-->

Review ZoogVPN dan Cara Menggunakan ZoogVPN Di Android

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa tutorial tentang Review ZoogVPN dan Cara Menggunakan ZoogVPN Di Android  ZoogVPN adalah penyedia yang memberi Anda manfaat luar biasa terlepas dari rencana yang Anda pilih. Mereka menawarkan layanan VPN yang sangat canggih yang bekerja dengan banyak aplikasi,

    ZoogVPN dimulai pada tahun 2013. Perusahaan ini berbasis di Isle of Man dan layanan ini pada awalnya disebut ZoogTV. Perusahaan telah mengembangkan layanan, mengubah dan memperbaiki banyak aspek operasinya. Ini termasuk membawa harga turun ke tingkat yang sangat menggoda. Meski tidak sempurna, Virtual Private Network (VPN) ini memiliki banyak hal untuk itu dan mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Ulasan Secara Lengkap Tentang  ZoogVPN

    Review ZoogVPN dan Cara Menggunakan ZoogVPN Di Android

    ZoogVPN dikatakan membuka blokir semua situs web dan layanan streaming yang disensor seperti iPlayer BBC, Netflix AS, dan lainnya. Mereka tidak menyimpan log, dan mereka menjalankan layanan dengan server DNS mereka sendiri. ZoogVPN juga memungkinkan Torrenting dan pengguna bisa menggunakan hingga 5 koneksi simultan. Mereka yang ingin melakukan torrents untuk melakukannya, dan mereka memberi kliennya kesempatan untuk menggunakan akun mereka hingga 5 perangkat sekaligus. Hal lain tentang Zoog adalah bahwa mereka menawarkan berbagai protokol kepada klien mereka.
    Baca juga : Kumpulan Ulasan Secara lengkap tentang VPN Premium and Paid
    Ini adalah perusahaan yang memiliki setidaknya 20 server di sekitar 13 negara. Banyak orang mungkin melihat ini sebagai jumlah yang sangat kecil, namun, hal yang baik adalah bahwa server di lokasi ini stabil dan andal

    Harga ZoogVPN

    harga dari VPN ZoogVPN

    Paket berlangganan gratis juga di mana pengguna akan mendapatkan 2GB data limit per bulan. Rencana harga yang ditawarkan oleh ZoogVPN cukup terjangkau dan menawarkan nilai terbaik untuk uang kepada pelanggan. Mereka menawarkan rencana bulanan gratis untuk pengguna namun membatasi jumlah server yang tersedia hanya 3 untuk membuat pengalaman pengguna berbayar menjadi lebih baik. Terlepas dari rencana gratis, biaya langganan mereka bervariasi sesuai dengan lamanya berlangganan.
    Baca juga : Kumpulan kode Promo diskon VPN 

    1. Biaya langganan tahunan mereka hanya $ 3,99 per bulan, 
    2. sementara biaya langganan semi tahunan mereka $ 4,99 dan
    3. Langganan bulanan $ 5,99.per bulan

     Mereka juga menawarkan garansi uang kembali 7 hari.

    cara Pembayaran dari Zoog VPN

    metode pembayaran dari zoogvpn

    ZoogVPN  menerima pembayaran melalui semua kartu kredit dan debit utama seperti Visa, MasterCard, dll. Mereka juga menerima pembayaran PayPal.. ZoogVPN tidak menerima pembayaran anonim dalam bentuk Bitcoin, yang membuat pengguna memilih VPN yang mendukung pembayaran Bitcoin jika mereka benar-benar khawatir dengan privasi dan anonimitas mereka.

    Kesesuaian Pernagkat Lunak dari Zoog VPN

    ZoogVPN menawarkan layanan VPN mereka di Windows dan Mac OS. Untuk pelanggan seluler, mereka menyediakan aplikasi Android dan iOS yang dapat digunakan pada perangkat Android dan iOS. Klien VPN hanya tersedia untuk perangkat Windows, Mac, Android dan iOS. Namun, ada panduan panduan manual terperinci untuk platform dan perangkat lain seperti Linux, Apple TV, konsol game, dll.


    Fitur Fitur Lengkap Tentang ZoogVPN 


    • Protokol yang Didukung

    ZoogVPN menawarkan semua protokol utama kepada pengguna. Ada PPTP tradisional dan juga L2TP / IPSec. OpenVPN, protokol VPN yang paling disukai di zaman sekarang, juga didukung oleh Zoog VPN Satu-satunya protokol yang tidak mereka dukung adalah SSTP, namun karena protokol tersebut hanya kompatibel dengan OS Windows, ini bukan masalah besar. Enkripsi atas protokol ini adalah 128-bit dan 256-bit.
    Baca juga : jenis jenis Protokol jaringan di jaringan VPN

    • Bypass Internet Censorship

    Beberapa negara memiliki penyensoran Internet yang kuat dan memberlakukan pembatasan terhadap apa yang dapat Anda katakan atau lakukan secara online. ZoogVPN memberi Anda hak untuk berbicara dengan bebas dan memungkinkan Anda mengakses situs web populer yang mungkin diblokir dari tempat Anda berada.

    • Keamanan Wi-Fi

    Dengan ZoogVPN, tidak ada yang bisa mendapatkan identitas, lokasi atau IP Anda. Kami juga tidak. Menjadi benar-benar anonim di Web, dan hindari hacker, ISP, pencuri identitas dan orang jahat lainnya terutama saat menggunakan hotspot Wi-Fi publik. Kami menggunakan kunci 256-bit dengan 14 jumlah hash yang membutuhkan waktu yang sangat lama bagi seorang hacker untuk melakukan serangan kamus. Saat ini tidak ada kasus yang diketahui seseorang membaca dengan benar menerapkan data terenkripsi AES-256.

    • Bebaskan situs web

    Bebaskan Situs Web Layanan Streaming
    Tidak masalah di mana Anda berada di dunia ini, Anda akan bisa mendengarkan banyak layanan streaming gratis dan premium. Alami jutaan saluran dari mana saja dan kapan saja, bahkan jika itu dari kenyamanan sofa Anda di piyama Anda, kami tidak akan menilai.

    • Bandingkan protokol VPN terbaik

    OpenVPN UDP 1194 / TCP 443, L2TP / IPsec, PPTP dan IKEv2 baru ... semuanya didukung di luar kotak dengan cipher AES-256-CBC, otentikasi SHA256 dan jabat tangan RSA-2048. Kami juga salah satu dari beberapa penyedia VPN teratas yang menggunakan server DNS mereka sendiri dan menawarkan dukungan terhadap protokol IKEv2 yang baru.

    • Protokol VPN

    Tidak ada log VPN
    Zero Log VPN. Tidak ada. Zilch
    Kami menganggap privasi Anda sangat serius dan karena itu tidak menyimpan log. Log dapat dengan mudah menghubungkan tindakan kembali kepada Anda, dan beberapa penyedia VPN meneruskan ini ke pihak ke-3. Kami tidak menyimpan log, jadi kami tidak bisa melewati apapun. Selanjutnya, ZoogVPN menjalankan layanan DNS-nya sendiri di setiap server, karena privasi Anda adalah prioritas nomor satu kami.

    • Server dedicated yang dipetik dengan ceria dan berkualitas tinggi

    Tidak seperti banyak penyedia layanan VPN yang menawarkan server yang lamban, tersumbat, dan tidak dapat diandalkan, kami dengan hati-hati memilih server terbaik dari lokasi utama di seluruh dunia. Kami terus memantau, meningkatkan, dan memperluas jaringan VPN yang cepat berkembang untuk menghadirkan layanan VPN terbaik. Selanjutnya, untuk memastikan kualitas dan privasi maksimal, kami membatasi akses ke server (mis., Untuk pengguna gratis).

    • Cherry memilih server

    IP anonim
    Alamat IP anonim
    Ketika Anda terhubung ke jaringan ZoogVPN, kami memberi Anda IP anonim dan menyembunyikan yang asli Anda. IP baru digunakan oleh banyak orang lain, yang menciptakan kumpulan aktivitas anonim. Tidak mungkin untuk menghubungkan apapun kembali kepada Anda.

    • VPN untuk semua perangkat Anda

    Gunakan ZoogVPN untuk kebebasan online, privasi dan keamanan di rumah, saat bepergian, atau hanya saat dalam perjalanan. Ini bekerja hebat dengan PC, Mac, iPad, iPhone atau Android Anda. Kami bahkan mendukung Apple TV, berbagai router VPN, Linux, Chromebook dan lainnya. Jadi, jika Anda memiliki perangkat ini, kami sudah menutupi Anda. Siapkan 5 koneksi VPN simultan yang berbeda, satu untuk setiap perangkat.

    • Semua perangkat

    Wizard pengaturan VPN
    Simple VPN Setup Wizard untuk setiap perangkat
    Dengan aplikasi ZoogVPN yang mudah digunakan, Anda tidak perlu teknis. Untuk pilihan yang lebih maju, kami memiliki panduan langkah demi langkah panduan langkah demi langkah melalui Wisaya Penataan VPN untuk semua perangkat.

    • Aplikasi khusus kami yang kami bangun dan bisa Anda percaya

    Tidak seperti banyak penyedia VPN lainnya, kami telah membuat aplikasi VPN dan perangkat keras dan perangkat lunak yang ada untuk mendapatkan layanan VPN terbaik dan terpercaya. Bagi Anda, itu berarti performa maksimal, keamanan dan privasi

    Mengapa ZoogVPN?


    • Kecepatan cepat dan keamanan tinggi

    Bandwidth tak terbatas, enkripsi kelas militer, switch server tak terbatas, hingga 5 perangkat, uptime 99,9%.

    • Aplikasi Windows, Mac, iOS & Android

    Klik satu kali menginstal aplikasi proprietary yang tersedia untuk Windows, macos, iOS, & Android. Tidak perlu menjadi ilmuwan roket, kami berjanji!

    • Dukungan 24 jam 24/7

    Kami menawarkan dukungan 24 jam sehari dengan staf yang ramah dan membantu setiap saat untuk membantu melalui email atau tiket.


    Mendukung dari Zoog VPN

    Satu hal yang tidak akan Anda ambil dari ZoogVPN adalah mereka akan berada di sana untuk mengurus pertanyaan Anda 24/7/365. Jadi, klien dengan masalah yang ingin mereka selesaikan tentang VPN mereka selalu dapat menghubungi mereka melalui alamat email yang diberikan di situs web atau menggunakan sistem tiket dengan waktu balasan beberapa jam.
    Baca juga : Cara membuat Akun VPN Premium Secara Gratis
    Sistem pendukungnya sangat minim. Karena mereka menggunakan hanya sistem email dan tiket, tidak ada cara untuk mendapatkan tanggapan instan dari mereka. Sistem live chat yang memungkinkan klien mengobrol dengan agen tidak ditawarkan. Jadi, dukungan pelanggan mereka rusak.

    Ulasan Secara Lengkap Tentang ZoogVPN Di Androif

    Review zoogvpn android

    ZoogVPN menawarkan semua-dalam-satu unblock, privasi online dan solusi keamanan. Dapatkan VPN gratis terkemuka dengan kecepatan super cepat untuk mengakses layanan geo-dibatasi sambil memastikan privasi online Anda dan keamanan dengan enkripsi kelas militer. Kami terus memperbarui aplikasi VPN gratis kami, sehingga umpan balik Anda sangat dihargai!

    Unduh Aplikasi ZoogVPN untuk Android

    Fitur:

    1.  aplikasi Free VPN untuk men-download, tanpa iklan dan gratis selamanya dengan penggunaan 2GB + bulanan
    2.  Gratis AS, Inggris dan titik akhir NL VPN
    3.  Mudah digunakan UI dengan satu tekan terhubung
    4.  Buka blokir situs web & aplikasi melewati sensor termasuk YouTube, Netflix dan Facebook.
    5.  Aman koneksi Wi-Fi publik Anda
    6.  Melindungi privasi Anda & anonimitas
    7.  Auto-hubungkan VPN pada aplikasi peluncuran
    8.  Connection stats grafis
    9.  Auto-menyambung ke lokasi VPN tercepat
    10.  Pilihan UDP atau TCP



    •  website Buka blokir, aplikasi dan layanan

    Langsung mendapatkan akses ke situs web atau aplikasi tanpa batasan geografis dan sensor dari mana saja di dunia. Membuka blokir streaming dan aplikasi sosial termasuk Netflix, YouTube dan Facebook.


    • keamanan  Wi-Fi Umum

    enkripsi militer-grade penuh pada Wi-Fi memastikan perlindungan publik tanpa jaminan terhadap hacker, instansi pemerintah dan para pengintip. password dan data pribadi Anda sepenuhnya aman ketika menjalankan ZoogVPN.

    • Privasi & anonimitas secara online

    Menghindari dilacak secara online dan melindungi identitas Anda dari instansi ISP atau pemerintah dengan masking IP Anda yang sesungguhnya. Kami sepenuhnya menghormati privasi Anda dengan menjaga nol log.

    •  Blazing cepat VPN

    Pengalaman download cepat dan streaming dalam kualitas HD yang luar biasa dengan jaringan yang didedikasikan kecepatan tinggi 1Gbps VPN bening di seluruh dunia.


    Informasi Tambahan Mengenai Zoog VPN


    1. Diperbarui : 13 Desember 2017
    2. Pemasangan : 10.000 - 50.000
    3. Versi Saat Ini : 1.7.1
    4. Perlu Android versi : 4.0.3 dan lebih tinggi
    5. Rating Konten : Rating 3+
    6. Ditawarkan Oleh : Zoog Services Ltd.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel