-->

3 Aplikasi Antivirus Terbaik dan terpopuler untuk Android

    pada kesempatan hari ini saya akan memberikan informasi penting yaitu 5 Aplikasi Antivirus Terbaik dan terpopuler untuk Android . Antivirus merupakan Aplikasi yang wajib di miliki olek setiap hp android supaya anda terhindar dari serangan Virus, Malware,Trojan dan virus lain nya , maka dari itu anda harus menginstal aplikasi Antivirus yang telah saya sarankan

    Kenapa kamu butuh antivirus untuk android

    Kecuali Anda pernah menginstal perangkat lunak keamanan, Android Anda juga rentan terhadap virus, malware, dan ransomware. Yang terakhir ini sangat penting sekarang, mengingat serangan ransomware besar kedua tahun 2017 telah menjadi berita utama: Petya mengikuti WannaCry, yang awal tahun ini menyerang organisasi besar termasuk NHS.

    Solusi terbaik adalah menginstal proteksi antivirus, Perangkat lunak antivirus mendeteksi, dan kemudian mencegah, melucuti senjata atau menghapus program jahat atau malware, yang sering disebut sebagai 'virus'. Antivirus tidak menawarkan solusi sempurna untuk masalah malware, namun ini merupakan langkah awal yang penting untuk mengamankan Android Anda.

    Untuk membantu mencegah virus yang menginfeksi Android Anda, Anda harus menginstal antivirus, dan kemudian secara teratur memperbarui perangkat lunak antivirus Anda. Semua perangkat lunak antivirus yang diulas di sini akan update secara otomatis.Tapi perangkat lunak keamanan internet tidak lagi sekedar melawan virus. Meski masih ada, virus bisa dibilang sebagian kecil malware sekarang lazim di web. Yang lebih penting sekarang adalah keamanan data pribadi dan perlindungan dari uang tebusan. Eksploitasi keamanan bukan tentang hacker pamer yang memijat ego mereka lagi, tapi tentang memonetisasi malware mereka.


    Malware untuk sekarang berkembang lebih cepat dari sebelumnya, namun untungnya generasi terbaru antivirus - atau AV - lebih baik dilengkapi daripada sebelumnya untuk menangani ancaman baru.
    Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi yang menggerakkan perangkat lunak AV telah berubah secara dramatis.
    Paket AV yang Anda beli beberapa tahun yang lalu dapat menghentikan virus dan malware terkenal lainnya, namun virus baru yang tidak diketahui terbukti lebih sulit. Produk baru melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk menghentikannya.

    beberapa antivirus yang saya saeankan sudah k mengetes Antivirus dengan menggunakan AV-Test.org dan SELabs dari Inggris, keduanya merupakan laboratorium pengujian perangkat lunak keamanan independen yang sangat dihormati. Masing-masing menguji secara ketat produk AV dari sejumlah perusahaan keamanan terkemuka.

    Antivirus yang saya sarankan akan memberikan perlindungan dengan nilai terbaik, meskipun, dan terkadang menyertakan tambahan seperti manajer kata sandi, penyaringan web, teknologi antiphishing dan banyak lagi. Jika Anda mencari keamanan maksimal, setidaknya pertimbangkan untuk berpisah dengan uang tunai.


    5 Aplikasi Antivirus Terbaik dan terpopuler untuk Android



    Symatec mobile security untuk android


    Symantec Endpoint Protection bukan hanya perlindungan Antivirus / Spyware namun juga menawarkan fitur tambahan seperti aplikasi dan kontrol perangkat serta firewall berbasis IPS dan host. Anda pasti mendapatkan banyak biaya langganan dengan kekuatan Symantec di belakang Anda. Perusahaan kami memiliki Sistem Operasi dari Windows Xp melalui Windows 10 dan juga Mac. Dengan SEP, kami dapat dengan mudah menyebarkan agen ke semua sistem tersebut tanpa memerlukan konfigurasi tambahan atau biaya dari vendor. Pesaing Symantec tidak akan lagi atau sudah tidak lagi mendukung Windows Xp dan itu mempengaruhi kita karena sistem penjualan kita masih di Xp. Kami membutuhkan sesuatu yang akan memberikan perlindungan menyeluruh dan juga tidak mempengaruhi kinerja workstation; SEP membantu kami mencapainya.

    Fitur SymantecSymantec Endpoint Protection

    • Kami dengan senang hati memberi tahu Anda bahwa suite keamanan dari Norton menawarkan perlindungan malware terbaru yang tersedia di pasaran. Norton telah mampu mencapai kesuksesan seperti itu di industri perangkat lunak keamanan karena banyak alasan namun tiga utama paling pasti adalah kemampuan perusahaan untuk memasukkan sumber daya ke dalam mempekerjakan ahli lapangan, mempelajari masalah kontemporer dan analisis produknya secara mendalam. kinerja.
    • Symantec, untuk menghemat waktu studi penelitian, meluncurkan program pembelajaran mesin untuk membantu perusahaan menghasilkan laporan analitis yang lebih baik.
    • Perwakilan Symantec mengatakan kepada PCMAG bahwa perusahaan tersebut telah mempekerjakan 10 PhD bersama dua insinyur penelitian dari sekolah-sekolah terkemuka dan kemudian menggabungkan mereka yang memiliki pengalaman lebih dari 100+ tahun dalam pembelajaran mesin terapan.
    Antimalware Perlindungan menghilangkan virus dan malware sebelum mereka menginfeksi perangkat Anda:
    1.  Perangkat Eksternal: Otomatis antivirus scan untuk aplikasi download dan update aplikasi untuk melindungi terhadap ancaman.
    2.  Perlindungan Perangkat: Mendeteksi dan menghapus ancaman keamanan ponsel yang digunakan penjahat cyber untuk mencuri informasi perusahaan Anda, spam Anda dengan teks, atau mengambil kendali perangkat Anda.
    Anti-pencurian dan Perlindungan Anti-loss memungkinkan perusahaan Anda untuk jarak jauh menemukan, mengunci dan menghapus telepon Anda jika hilang atau dicuri:
    1.  Cari perangkat: Symantec Mobile Security dapat membantu menemukan ponsel yang hilang atau hilang menggunakan pelacakan GPS dan kembali lokasi menggunakan Google Maps.
    2.  Kunci remote: Remote menempatkan kunci keamanan pada perangkat Anda dengan pesan teks sederhana sehingga pencuri tidak dapat mengakses informasi Anda atau menjalankan tagihan Anda.
    3.  Remote Wipe: Dalam kasus kehilangan atau pencurian, remote menghapus perangkat Anda untuk memastikan tidak ada yang bisa mengakses rahasia dan sensitif data perusahaan dari perangkat.
    4.  Pemberitahuan: "Scream" locator memungkinkan perusahaan Anda mengirim perintah ringtone seperti ke perangkat Anda yang hilang set off alarm, sehingga Anda dapat menemukan dengan cepat.
    Web Protection menyediakan penjaga privasi yang membantu melindungi Anda dan informasi perusahaan Anda:

    1.  Web Filtering: Blok penipuan dan website phishing yang dibuat oleh penjahat cyber untuk mendapatkan informasi yang dapat digunakan untuk mencuri kredensial perusahaan atau identitas.
    Norton Mobile Security buat Android

    Norton Mobile Security & Antivirus melindungi Anda dan perangkat Android™[4] Anda dari ancaman aplikasi berbahaya, pencurian atau kehilangan, dan situs web yang dirancang untuk mencuri informasi dan uang Anda. Yang lebih penting lagi, Norton memberikan proteksi virus proaktif terhadap aplikasi berpotensi risiko yang dapat membocorkan informasi dan konten pribadi Anda, memboroskan baterai dan data, atau perilaku mengganggu. Solusi antivirus seluler dari Norton memberikan kendali terhadap pengalaman seluler Anda.

    Fitur Fitur Premium dari Norton Mobile Security & Antivirus

    Keamanan
    1. Anti-Malware diberdayakan oleh Norton™ Mobile Insight, memeriksa aplikasi/virus berbahaya
    2. Mencegah situs web penipuan mengakses informasi pribadi
    3. Mengunci perangkat dari jarak jauh untuk mencegah pencurian data
    4. Pilihan untuk mengunci perangkat secara otomatis setelah 10 upaya pembukaan yang gagal
    5. Menemukan perangkat yang hilang pada peta dengan pencari jarak jauh
    6. Dapat mengunci ponsel seketika jika Kartu SIM dicabut
    Proteksi
    1. Penasihat aplikasi dari Norton™ Mobile Insight, secara otomatis memeriksa potensi risiko privasi, penggunaan baterai dan data yang tinggi, atau perilaku mengganggu sebelum pengunduhan.
    2. Memicu alarm “jeritan” untuk menemukan perangkat yang hilang
    3. Secara otomatis menyimpan lokasi perangkat ketika baterai lemah
    4. Menyinkronkan kontak dan memulihkan atau membagikannya ke semua perangkat
    5. Mengendalikan proteksi semua perangkat seluler melalui satu situs web
    Privasi
    1. Memblokir panggilan dan pesan SMS yang tidak diinginkan[2] (ponsel saja)
    2. Menghapus semua informasi perangkat dari jarak jauh untuk melindungi privasi
    3. Sneak Peek[3] menggunakan webcam terpasang untuk mengambil foto pengguna perangkat setelah Anda mendaftarkannya sebagai hilang atau dicuri (perangkat dengan webcam aktif saja)
    Sophos mobile Security buat android


    Sophos adalah pemimpin keamanan IT bagi perusahaan dan pemerintah di seluruh dunia. Aplikasi ini secara komprehensif melindungi perangkat Android Anda dan privasi Anda tanpa mempengaruhi kinerja atau daya tahan baterai. Dengan up-to-the-menit intelijen dari SophosLabs, aplikasi secara otomatis scan malware untuk melindungi Anda dari kehilangan data dan biaya tak terduga. Jika perangkat Anda hilang atau dicuri, Anda dari jarak jauh dapat mengunci atau menghapus itu untuk melindungi data Anda.

    Fitur Fitur dari Sophos Mobile Security


    Perlindungan Malware 
    1.  Pindai aplikasi untuk konten berbahaya atau tidak pantas karena Anda menginstal mereka.
    2.  Pindai aplikasi dan media penyimpanan pada permintaan dan jadwal.
    Loss & Pencurian Perlindungan 

    1.  • jarak jauh mengontrol perangkat melalui perintah SMS.

    Web Filtering 

    1. • Blokir situs web dengan konten berbahaya, tidak diinginkan atau ilegal.

    App Perlindungan 

    1. • Lindungi aplikasi dengan password.

    Privasi Advisor 

    1. • Daftar aplikasi yang mengakses data pribadi Anda atau yang dapat menciptakan biaya.

    Penasihat Keamanan 

    1. • Dapatkan saran tentang cara untuk meningkatkan keamanan perangkat.

    Perlindungan Spam 

    1. • Blok panggilan telepon yang tidak diinginkan.

    Aman QR Code Scanner 
    1. Periksa URL untuk situs web berbahaya atau tidak pantas.
    2.  Menambahkan kontak ke buku alamat Anda.
    3. Menyetel koneksi Wi-Fi dan memperingatkan enkripsi tidak aman.
    Password Safe 

    1. •Menghasilkan, mengelola, dan menyimpan password aman menggunakan format file KeePass.

    Authenticator 

    1. Menghasilkan berbasis waktu (TOTP, RFC 6238) dan kontra berbasis (HOTP, RFC 4226) satu kali password untuk otentikasi multi-faktor.

    Managed Modus 

    1. Mengelola Sophos Mobile Security menggunakan Sophos Mobile atau Sophos Central memungkinkan departemen TI Anda memantau kesehatan perangkat Anda untuk memastikan perlindungan seluruh perusahaan.

    Permissions 
    1.  Perizinan diperlukan untuk memantau data yang masuk, dan untuk mendeteksi dan menghentikan ancaman
    2.  Aplikasi ini menggunakan izin Perangkat Administrator.
    Baterai dan penggunaan data 
    1. definisi Malware memperbarui sekali sehari untuk membuat Anda dilindungi. Ini menggunakan sejumlah kecil data.
    2. The full scan awal setiap aplikasi yang diinstal menyebabkan kenaikan satu waktu dalam penggunaan baterai.
     semoga setekah memakai beberapa Aplikasi Antivirus Terbaik dan terpopuler untuk Android yang telah sarankan dapat membuat hp android anda aman dari serangan virus malware dan trojan
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel