-->

Review dan Cara Menggunakan Symantec Endpoint Protection

    Pada Kesempatan hari ini saya kan menyampaikan informasi tentang Review Symantec Endpoint Protection dan cara menggunakan Symantec Endpoint Protection di android . Symantec Endpoint Protection digunakan untuk mengaktifkan perlindungan dan keamanan untuk handset Android dan tablet yang mengakses jaringan perusahaan Anda. (Untuk melindungi perangkat mobile tidak terhubung ke jaringan perusahaan, memeriksa produk konsumen yang ditawarkan oleh Norton Antivirus & Security.

    Symantec Endpoint Protection bukan hanya perlindungan Antivirus / Spyware namun juga menawarkan fitur tambahan seperti aplikasi dan kontrol perangkat serta firewall berbasis IPS dan host. Anda pasti mendapatkan banyak biaya langganan dengan kekuatan Symantec di belakang Anda. Perusahaan kami memiliki Sistem Operasi dari Windows Xp melalui Windows 10 dan juga Mac. Dengan SEP, kami dapat dengan mudah menyebarkan agen ke semua sistem tersebut tanpa memerlukan konfigurasi tambahan atau biaya dari vendor. Pesaing Symantec tidak akan lagi atau sudah tidak lagi mendukung Windows Xp dan itu mempengaruhi kita karena sistem penjualan kita masih di Xp. Kami membutuhkan sesuatu yang akan memberikan perlindungan menyeluruh dan juga tidak mempengaruhi kinerja workstation; SEP membantu kami mencapainya.

    CATATAN: Symantec Endpoint Protection membutuhkan Symantec Mobile Security server dalam perusahaan Anda yang dikonfigurasi dan fungsional. Silakan cek dengan TI perusahaan Anda grup sebelum Anda men-download aplikasi ini-itu hanya akan beroperasi dengan baik ketika terhubung ke Symantec Mobile Security sistem server perusahaan Anda.
    Baca juga : Review Kumpulan VPN Premium 
    Symantec Endpoint Protection membahas tiga kemampuan yang merupakan bagian integral untuk setiap perusahaan yang komprehensif solusi keamanan mobile, dalam suatu proses yang sederhana, efisien dan efektif bagi manajer TI dan pengguna ponsel.


    Symantec secara konsisten mendapat nilai tinggi dari AV-TEST, agen pengujian yang menggunakan sumber daya high-end untuk mengevaluasi perangkat lunak antivirus. Menurut data dari AV-TEST, Symantec dapat memblokir malware yang mencoba mengakses perangkat Anda. Hasil AV-TEST juga menunjukkan bahwa Symantec tidak akan memperlambat perangkat Anda atau mengganggu karyawan Anda dengan positif palsu.

    Symantec juga memiliki fitur manajemen yang sangat membantu dalam bisnis antivirus bisnis kecil. Dengan program Symantec, Anda bisa meng-host perangkat lunak antivirus di awan, yang berarti Anda memerlukan lebih sedikit sumber daya, baik untuk peralatan dan personil. Jika Anda sudah memiliki departemen TI dan peralatan komputer, Anda juga dapat memilih untuk meng-host perangkat lunak di tempat.

    Perangkat lunak ini, seperti banyak perangkat lunak antivirus lainnya yang kami ulas, memiliki dasbor manajemen terpusat. Ini adalah elemen penting untuk mengelola jaringan Anda dan menjaga keamanan perangkat Anda. Dari konsol manajemen Anda dapat mengkonfigurasi pengaturan keamanan Anda, menjalankan laporan dan segera menilai kesehatan dan keselamatan bisnis Anda.

    Sementara Symantec memiliki hasil tes yang tinggi dan fitur manajemen yang solid, ia tertinggal dalam beberapa fitur dan dukungan keamanan tertentu. Sekali lagi, terserah Anda untuk memutuskan fitur mana yang benar-benar relevan dengan bisnis kecil Anda.

    Dengan Symantec Endpoint Protection Anda mendapatkan perlindungan dasar dari malware dan memiliki akses terhadap perlindungan internet. Perlindungan Internet memungkinkan Anda memfilter konten menurut kategori, memblokir situs yang tidak ingin diakses dari perangkat Anda, dan perangkat lunak juga memindai situs web dan memblokir semua yang berbahaya. Namun, di luar deteksi malware dasar dan perlindungan internet, tidak banyak fitur keamanan lainnya seperti perlindungan email. Anda harus menemukan metode lain untuk memblokir spam karena perangkat lunak ini tidak akan memfilter email.
      Symantec Endpoint Protection membela bisnis dari kedua malware dan serangan yang ditargetkan-melindungi terhadap ancaman baru dan tidak diketahui.

    Symantec Endpoint Protection menggunakan platform Symantec's Insight untuk mengumpulkan dan mengumpulkan data dari lebih 200 juta sistem di 200 negara plus. Menggunakan data ini untuk mengidentifikasi dan membuat peringkat keamanan untuk setiap file yang diakses melalui Internet. Akibatnya, ia menghentikan serangan yang ditargetkan dan ancaman lanjutan yang terus berlanjut dengan tingkat perlindungan yang jauh melebihi kapasitas anti virus tradisional.

    Dikerahkan sebagai solusi on-premise, Symantec Endpoint Protection menawarkan manajemen terpadu di seluruh platform fisik dan virtual, dengan kontrol kebijakan terperinci untuk meningkatkan fleksibilitas dan skalabilitas.

    Perlindungan Endpoint Symantec dirancang untuk efisiensi maksimum, memungkinkan perangkat keras berjalan lebih cepat dan bertahan lebih lama untuk kinerja, dan berjalan pada beberapa sistem operasi, termasuk Windows, Linux dan Mac OS X. Suite lengkap cocok untuk bisnis berukuran menengah yang mencari jangkauan perlindungan yang lebih komprehensif


    Fitur SymantecSymantec Endpoint Protection


    • Kami dengan senang hati memberi tahu Anda bahwa suite keamanan dari Norton menawarkan perlindungan malware terbaru yang tersedia di pasaran. Norton telah mampu mencapai kesuksesan seperti itu di industri perangkat lunak keamanan karena banyak alasan namun tiga utama paling pasti adalah kemampuan perusahaan untuk memasukkan sumber daya ke dalam mempekerjakan ahli lapangan, mempelajari masalah kontemporer dan analisis produknya secara mendalam. kinerja.
    • Symantec, untuk menghemat waktu studi penelitian, meluncurkan program pembelajaran mesin untuk membantu perusahaan menghasilkan laporan analitis yang lebih baik.
    • Perwakilan Symantec mengatakan kepada PCMAG bahwa perusahaan tersebut telah mempekerjakan 10 PhD bersama dua insinyur penelitian dari sekolah-sekolah terkemuka dan kemudian menggabungkan mereka yang memiliki pengalaman lebih dari 100+ tahun dalam pembelajaran mesin terapan.



    Antimalware Perlindungan menghilangkan virus dan malware sebelum mereka menginfeksi perangkat Anda:

    1.  Perangkat Eksternal: Otomatis antivirus scan untuk aplikasi download dan update aplikasi untuk melindungi terhadap ancaman.
    2.  Perlindungan Perangkat: Mendeteksi dan menghapus ancaman keamanan ponsel yang digunakan penjahat cyber untuk mencuri informasi perusahaan Anda, spam Anda dengan teks, atau mengambil kendali perangkat Anda.

    Anti-pencurian dan Perlindungan Anti-loss memungkinkan perusahaan Anda untuk jarak jauh menemukan, mengunci dan menghapus telepon Anda jika hilang atau dicuri:

    1.  Cari perangkat: Symantec Mobile Security dapat membantu menemukan ponsel yang hilang atau hilang menggunakan pelacakan GPS dan kembali lokasi menggunakan Google Maps.
    2.  Kunci remote: Remote menempatkan kunci keamanan pada perangkat Anda dengan pesan teks sederhana sehingga pencuri tidak dapat mengakses informasi Anda atau menjalankan tagihan Anda.
    3.  Remote Wipe: Dalam kasus kehilangan atau pencurian, remote menghapus perangkat Anda untuk memastikan tidak ada yang bisa mengakses rahasia dan sensitif data perusahaan dari perangkat.
    4.  Pemberitahuan: "Scream" locator memungkinkan perusahaan Anda mengirim perintah ringtone seperti ke perangkat Anda yang hilang set off alarm, sehingga Anda dapat menemukan dengan cepat.


    Web Protection menyediakan penjaga privasi yang membantu melindungi Anda dan informasi perusahaan Anda:

    1.  Web Filtering: Blok penipuan dan website phishing yang dibuat oleh penjahat cyber untuk mendapatkan informasi yang dapat digunakan untuk mencuri kredensial perusahaan atau identitas.
    Baca juga : Cara Internetan Gratis di semua operator

    Cara Menggunakan Symantec Endpoint Protection

    Symantec Endpoint Protection for android


    • Pertama tama anda harus mendownload  Symantec Endpoint Protection di android mu
    • instal aplikasi  Symantec Endpoint Protection
    • setelah selesai menginstal kemudian buka  Symantec Endpoint Protection 
    • Kemudian Tekan scan Untuk Mengaman kan Semua Data dan memindai semua aplikasi anda supaya aman dari serangan virus dan malware di android Anda
     jika anda belum jelas bisa melihat gambar di bawah ini
    Scanner Symantec Endpoint Protection

    Yang terbaru dari Symantec Endpoint Protection


    1. Minor code enhancements

    Informasi tambahan tentang Symantec Endpoint Protection


    1. Diperbarui : 20 Agustus 2013
    2. Pemasangan : 100.000 - 500.000
    3. Versi Saat Ini : 7.2.0.152
    4. Perlu Android versi : 2.2 dan lebih tinggi  
    5. Ditawarkan Oleh : Symantec Corporation

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel