-->

Ulasan Secara Lengkap Tentang Azire VPN

    pada kesemptan hari ini saya akan menyampaikan beberapa informasi Tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang Azire VPN AzireVPN adalah Johanneshov, layanan VPN berbasis Swedia yang dimiliki dan dioperasikan oleh perusahaan bernama Nessla AB. Didirikan pada tahun 2012,sebuah perusahaan IT kecil yang menyediakan layanan pembuatan webdesign, pemrograman dan server.layanan - situs resmi mengatakan - dioperasikan oleh tim orang yang berpengalaman dengan pengalaman bertahun-tahun di dalam wilayah jaringan dan keamanan Internet
    .

    Terlepas dari bagaimana nyaman dan mudah untuk mengkonfigurasi AzireVPN membuat GUI, kita masih merasa sangat kuat tentang memiliki aplikasi yang berdiri sendiri, setidaknya untuk platform utama. Ada beberapa fitur yang membuat koneksi Anda lebih aman yang tidak diimplementasikan dalam solusi open source, dan ini agak mengalahkan tujuan penggunaan layanan VPN.


    Ulasan Secara Lengkap Tentang Azire VPN

    Ulasan Secara Lengkap Tentang Azire VPN

    Fitur - Fitur Dari Azire VPN

    Jumlah fitur yang tersedia sangat dibatasi karena sebagian besar penggunaan aplikasi pihak ketiga. Bergantung pada klien OpenVPN yang Anda pilih untuk digunakan, Anda mungkin mengalami pembatasan atau ketersediaan fitur yang berbeda.
    Fitur dari Azire VPN

    Untuk privasi yang bagus, ini adalah beberapa fitur yang kami miliki

    •   Tidak ada penebangan

    Kami tidak menyimpan log apa yang pernah jadi, yang berarti kami tidak memiliki data untuk diberikan jika kami menerima perintah pengadilan.

    •   Tidak ada batasan ISP

    Semua port terbuka, tidak ada sensor. Dengan AzireVPN Anda selalu bisa memastikan untuk mencapai tujuan Anda.

    •   Bandwidth tak terbatas

    Selalu Unlimited Bandwidth. Kami tidak memiliki batas pembatas atau kecepatan pada server kami.

    •   Enkripsi yang kuat

    Pada server OpenVPN kami, kami menawarkan enkripsi terbaik dengan autentikasi AES-256 dan TLS.

    •   Bekerja pada semua perangkat

    Layanan kami bekerja pada semua perangkat. Semuanya dari Windows, iPhone dan Android hingga Mac OS X dan Linux.

    •   Dukungan IPv6 penuh

    Layanan kami memiliki dukungan IPv6 penuh, Anda tidak perlu khawatir tentang kebocoran IPv6 dari ISP Anda.

    Fitur rapi yang tersedia AzireVPN adalah kemungkinan untuk memeriksa apakah Anda terhubung melalui AzireVPN dan IP mana yang Anda bocor melalui WebRTC. Ini bukan sesuatu yang rumit atau fitur mewah, namun merupakan alat yang berguna bagi pelanggan untuk memeriksa jika mereka tidak memiliki pengetahuan tentang cara lain untuk melakukannya. Anda dapat melihat fitur ini di sini untuk informasi lebih lanjut. Untuk alat yang lebih canggih untuk memeriksa kebocoran IP, baca artikel kami: Situs terbaik untuk memeriksa kebocoran IP 2016.
    Baca juga : Kumpulan Ulasan Secara Lengkap Tentang VPN
    Netflix hanya bekerja di server Inggris pada saat ujian (pertengahan Oktober). Kami tidak bisa mendapatkan layanan untuk bekerja di server SE dan AS. Sama berlaku untuk Hulu. Layanan streaming lainnya bekerja dengan baik di semua server, tidak ada lag, tidak ada frame yang dilewati dan keseluruhan pengalaman cukup lancar.


    Lokasi Server dari Azire VPN

    AzireVPN mengatakan mereka memiliki beberapa server di lokasi yang berbeda. Sekilas di situs web mereka mengungkapkan bahwa daftar lokasi saat ini hanya mencakup tiga negara: Swedia, Amerika Serikat, dan Inggris.
    lokasi azirevpn
    Jumlah server berdiri pada 24, 16 di antaranya berada di Swedia, sementara AS dan Inggris masing-masing memiliki 4.

    Fungsi AzireVPN

    Tidak ada penebangan: penyedia menjamin klien untuk tidak menyimpan penebangan atau metadata yang dapat diserahkan lebih lanjut ke pihak yang berkepentingan, yang sangat anonim.

    Tidak ada batasan dari ISP: walaupun taman server tidak besar, VPN memberi kesempatan untuk melakukan koneksi ke salah satu server dan merasa bebas saat menggunakan Internet.

    Tidak ada batasan bandwidth: karakteristik ini sangat berguna bagi mereka yang cenderung mengirim sejumlah besar data saat berjejaring, karena Anda dapat mengirim GB sebanyak yang Anda butuhkan dan lebih banyak lagi.
    Baca juga : Cara Membuat Akun VPN Premium Secara Gratis
    Kurangnya link DNS: sesuai dengan penelitian terbaru yang dilakukan di bidang perlindungan Internet, link DNS adalah salah satu ancaman utama yang digunakan untuk pencurian uang atau penipuan. Saat menggunakan VPN, uang Anda dan data pribadi lainnya dilindungi, karena kebocoran DNS tidak mungkin dilakukan karena tindakan perlindungan yang kuat.
    Beberapa perangkat: sesuai dengan penyedia, hampir semua perangkat yang paling populer kompatibel dengan layanan ini.

    Keamanan dan Privasi daari Azire VPN

    Bergantung pada kebutuhan Anda, dua metode koneksi yang berbeda dapat digunakan, baik OpenVPN atau Web proxy. Enkripsi terbaik mungkin ditawarkan oleh server VPN pada OpenVPN dengan kunci 256-bit dan TLS auth. Tidak ada kebocoran IPv6 yang bisa dialami karena layanan menggunakan dukungan IPv6. Topiknya nampaknya paling penting karena keamanan dan privasi Anda bergantung pada fitur ini. Menjadi layanan kualitatif, VPN harus menciptakan terowongan yang aman yang melewati semua lalu lintas Anda harus dienkripsi. Ketika berbicara tentang AzireVPN, metode yang digunakan untuk enkripsi bagus, tapi sedikit data yang diberikan secara rinci.

    Layanan dukungan dari Azire VPN

    Saat beralih ke layanan pendukung, perlu disebutkan bahwa AzireVPN menggunakan beberapa pendekatan untuk masalah ini:

    Panduan ditawarkan kepada pelanggan karena memberi kemungkinan untuk melihat melalui data mengenai penggunaan proxy OpenVPN dan Web untuk tujuan yang berbeda.
    File yang berisi informasi penting tentang konfigurasi rekomendasi dapat didownload di sini.
    Dokumen teknis dapat digunakan jika Anda menggunakan perangkat yang belum disebutkan dalam panduan.

    Pertanyaan yang sering diajukan juga bisa dilihat untuk mendapatkan bantuan cepat.
    Hubungi penyedia layanan dapat dipenuhi melalui email di mana Anda dapat menghubungi mereka dari tanggal 8 sampai 21. Untuk mengirim email Anda perlu memasukkan email dan pertanyaan Anda.

    Protokol VPN dari Azire VPN

    Situs AzireVPN menunjukkan bahwa layanan hanya mendukung satu protokol: OpenVPN. Namun, perlu disebutkan bahwa ada referensi ke PPTP di halaman Facebook dan Twitter layanan.

    Dukungan Platfrorm dari Azira VPN

    Serupa dengan layanan VPN profesional lainnya, AzireVPN juga menawarkan dukungan untuk semua sistem operasi populer, termasuk Windows, Mac OS, Linux, Android, iOS.

    Platform lain yang didukung oleh layanan ini termasuk DD-WRT dan Synology. Sayangnya, AzireVPN tidak menawarkan aplikasi VPN khusus untuk platform yang didukung, walaupun panduan penyiapan terperinci tersedia untuk semuanya.
    AzireVPN juga memungkinkan Anda terhubung ke layanan dari peramban yang didukung browser Web Anda termasuk Firefox, Chrome, dan IE.


    Harga dari Azire VPN

    harga dari Azire VPN

    AzireVPN menawarkan total tiga paket berlangganan: bulanan, kuartalan, dan tahunan.

    Beli Sekarang Azire VPN

    Sementara rencana bulanan berharga € 5, uang kuartalan membuat Anda kembali € 4,3 setiap bulan. Paket tahunan, di sisi lain, membawa label harga € 3,75 per bulan.
    Baca juga Kumpulan Kode Promo Diskon VPN
    Bergerak terus, AzireVPN menawarkan ujicoba gratis selama 24 jam, namun ada tangkapannya: Anda perlu meminta secara eksplisit untuk itu. "Kirim e-mail ke dukungan kami dengan nama pengguna Anda yang menyatakan bahwa Anda meminta percobaan gratis," kata situs resminya.
    Metode Pembayaran dari Azire VPN
    metode pembayaran dari azira vpn

    Sedangkan untuk mode pembayaran, situs resmi mencantumkan beberapa pilihan, termasuk PayPal, Bitcoin, kartu kredit, dan Swish.
    Akhirnya, untuk mengembalikan uang, AzireVPN menawarkan garansi uang kembali 7 hari, namun perlu diingat bahwa kebijakan tersebut tidak berlaku jika Anda memilih paket bulanan atau membayar melalui Bitcoins.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel