-->

Perbandingan Antara Eset Antivirus dengan Trend Micro Antivirus

    pada kesempatan hari ini saya akan membahas informasi tentang Perbandingan Antara Eset Antivirus dengan Trend Micro Antivirus saya akan memberikan infomasri mengenai perbedaan antara Eset Antivirus dan Trend Micro Antivirus dan Keunggulan dan Kelemahan Masing Masing Antivirus Tersebut

    Eset Antivirus

    Kelebihan Eset Antivirus

    Eset Antivirus mungkin menawarkan antarmuka yang sederhana namun pengguna dapat diyakinkan bahwa ia menawarkan fitur yang paling dibutuhkan. Teknologi ThreatSense-nya jauh lebih baik daripada inti pemindaian heuristik umum yang digunakan oleh banyak pesaing-pesaingnya. Itu tidak membuang banyak alarm palsu. Sebagian besar aplikasi melakukan pemindaian dan pembaruan secara diam-diam dan tidak memerlukan intervensi dari pengguna. Aplikasi ini menggunakan jumlah memori atau sumber daya CPU yang jauh lebih sedikit dibandingkan aplikasi antivirus lainnya di pasaran.
    Baca juga : Ulasan Secara Lengkap Tentang Eset Antivirus
    ESET Smart Security adalah suite keamanan internet yang melindungi komputer Anda dari malware seperti virus, worm, trojan, spyware dan rootkit. Selain menjaga jenis malware ini, ESET melindungi Anda secara online dengan memblokir upaya phishing dan memindai email karena ancaman. Selanjutnya, ia melindungi terhadap malware di media eksternal, seperti flash drive.

    Kunjungi Situs ESET Antivirus

    Perlindungan Virus & Spyware: 95%

    Meskipun ada beberapa masalah, ESET berhasil memblokir dan membersihkan sebagian besar perangkat lunak jahat selama pengujian kami. Anehnya, ia mendapat semua ancaman paling kejam namun melewatkan beberapa adware dengan ancaman rendah (tapi sangat menjengkelkan) yang kami uji.
    Untuk tes pertama kami, kami sangat menginfeksi PC pengujian kami dengan ancaman nyata: virus, trojan, rogueware, rootkit, keyloggers, spyware, adware, dll.
    ransomware, adware, phishing malware lainnya saat memeriksa email Anda, mendownload file atau sekadar browsing web.

    Fitur Fitur dari ESET Antivirus

    1. Mudah diatur dengan wizard langkah-demi-langkah sederhana.
    2. Melihat sesuatu yang mencurigakan? Jalankan pemindaian malware.
    3. Takut website yang anda kunjungi tidak aman? Jangan khawatir, Anti-phishing akan menutupi punggung Anda.
    4. Bagaimana saya dilindungi? Periksa laporan keamanan terperinci.
    5. Smartphone hilang atau dicuri? Kirim SMS dan dapatkan lokasi GPS-nya
    6. Apakah di suatu tempat di dekatnya? Jalankan saja sirene dengan mengirim SMS

    Trend Micro Antivirus

    kelebihan Trend Micro Antivirus

    Trend Micro Internet Security memudar dibandingkan dengan Eset Nod 32. Eset mungkin memiliki fitur lebih sedikit namun menekankan pada kepraktisan daripada memiliki fitur mewah. Mode laptop khususnya sangat ideal untuk menghemat daya baterai. Eset juga menawarkan lebih banyak fitur kustomisasi dan pada semua mode, ia menawarkan tingkat perlindungan yang memadai. Sejauh instalasi berjalan, Eset menawarkan kecepatan yang berkobar. Ini juga tidak memerlukan banyak sistem reboot setelah mendownload file update. Sulit bagi malware untuk menghapus atau menonaktifkan Eset NOD 32 karena dilengkapi dengan teknologi pertahanan diri yang canggih.
    Baca juga : Ulasan Secara Lengkap Tentang Trend Micro Antivirus
    Trend Micro tidak hanya melindungi terhadap ancaman online utama, namun juga menambahkan file shredder terintegrasi, pengoptimal kinerja dan pendekatan menyeluruh untuk menangani uang tebusan. Namun, meski ini adalah salah satu cara tercepat dan paling menyeluruh untuk membersihkan komputer dari perangkat lunak perusak, namun dapat memperlambat sistem selama pemindaian perangkat lunak perusak dan memiliki sejumlah besar false positive selama tes malware.

    Kunjungi Situs Trend Micro Antivirus

    Fitur Fitur dari Tren Micro Antivirus

    1. Pre-install Scan - fitur antivirus yang inovatif ini mendeteksi Google Play dan sisi dimuat aplikasi dengan malware sebelum mereka menginstal dan merusak perangkat dan data Anda
    2. Malware Cleaner - menghapus malware dan mengembalikan pengaturan yang normal smartphone Anda
    3. Rahasia Snap - menangkap gambar upaya tidak sah untuk menggunakan perangkat
    4. Perlindungan Perangkat Kehilangan - memungkinkan Anda menemukan, mengunci, atau menghapus perangkat yang hilang, atau pulih dari serangan
    5. Scanner Privasi - memperingatkan Anda dari aplikasi yang dapat mengekspos informasi pribadi Anda
    6. Kerentanan Scanner - memperingatkan Anda dari aplikasi yang bisa dimanfaatkan oleh hacker
    7. Aman Surfing dan Call Filtering - membantu menjaga Anda dan anak-anak Anda aman dari kontak yang tidak diinginkan dan konten
    8. App Lock - apps User-dipilih (termasuk pengaturan sistem) dapat diblokir dari penggunaan yang tidak sah
    9. Sistem Kesehatan Check - mendapatkan pemberitahuan untuk pengaturan sistem yang dapat membuat Anda rentan
    10. Wi-Fi Checker - Memberitahu Anda saat menghubungkan ke jaringan yang tidak aman
    11. App Manager - Membantu membebaskan ruang perangkat dengan menampilkan tanggal terakhir dan penyimpanan digunakan ruang masing-masing aplikasi, dan memungkinkan penghapusan aplikasi mudah.

    Perbandingan Antara Eset Antivirus dengan Trend Micro Antivirus

    Perlindungan Real time Virus  

    • ESET Antivirus, seperti yang ditunjukkan oleh banyak ulasan ESET NOD32, menawarkan keamanan menyeluruh dan menyeluruh. Perlindungan virus real-time dan penghapusan virus semuanya sangat kuat, dan ini menyediakan perlindungan virus USB otomatis yang telah terbukti tanpa cela.
    • Trend Micro Antivirus memberikan keamanan dasar yang sangat baik dalam hal proteksi standar.Pemindaian manual dan kemampuan penghapusan virus cukup kuat, dan ini menyediakan keamanan spyware dan pembaruan antivirus yang sangat andal.Sayangnya, perangkat ini tidak memiliki pemindaian perangkat USB otomatis.

    Mudah Dalam Penggunaan 

    Trend Micro Antivirus dan Eset Antivirustelah menyempurnakan platform (PC,Android,Mac) mereka sejak diluncurkan,
    • Eset Antivirus yang diluncurkan sebagai produk yang khusus dikembangkan untuk spesialis TI.  sekarang menawarkan pengguna dasbor sederhana dan bersih yang cepat diakses dan mudah dimengerti. Dari dasbor Anda dapat melakukan pemindaian sistem dan mengkonfigurasi pengaturan firewall Anda.
    • Trend Micro Antivirus adalah tentang kesederhanaan dan memiliki salah satu proses instalasi termudah di pasar. Ini ditambah dengan dashboard yang mudah digunakan membuat Trend Micro

    Dukungan Pelanggan

    • Eset Antivirus - menawarkan kepada pengguna berbagai pilihan dukungan, serta situs lengkap dengan pengetahuan yang dirancang dengan baik untuk membantu Anda menemukan solusi terbaik untuk kebutuhan Anda. Selain itu, Anda dapat mengakses obrolan pribadi 24/7, mengirimkan tiket online atau mendapatkan bantuan melalui email.
    • Trend Micro Antivirus - tidak menawarkan dukungan telepon langsung, namun menyediakan artikel dan FAQ secara online, serta sistem chat dan bantuan email.

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel