-->

5 Layanan VPN Terbaik,Populer,Cepat, Aman & Terpercaya

    pada kesempatan hari ini saya akan memberikan sedikit informasi dan mereview tentang 5 Layanan VPN Terbaik,Populer,Cepat, Aman & Terpercaya  Sebagai situs ulasan VPN terkemuka, BestVPNService menghadirkan daftar lengkap 5 penyedia VPN Terbaik beserta ulasan rinci dan menyeluruh dari masing-masing penyedia. Bandingkan dan kontras 5 penyedia VPN Terbaik dengan berbagai faktor dengan Layanan VPN terbaik untuk mengetahui penyedia VPN yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

    kali ini VPN yang saya review adalah IP Vanish ,VPNSecure ,Exprest VPN, PureVPN dan NortonVPN
    Baca Juga : Internetan Gratis Menggunakan HTTP Injector

    Apa itu VPN

    VPN digunakan untuk membuat koneksi terenkripsi yang aman-yang dapat dianggap sebagai terowongan-antara komputer Anda dan server yang dioperasikan oleh layanan VPN. Dalam setting profesional, terowongan ini membuat Anda menjadi bagian dari jaringan perusahaan, seolah-olah Anda secara fisik duduk di kantor-maka namanya.

    Saat Anda terhubung ke VPN, semua lalu lintas jaringan Anda melewati terowongan yang dilindungi ini, dan tidak ada satu pun - bahkan ISP Anda - dapat melihat lalu lintas Anda sampai keluar dari terowongan dari server VPN dan memasuki internet publik. Jika Anda memastikan hanya terhubung ke situs web yang diamankan dengan HTTPS, data Anda akan terus dienkripsi bahkan setelah meninggalkan VPN.


    IP Vanish

    IPVanish sendiri adalah perusahaan provider skala besar yang memiliki lokasi server di seluruh dunia, tentunya harga dari layanan ini terbilang cukup mahal dan mendukung keseluruhan aplikasi VPN di platform Android. IPVAnish juga support untuk berbagai protokol antar lain : OpenVPN, VPN PPTP, VPN L2TP IPsec, Premum Italia, vpn Malaysia, Premium IPVanish memiliki 500 + VPN server yang berada di seluruh dunia danlebih dari 60 negara yang berbeda.

    Fitur Layanan Pada Apliksai IPVANISH

    1. Absolutely nol log koneksi internet Anda dicatat atau disimpan
    2. Kehadiran -Jaringan di 60 negara dengan lebih dari 40.000 alamat IP bersama
    3. Akses ke lebih dari 850 server VPN di seluruh dunia
    4. enkripsi -Military-grade (AES-256)
    5. Unlimited Server beralih VPN
    6. 24/7 dukungan pelanggan

    VPN Secure

    VPNSecure adalah penyedia VPN yang juga menggunakan nama VPN.S. Layanan ini berbasis di Australia dan memiliki server yang berlokasi di seluruh dunia
    Layanan ini menyediakan jaringan global yang benar-benar dengan sejumlah besar server (53) di 41 negara, termasuk Amerika Serikat, Portugal, Austria, Brasil, Inggris, Australia, Prancis, Jerman, India, Jepang, Meksiko, Spanyol, Swiss, dan banyak lagi. Dengan jaringan server eksklusif global ini, VPNSecure menyediakan koneksi yang cepat dan andal, dengan protokol PPTP, OpenVPN dan SSH SOCKS, dan enkripsi kunci 128 bit dan 256 bit.

    Apa saja  Fitur Fitur dari VPN Secure

    1. Saat ini satu lokasi VPN gratis yang tersedia - Kami akan menambahkan lebih segera.
    2. Android versi 4 atau lebih tinggi diperlukan.
    3. UDP dan TCP 443 server yang tersedia, Dedicated IP.

    Express VPN

    ExpressVPN juga dapat melindungi data dan informasi Anda dengan menyediakan Anda dengan aman dan dienkripsi saluran untuk mengirim dan menerima data dan informasi dari dan ke perangkat Anda untuk setiap situs web atau aplikasi online.juga menyembunyikan alamat IP Anda dan lokasi dari entitas yang berbahaya dan hacker untuk melindungi Anda dari kegiatan phishing, pencurian informasi dan hacking dan pencurian data lain nya, ExpressVPN menyediakan 145 + lokasi koneksi di 94 negara

    Fitur Fitur ExpressVPN


    1. 100 lokasi VPN di seluruh Amerika, Inggris, Eropa, Asia, Australia, dan Afrika
    2. Dukungan pelanggan 24 jam untuk live chat dan email
    3. Kebijakan penebangan tidak tegas
    4. Bekerja dengan Wi-Fi, LTE / 4G, 3G dan semua operator data mobile
    5. Menawarkan enkripsi dengan protokol UDP dan TCP

    Norton Wifi Privacy

    Norton WiFi Privacy juga dapat mengubah hotspot publik menjadi zona privasi aman untuk penelusuran yang terproteksi. Para peretas dan pencuri dapat dengan mudah mengintip di jaringan terbuka, mengawasi yang Anda lakukan secara online, dan mencuri informasi berharga. Dengan Norton WiFi Privacy, yang dikembangkan oleh nama keamanan online yang paling tepercaya,

    Fitur Fitur Norton Wifi Privacy 

    1. Enkripsi WiFi Android. Enkripsi WiFi grade Bank berarti penelusuran yang aman, bahkan di hotspot WiFi publik dan di jaringan yang tidak aman. 
    2. Penelusuran Anonim: Menelusuri internet secara anonim dan terhindar dari pelacakan online. Alamat IP dan identitas online Anda terproteksi dari situs web yang Anda kunjungi. 
    3. Penghapusan Pelacakan Iklan: Setiap kali Anda melihat iklan, Anda tahu bahwa kegiatan online Anda sedang dilacak. Norton WiFi Privacy memblokir pelacak iklan dengan menghadang cookie dan menghapus informasi yang mengidentifikasi Anda. Tak seorang pun dapat mengikuti Anda untuk mengirimkan iklan yang mengganggu. 
    4. Kebebasan Online: Menjelajahi web yang Anda sukai tanpa pembatasan. Kami memiliki lokasi server VPN di seluruh dunia sehingga Anda dapat mengakses internet seperti Anda berada di rumah. 
    5. Kami melindungi Anda: Norton WiFi Privacy adalah VPN tanpa log yang mengenkripsi data Anda dan tidak melacak atau menyimpan kegiatan online Anda. Hanya Norton yang menyediakan layanan VPN dengan jaminan 60 hari uang kembali. Seperti pada semua layanan Norton, dapatkan dukungan kelas dunia secara gratis sebagai bagian dari langganan WiFi Privacy Anda.
    Baca Juga : Setting Aplikasi untuk Internet Gratis

    PUreVPN

    PureVPN telah menyediakan pengalaman online yang mulus untuk pengguna VPN untuk lebih dari satu dekade. PureVPN adalah solusi one-stop untuk keamanan online, anonimitas & privasi. Ini menawarkan gratis pengalaman VPN tak terbatas tanpa pembatasan atau masalah kecepatan, menjadikannya gratis terbaik VPN tersedia.
    Dengan lebih dari 750 + server strategis di 180 + kota di seluruh dunia, jaringan PureVPN ini dioptimalkan untuk kecepatan kilat-cepat. Lewatlah sudah hari-hari ketika censorships internet terbatas kegiatan browsing kita. Dengan PureVPN juga  menggabungkan TCP / protokol UDP untuk OpenVPN dan fitur blockbuster kami adalah Filter Konten,

    Fitur Fitur dari PureVPN

    1. VPN & Keamanan Wi-Fi
    2. Hotspot VPN
    3. Auto Connect pada Launch
    4. 24/7 Live Support
    5. Widget Android
    6. Integrasi multi Ports
    7. Split Tunneling
    8. Enkripsi Diperkuat
    9. Terbatas Proxy VPN

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel