengan mengelola caching dan history lama yang tidak diinginkan.
    • Kontrol Orang Tua
    Perlindungan
    Pencurian identitas mempengaruhi jutaan orang setiap tahun dan banyak yang tidak menyadari sampai terlambat. Kami membantu mengawasi informasi pribadi Anda sehingga Anda dapat beristirahat dengan mudah.
    • File ProtectionSafe 
    Browsing
    Entah Anda memposting di media sosial, membeli pakaian baru atau mengelola keuangan Anda dengan perbankan online, koneksi VPN (Virtual Private Network) kami tetap terlindungi.

    Ulasan Secara Lengkap tentang ScanGuard Antivirus

    ScanGuard Antivirus untuk android

    Scanguard adalah yang terbaru all-in-one keamanan dan optimasi kecepatan Android app. Memungkinkan Anda untuk benar-benar menjaga perangkat Anda dari malware, virus, adware dan ransomware.

    Serta menjaga perangkat Anda dilindungi dari perangkat lunak berbahaya, memindai kami akan mengidentifikasi memori terbuang dan mengoptimalkan perangkat Anda dengan sekali tekan, dengan memilah-milah foto yang tidak perlu dan proses yang berlebihan, aplikasi kami dapat mempercepat perangkat Anda cukup.

    Unduh Sekarang ScanGuard Antivirus Untuk Android

    Daftar hari ini untuk diagnosa gratis Anda memindai dan mengidentifikasi kerentanan perangkat dan saran optimasi yang dapat diaktifkan dengan upgrade ke account premium.

    Rencana premium perlindungan Scanguard sangat bagus untuk pengguna yang mencari perlindungan malware canggih bergerak serta privasi dan optimasi fitur - Jasa langganan berlaku.

    Highlights dari Scanguard:
    1.  Perlindungan: perlindungan antivirus canggih kami secara otomatis akan memindai aplikasi diinstal Anda untuk memastikan smartphone Anda dilindungi terhadap Malware, Trojans, Spyware dan banyak lagi.
    2.  Meningkatkan: Seketika meningkatkan kinerja perangkat Anda dengan mengakhiri aplikasi berlebihan dan proses.
    3.  Cleaner: Reclaim ruang penyimpanan yang berharga dan memori dengan menghapus junk, berkas cache dan duplikat foto.
    4.  App Lock: Mencegah snoopers mendapatkan akses ke aplikasi pribadi dengan mudah kami untuk menggunakan kunci aplikasi. Pilih aplikasi yang ingin Anda mengunci & memasukkan kode akses .. Sesederhana itu!
    5.  App Manager: pendek pada waktu? Melewati proses uninstall panjang dan cepat menghapus aplikasi yang tidak diinginkan dari jarak jauh dalam aplikasi Scanguard.
    6.  Real Time Protection: Jangan khawatir tentang menjalankan scan biasa, kami akan memantau semua aplikasi yang diinstal dan file APK lokal untuk memastikan ancaman berbahaya yang diblokir sebelum mereka mencapai telepon Anda.
    7.  Aman Browsing (VPN): Jelajahi web dengan aman & anonimitas. Mengenkripsi lalu lintas internet dan menyembunyikan alamat IP Anda dari hacker dan mata-mata.
    Baca juga : cara Membuat Akun VPN

    Informasi Tambahan Tentang ScanGuard Antivirus Di Android

    1. Diperbarui :  4  Januari 2018
    2. Pemasangan : 1.000.000 - 5.000.000
    3. Versi Saat Ini : 1.5.2
    4. Perlu Android versi : 4.1 dan lebih tinggi
    5. Rating Konten : Rating 3+
    6. Ditawarkan Oleh : Security Suite
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel