-->

Review dan menggunakan microsoft office 365

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan bebapa Ifnformasi tantang  Review microsoft office 365 dan cara penggunaan nya microsoft office 365 di android dan komputer . Ada beberapa alat yang hampir setiap kebutuhan bisnis: email, kalender, live chat, to-do list, dokumen, spreadsheet, presentasi, dan file sharing. Ada berbagai alat untuk masing-masing item itu-atau untuk sebagian besar dari mereka, Anda bisa memasang microsoft office 365  dan mengurus semuanya sekaligus.

    Itu mudah. Satu-satunya masalah adalah, Anda kemudian perlu menjalankan server Exchange Anda sendiri untuk sinkronisasi email dan kalender, bersama dengan mungkin pemasangan Sharepoint untuk kolaborasi dan berbagi file. Layanan tersebut jauh lebih rumit untuk dipasang dan dijalankan daripada aplikasi Office individual, dan merupakan investasi yang cukup besar di server dan perangkat lunak. Untuk menyederhanakan hal-hal, pada tahun 2008 Microsoft mulai meluncurkan versi perangkat lunak yang di-host, sehingga Anda bisa membayar biaya bulanan untuk hosting email daripada menjalankan Exchange sendiri

    Microsoft office 365


    Fitur dari microsoft office 365 

    Layanan Office 365 terdiri dari sejumlah produk dan layanan. Semua komponen Office 365 dapat dikelola dan dikonfigurasi melalui portal online; pengguna dapat ditambahkan secara manual, diimpor dari file CSV, atau Office 365 dapat disiapkan untuk single sign-on dengan Active Directory lokal menggunakan Active Directory Federation Services.
    Baca Juga : Beberapa Antivirus paling bagus dan terbaik 

    Word microsoft office 365  : 

    Konteks lebih banyak, untuk dokumen yang lebih kaya
    Aplikasi Microsoft Word asli untuk ponsel dan tablet Android.
    Microsoft Word untuk Android dibuat untuk bekerja di perjalanan. Word memiliki tampilan, nuansa, dan kualitas Office yang familier dengan pengalaman sentuh intuitif yang didesain untuk ponsel dan tablet Android. Anda ingin membuat dokumen yang indah atau hanya perlu membaca dan melakukan pengeditan cepat di perjalanan, Word memberi pengalaman produktivitas terbaik yang Anda inginkan. Bekerja dengan percaya diri karena tahu bahwa dokumen terlihat paling baik dengan Office dan Anda tidak akan kehilangan format atau data apa pun saat berpindah di antara perangkat. Mudah mengakses dokumen di awan kapan pun dibutuhkan.


    Aplikasi Microsoft Word gratis memberikan pengalaman tampilan, pembuatan dan pengeditan dokumen dasar pada perangkat dengan ukuran layar 10,1 inci atau lebih kecil. Anda dapat membuka pengalaman Word penuh dengan langganan Office 365.

    • Word adalah aplikasi tentakel lain di Office, dan itu juga sangat meyakinkan untuk sebagian besar. Microsoft sangat tertarik untuk menjual pengguna pada satu fitur baru: Smart Lookup, juga dikenal sebagai Wawasan.
    • Klik kanan kata atau frase di Word 2013, dan sejumlah pilihan muncul: jendela pemformatan kecil, serta pilihan untuk ejaan, menghubungkan frasa, dan memeriksa tata bahasa. Di Word 2016, Anda mendapatkan lebih banyak - termasuk opsi untuk menerjemahkan kata atau frase, menemukan sinonim, dan sebagainya.


    Excel microsoft office 365 : 

    Masih sangat diperlukan, sekarang lebih bermanfaat
    Aplikasi Microsoft Excel yang sebenarnya untuk ponsel serta tablet Android.
    Microsoft Excel untuk Android dibuat untuk bekerja di mana saja. Urutkan serta analisis data Anda lalu dapatkan wawasan menggunakan Excel. Excel memiliki tampilan, rasa, dan kualitas Office yang tidak asing lagi dengan pengalaman sentuhan intuitif yang dirancang untuk ponsel serta tablet Android. Baik Anda ingin membuat lembar bentang yang efektif atau hanya perlu menampilkan dan mengedit di dalam perjalanan, Excel memberi Anda pengalaman produktivitas terbaik yang Anda idamkan. Bekerja dengan penuh percaya diri mengetahui bahwa kami menyimpan perubahan yang Anda lakukan secara otomatis sehingga Anda tidak akan kehilangan pemformatan atau data apa pun saat Anda memindahkannya ke perangkat lain. Anda akan memiliki akses yang mudah ke lembar bentang Anda yang ada di awan kapan pun Anda membutuhkannya.
    Aplikasi Excel yang gratis memberikan pengalaman untuk menampilkan, membuat, dan mengedit dokumen pada perangkat dengan layar berukuran 10,1 inci atau lebih kecil. Anda dapat membuka pengalaman Excel secara penuh dengan berlangganan Office 365.
    Dengan menginstal aplikasi, Anda menyetujui syarat dan ketentuan: http://aka.ms/eula


    MICROSOFT EXCEL YANG SEBENARNYA
    Dapatkan aplikasi lembar bentang terbaik pada ponsel serta tablet Android dengan Microsoft Excel. Aplikasi tersebut menggabungkan tampilan, rasa, dan kualitas Office yang tak asing dengan pengalaman sentuhan pertama yang dirancang untuk Android.

    • Office menawarkan kompatibilitas file serta ketepatan tata letak yang tidak ada bandingnya. Lembar bentang akan terlihat persis sepeti yang Anda inginkan pada ponsel dan tablet Android. Tidak akan ada data yang hilang
    • Navigasi serta menu yang tak asing pada pita membantu Anda memulai dengan cepat
    • Fitur tak asing yang Anda kenal di Excel - rumus, tabel, grafik, Grafik Mini disertakan dalam aplikasi Excel
    • Microsoft tidak bisa main-main dengan Excel, yang merupakan komponen Office yang paling tak terpisahkan. Seluruh profesi dasarnya hidup di Excel sebagai alat sehari-hari mereka.
    • Seperti aplikasi kalkulator modern, bagaimanapun, Excel harus memenuhi kebutuhan kelompok individu yang berbeda: ahli statistik, pemodal, dan ilmuwan data, untuk menyebutkan beberapa saja. Satu fitur baru (juga tersedia dalam PowerPoint dan Word) menonjol: sebuah kotak kecil di pita yang berbunyi, 'Katakan apa yang harus dilakukan.'



    PowerPoint microsoft office 365  :

    menunjukkan poin rasa sakit kolaborasi
    Aplikasi Microsoft PowerPoint asli untuk ponsel dan tablet Android.
    Microsoft PowerPoint untuk Android dibuat untuk bekerja di perjalanan. PowerPoint memiliki tampilan, nuansa, dan kualitas Office yang familier dengan pengalaman sentuh intuitif yang didesain untuk ponsel dan tablet Android. Ingin membuat presentasi yang indah dari awal atau hanya perlu membaca dan melakukan pengeditan cepat di perjalanan, PowerPoint memberi pengalaman produktivitas terbaik yang Anda inginkan. Bekerja dengan percaya diri karena tahu bahwa presentasi terlihat paling baik dengan Office dan Anda tidak akan kehilangan format atau bagan apa pun saat berpindah di antara perangkat. Mudah mengakses presentasi di awan kapan pun dibutuhkan.


    Aplikasi PowerPoint gratis memberikan pengalaman tampilan, pembuatan dan pengeditan dokumen dasar pada perangkat dengan ukuran layar 10,1 inci atau lebih kecil. Anda dapat membuka pengalaman PowerPoint penuh dengan langganan Office 365.

    • PowerPoint - alat presentasi paling modern - adalah tempat yang tepat untuk berbicara tentang apa yang sedang berusaha dicapai oleh Microsoft dengan kolaborasi, dan di mana ia berjuang.
    • Di sudut kanan atas sebagian besar aplikasi Office 2016 Anda akan melihat tombol "Share" baru, di situlah kolaborasi berlangsung. Untuk saat ini, bagaimanapun, pengalaman berbagi berbeda tajam antara aplikasi seperti PowerPoint dan Word. 
    BAca juga : Beberapa VPN paling Populer dan Terbaik 


    Harga dari microsoft office 365 


    • $ 5 / bulan per pengguna Office 365 Business Essentials merencanakan Office Online, penyimpanan file 1TB, email Exchange Online, dan Skype for Business dengan konferensi video HD
    • $ 8.25 / bulan per pengguna Office 365 Rencana bisnis untuk Office Online dan Office yang terpasang hingga 5 komputer, tablet, dan telepon, dan penyimpanan file 1TB
    • $ 12,50 / bulan per pengguna Office 365 Business Premium untuk semua fitur Business Essentials and Business
    • Harga dengan komitmen tahunan; per bulan masing-masing $ 6, $ 10, dan $ 15 / bulan per pengguna

     
    harga dari microdoft office 265

    Pengaman dari microsoft office 365 


    • Pada bulan Desember 2011, Microsoft mengumumkan bahwa platform Office 365 sekarang sesuai dengan standar keamanan ISO / IEC 27001, Petunjuk Perlindungan Data Uni Eropa (melalui penandatanganan klausul model), dan Undang-Undang Portabilitas dan Akuntabilitas Asuransi Kesehatan untuk lingkungan perawatan kesehatan di Amerika Serikat. Pada saat yang sama, Microsoft juga meluncurkan portal "Pusat Kepercayaan" baru, yang berisi informasi lebih lanjut mengenai kebijakan privasi dan praktik keamanan untuk layanan ini. Pada bulan Mei 2012, Microsoft mengumumkan bahwa Office 365 sekarang mematuhi Undang-Undang Pengelolaan Keamanan Informasi Federal: kepatuhan terhadap tindakan tersebut sekarang akan memungkinkan Office 365 untuk digunakan oleh badan pemerintah A.S. 
    • Meskipun mengklaim memenuhi standar perlindungan data Eropa, dan meskipun ada perjanjian Safe Harbor yang ada, Microsoft telah mengakui bahwa pihaknya tidak akan menahan diri untuk tidak menyerahkan data yang tersimpan di server Eropa kepada otoritas AS berdasarkan Undang-Undang Patriot. [45]


    Personal: Termasuk akses ke Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft PowerPoint, Microsoft OneNote, Microsoft Outlook, Microsoft Publisher & Microsoft Access untuk penggunaan rumah / non-komersial pada satu komputer (PC atau Mac) plus akses ke fitur premium pada satu tablet (Android , iOS atau Windows RT full Windows dihitung sebagai komputer) atau telepon.


    1. Manfaat tambahan meliputi 1 TB penyimpanan OneDrive tambahan dan 60 menit panggilan internasional Skype per bulan (tergantung area). 
    2. Versi Personal dibeli dengan rencana empat tahun diskon, yang dikenal sebagai Office 365 University, yang memungkinkan penggunaan dua perangkat oleh satu pengguna, tersedia untuk mereka yang berada di institusi pasca sekolah menengah. 
    3. Microsoft juga telah menawarkan langganan Office 365 kepada siswa institusi yang memiliki perangkat lunak Office berlisensi untuk fakultas mereka. 
    4. Rumah (dahulu Home Premium): Ditujukan untuk konsumen dan keluarga mainstream; sama seperti Personal, tapi gunakan lima perangkat hingga lima pengguna.Business Essentials (dahulu Small Business : Menawarkan akses ke layanan Exchange, SharePoint, dan Lync yang dihosting, dan Office Online untuk versi berbasis web Outlook, Word, Excel, PowerPoint dan OneNote. 
    5. Bisnis: Menawarkan aplikasi desktop untuk Mac dan PC hingga lima komputer per pengguna, tanpa layanan online Exchange, SharePoint dan Lync Online. 
    6. Premium Bisnis (sebelumnya Premium Usaha Kecil):  Kombinasi antara Business and Business Essentials plans. 
    7. ProPlus: Menawarkan akses ke aplikasi Office 2016 Professional Plus hingga lima perangkat per pengguna. 
    8. Bisnis Midsize: Ditujukan untuk bisnis dengan 10-300 karyawan. Menawarkan akses ke aplikasi Office 2013 dari ProPlus, ditambah host Exchange, SharePoint, dan layanan Skype for Business.  Tidak lagi tersedia.
    9. Enterprise: Ditujukan untuk digunakan dalam lingkungan perusahaan. Menawarkan akses ke semua aplikasi Office, menyelenggarakan Exchange, SharePoint, dan layanan Skype for Business, ditambah fitur dan dukungan kepatuhan khusus perusahaan. 
    10. Office 365 dioperasikan oleh 21Vianet: Microsoft telah mengizinkan 21Vianet untuk menyediakan layanan Office 365 kepada pelanggan China-nya. Microsoft tidak mengoperasikan Office 365 di China, bukan 21Vianet. Layanan berbeda dalam fitur dari layanan yang ditawarkan di tempat lain.

    Cara menggunakan microsoft office 365

    • Pertama tama anda harus mendownload semua produk miscosoft office mulai dari Word,PowerPoint,Excel dll
    jika anda belum mempunyai  aplikasi microsoft office tersebut bisa di download DISINI atau DISINI
    • Kemudian setelah mendownload Microsoft Office semua nya 
    • tinggal membuka Microsoft Office
    • Lalu gunakan ntuk kegiatan anda seperti Microsoft Office Word untuk menulis , Microsoft Office Excel untuk menghitung dan Microsoft Office PowerPoint untuk Presentasi


    Informasi Tambahan Tentang microsoft office 365  


    • Diperbarui : 15 November 2017
    • Pemasangan : 100.000.000 - 500.000.000
    • Perlu Android versi : 4.4 dan lebih tinggi
    • Rating Konten : Rating 3+
    • Produk dalam Aplikasi : Rp12.198 - Rp99.999 per item
    • Ditawarkan Oleh : Microsoft Corporation 


    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel