-->

Ulasan Secara Lengkap tentang BullGuard Antivirus

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa informasi mengenai Ulasan Secara Lengkap tentang BullGuard Antivirus BullGuard adalah perusahaan yang berbasis di London yang telah mengembangkan alat antivirus dan keamanan konsumen yang populer sejak tahun 2002. BullGuard Antivirus memiliki beberapa hal yang terjadi untuk itu. Antarmukanya mudah digunakan dan dipelajari, dan program ini memungkinkan banyak penyesuaian. Plus, pemindaian aktif hanya memiliki dampak sistem moderat.

    BullGuard Antivirus adalah produk sederhana dan mudah dilakukan dengan perlindungan virus real-time, pemblokiran URL berbahaya, dan, yang mengejutkan, filter spam yang dapat disesuaikan. Dukungan pelanggan 24/7 ada di tangan jika Anda mengalami kesulitan. Perusahaan Denmark mungkin sudah mulai kecil, namun tim di belakangnya menjadikannya salah satu nama paling populer di industri ini. Semua berkat solusi keamanan hebat yang mereka tawarkan selama ini.

    Beberapa produk terkenal perusahaan adalah BullGuard Antivirus, Internet Security, Spam Filter dan banyak lainnya. Dalam ulasan hari ini kita akan membahas tentang BullGuard Antivirus 2018. Kami menguji versi ini di PC kami dan ingin membagikan pemikiran kami tentang hal itu dengan Anda!

    Ulasan Secara Lengkap tentang BullGuard Antivirus

    Ulasan Secara Lengkap tentang BullGuard Antivirus

    Perangkat lunak antivirus tersebut memiliki sertifikasi AV-Test dari evaluasi yang dilakukan laboratorium pada bulan Maret dan April 2016, namun tidak dilakukan sebaik perangkat lunak antivirus terbaik, juga tidak efisien pada Windows 10 seperti pada sistem operasi Windows yang lebih tua. . Misalnya, perangkat lunak perlindungan virus menemukan empat kesalahan positif saat memindai perangkat lunak yang sah, yang lebih tinggi dari rata-rata industri tiga.
    Baca juga : Kumpulan Ulasan Tentang Antivirus
    Produk ini membutuhkan deteksi dini secara serius dengan membantu Anda menghilangkan ancaman yang ada dan mencegah yang terjadi di masa depan. BullGuard menggunakan alat yang dikenal sebagai deteksi perilaku, yang membantu mengidentifikasi virus sebelum menjadi bagian dari database tanda tangan virus. Ini menggunakan registri abnormal, proses file dan kejadian jaringan untuk mengidentifikasi virus. BullGuard secara otomatis memeriksa pembaruan terhadap ancaman baru, namun Anda juga dapat secara manual menjalankan cek kapan saja. Namun, bukan di antara perangkat lunak yang telah berevolusi untuk melindungi komputer Anda dari uang saku, yang mengunci komputer Anda sampai Anda membayar biaya kepada pembuat uang tebusan.

    Secara keseluruhan, BullGuard adalah produk yang layak untuk melindungi dari malware, namun tidak memiliki banyak fitur sebagai perangkat lunak perlindungan komputer berperingkat tinggi. Misalnya, game ini tidak memiliki mode permainan yang menunda beberapa fungsi saat Anda bermain game online untuk mengurangi kelambatan fungsi yang cenderung terjadi.

    Perlindungan BullGuard Antivirus

    Perlindungan BullGuard Antivirus

    Perlindungan BullGuard Antivirus 'berangkat dari model pertahanan tiga bagian yang paling banyak digunakan program antivirus. Deteksi malwarenya bergantung secara eksklusif pada pencocokan tanda tangan (berlisensi dari BitDefender) dan analisis heuristik (memantau perilaku dan memeriksa kode perangkat lunak yang tidak diketahui).

    Apa yang tidak dimiliki BullGuard adalah pengumpulan contoh malware secara sistematis dari pengguna biasa. Perusahaan antivirus lain menggunakan metode ini untuk segera menganalisa dan menghentikan ancaman baru. Kelalaian ini mungkin menghirup udara segar bagi pengguna yang tidak ingin berbagi informasi tentang sistem mereka

    Filter spam program, yang berfungsi di Outlook, Windows Mail dan Mozilla Thunderbird, memungkinkan Anda membuat daftar putih kontak dan domain yang aman, dan daftar hitam yang berbahaya. Anda dapat menyetel filter untuk memasukkan daftar kontak secara otomatis ke kontak yang telah Anda kirimi email.

    Anda bisa memulai pemindaian malware dengan sekali klik di layar utama BullGuard Antivirus. Program secara otomatis memindai drive yang baru dimasukkan, termasuk USB thumb drive dan kartu SD. Anda memindai file atau folder dengan mengklik kanan pada item di Windows File Explorer dan memilih Scan with BullGuard.

    BullGuard Antivirus memeriksa lampiran email dan file terkompresi, namun tidak memiliki kotak pasir untuk menguji file yang berpotensi berbahaya. Ini mendeteksi alat ransomware dan aplikasi yang berpotensi tidak diinginkan melalui analisis tingkah lakunya.

    Harga dari BullGuard Antivirus

    Harga dari Bullguard Antivirus

    Kabar baik bagi mereka yang mencari tawaran adalah bahwa Bullguard Free ada dalam bentuk Free Mobile Bulguard Mobile Security, walaupun produk ini saat ini hanya tersedia untuk pengguna Android, yang berarti bahwa pengguna Windows dan Mac harus mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan perlindungan
    .Baca juga : Kumpulan Promo Kode Dikon 
    Pengguna ini memiliki tiga pilihan untuk dipilih: BullGuard Antivirus (hanya untuk Windows) tersedia pada

    1. langganan satu tahun sebesar $ 23,96, yang mencakup satu komputer; 
    2. BullGuard Internet Security (Windows / Mac / Android) tersedia seharga $ 29,97 per tahun, yang mencakup tiga komputer; 
    3.  Bullguard Premium Protection (Windows / Mac / Android) tersedia seharga $ 39.98 untuk berlangganan 1 tahun, yang mencakup hingga 10 perangkat. Semua produk ditawarkan sebagai percobaan 15 hari gratis dan mencakup jaminan uang kembali 30 hari. Harap dicatat bahwa semua harga ini eksklusif untuk Secure Thoughts.
    Beli Sekarang BullGuard Antivirus 

    fitur Fitur dari BullGuard Antivirus

    Antivirus BullGuard terbuka dengan antarmuka yang sama dengan produk keamanan internet BullGuard, bahkan menampilkan tombol untuk fitur yang tidak Anda miliki: Firewall, Backup, Vulnerabilities, PC Tune-up dan Parental Control. Mereka hanya diklik abu-abu, dengan tombol 'upgrade now' untuk mencoba dan meyakinkan Anda untuk bergerak ke atas. Ini sepertinya tidak masuk akal bagi kita. BullGuard Antivirus bukan freeware, ini adalah produk komersial penuh, dan jika seseorang memutuskan untuk membeli alat antivirus sederhana mereka seharusnya tidak harus hidup dengan iklan konstan untuk hal lain.

    Begitu Anda belajar mengabaikan tombol ekstra, segala sesuatu yang lain cepat dan mudah. Anda bisa meluncurkan Quick Scan dengan sekali klik, pilih Full or Custom Scan dari menu, dan prosesnya sangat cepat. Quick Scan memakan waktu 60-75 detik, sebanding dengan pesaing berperforma tinggi seperti Webroot. Folder Program Files yang dikemas diperiksa dalam 1 menit dan 44 detik, dua sampai empat kali lebih cepat dari kebanyakan produk.

    Kecepatan ini sepertinya tidak mendekati biaya akurasi, setidaknya, dalam tes cepat kami. BullGuard Antivirus mendeteksi setiap ancaman sampel kami, namun kami mempresentasikannya, tanpa menimbulkan alarm salah.

    Sistem laporan BullGuard menyoroti lainnya. Anda dapat menggulir kembali pemindaian sebelumnya, memeriksa hasilnya, melihat apa yang dipindai, melihat sistem dasar dan informasi BullGuard, bahkan melihat pengaturan utama yang digunakan pada saat itu. Jika menurut Anda BullGuard seharusnya mendeteksi ancaman dalam file ZIP yang Anda cek kemarin, misalnya, Anda dapat melihat detail yang bagus dan melihat apakah setting 'Open archives' diaktifkan untuk pemindaian.

    BullGuard Antivirus memblokir beberapa URL berbahaya dan phishing lebih banyak daripada sebagian besar kompetisi, dan karena bekerja di tingkat jaringan, tidak ada ekstensi browser yang mengganggu untuk dipasang. Entah kita menggunakan Chrome, Firefox, IE, Edge atau Safari, BullGuard biasanya mendeteksi ancaman tersebut dan mengarahkan tautan ke safebrowsing.bullguard.com. Sebuah pesan menunjukkan peringatan, dan ada pilihan untuk mengabaikannya dan mengunjungi situs itu pula, jika Anda yakin itu aman.

    Pemindai jaringan rumah

    Jaringan Anda hanya seaman tautan terlemahnya.
    Setiap perangkat di jaringan Anda adalah pintu belakang yang potensial, memberi orang jahat akses ke segala hal di seluruh jaringan. Pemindai Jaringan Rumah Tangga kami secara proaktif menilai seluruh jaringan dan setiap perangkat di dalamnya 24/7. Itu termasuk termostat, monitor bayi, speaker dan semua perangkat yang terhubung.

    Bahkan lebih baik lagi, saat perangkat baru terhubung, secara otomatis melakukan pemindaian dan pemeriksaan status yang dalam. Ini adalah cara lain untuk memastikan rumah pintar tetap berada di rumah yang aman.

    Fitur hanya tersedia di BullGuard Premium Protection


    • Game Booster

    Game Booster mengoptimalkan kinerja CPU sambil memblokir pop-up dan gangguan mengganggu lainnya. Anda akan menikmati game yang terasa lebih mulus tanpa ketinggalan.

    Sekarang Anda bisa tetap terlindungi sepenuhnya saat Anda menendangnya ke tingkat berikutnya. Ini permainan di!

    •  TEKNOLOGI PATEN PENDINGATAN

    Gen anti-malware berikutnya memberi Anda perlindungan lapisan tiga yang cerdas. Satu, ia mengenali situs dan aplikasi tepercaya.
    Dua, ini terus-menerus memindai kode untuk tanda tangan dan anomali yang terkait dengan perangkat lunak jahat.

    Tiga, malware yang terdeteksi dikurung dalam karantina dan kemudian dinetralisir sebelum infeksi dapat terjadi. Ini seperti seorang penjaga yang tidak pernah tidur, terus waspada terhadap penyusup.

    • Firewall

    Firewall baru BullGuard memberi Anda lapisan tambahan perlindungan tugas berat terhadap malware dan penyusup. Sepenuhnya dioptimalkan untuk Windows (10), bahkan melacak pembaruan keamanan. Ini juga menggunakan daya CPU yang kurang, sehingga aplikasi Anda yang lain berjalan dengan lancar.

    Fiturnya yang disempurnakan mencakup pemberian Proteksi Pemberian Aplikasi yang memberikan end-to-end sebelum, selama, dan setelah Anda mendownload aplikasi. Firewall juga menghalangi upaya yang tidak sah untuk menghubungkan perangkat ke Internet. Ini seperti parit virtual yang menjaga perangkat Anda dan menjaga perampok di teluk.

    Dukungan Antivirus Bullguard

    Bagaimana tarif Bullguard saat pengguna mulai menabrak hitches? Dukungan 24/7 tersedia di ketiga lini produk premium baik melalui live chat maupun email. Dukungan telepon, bagaimanapun, tidak tersedia. Selain itu, perusahaan mempertahankan pusat pengetahuan online komprehensif untuk menyetrika masalah penggunaan yang paling umum. Selama obrolan teruji dengan Robert yang representatif, permintaan kami ditangani secara sopan dan profesional dalam waktu kurang dari dua menit. Secara keseluruhan, tingkat dukungan yang ditawarkan bagus, namun ketersediaan telepon akan menjadi tambahan yang bagus untuk menempatkan Bullguard setara dengan penyedia top-tier.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel