-->

Cara menggunakan Aplikasi VPN by Private Internet Access di Android

    Pada Kesempatan Hari ini saya akan menyampaikan  tentang Review VPN by Private Internet Access dan Cara menggunakan Aplikasi VPN by Private Internet Access di Android . VPN by Private Internet Access Merupakan Aplikasi VPN (Virtual Privat Network )

    Private Internet Access (PIA) adalah layanan VPN murah dan layak yang berbasis di Amerika Serikat. Ini menawarkan kecepatan yang dapat diterima, aplikasi VPN sederhana dan pemblokir iklan, dengan harga yang sangat kompetitif. Tapi itu juga memiliki beberapa kekurangan.

    Banyak pengguna PIA( Private Internet Access) mengeluh tentang dukungan yang buruk dan tidak ada tanggapan terhadap permintaan mereka. Masalah besar lainnya adalah bahwa PIA berbasis di Amerika Serikat

    Browsing pribadi di internet. Tetap anonim dan aman di WiFi publik. Menyembunyikan alamat IP Anda dan mengenkripsi lalu lintas Anda untuk menghubungkan ke aplikasi diblokir dan situs dengan bandwidth yang VPN unlimited kami.  VPN by Private Internet unblocks konten bagi pengguna dan memungkinkan mereka untuk mengenkripsi lalu lintas jaringan mereka, mengubah alamat IP mereka, dan terhubung secara anonim ke situs diblokir dan aplikasi.
    Baca juga : Cara Membuat Akun VPN Premium Secara Gratis
    Melindungi privasi Anda dengan Internet memimpin layanan proxy VPN di dunia untuk pengguna ponsel dan tablet Android . kecepatan tinggi, unlimited bandwidth, terhubung dengan 5 perangkat secara bersamaan (smartphone, tablet, komputer), tidak ada log lalu lintas, dan 24/7 profesional, penutur asli bahasa Inggris dukungan pelanggan.
    VPN by Private Internet Access for android

    Fitur Fitur dari VPN by Private Internet Access

    1. IP Cloaking. Alamat IP Anda akan berubah ke alamat Internet ® Access IP Pribadi untuk menyembunyikan identitas Anda dan lokasi. Menyembunyikan alamat IP Anda untuk menghentikan pelacak data, snoopers, dan hacker dari pelacakan browsing dan aktivitas pencarian. Bila Anda mengubah alamat IP Anda, Anda bisa lebih anonim dan berbaur dengan kerumunan.
    2. Keamanan WiFi. Dengan WPA dan WPA2 sekarang kracked, Anda perlu VPN untuk melindungi WiFi Anda di mana-mana - tidak hanya di hotspot, kedai kopi, kafe, hotel, dan bandara. Jika Anda menggunakan WiFi hotspot tanpa enkripsi, data Anda dapat dilihat, diblokir, mencekik, disensor, atau sebaliknya berubah.
    3. Data Encryption. Mengenkripsi lalu lintas internet dengan proxy yang VPN kami. terpercaya layanan privasi online kami menciptakan beberapa lapisan keamanan yang membuat Anda anonim dan mencegah akses ke data Anda. Saatnya untuk mengubah kebiasaan WiFi Anda. Jangan gunakan WiFi tanpa VPN aman kami ke proxy lalu lintas internet Anda!
    4. Kalahkan Sensor. Akses diblokir aplikasi atau terhubung ke situs web disensor. Membuka dan membuka blokir situs web favorit Anda dari mana saja.
    5. PIA MACE ™. Akses Internet MACE (™) blok Private iklan, pelacak, dan malware saat Anda terhubung dengan jaringan kami dengan aplikasi Android VPN kami.
    6. Per App Settings. Memiliki sebuah aplikasi yang ingin Anda membiarkan bypass terowongan  VPN by Private Internet? Pilih aplikasi yang dikecualikan dari VPN.
    7. Gelap Tema. Untuk hemat baterai dan tampilan yang lebih ramping.
    8. Internet Killswitch. Pastikan internet Anda selalu menggunakan koneksi VPN kita dengan Killswitch internet kami.


    PIA Features for about Private Internet Access

    1. PROTOKOL: OpenVPN, IPSEC / L2TP, PPTP, SOCKS5
    2. ENKRIPSI: AES 128 & 256-bit
    3. LOG FILES: Tidak ada Logging
    4. LOKASI: 25+ negara, 3200+ server
    5. DUKUNGAN: US Live Chat (24/7)
    6. EASE OF USE: Sangat Sederhana
    7. BIAYA: $ 3,33 / mo
    8. PLATFORMS: Win, Mac, Android, iOS
    Baca juga : Cara Setting Aplikasi Untuk Internetan secara Gratis

    Harga VPN by Private Internet Access

    Untuk Rencana membeli sesuaikan dengan bugdet Anda masing masing
    • Bulanan
    $ 6,95 / bulan
    • Tahunan
    $ 3,33 / bulan ($ 39,95 per tahun)
    • 6 bulan
    $ 5,99 / bulan ($ 39,95 per 6 bulan)

    Mereka juga melempar garansi uang kembali 7 hari yang telah dinyatakan sebelumnya.


    Mengapa Memilih VPN by Private Internet Access

    1. harga rendah. $ 3,33 per bulan jika Anda membeli akun tahunan ($ 39,95 / tahun) atau $ 6,95 setiap bulan.
    2. penyedia VPN Handal dan terpercaya sejak tahun 2010. Terbukti ada kebijakan log. unlimited bandwidth. Gunakan VPN kami sebagai proxy Anda.
    3. Privasi Kebijakan kami. Di sini, di PIA, kami tidak hanya menyediakan layanan VPN besar pada harga yang rendah, tetapi kami juga mendukung organisasi seperti Electronic Frontier Foundation, FightForTheFuture, Creative Commons, Open Rights Group, Indeks pada Sensor, freenode, Wireguard, Arch Linux, dan banyak orang lain.
    4. Kami menghormati privasi Anda dan anonimitas.

    APA YANG TECH COMMUNITY BERPIKIR? Dari Aplikasi VPN by Private Internet Access

    • VPN by Private Internet Access, salah satu penyedia layanan VPN favorit Lifehacker pembaca, membuatnya mudah untuk berselancar secara pribadi dan aman dari mana saja." 
    • "Ada beberapa Editor layanan Choice VPN baru-baru ini, sebagai salah satu produk puncak berikutnya, tapi  VPN by Private Internet dari kemampuan dan keluar-fitur kompetisi. Dengan 4,5 bintang,  VPN by Private Internet set bar tinggi dan benar-benar Editors' pilihan, trumping semua favorit kami sebelumnya." - PC Mag
    • “Ketika belanja untuk layanan VPN, dianjurkan untuk mencari layanan yang tidak log lalu lintas pelanggan dan mencegah masalah anonimitas-unmasking dikenal sebagai kebocoran IPv6.  VPN by Private Internet Access membawa tingkat keamanan “
    • “Untuk itu kami sangat merekomendasikan, VPN by Private Internet Access penyedia VPN besar yang kita tidak hanya direkomendasikan sebelumnya, tapi menggunakan diri kita sendiri”
    • VPN by Private Internet (PIA) adalah salah satu berkinerja terbaik, dan salah satu yang paling mahal, virtual private network (VPN) jasa kita sudah mencoba.” 

     Cara menggunakan Aplikasi VPN by Private Internet Access di Android

    Mendownload  VPN by Private Internet Access untuk android
    • Pertama tama Anda harus Memdownload Aplikasi "VPN by Private Internet Access"
    jika anda belum mempunyai Aplikasi Nord bisa download DISINI
    • Lalu Buka Aplikasi VPN by Private Internet Access Di android Kamu
    • Kemudian Login dengan Masukan USername dan Password
    • Lalu Pilih negara yang kamu inginkan ,contoh nya United States atau United Kingdom
    • Tekan Start / Connet
    berikut ini jika sudah terhubung di aplikasi  VPN by Private Internet Access

    Terhubung  VPN by Private Internet Access di android
    Baca juga : Kumpulan Bug Host Yang masih Aktif untuk Internetan Gratis

    Informasi Tambahan Tentang VPN by Private Internet Access

    1. Diperbarui : 25 Oktober 2017
    2. Ukuran : Bervariasi berdasarkan perangkat
    3. Pemasangan : 1.000.000 - 5.000.000
    4. Versi Saat Ini : Bervariasi berdasarkan perangkat
    5. Perlu Android versi : Bervariasi berdasarkan perangkat
    6. Rating Konten : Rating 3+
    7. Produk dalam Aplikasi : Rp80.967 - Rp541.722 per item 
    8. Ditawarkan Oleh : Private Internet Access
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel