-->

Review dan Cara Menggunakan VyprVPN di Android

    Pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa tutorial tentang Review dan Cara Menggunakan VyprVPN di Android. VyprVPN adalah VPN yang paling kuat di dunia. Kami satu-satunya operator yang beroperasi 100% tanpa pihak ketiga, menawarkan keamanan online yang luar biasa untuk melindungi data sensitif Anda. Mengakses terbatas, bebas dan terbuka internet. Nikmati cepat, aman & swasta koneksi Wi-Fi dengan 1GB penggunaan data gratis hari ini!
    VyperVPN merupakan VPN yang berasal dari Golden Frog
    Unlimited data dari VyperVPN

    Mengapa Gunakan VyprVPN?

    1. - Enkripsi koneksi Internet Anda
    2. - Terhubung dengan aman di Wi-Fi yang tidak dipercaya
    3. - Melindungi privasi online Anda & keamanan
    4. - Mencegah pemantauan komunikasi
    5. - Koleksi Berhenti data pribadi
    6. - Bypass jaringan ketat dan sensor
    7. - Kekalahan throttling & meningkatkan kecepatan streaming


    Fitur Inovatif VPN App:


    1. - IPsec / IKEv2 256-bit protokol enkripsi
    2. - tersambung kembali Otomatis
    3. - Ping tes untuk melihat kecepatan konektivitas lokasi server
    4. - Sampai dengan 5 koneksi simultan
    5. - VyprDNS Proprietary - DNS Zero-pengetahuan

    VyprVPN Account Gratis Sertakan:
    - 1GB penggunaan data (satu kali)
    - 2 koneksi simultan


    DATA ANDA. SERVER KAMI. NO KETIGA PIHAK.

    Pendekatan kami adalah unik dalam industri VPN - kita sendiri, insinyur dan mengelola server VPN kami sehingga kami dapat memberikan koneksi yang cepat dan handal. penyedia VPN lain menggunakan perusahaan pihak ke-3 untuk menjadi tuan rumah server VPN mereka. Kami tidak. Kami adalah satu-satunya perusahaan yang menangani data Anda, sehingga privasi dan keamanan dilindungi dari end-to-end.

    SEBUAH PERUSAHAAN YANG DAPAT KAMU PERCAYA

    pendiri Golden Frog ini adalah Internet veteran yang telah berjuang untuk menjaga privasi online, keamanan dan kebebasan sejak tahun 1994. Selain advokasi kebijakan untuk melindungi pengguna internet, kita mempersenjatai pengguna di 215+ negara dengan VyprVPN, VPN pribadi aman, sehingga mereka dapat melindungi diri secara online di mana pun mereka pergi. Golden Frog didirikan di Swiss, sebagai hukum privasi menguntungkan Swiss mencerminkan misi kami sebagai perusahaan dan menghormati hak-hak pengguna internet.



    Harga & rencana

    VyprVPN adalah layanan yang menawarkan dua rencana berlangganan pribadi yang ditawarkan: Pro, dan Premier.

    Harga VyprVPN

    Setiap rencana menawarkan penggunaan data tak terbatas, dengan fitur seperti jumlah koneksi simultan yang bervariasi antara keduanya. Rencana Pro tidak datang dengan Bunglon atau server awan khusus: jadi jika ini adalah fitur yang Anda inginkan, pilih Premium.

    Rencanakan harga jam di $ 5 per bulan untuk rencana Dasar dan $ 6,67 per bulan untuk rencana Pro (jika Anda memilih untuk membayar setiap tahun). Jika Anda ingin membayar bulanan, rencana premi akan dikenakan biaya $ 12,95 per bulan dan dasar $ 9,95. Dengan demikian, membayar bulanan membuat layanan cukup mahal.

    Anda dapat membayar langganan VyprVPN menggunakan Visa, MasterCard, American Express, Discover, JCB atau Alipay.
    harga dari vyprVPN


    Keamanan & Privasi dari VyprVPN

    Bermarkas di Swiss mengambil keamanan dan privasi VyprVPN sejak awal. Negara ini terkenal karena undang-undang kerahasiaannya yang kuat, termasuk Undang-Undang Perlindungan Data Federal Swiss (DPA) dan Peraturan Perlindungan Data Federal Swiss (DPO). Ini menjadikannya zona aman di Eropa dan kebal terhadap undang-undang retensi data wajib. Ini juga menambahkan kredibilitas terhadap kebijakan penggunaan log VyprVPN.

    Namun, perlu dicatat bahwa perusahaan induk VyprVPN, Golden Frog, setidaknya sebagian berbasis di AS. Dengan demikian, berada di bawah yurisdiksi AS dan tunduk pada undang-undang AS. Ini mengganggu, karena baik FISA maupun Patriot Act, perusahaan AS dapat dipaksa untuk memberikan informasi, walaupun data tersebut disimpan di luar negeri. Hal ini membuat klaim VyprVPN tentang privasi absolut terlalu menyesatkan, karena tidak dapat sepenuhnya melindungi data pengguna seperti yang diklaim mampu dilakukan.

    Di sisi teknis, VyprVPN menawarkan sejumlah protokol: OpenVPN, L2TP / IPsec, PPTP, dan Chameleon. Anda dapat memilih yang mana yang ingin Anda gunakan berdasarkan tingkat enkripsi dan kecepatan yang Anda inginkan.

    Kami  secara pribadi merekomendasikan OpenVPN dan Bunglon. Mereka berdua menggunakan enkripsi AES 256-bit tangguh dan mengotentikasi data dengan sertifikat digital, selain cepat dan dapat diandalkan. Bunglon, bagaimanapun, memiliki keunggulan ekstra berkat kekalahannya dalam inspeksi paket dan penutupan lalu lintas VPN.
    Baca juga : Settingan Aplikasi untuk Internetan Secara Gratis

    Mendukung / Support dari VyprVPN

    VyprVPN memiliki sistem pendukung pelanggan yang solid. Selain FAQ, bagian pemecahan masalah, dan petunjuk pengaturan manual, mereka juga memiliki komunitas aktif yang mencakup forum yang penuh dengan anggota Golden Frog.

    Mengapa Memilih VyprVPN?


    • Menggunakan VyprVPN akan meningkatkan privasi dan keamanan Anda, meningkatkan kecepatan streaming Anda, dan banyak lagi.
    • Kecepatan VPN Cepat
    • VyprVPN menawarkan tingkat kecepatan dan keamanan tertinggi. Insinyur jaringan kami membangun dan mengelola jaringan VPN global kami untuk memberikan kecepatan tercepat bagi pengguna di seluruh dunia.
    • Lihat mengapa VyprVPN adalah yang tercepat →
    • Akses lebih dari 70 lokasi server global dengan VyprVPN, penyedia VPN unggulan.
    • 70+ Lokasi Server Global
    • VyprVPN menawarkan 200.000+ alamat IP, 700+ server dan perpindahan server tanpa batas yang mudah.
    • Lihat lokasi server global kami →
    • VyprVPN mengelola dan memiliki 100% perangkat keras kami, dan tidak memanfaatkan pihak ketiga.
    • Tidak ada pihak ketiga
    • Tidak seperti pesaing kami yang menggunakan pihak ke-3, kami memiliki dan mengelola 100% perangkat keras, perangkat lunak dan jaringan kami sehingga privasi Anda terlindungi dari end-to-end. 

    VyprDNS


    VyprDNS adalah perangkat lunak DNS milik Golden Frog dan tersedia secara eksklusif untuk pengguna VyprVPN. Layanan zero-knowledge dikembangkan untuk meningkatkan privasi pengguna dan mengalahkan sensor, dan dibangun ke dalam VyprVPN.

    Jika Anda bertanya-tanya bagaimana VyprDNS berbeda dari layanan DNS pihak ketiga, Golden Frog menjelaskan semuanya dalam grafik sederhana di bawah ini.


    Cara Menggunakan VyprVPN di Android

    VyprVPn untuk android

    • Pertama tama anda terlebih dahulu mendownload aplikasi Menggunakan VPN VyprVPN DI android
    jika anda belum mempunyai Aplikasi VyprVPN dapat mendownload nya DISINI
    • Lalu Buka Aplikasi VyprVPN Di android Kamu
    • Lalu Pilih negara yang kamu inginkan ,contoh nya US atau GB
    • Tekan Start / Connet


    Informasi Tambahan Tentang VyperDNS

    1. Diperbarui : 13 Oktober 2017
    2. Pemasangan : 1.000.000 - 5.000.000
    3. Versi Saat Ini : 2.23.1
    4. Perlu Android versi : 4.0 dan lebih tinggi
    5. Rating Konten : Rating 3+ 
    6. Produk dalam Aplikasi : Rp14.650 - Rp1.171.853 per item
    7. Ditawarkan Oleh : Golden Frog, GmbH
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel