-->

Ulasan Tentang Total VPN dan Cara Menggunakan Di Android

    pada kesempatan hari ini saya akan memberikan ulasan secara lengkap tentang Total VPN dan Cara Menggunakan Total VPN Di Android , Meskipun Total VPN baru dalam industri VPN diluncurkan pada akhir tahun 2015, Total VPN adalah penyedia VPN berbasis AS dan awalnya menawarkan server di beberapa wilayah terbatas di seluruh dunia namun servernya berkelanjutan dan kuat dan memberi pengguna alamat IP dinamis dan statis yang penting untuk memanfaatkan kekuatan yang meningkatkan pengalaman berinternet dengan banyak pilihan kuat selain keamanan dan privasi online yang merupakan fitur utama yang disediakan Total VPN.

    Ulasan Tentang Total VPN

    • Tentang Total VPN:

    Total VPN adalah layanan VPN yang relatif baru. Ini menyediakan fitur VPN yang umum dan memiliki server di sejumlah lokasi di seluruh dunia. Tidak seperti kebanyakan penyedia VPN lain yang menawarkan jalur bebas atau garansi uang kembali selain akun berbayar mereka, Total VPN menawarkan akun gratis tanpa tanggal kadaluarsa dan tidak memerlukan kartu kredit untuk mendaftar. Namun, akun gratis ini memiliki beberapa batasan, yang dapat dihapus dengan meningkatkan ke akun berbayar Total VPN

    • fitur dari  Total VPN

    TotalVPN berbasis di Inggris dan terdaftar di bawah Pseudio Ltd. Total Premium Plan yang ditawarkan oleh penyedia ini mencakup tiga koneksi simultan. Ini dibandingkan dengan yang tersedia saat menggunakan Free Plan, yang juga dibatasi 2Mbps. Namun, sulit untuk mengeluh terlalu banyak tentang percobaan tanpa henti untuk menarik pengguna baru.
    Baca juga : Cara Membuat AKUN VPN Premium Secara Gratis
    Jumlah server saat ini mencapai 31 server di 25 negara - mulai dari Afrika Selatan sampai Mumbai sampai Buenos Aires - dengan semua tersangka yang biasa (AS, Inggris, HK, Rusia) termasuk untuk tindakan yang baik. Penyeimbangan server seharusnya, oleh karena itu, sebaiknya tidak masalah posisi geografis Anda. Beberapa fasilitas untuk layanan yang tersedia untuk pembelian akan dibahas di bagian Layanan Lain di bawah, tapi untuk sekarang mari kita bicara tentang keamanan.

    • Keamanan & Privasi dari Total VPN

    TotalVPN menawarkan empat protokol enkripsi: IKEV2, IPsec, PPTP, dan OpenVPN - yang terakhir kami paling merekomendasikan untuk keamanan dan untuk apa pun kecuali masalah kecepatan ekstrim. Filesharing P2P tidak secara tegas dilarang, atau didorong secara eksplisit, namun diperbolehkan jika Anda menyetujui hal berikut.

    • Server dan kinerja dari Total VPN

    Pengguna Premium Total VPN mendapatkan akses ke 33 server di 27 negara. AS host server di tujuh kota, sementara masing-masing negara masing-masing mendapat masing-masing. Ini tidak termasuk server "supercharged" add-on yang disebutkan sebelumnya. Daftar server di situs web akan menampilkan beban saat ini pada semua server yang tersedia. Beberapa sering kelebihan kapasitas seperti New York, yang merupakan server default saat membuka aplikasi, namun sebagian besar bisa menangani lebih banyak lagi.
    total beban server vpn

    Selama Anda memilih server Anda dengan bijak, pengguna premium Total VPN seharusnya tidak memiliki masalah dalam streaming video 1080p. Sayangnya, kami tidak dapat terhubung ke server game saat menggunakan Total VPN. Saya tidak bisa menentukan penyebabnya, dan masalahnya terjadi dari beberapa lokasi dan pada berbagai protokol VPN.
    Baca juga : Kumpulan Promo VPN Premium murah berkualitas
    Sedangkan untuk versi gratisnya, ini agak terlalu lambat untuk gaming. Saya bisa streaming Netflix dengan kualitas rendah, tapi ternyata tidak cantik. 2 Mbps speed cap baik untuk web surfing umum.

    Untuk membuat tes kecepatan se empiris mungkin, kami mendownload file 82.7MB yang sama (dikompres dari 103MB) tiga kali dari tiga server yang berbeda pada tiga waktu yang berbeda per hari untuk total sembilan tes

    • Multi-Platform

    TotalVPN bekerja untuk iPad, iPhone, Mac, Windows, Android, dan Android Tablet. untuk Chromebook segera hadir. Aplikasi Android sangat mirip dengan Windows, namun hanya mendukung protokol OpenVPN,  Aplikasi untuk iOS dan Android sangat mudah dipasang dan digunakan.

    support berbagai multi platform dari Total VPN

    • Pilihan Harga dari Total VPN

    TotalVPN menawarkan dua rencana - yang gratis (tiga lokasi server, bandwidth dan transfer data terbatas, semua protokol, satu koneksi perangkat) dan versi upgrade yang disebut Total Premium. Akun premium ini berharga $ 4,99 per bulan dan mencakup pilihan server di lebih dari 30 lokasi, bandwidth tak terbatas dan transfer data, semua protokol, tiga koneksi perangkat, dan proxy premium. Rencana gratis itu bagus, tentu saja, tapi pertimbangkan apa yang akan Anda dapatkan jika Anda memilih rencana upgrade dan Anda akan setuju bahwa Total Premium mungkin adalah pilihan yang lebih bijaksana dan yang pasti tidak akan menimbulkan tekanan besar pada Anda. anggaran.

    Ada garansi uang kembali 30 hari jika Anda tidak puas dengan layanan ini. Ini adalah jaminan bebas risiko, yang berarti Anda mendapatkan semua uang Anda kembali tanpa pertanyaan yang diajukan.

    • Protokol & Enkripsi dari Total VPN

    VPN dinilai berdasarkan standar tunneling & enkripsi data mereka. Meskipun protokol enkripsi yang sama ditawarkan oleh berbagai penyedia VPN, keandalan koneksi dan konsistensi VPN merupakan faktor kunci yang perlu dipertimbangkan saat menentukan layanan VPN terbaik.
    Total VPN menawarkan standar standar enkripsi kelas militer terdepan dengan protokol berikut:

    • PPTP dengan kunci enkripsi 128-bit
    • L2TP dengan algoritma AES menggelar kunci enkripsi 256-bit
    • OpenVPN dengan kunci enkripsi 256-bit

    • Total VPN Untuk Android

    Membuka situs favorit Anda dari manapun Anda berada, tetap aman dengan koneksi terenkripsi dan menghindari pelacakan oleh mengaburkan alamat IP Anda. Kami percaya pada hak Anda untuk privasi!
    TotalVPN untuk Android membuka koneksi cepat dan terenkripsi untuk perangkat Anda.
    Dengan TotalVPN Anda mendapatkan:

    • Jumlah anonimitas dengan menyembunyikan lokasi IP Anda.
    • Server di semua benua besar.
    • Sederhana, cepat dan gratis koneksi aplikasi untuk semua platform.
    • 24/7 Email dan dukungan teknis Chat.
    • Tidak ada pelacakan. Tidak ada logging.

    Cara Menggunakan TOTAL VPN Di Android

    Total VPN untuk Android

    • Pertama tama anda terlebih dahulu mendownload aplikasi Menggunakan Total VPN DI android
    • Lalu Buka Aplikasi Total VPN Di android Kamu
    • Masukan Username dan Password di Total VPN
    • Lalu Pilih negara yang kamu inginkan , contoh nya Amsterdam
    jika anda belum jelas maka bisa melihat gambar di bawah ini
    Terhubung ke Total VPN


    Informasi Tambahan Tentang Total VPN


    • Diperbarui : 19 Juli 2016
    • Pemasangan : 100.000 - 500.000
    • Versi Saat Ini : 1.0.8
    • Perlu Android versi : 4.0.3 dan lebih tinggi
    • Rating Konten : Rating 3+
    • Ditawarkan Oleh : PSEUDiO
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel