-->

Review VIPRE Antivirus dan Cara Peggunaan VIPRE Di Android

    pada kesempatan hari ini saya akan membahas tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang Vipre Antivirus dan Cara Penggunaanya Vipre Antivirus Di Hp Android VIPRE Antivirus p perangkat lunak antivirus terbaik karena kemampuannya yang telah terbukti untuk mendeteksi dan mencegah malware terlepas dari apakah mereka mencoba menyelinap masuk melalui situs web, email, pesan instan atau perangkat portabel USB. Hal ini efektif dalam mendeteksi dan menghapus ransomware, spyware, rootkit, bot dan Trojan. Ini juga mengidentifikasi situs web yang diketahui menginfeksi PC pengunjung dan akan mengingatkan Anda sebelum Anda mengkliknya.

    Pemindai virus dari VIPRE Antivirus tidak cukup mencetak setinggi program antivirus lainnya saat diuji oleh laboratorium pihak ketiga. Namun, ini lebih aman dan efektif daripada Windows Defender, program keamanan Windows gratis.
    Baca juga : Kumpulan Ulasan Secara Lengkap Tentang Antivirus
    Apa itu Advanced Active Protection VIPRE?
    Agar tetap terlindungi dari ancaman yang muncul saat ini, antivirus gratis atau dasar saja tidak cukup baik. Inilah cara melihat Advanced Active Protection VIPRE membuat Anda aman dari ransomware dan malware jahat lainnya di era serangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.


    Ulasan Secara Lengkap Tentang Vipre Antivirus 

     Ulasan Secara Lengkap Tentang Vipre Antivirus

    VIPRE juga menunjukkan sedikit perlambatan pada komputer uji selama pemindaian virus sementara penguji terus bekerja pada perangkat yang men-download perangkat lunak, menyalin data, dan menginstal dan menjalankan aplikasi. Kami juga melakukan beberapa tes kehilangan sumber daya saat menjalankan VIPRE dan menyertakan pengiriman email, menonton video dan bermain game secara online. Kami tidak melihat banyak perlambatan sebagai penguji pihak ketiga, dan lag yang kami lihat tidak cukup untuk benar-benar mengganggu aktivitas online kami.

    Kami menemukan selama tes di rumah kami bahwa VIPRE sangat efektif dalam menemukan dan menghapus ancaman keamanan, bahkan pada model komputer lama yang menjalankan versi Windows yang lebih tua, termasuk Windows Vista. VIPRE Antivirus sangat kuat dalam memblokir skema phishing yang ditujukan untuk mencuri informasi pribadi dan menggunakannya untuk mencuri identitas Anda. Perangkat lunak antivirus ini juga memiliki deteksi perangkat lunak yang rentan, membiarkan Anda tahu kapan sebuah program sudah ketinggalan zaman dan memerlukan versi terbaru yang terpasang untuk menyambungkan lubang di sistem Anda tempat malware bisa menyelinap masuk.

    Salah satu alat unik dalam perangkat lunak ini adalah fitur Social Watch-nya. Bila ini diaktifkan, VIPRE akan memindai informasi apa pun yang mencoba menyelinap masuk melalui situs media sosial. Ini adalah fitur penting karena banyak ancaman baru mulai berkembang biak pada tautan, cerita, gambar dan permainan yang diakses melalui jaringan media sosial.

    Sementara vendor antispyware standalone lainnya menambahkan antivirus ke penawaran mereka yang ada, Sunbelt Software menciptakan produk yang sama sekali baru, Vipre. Biasanya produk antivirus baru, seperti Microsoft Windows Live OneCare,

    Harga dari VIPRE Antivirus

    harga dari vipre antivirus

    Vipre berharga $ 29,95 untuk satu lisensi pengguna, $ 39,95 untuk lisensi tiga pengguna, dan $ 49,95 untuk melisensikan semua komputer di rumah Anda. Jika Anda adalah pelanggan CounterSpy v2 saat ini,
    Baca juga : Kumpulan kode promo Diskon 
     Anda dapat meningkatkan versi sebesar $ 9,95. Ada percobaan gratis selama 15 hari dan sepenuhnya berfungsi. Vipre membutuhkan Windows 2000, Windows XP, atau Windows Vista; itu tidak kompatibel dengan Windows 95, 98, atau ME, Macintosh, atau Linux.

    Fitur Paket dan Ikhtisar:
    • Antivirus VIPRE  - Meliputi perlindungan antivirus penuh, identitas online dan perlindungan finansial, e-mail, obrolan dan pemblokiran spam untuk 1 PC.
    • Keamanan Internet VIPRE - Meliputi perlindungan antivirus penuh, perlindungan firewall, identitas online dan perlindungan finansial, perlindungan media sosial, e-mail, obrolan dan pemblokiran spam hingga 3 PC atau Perangkat.
    • VIPRE Internet Security 2017 Lisensi Lifetime - Meliputi perlindungan antivirus penuh, perlindungan firewall, identitas online dan perlindungan finansial, perlindungan media sosial, e-mail, obrolan dan pemblokiran spam hingga 3 PC atau Perangkat tanpa biaya tahunan


    Perlindungan dari VIPRE Antivirus

    Sistem VIPRE menggunakan teknologi antivirus dan anti-spyware yang terintegrasi, dan firewall dua arah, untuk melindungi PC Anda dari virus, malware, adware, worm, spyware, serangan phishing dan rootkit. Sistem FirstScan bypasses sistem operasi Windows untuk memindai hard drive untuk malware dengan menggunakan deteksi heuristik canggih, termasuk MX-Virtualisasi.

    • Internet - Layanan penyaringan situs web adalah sesuatu yang tidak kami rekomendasikan untuk digunakan (setidaknya, sampai Sunbelt mengembangkannya lebih jauh). Ini adalah ide bagus, tapi terlalu sulit untuk memblokir file yang dapat didownload dari situs web yang paling terkenal sekalipun - hebat dalam teori, namun tidak begitu bagus dalam praktiknya.
    • Email - VIPRE Antivirus memindai dan mendeteksi tautan dan lampiran berbahaya yang disematkan di dalam pesan email dan mendukung Outlook, Outlook Express, dan Windows Mail ditambah email yang menggunakan POP3 atau SMTP.
    • IM - VIPRE memonitor setiap link dan file yang masuk melalui instant messenger untuk mengevaluasinya dan menyimpannya ke disk atau browser jika diperlukan

    Fitur Fitur dari VIPRE Antivirus

    VIPRE Advanced Security terbuka dengan antarmuka langsung yang hanya berfokus pada dasar-dasar antivirus inti. Informasi status yang jelas memberitahu Anda apakah sistem bekerja dengan benar, definisi Anda sudah mutakhir dan firewall aktif. Anda bisa melihat kapan pemindaian terakhir selesai dan kapan berikutnya jatuh tempo. Atau Anda dapat menekan tombol Scan dan segera menjalankan pemeriksaan sistem cepat atau penuh.

    Pemindaian pertama kami lambat, tapi waktu berikutnya meningkat drastis karena mesin hanya memindai file yang dimodifikasi dan yang paling penting. Sebuah 'Full Scan' awal dari sistem pengujian kami memakan waktu 70 menit, misalnya, tapi lain kali waktu di bawah tiga menit, dan 'Quick Scan' hanya membutuhkan waktu 90 detik.

    Semua sampel malware kami terdeteksi selama pemindaian uji dan diproses seluruhnya secara otomatis. VIPRE Advanced Security mencoba membuat Anda selalu up-to-date dengan menampilkan jumlah malware yang diblokir di bagian bawah konsolnya ('kami telah melindungi Anda dari 4 ancaman'), dan mengklik ini akan menampilkan Garis Waktu dengan lebih banyak informasi.

    Kami menemukan laporan itu menjadi sedikit frustasi. Saat alat antivirus memberitahukan bahwa kami telah menghapus atau menghapus sesuatu, kami biasanya ingin melihat file yang terpengaruh, namun ini memerlukan beberapa pekerjaan.


    Perlindungan dari VIPRE Antivirus

    VIPRE Advanced Security melewati tes deteksi malware sederhana kami dengan mudah, namun untuk benar-benar memahami kemampuannya, kami juga memeriksa laporan yang lebih terperinci dari laboratorium pengujian independen.

    Gabungan AV-Comparatives Februari-Juni 2017 Uji Real-World Protection mendapat nilai VIPRE dengan cukup baik, menempatkannya di urutan ketujuh dari lapangan 21. Ini tidak bisa cukup cocok dengan nama besar seperti BitDefender atau Kaspersky, namun tetap dinilai lebih tinggi dari F-Secure , Avast, Avira dan lainnya.
    Perlindungan dari Vpre Antivirus

    Tes Pengguna Juli / August Home AV-Test juga menilai VIPRE Internet Security Pro relatif tinggi untuk perlindungan, dengan paket tersebut mencetak tingkat perlindungan 99,9% terhadap malware yang dikenal dan 99,5% dengan ancaman zero-day.

    Ulasan Secara Lengkap Tentang Antivirus Vipre Di Android

    ulasan vipre antivirus di android

    VIPRE Mobile Security menempatkan keselamatan Anda pertama, melindungi smartphone atau tablet dari lebih dari 20.000 virus Android dikenal. Ini adalah aplikasi keamanan mobile yang membuat hacker jauh, punggung kontak Anda dan foto, memonitor sejarah perangkat Anda dan membantu Anda menemukan dan mengamankan perangkat Anda hilang untuk ketenangan pikiran.
    Baca juga : 3 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android
    Setelah Anda menginstal aplikasi, Anda dapat mengelola akun Anda, data dan mengubah pengaturan di https://www.vipremobile.com
    Catatan: Jika nanti memilih untuk uninstall dan mengalami kesulitan melakukannya, terbuka Vipre dan tekan MENU> TENTANG> UNINSTALL

    Fitur Gratis dari Vipre Antivirus


    • ANTIVIRUS

    Mendeteksi dan blok perangkat lunak berbahaya yang dapat mempengaruhi fungsi perangkat Anda atau mencuri informasi pribadi Anda. Gunakan untuk cepat memindai aplikasi berbahaya atau untuk menggali lebih dalam untuk setiap file berbahaya. Terbaik dari semua, Vipre tidak memperlambat Anda atau menguras baterai Anda (bahkan selama scan).

    • CADANGAN

    Aman punggung kontak Anda dan menyimpannya dengan aman secara online.

    • HILANG PERANGKAT

    Menemukan perangkat Anda dengan membunyikan alarm, bahkan jika perangkat pada diam.

    • MANAJEMEN ONLINE

    Mengelola beberapa smartphone Android dan tablet di bawah satu akun.

    Fitur Premium Dari Vipre Antivirus


    • CADANGAN

    Vipre Mobile Security Premium memastikan foto Anda, kontak, bookmark dan lebih tinggal aman dan dipulihkan - bahkan jika perangkat mobile Anda tidak - dengan back up dan menyimpan informasi Anda secara online untuk memudahkan akses kapan saja dan transfer.

    • HILANG PERANGKAT

    Mengambil foto dari penyusup yang mencoba tetapi gagal untuk membuka kunci perangkat Anda. Menemukan, mengunci atau menghapus perangkat dari jauh Anda jika hilang atau dicuri untuk mencegah data Anda dari jatuh ke tangan pencuri identitas dan penjahat cyber lainnya.

    • KEGIATAN MONITOR

    Melacak kapan, di mana dan bagaimana perangkat Anda sedang digunakan dengan pelacakan lokasi dan web, teks dan sejarah panggilan. fitur yang hebat untuk orang tua.

    • PRIVASI EXPLORER

    Mudah mengidentifikasi aplikasi dengan izin yang dapat mempengaruhi privasi Anda.

    Download Vipre Antivirus Untuk Android


    Yang Terbaru dari Vipre Antivirus

    Memperbaiki masalah yang mencegah beberapa deteksi positif palsu agar tidak dibersihkan. Memperbarui versi ini akan menyelesaikan hal ini.

    1.  Fitur pemindaian yang disempurnakan
    2.  Peningkatan kinerja dan stabilitas
    3.  Pemberitahuan Lansiran Malware Baru
    4.  Berganti nama menjadi VIPRE Security
    5.  Perbaikan kerusakan

    Informasi Tambahan Tentang Vipre Antivirus


    1. Diperbarui : 19 Desember 2017
    2. Pemasangan : 100.000 - 500.000
    3. Versi Saat Ini : 4.1.6.445
    4. Perlu Android versi : 2.2 dan lebih tinggi
    5. Rating Konten : Rating 3+
    6. Produk dalam Aplikasi : Rp 12.000 - Rp 348.917 per item
    7. Ditawarkan Oleh : ThreatTrack Security, Inc.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel