Review dan Cara Menggunakan TunnelBear VPN Di android

    Kumpulan Remaja - pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan tutorial tentang Review TunnelBear VPN dan Cara Menggunakan TunnelBear VPN Di android TunnelBear untuk Android menjaga kerahasiaan lokasi dan membantu Anda untuk mengakses situs web favorit yang disensor atau diblokir.

    TunnelBear adalah Virtual Private Network (VPN) yang unik yang hanya menyimpan log koneksi minimal. Ini adalah layanan aman dan pribadi yang memiliki selera humor yang fantastis dan sangat mudah digunakan. Selain itu, VPN memiliki kebijakan privasi transparan yang memenuhi Anda dengan percaya diri. Harganya pas, dan rencana starter gratis memungkinkan Anda untuk merasakan layanan tanpa batasan (selain pemakaian).
    Baca juga : Cara Membuat Akun VPN Premium Secara Gratis
    Kekurangan untuk VPN ini adalah berbasis di Kanada. Ini juga menyediakan kecepatan koneksi yang sangat rata-rata, yang mungkin membuat beberapa orang menginginkan lebih.

    Gratis data dari TunnelBear VPN

    Harga dan Rencana TunnelBear VPN

    Sejalan dengan citra dan selera humornya, TunnelBear memberi konsumen tiga rencana pembayaran yang berbeda: Little, Giant, dan Grizzly.

    Rencana Kecil itu gratis dan memungkinkan pelanggan untuk menggunakan data gratis 500 MB setiap bulannya. Pengguna gratis mendapatkan akses ke setiap server selain dari Australia (jadi total 19 lokasi).

    Raksasa adalah rencana bulanan TunnelBear. Ini memberi pelanggan penggunaan tak terbatas layanannya seharga $ 9,99 per bulan. Untuk mendapatkan nilai terbaik untuk uang, perusahaan tersebut memiliki Grizzly - rencana penjualan terlarisnya. Ini memberi pengguna akses ke semua layanannya hanya dengan $ 4,99 per bulan ($ 59,88 per tahun).
    Untuk Selengkapnya bisa kunjuni situs TunnelBear
    Satu hal yang perlu diingat, adalah bahwa tidak seperti banyak VPN, TunnelBear tidak menawarkan pengembalian uang. Ini adil, karena pengguna VPN dapat mencoba layanan pada rencana kecil. Dengan pemikiran tersebut, kami merekomendasikan agar orang-orang mempertimbangkan TunnelBear untuk menguji layanan secara gratis sebelum melompat ke tempat yang dalam.
    Pengembalian dana TunnelBear

    Pembayaran dapat dilakukan melalui kartu kredit atau kartu bank. Sayangnya PayPal tidak lagi diterima. Berita baiknya, bagaimanapun, adalah bahwa pelanggan dapat membayar dengan Bitcoin jika mereka menginginkannya.


    fitur dari TunnelBear VPN

    TunnelBear adalah VPN berbasis Toronto yang didukung oleh beberapa situs web profil tinggi seperti LifeHacker. Perusahaan ini muncul pada tahun 2011 ketika didirikan oleh Ryan Dochuk dan Daniel Kaldor.
    Server
    TunnelBear memiliki server di 20 negara. Ini berarti orang dapat berpura-pura berada di salah satu tempat tersebut untuk melewati batasan geo. Pengguna menikmati akses ke semua server pada rencana berbayar (termasuk tempat seperti AS, Inggris, Kanada, Singapura, Jepang, dan Brasil). Server Australia hanya tersedia bagi pengguna berbayar.

    Anda dapat mengakses jaringan global TunnelBear dari PC desktop, laptop, smartphone, tablet, atau router. Sebenarnya, Anda bisa terhubung melalui semua opsi itu pada saat bersamaan, karena TunnelBear mengizinkan lima koneksi simultan.
    (Kill Switch)
    Penghapusan membunuh berarti tidak ada data yang bocor di luar terowongan VPN, jika sambungan VPN putus. Ini menghentikan data yang tidak dienkripsi dari bocor ke Internet Service Provider (ISP) dan memberitahukannya apa yang Anda lakukan.
    Peer-to-peer (P2P)
    TunnelBear berbasis di Kanada, sehingga memiliki kebijakan P2P yang ketat. Untuk alasan ini, jika Anda ingin VPN untuk BitTorrenting, ini bukan layanan VPN untuk Anda.
    GhostBear
    GhostBear adalah versi TunnelBear dari apa yang paling banyak disebut VPN 'stealth mode'. Ini adalah fitur yang menyamarkan lalu lintas OpenVPN untuk mendapatkan firewall (seperti Great Firewall of China). Hal ini dilakukan dengan menerapkan obfsproxy sebagai proxy SOCKS. Hal ini membuat enkripsi kurang terdeteksi oleh pemerintah, ISP, dan bisnis - dengan menjadikannya sebagai lalu lintas reguler (yang mencegahnya diperhatikan dan diblokir).

    Meninggalkan GhostBear dinonaktifkan tidak terlalu membuat Anda kurang aman - ini sebenarnya bukan fitur keamanan, tapi cara untuk memotong firewall. Ini adalah mode diam-diam yang menghentikan ISP untuk mendeteksi penggunaan VPN (yang dapat menyebabkan pelekotan ISP - memotong bandwidth - koneksi).

    Kelemahan sedikit dengan menggunakan GhostBear adalah bahwa hal itu dapat memperlambat lalu lintas internet Anda (walaupun sebenarnya saya tidak menemukannya). Either way, jika mungkin lebih baik tetap berpegang pada User Datagram Protocol (UDP) OpenVPN biasa, tanpa GhostBear, jika Anda ingin mendapatkan kecepatan terbaik.

    Fitur dari TunnelBear VPN


    1.   Membuka situs web favorit yang diblokir dari mana pun di seluruh dunia
    2.   Merahasiakan lokasi Anda dari situs web dan pelacak online
    3.   Memvisualkan Beruang yang sedang “membuat terowongan” data dari satu negara ke negara lain
    4.   Aman menggunakan Wi-Fi umum
    5.   Dukungan pelanggan yang ramah
    6.   App VPN yang sangat simpel untuk ponsel atau tablet Android


    VPN TunnelBear merupakan pelengkap digital di Internet yang semakin dibatasi dan dimonitor!

    Cara Menggunakan TunnelBear VPN Di android

    TunnelBear VPN Di Android

    • Pertama tama anda terlebih dahulu mendownload aplikasi Menggunakan TunnelBear VPN DI android
    jika anda belum mempunyai Aplikasi TunnelBear VPN dapat mendownload nya DISINI
    • Lalu Buka Aplikasi TunnelBear VPN Di android Kamu
    • Lalu Pilih negara yang kamu inginkan , contoh nya United States atau Australia 
    • Tekan Start / Connet



    Terhubung TunnelBear VPN



    Yang Baru di TunnelBear VPN Di android


    1. Un-bear-able captchas will be handled a little better
    2. Combed out pesky bugs from bear fur
    3. Bear witness to minor UI changes
    4. At least 18.2% more Bear puns

    Informasi Tambahan Mengenai TunnelBear VPN Di android


    1. Diperbarui :11 September 2017
    2. Ukuran : Bervariasi berdasarkan perangkat
    3. Pemasangan : 5.000.000 - 10.000.000
    4. Versi Saat Ini : Bervariasi berdasarkan perangkat
    5. Perlu Android versi : Bervariasi berdasarkan perangkat
    6. Rating Konten : Rating 3+
    7. Produk dalam Aplikasi : Rp12.000 - Rp1.085.418 per item  
    8. Ditawarkan Oleh : TunnelBear, Inc
    Load comments

    0 Response to "Review dan Cara Menggunakan TunnelBear VPN Di android"

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
    Komentar yang tidak diperbolehkan :

    1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
    2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
    3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel