-->

Ulasan Secara Lengkap Tentang AVG Antivirus

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa informasi menarik Tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang AVG Antivirus AVG Antivirus adalah perangkat lunak antivirus gratis terbaik yang kami ulas. Ini adalah pilihan yang baik jika Anda hanya memerlukan perlindungan malware

    AVG Technologies didirikan pada tahun 1991 di Republik Ceko. Meskipun dimulai dengan perangkat lunak antivirus, mereka sekarang menagih dirinya sebagai perusahaan keamanan online. Produk keamanan dan kinerja mereka juga dapat ditambahkan ke layanan Anda. Alat tersebut akan membantu Anda menjaga perangkat tetap dalam keadaan baik.

    AVG Antivirus adalah pilihan teratas kami untuk perangkat lunak antivirus gratis. Program perlindungan dasar ini dinilai dengan baik dalam tes laboratorium pihak ketiga yang digunakan untuk mengevaluasi seberapa baik perangkat lunak antivirus mendeteksi dan menghapus perangkat lunak jahat. Hasil uji in-house kami menunjukkan bahwa AVG dapat mendeteksi ancaman seperti keyloggers. dan bekerja dengan baik di samping program antivirus lainnya. Selain itu, ia dirancang untuk mengenali dan memblokir ancaman ransomware.

    Ulasan Secara Lengkap Tentang AVG Antivirus

    Ulasan Secara Lengkap tentang AVG Antivirus

    Bahkan dengan sendirinya, AVG mengidentifikasi 99 persen perangkat lunak perusak dan memiliki tingkat positif palsu yang rendah, yang berarti tidak memberi tag file yang aman sebanyak mungkin ancaman keamanan. Namun, perangkat lunak ini menggunakan banyak sumber daya komputer Anda saat berjalan. Tes yang kami lakukan di Purch Labs, dan juga yang dilakukan oleh laboratorium independen, menemukan bahwa AVG menciptakan banyak lag yang sering mempengaruhi pemutaran video dan permainan game online. Tes kinerja lainnya melibatkan berselancar di web, membuka program, berbagi file dan mengunduh perangkat lunak saat AVG Antivirus berlari, dan hasilnya beragam - rata-rata, komputer uji terasa lebih lambat.
    Baca juga : Kumpulan Ulasan Secara Lengkap Tentang Antivirus
    AVG menempatkan file yang terinfeksi di karantina sehingga Anda tidak dapat membukanya. Perangkat lunak ini mengumpulkan data tentang infeksi baru di seluruh basis pengguna untuk dibagikan dengan PC pelanggan lainnya, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika Anda suka. Jika perangkat lunak macet, peringatan akan muncul dengan tombol Perbaiki Otomatis, dan AVG memperbaiki masalah saat Anda mengekliknya.

    Kinerja AVG Antivirus

    Perlindungan AVG adalah langkah singkat dari hasil bagus dari Bitdefender, namun masih cukup bagus, menurut beberapa tes lab baru-baru ini.

    AVG Internet Security, yang menggunakan mesin malware yang sama dengan AVG AntiVirus Free, menghentikan 98,9 persen malware zero-day yang sebelumnya tidak terlihat pada Windows 7 dalam tes yang dilakukan oleh lab independen Jerman AV-TEST pada bulan Januari 2017, dan 100 persen di bulan Februari.

    Melawan malware "meluas" yang tanda tangan digitalnya tersedia secara luas, AVG pada Windows 7 menggagalkan 98,6 persen pada bulan Januari dan 100 persen di bulan Februari. Itu cukup bagus, tapi tidak sebagus skor Avast dan Bitdefender; Mereka masing-masing memilih satu dari satu dari empat tes Windows 7, dan masing-masing mendapat 99,9 persen pada yang terakhir.

    AVG menghasilkan total tiga false positif selama dua bulan, yang dapat diterima, namun Avira dan Bitdefender mendapat nilai nol.

    AVG hampir mendapatkan evaluasi Windows 10 dari AV-TEST pada bulan Mei dan Juni 2017, menghentikan 100 persen malware zero-day di kedua bulan tersebut, 99,8 persen malware tersebar luas di bulan Mei dan 99,9 persen ancaman yang meluas di bulan Juni. Antivirus Avast Free-nya yang berukuran kecil, yang berbagi beberapa perangkat lunak pemindaian AVG, memiliki nilai yang sama persis. Namun, Bitdefender mendapat 100 persen pada keempat ronde tersebut.

    Mengapa Memilih AVG Antivirus?

    AVG Technologies telah memproduksi produk antivirus selama lebih dari 20 tahun; pada tahun 2016, itu dibeli oleh Avast Software, nama lain yang terkenal di industri keamanan internet. Produk antivirus AVG menawarkan perlindungan malware dasar dan bermutu tinggi untuk PC manapun, menjadikannya pilihan yang baik bagi pengguna yang membutuhkan perlindungan penting dan tidak ingin membayar banyak uang (atau lainnya).

    Selain itu, saat diuji oleh AV Test, perangkat lunak AVG mencetak 100% pada kedua kategori pengujian:

    Proteksi terhadap serangan malware 0-hari, termasuk ancaman email dan web
    Deteksi malware meluas dan lazim ditemukan dalam 4 minggu terakhir
    AVG juga menerima Advanced + Award (tingkat tertinggi) dari tes kinerja yang dijalankan oleh AV Comparatives, perusahaan pengujian perangkat lunak independen lainnya.

    Keunggulan dari AVG Antivirus

    • Perlindungan Komputer
    Garis perlindungan pertama kami untuk PC Anda
    • Fitur Paket
    AVG Antivirus memberi pengguna perlindungan antivirus dasar. Secara praktis, ini berarti:
    1. Menghentikan virus, spyware, ransomware, dan malware lainnya
    2. Memblokir tautan tidak aman, unduhan, dan lampiran email
    3. Memindai masalah kinerja PC
    4. Menyediakan update keamanan real-time
    5. AVG Internet Security adalah paket tingkat berikutnya; Ini mencakup semua fitur AVG Antivirus dan juga:
    6. Mengamankan folder pribadi dengan lapisan perlindungan ransomware tambahan
    7. Melindungi peeping Toms dari melihat Anda melalui webcam Anda
    8. Menjaga hacker pergi dengan Enhanced Firewall
    9. Menghindari situs palsu untuk belanja yang lebih aman

    Termasuk Antivirus PRO untuk Android
    Selain fitur tambahan yang ditawarkan AVG Internet Security, perbedaan utama antara itu dan Antivirus adalah biayanya. Paket Internet Security AVG Antivirus berharga $ 55.99 / tahun (meski memang dilengkapi dengan percobaan gratis 30 hari).

    Harga dari AVG Antivirus

    Harga dari AVG Antivirus

    AVG juga menawarkan AVG Ultimate, yang merupakan paket Internet Security yang dikombinasikan dengan paket AVG TuneUp Unlimited, yang membuat PC, Mac, atau Android Anda berjalan lebih cepat dan lebih efisien. Secara terpisah, paket Internet Security berharga $ 55.99 / year dan paket AVG Ultimate berharga $ 79.99 / year
    Beli Sekarang AVG Antivirus

    Antivirus canggih kami memindai, menghilangkan, dan segera menghentikan virus, ransomware, spyware, rootkits, Trojans, dan malware jahat lainnya – dan karena semua terjadi dalam waktu nyata, kami dapat menemukan ancaman sebelum ancaman tersebut mencapai Anda. Kami mengamankan drive USB dan DVD Anda dengan sama cepatnya.
    Baca juga : Kumpulan Kode Promo Diskon 
    Bagian favorit kami? Perlindungan Komputer memperbarui keamanan secara otomatis dan memiliki Kecerdasan Buatan (AI) serta analisis aktual untuk menghentikan ancaman terbaru yang mengganggu Anda.
    • Proteksi Web & Email
    Email Anda belum pernah seaman sekarang. Teknologi Perlindungan Email kami secara khusus menyasar lampiran email untuk menghentikan ancaman, dari mana pun asalnya – pengirim berbahaya atau teman yang mengirim malware tanpa disadari.

    Keamanan online Anda dijamin dengan pemindaian tautan dan unduhan waktu nyata, dan perlindungan dari titik Wi-Fi yang tidak aman. Anda mengeklik, kami memindai – dengan perangkat lunak internet security terbaik kami, Anda akan selalu yakin bahwa jalan bebas hambatan.
    • Perlindungan Serangan Peretas
    Firewall yang disempurnakan dari kami memberi Anda kendali penuh atas siapa dan apa yang masuk dan keluar dari PC Anda. Perlindungan Ransomware kami juga memberikan lapisan perlindungan ekstra terhadap serangan ransomware yang semakin bertambah. Artinya, tidak seorang pun yang dapat mengacaukan data, file, foto, dan sandi Anda – tidak ada peretas, tidak ada ransomware, tidak ada apa pun.
    • Perlindungan Privasi
    Jauhkan tukang intip dan aplikasi mencurigakan agar tidak dapat mengakses webcam Anda, mengenkripsi dan menyembunyikan foto dan file paling pribadi, atau hancurkan secara permanen dokumen yang tidak terpakai lagi.
    • Perlindungan Pembayaran
    Berbelanja dan melakukan aktivitas perbankan online dengan bebas dan aman
    Baik penjelajahan web, melakukan aktivitas perbankan, atau berbelanja, ini adalah perlindungan internet yang Anda butuhkan. Kami akan memblokir spam dan scam, dan bahkan membantu menghindari situs web palsu guna mencegah Anda tanpa sengaja memberikan sandi dan nomor kartu kredit kepada penjahat.

    Cukup dengan satu langganan Anda dapat melindungi seluruh PC keluarga Anda, sehingga Anda dapat menginstal AVG Internet Security pada setiap komputer dalam rumah Anda.

    Keamanan seluler Anda termasuk di dalamnya

    Kami juga memberikan antivirus untuk semua perangkat Android yang Anda miliki. Kami dapat mengunci aplikasi dan foto pribadi Anda, membantu mencari jika ponsel hilang, dan membantu menjauhkan para pencuri dari data pribadi.
    Berbagai Platfrom untuk AVG Antivirus


    Ulasan Secara Lengkap Tentang AVG Antivirus Di Android

    AVG Antivirus untuk Android

    Dapatkan AVG AntiVirus FREE 2018 untuk Android™ guna melindungi Anda dari virus-virus berbahaya dan malware. Jaga keamanan data pribadi Anda dengan Penguncian Aplikasi, Gudang Foto, Pemindaian Keamanan Wi-Fi, dan penasihat Izin Alpikasi.
    Unduh Gratis Sekarang Juga!
    Unduh AVG Antivirus Untuk Android

    Lebih dari 100.000.000 orang telah memasang aplikasi keamanan seluler antivirus AVG. Bergabunglah dengan mereka sekarang dan:

    1.  Pindai aplikasi, permainan, pengaturan, dan file secara waktu nyata
    2.  Tingkatkan kecepatan dengan menghentikan tugas yang memperlambat perangkat Anda
    3.  Perpanjang daya tahan baterai dengan Hemat Daya
    4.  Bersihkan file yang tidak perlu untuk melegakan ruang penyimpanan
    5.  Kunci aplikasi sensitif dengan PIN, pola, atau sidik jari
    6.  Aktifkan pencarian lokasi ponsel Anda yang hilang via Google Maps™
    7.  Sembunyikan foto-foto pribadi dalam sebuah Gudang yang terenkripsi
    8.  Pindai ancaman di dalam jaringan Wi-Fi
    9.  Periksa kecepatan unduh dan unggah Wi-Fi
    10. Dapatkan wawasan ke tingkat izin aplikasi terinstal
    Baca juga : Kumpulan Ulasan Secara Lengkap Tentang VPN Premium

    Dengan AVG AntiVirus FREE 2018 untuk Android, Anda akan memperoleh fitur pencari ponsel, penghenti tugas, penguncian aplikasi, pemblokir panggilan, pemindai Wi-Fi, gudang foto, dan perlindungan yang efektif terhadap virus dan malware untuk membantu melindungi Anda dari ancaman terhadap privasi dan identitas online.

    Fitur Aplikasi: AVG Antivirus

    Perlindungan:

    1.  Memindai, aplikasi, game, and file dengan antivirus dwi-mesin kami dan menghapus konten berbahaya
    2.  Memindai ancaman berbahaya di situs web (browser default Android dan Chrome)
    3.  Pemindai Wi-Fi untuk enkripsi jaringan, kekuatan sandi, dan Captive Portal (yang memiliki persyaratan “masuk”)
    Kinerja:

    1. Memperpanjang daya tahan baterai dengan mematikan pengaturan penguras baterai dengan Hemat Daya
    2.  Menghentikan tugas dan proses yang memperlambat telepon Anda
    3.  Membersihkan file yang tidak perlu dan melegakan ruang disk
    4.  Memeriksa kecepatan unduh dan unggah Wi-Fi

    Anti-Pencurian:
    Gunakan AVG AntiVirus FREE 2018 untuk Android bersamaan dengan konsol manajemen jarak jauh AVG atau pesan teks (SMS) untuk:

    1.  Menemukan telepon Anda yang hilang atau dicuri melalui Google Maps
    2.  Mengunci ponsel Anda dan mengatur pesan layar kunci
    3.  Membuat ponsel Anda berbunyi
    4.  Theftie [uji coba gratis]: secara diam-diam mengirimkan email berisi foto siapa pun yang mencoba membuka kunci ponsel Anda
    5.  Penguncian Perangkat [uji coba gratis]: secara otomatis mengunci ponsel Anda kapan pun kartu SIM diganti
    6.  Agen Pengawasan [uji coba gratis]: mengambil foto dan merekam audio dengan ponsel Anda dari jarak jauh melalui website kami
    7.  Riwayat Jarak Jauh: dari jarak jauh mencari tahu daftar panggilan, daftar kontak, dan pesan teks
    8.  Menghapus konten telepon dan kartu SD
    Privasi:

    1.  Menyembunyikan foto-foto pribadi Anda di dalam Gudang yang dilindungi sandi untuk mencegah adanya pengintaian
    2.  Penguncian Aplikasi [gratis uji coba]: mengunci aplikasi untuk melindungi privasi dan keselamatan Anda
    3.  Pemblokir Panggilan: melindungi diri Anda dari pengirim spam dan pengirim scam
    4.  Menghapus konten clipboard dan riwayat penjelajahan (browser Chrome dan versi Android di bawah 5.0)
    5.  Izin Aplikasi: dapatkan wawasan ke tingkat izin yang dbutuhkan aplikasi terinstal Anda

    Yang Terbaru dari AVG Antivirus


    1.  Perbaikan Mesin Deteksi Malware
    2.  Aplikasi sistem kini dapat dinonaktifkan
    3.  Perbaikan desain aplikasi
    4.  Perbaikan bug

    Informasi Tambahan Tentang AVG Antivirus Untuk Android


    1. Diperbarui : 20 Desember 2017
    2. Ukuran : Bervariasi berdasarkan perangkat
    3. Pemasangan : 100.000.000 - 500.000.000
    4. Versi Saat Ini : Bervariasi berdasarkan perangkat
    5. Perlu Android versi : Bervariasi berdasarkan perangkat
    6. Rating Konten : Rating 3+
    7. Produk dalam Aplikasi : Rp 6.670 - Rp 1.038.725 per item
    8. Ditawarkan Oleh : AVG Mobile
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel