-->

Review ZoneAlarm Antivirus dan Cara menggunakan ZoneAlarm Antivirus Di Android

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan informasi tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang ZoneAlarm Antivirus dan Cara Menggunakan ZoneAlarm Antivirus Di Android ZoneAlarm Antivirus dikenal sebagai salah satu alat firewall terbaik dan sistem antivirus terpercaya yang didirikan oleh Zone Labs 16 tahun yang lalu, yang kemudian diakuisisi oleh Check Point pada bulan Maret 2004. Dengan kantor pusat di San Carlos, California dan produknya tersedia dalam bahasa Inggris, Prancis, Italia, Jerman dan Spanyol, ZoneAlarm terkenal di dunia karena firewall dua arah terdepan yang mencakup deteksi intrusi jaringan inbound dan outbound.

    Nama ZoneAlarm bukan hanya kebetulan belaka; Program ZoneAlarm dibagi menjadi "zona" untuk mengendalikan berbagai koneksi jaringan: jaringan area lokal menjadi zona tepercaya dan zona Internet membentuk segala sesuatu di luar zona tepercaya.

    ZoneAlarm Antivirus + Firewall menggunakan mesin antivirus yang hebat yang melewati semua tes utama. Program antivirus ini sangat mengganggu dan tidak pernah mengirimkan alert yang menyebalkan. Ini termasuk firewall dua arah. Ini tidak melindungi dari spam email. Perangkat lunak antivirus ini bisa menghentikan keyloggers dengan beberapa cara. Ini menggunakan perlindungan perilaku untuk mendeteksi dan menghentikan keyloggers. Karena itu termasuk firewall, monitor tersebut memonitor aplikasi dan proses dan menghentikan aktivitas berbahaya, termasuk keyloggers.

    Komponen antivirus produk ini juga mampu memindai dan mendeteksi keyloggers beserta virus dan malware. Selanjutnya, ia dapat mendeteksi dan menghentikan keyloggers agar tidak membaca apapun yang Anda ketik ke dalam browser. Ini juga memiliki browser virtual yang mengenkripsi apapun yang Anda ketik di browser.


    Ulasan Secara Lengkap Tentang ZoneAlarm Antivirus

    Review ZoneAlarm Antivirus dan Cara menggunakan ZoneAlarm Antivirus Di Android

    Salah satu dari sekian banyak fitur yang kita sukai adalah bagaimana ZoneAlarm memindai download. Bila Anda meminta download, akan memeriksa konten tersebut dari jutaan ancaman yang diketahui dan melakukan pemeriksaan heuristik. Jika program tidak mengetahui apakah aman, itu akan memindai isi file di lingkungan yang dilindungi yang terpisah dari sistem Anda. Produk ini mudah digunakan bahkan oleh tipe non-techie. Anda tidak perlu khawatir tentang konfigurasi yang rumit dan Anda tidak perlu mengetahui persyaratan keamanan yang kompleks.

    Dengan ZoneAlarm Anda cukup menginstalnya, buat beberapa pilihan konfigurasi dan gunakan alat slider untuk mengatur kekuatan keamanan. Panel kontrol utama elegan dan Anda dapat dengan mudah mengontrol firewall serta perlindungan antivirus dan antispyware. Dari panel kontrol Anda dapat dengan mudah mengatur tingkat perlindungan yang Anda inginkan dari off ke minimum menjadi otomatis ke max. Perangkat lunak antivirus ini juga memiliki setting permainan, sehingga Anda bisa menurunkan pertahanan keamanan dan peringatan untuk bermain game online tanpa gangguan.
    Baca juga : Kumpulan Review Tentang Antivirus
    ZoneAlarm menggunakan salah satu mesin antivirus paling kuat di planet ini, mesin pemindai dari Kaspersky. Kaspersky telah lulus semua tes yang umum dikenal termasuk VB 100%, Lab Bagian 1 Lab 1 dan 2 di Barat serta laboratorium ICSA dan tes pihak ketiga independen lainnya. ZoneAlarm memberikan perlindungan terbaru dari ancaman keamanan yang cepat. ZoneAlarm memberikan update seperlunya, bahkan dalam waktu satu jam untuk ancaman baru. Anda juga bisa memberikan komisi kapan pun Anda mau. Perangkat lunak antivirus ini menyediakan perlindungan rootkit zero-hour dan update definisi baru secara otomatis

    Mengapa Memilih ZoneAlarm Antivirus ?

    ZoneAlarm adalah pilihan tepat bagi konsumen yang mencari paket keamanan all-in-one yang menggabungkan sistem antivirus dan firewall serta keamanan web dan data. Bagi banyak perusahaan lain, produk ini memerlukan produk yang berbeda secara terpisah, sementara dengan ZoneAlarm Anda dapat menjalankannya bersama-sama pada perangkat lunak yang sama dengan pemindaian keamanan yang sama. Sistem ini juga bisa dipasang di tiga komputer terpisah sekaligus, yang kesemuanya dapat menjalankan perlindungan anti-phishing top-notch dan antivirus dan antispyware real-time.

    ZoneAlarm menyediakan kinerja antivirus yang solid dan beberapa fitur firewall terbaik di pasaran. Sistem ini telah memenangkan 13 penghargaan pilihan editor majalah PC, serta tes dari VB Bulletin, AV Test, dan AVLab. Perusahaan juga menawarkan garansi uang kembali 30 hari sehingga Anda dapat mencobanya secara gratis, dan betapapun lama Anda menggunakan ZoneAlarm, Anda dapat menggunakan layanan pelanggan live chat mereka untuk mendapatkan bantuan.


    Keamanan dari ZoneAlarm Antivirus


    • Anti-virus - Selama pengujian keefektifan anti-virus ZoneAlarm hanya sedikit lebih baik dari pesaingnya. Tingkat pendeteksiannya jauh lebih rendah dari perkiraan, namun hal itu membersihkan lebih banyak ancaman yang ditemukan. Saat mengujinya untuk deteksi malware, hal itu jauh lebih buruk. Sekitar 20 persen malware terdeteksi mampu menginstal dan menjalankan file executable. ZoneAlarm memang memblokir 86 persen ancaman yang dideteksi.
    • Firewall - Firewall di ZoneAlarm mendeteksi dan memblokir semua yang kita lemparkan tanpa mengganggu munculan kueri. Fitur OSFirewall telah dimodifikasi di ZoneAlarm baru sehingga popup yang menunjukkan perilaku bermasalah memberikan laporan yang lebih sederhana. Semua serangan langsung diblokir oleh firewall ini, kecuali eksploitasi berbasis Web. Pengelola unduhan mengizinkan enam file eksploitasi yang berbeda ke dalam sistem dan memberi label mereka sebagai aman. Namun, anti-virus memang menangkap dua eksploitasi dan memberi tanda pada mereka. Ini bagus, tapi tidak sebagus kompetitornya yang diuji.
    • Kontrol orang tua - ZoneAlarm tidak berusaha membangun sistem kontrol orang tua dari awal, ia bermitra dengan perusahaan perangkat lunak lain dan meminta mereka untuk merek ZoneAlarm dari Net Nanny. Kontrol memungkinkan orang tua untuk memblokir klip video dan permainan berdasarkan penilaian mereka, selama pesan instan akan memblokir bahasa vulgar dan log-in jaringan sosial dapat ditangkap.

    Fitur Paket dari ZoneAlarm Antivirus

    ZoneAlarm Pro Antivirus - paket ZoneAlarm standar

    1. Anti-phishing
    2. Advanced Firewall
    3. Backup Online
    4. Antivirus real-time
    5. Penghapusan spyware
    6. Keamanan ZoneAlarm Extreme

    Semua fitur antivirus pro plus berikut ini:

    1. Muncul deteksi ancaman
    2. 100% bebas virus dijamin
    3. PC Tune Up
    4. Pencegahan Serangan Hari Nol
    5. Pengawasan orang tua
    6. Laptop locator ("temukan laptop saya")

    Harga dari ZoneAlarm Antivirus

    Harga dari Zone Alarm Antivirus

    Pro Antivirus Ekstrim Keamanan
    $ 59.95 / tahun (Lihat penawaran khusus di dalamnya) $ 89.95 / tahun (lihat penawaran khusus di dalamnya)
    Nilai uang
    Jika Anda melihat paket fitur keamanan di bawah satu atap, ZoneAlarm memberikan nilai uang yang sangat terhormat, terutama jika Anda mempertimbangkan paket diskon liburan dan penawaran khusus lainnya yang terjadi dari waktu ke waktu.

    Beli Sekarang ZoneAlarm Antivirus

    Paket antivirus pro dasar menawarkan nilai uang yang sangat padat, namun pembuat perbedaan re3al adalah paket Extreme Security yang harganya hanya $ 20. Dengan fitur tambahan termasuk pengoptimalan sistem, backup online, kontrol orang tua, pencari laptop, perlindungan zero day, garansi gratis 100% virus dan lebih banyak lagi, ini adalah tawaran yang serius hanya dengan tambahan $ 20.
    Baca juga : Kumpulan Kode promo Diskon 

    Bantuan dan Dukungan ZoneAlarm Antivirus

    Dukungan pelanggan bukanlah penawaran sisi di ZoneAlarm, yang membantu pengguna dianggap serius. Situs perusahaan mencakup basis pengetahuan yang luas dan bagian pertanyaan yang sering diajukan di mana Anda dapat menemukan jawaban untuk sebagian besar pertanyaan dan tutorial untuk memandu Anda melalui sistem.

    Jika permintaan Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi dukungan pelanggan melalui jendela chat online, atau mengirimkan tiket bantuan secara online dan menunggu perwakilan layanan pelanggan menghubungi Anda. Tidak ada layanan dukungan pelanggan premium yang dipesan lebih banyak seperti yang ditawarkan beberapa perusahaan lain, namun melalui basis pengetahuan, dukungan obrolan langsung dan tiket bantuan online, basis Anda semuanya harus ditutupi.

    Ulasan Secara Lengkap Tentang ZoneAlarm Mobile Security

    ZoneAlarm Mobile Security di Android

    Dengan ZoneAlarm & reg; Mobile Security untuk Android & trade; Anda dapat yakin bahwa perangkat mobile Anda dijamin sepenuhnya dari aplikasi berbahaya dan serangan Wi-Fi.
    ZoneAlarm juga mendeteksi virus seperti HummingBad malware, dan kerentanan Android baru: QuadRooter dan Certifigate.


    ZoneAlarm oleh Check Point melindungi smartphone Anda menggunakan pendekatan multi-layered:

    1. Perangkat Lapisan - Melindungi Anda dari kerentanan pada perangkat itu sendiri seperti proses yang mencurigakan dan hacks sistem operasi.
    2. Aplikasi Lapisan - Sebagian besar aplikasi yang aman, tetapi tidak semua dari mereka. Lapisan ini melindungi Anda dari kerentanan dan risiko privasi yang disebabkan oleh aplikasi yang mencurigakan dan berbahaya dan update.
    3. Virus terbaru yang disebut HummingBad, dapat mengontrol ponsel Anda, mengumpulkan data pribadi Anda dan membuatnya bertindak seperti Anda klik pada iklan yang Anda belum.
    4. Network Layer - Bahkan perangkat yang paling aman dapat hacked saat menghubungkan ke jaringan Wi-Fi publik. Dalam lapisan ini kita menganalisis bagaimana aman adalah koneksi Anda dan memberitahukan Anda tentang Man-In-The-Tengah Serangan, di mana hacker dapat memperoleh akses ke semua informasi yang dikirim dari ponsel cerdas Anda ke koneksi Hotspot.


    Sekarang Anda dapat berbelanja, bank, cek email dan posting di media sosial mengetahui bahwa Anda aman.
    Jangan kompromi kurang dari perlindungan kelas perusahaan ZoneAlarm ini dibawa ke anda oleh Check Point & reg ;, penjual murni-keamanan terbesar di dunia.
    Baca juga : Cara Membuat Akun VPN Premium
    Setelah 30 hari percobaan, penggunaan ZoneAlarm Mobile Security memerlukan berlangganan bulanan

    Fitur dari Aplikasi ZoneAlarm Mobile Security


    1.  Aplikasi perlindungan- Memindai untuk aplikasi yang terinfeksi, dan update berbahaya dan memberitahu Anda tentang risiko.
    2.  Perangkat Shield- Alerts Anda untuk proses yang mencurigakan dan penjaga sistem operasi Anda dari penyerang.
    3.  Wi-Fi Ranking- Peringkat hotspot di sekitar Anda untuk memastikan Anda terhubung ke pilihan yang paling aman.
    4.  Wi-Fi perlindungan- Mendeteksi aman jaringan Wi-Fi yang dapat membahayakan privasi Anda.
    5.  100% privasi-Kami tidak mengumpulkan atau berbagi informasi pribadi dengan siapa pun.
    6.  Tidak ada Ads- Aplikasi ini hanya tentang keamanan ponsel Anda tanpa kerumitan.

    Informasi Tambahan tentang Zonel Alarm Mobile Security


    1. Diperbarui :15 November 2017
    2. Pemasangan : 100.000 - 500.000
    3. Versi Saat Ini : 1.58
    4. Perlu Android versi : 4.2 dan lebih tinggi
    5. Rating Konten : Rating 3+
    6. Produk dalam Aplikasi : Rp 13.000 - Rp 40.000 per item
    7. Ditawarkan Oleh : Check Point Software Technologies, Inc.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel