-->

Ulasan Secara Lengkap Tentang Trust.Zone VPN

    Pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa tutorial tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang Trust.Zone VPN  Trust.Zone adalah VPN sederhana dan mudah yang memberikan dasar-dasar privasi inti dengan harga yang sangat terjangkau. 

    Trust.Zone adalah penyedia layanan VPN yang terdaftar di Seychelles, yang bukan hanya surga tropis bagi wisatawan, tetapi juga tempat yang aman bagi semua orang yang mencari layanan VPN berkualitas dan aman. Hal ini disebabkan oleh undang-undang setempat, yang mengecualikan wilayah ini dari undang-undang retensi data wajib. Layanan ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014.

    Trust.Zone's Terms of Service menyatakan bahwa perusahaan ayah mereka disebut Trusted Solutions Ltd. Pendaftaran domain, bagaimanapun, mencalonkan satu Alexander Lisiuk, pemilik Extra Solutions Ltd, sebagai pendaftar.Trust.Zone VPN menyediakan dukungan server VPN yang sangat baik untuk semua penggunanya dan menawarkan 107 server VPN di 48 lokasi yang berbeda.

    Ulasan Secara Lengkap Tentang Trust.Zone VPN 

    Ulasan Secara Lengkap Tentang Trust.Zone VPN

    Jaringan server yang tersebar di seluruh dunia berbicara volume untuk keragaman yang diberikannya kepada penggunanya. Dengan server di Oceania, Eropa, Amerika Utara, Asia dan Afrika, Anda dapat "mempercayai" Trust.Zone VPN agar Anda terhubung ke lokasi VPN kapan saja.
    Beban server di semua lokasi yang disebutkan di atas kurang dari 20% dan menjamin pengalaman streaming online yang sangat baik

    Ada 93 server di 31 negara, misalnya. Anda mendapatkan dukungan P2P di mana-mana, tanpa batas kecepatan atau transfer data. Klien Windows menyimpan kerepotan setup seminimal mungkin, dukungan OpenVPN dan L2TP memungkinkan penggunaan layanan hampir di manapun (termasuk router yang kompatibel), dan ada dukungan untuk tiga koneksi simultan.
    Baca juga : Cara Membuat Akun VPN Premium
    Layanan ini jelas kekurangan fitur yang lebih maju. Penerusan port Dinonaktifkan karena 'alasan keamanan' dan 'keamanan pengguna'. Kebocoran WebRTC? Sebaiknya Anda menonaktifkan fitur ini secara permanen di browser Anda.

    Multi-Platform dari Trust.Zone VPN 

    Trust.Zone mendukung semua platform populer termasuk Windows, Linux, Mac, Android, dan iOS.
    Trust.Zone multiplatform
    Namun, layanan ini hanya menampilkan klien Windows khusus dan mendukung semua platform lainnya melalui perangkat lunak pihak ketiga yang open-source. Ini sangat jauh dari solusi ideal dan pelanggan di seluruh dunia menunjukkan hal itu. Kami hanya dapat bergabung dengan permohonan ini untuk Trust.Zone untuk menerapkan klien khusus untuk lebih banyak platform.

    Pengguna VPN tanpa pengetahuan teknologi yang memadai pasti akan menghadapi beberapa kesulitan tanpa klien khusus. Karena itu, Trust.Zone memang menyediakan kuantum panduan berguna dan komprehensif untuk menyiapkan VPN pada platform ini.


    Harga dan Rencana dari Trust.Zone VPN 

    Harga dari Trust Zone VPN

    Trust.Zone memungkinkan pelanggan mencoba VPN sebelum mendaftar dengan uji coba gratis tiga hari. Ingatlah percobaan gratis ini juga membatasi Anda pada satu GB data, jadi streaming atau download file besar tidak disarankan.

    Beli Sekarang Trust.Zone VPN

    Harga untuk Trust.Zone mengikuti model standar, dengan berbagai diskon tergantung pada panjang rencana Anda. Membayar secara bulanan di $ 6,99 cukup terjangkau bila dibandingkan dengan rata-rata industri.
    Baca juga : Kumpulan kode Promo Diskon VPN
    Trust.Zone juga menawarkan penjualan dan diskon musiman, seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini.
    Jaminan Uang Kembali dari Trust.Zone VPN 
    Jika Anda melewati uji coba gratis dan mendaftar ke rencana pembayaran Trust.Zone, Anda memiliki jaminan uang kembali sepuluh hari untuk kembali jika Anda tidak puas. Ingatlah bahwa ini memerlukan informasi Trust.Zone melalui email keputusan Anda untuk membatalkannya.
    Trust.Zone Metode Pembayaran Review
    Pembayaran Trust.Zone VPN 
    Metode Pembayaran dari trust. Zone VPN

    Trust.Zone menawarkan daftar metode pembayaran yang brilian mengingat ini adalah penyedia baru. Saat ini, Trust.Zone VPN menyediakan pedagang berikut untuk memproses langganan:

    1. Bitcoin - Metode Pembayaran yang disarankan dengan Diskon 10% Eksklusif
    2. PayPal
    3. Kartu Kredit & Kartu Debit (VISA dan MasterCard)
    4. Avangate-Kartu Kredit & Debet, QIWI, WebMoney, Ban Transfer & Ali Pay
    5. Pay Pro Global -QIWI, WebMoney, Ban Transfer & Ali Pay

    Berbagai Perangkat Di Trust.Zone VPN

    Berbagai Support perangkat dari Os dan Device

    Jumlah koneksi yang tidak terbatas, ditambah dukungan untuk semua perangkat dan platform yang berbeda, memungkinkan Anda untuk menggunakan langganan VPN dengan segala hal (tanpa batasan atau batasan).
    Perfect Privacy mendukung semua perangkat dan platform. Dengan setiap platform, Anda akan diberi pilihan pengaturan yang berbeda, memungkinkan Anda kebebasan untuk menggunakan VPN dengan cara terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda
    .
    Unduh Sekarang Aplikasi Trust.Zone VPN

    Trust.Zone VPN menawarkan aplikasi khusus untuk:

    1. Windows
    2. Ios
    3. Linux
    4. Android
    5. Mac OS

    Fitur - Fitur dari Trust.Zone VPN 

    Trust.Zone terdaftar di Seychelles, yang merupakan berita bagus jika Anda mencari privasi. Seychelles dikecualikan dari undang-undang retensi data wajib apa pun, menjadikannya basis operasi yang luar biasa untuk VPN. Trust.Zone juga mengklaim menyimpan nol aktivitas pengguna pada server VPN. Extra Solutions Ltd adalah perusahaan induk Trust.Zone dan penelitian lebih lanjut tidak menunjukkan sesuatu yang mencurigakan dengan perusahaan ini.
    Baca juga : Kumpulan Ulasan Secara Lengkap VPN
    Trust.Zone menawarkan 105 server mengesankan di 32 negara yang berbeda, dengan lokasi seperti Afrika Selatan, Hong Kong, Selandia Baru, dan Singapura berdiri. Agak mengecewakan, hanya ada satu server di benua Afrika dan Amerika Selatan.

    Pelayanan pelanggan dari Trust.Zone VPN 

    Trust.Zone websiteCustomer service memiliki pasang surutnya. Dalam satu cara, pelayanan cepat dan informasi yang diberikan cukup memuaskan. Di sisi lain, metode yang melaluinya Anda bisa melakukan ini tidak terlalu banyak. Ada pilihan live chat, tapi kita jarang melihatnya secara online, meski saat jam buka kerja biasa. Dukungan berbasis e-mail dan pengiriman tiket adalah dua pilihan lainnya, keduanya bekerja sangat baik. Trust.Zone juga aktif di social media neworks, dengan Twitter menjadi yang paling menonjol. Facebook dan Google+ juga merupakan situs perusahaan yang bisa Anda periksa. Pengetahuan perusahaan agak sulit diakses. Selanjutnya, situs web secara otomatis mendeteksi perangkat yang Anda gunakan dan hanya menawarkan informasi untuk yang tertentu

    Privasi dari Trust.Zone VPN 

    Trust.zone banyak melakukan hal yang benar dalam hal privasi. Kantor pusat ini berkantor pusat di Seychelles, yang memiliki undang-undang penyimpanan data yang ramah dan berada di luar yurisdiksi AS dan mitra intelijennya. Lebih baik lagi, ia memiliki kebijakan zero-logs sepenuhnya - bahkan log sementara dari cap waktu dan alamat IP. Ini menawarkan killswitch dan dukungan untuk tidak hanya port 443 (port yang digunakan untuk lalu lintas HTTPS) tetapi juga port lainnya. Anda juga bisa membayar di Bitcoin. Satu-satunya downside adalah klien Windows tidak mengizinkan pemilihan protokol dan menggunakan protokol
    berpemilik kualitas tak dikenal tanpa opsi untuk menggunakan OpenVPN di dalam klien.

    OpenVPN didukung tapi hanya melalui aplikasi OpenVPN open-source yang harus dikonfigurasi server-by-server menggunakan kunci pra-berbagi yang didownload dari area log masuk yang aman di situs web Trust.zone.
    Ini adalah cerita yang sama dengan L2TP / IPSec, yang dapat dikonfigurasi pada platform yang mendukungnya secara native menggunakan kunci pra-berbagi
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel