-->

Ulasan Secara Lengkap Tentang Opera Max VPN

    pada kesemapatan hari ini saya akan memberikan informasi yang penting tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang Opera Max VPN  Opera Max Aplikasi pengelolaan data dan privasi Opera Max adalah aplikasi pengelolaan data dan privasi yang memperbolehkan Anda untuk mengatur berapa banyak data yang aplikasi konsumsi selama melindungi privasi Anda dalam koneksi ponsel dan Wi-Fi yang tidak aman. Di seluruh aplikasi, games, streaming media, dan saat ini Facebook Anda,

    Opera Max membantu Anda menghemat data dengan lapisan keamanan tambahan. Layar beranda yang diubah adalah tempat pemberhentian Anda untuk mendapatkan bantuan dan rekomendasi untuk penghematan maksimum dan keamanan. Hemat uang Anda lebih banyak dari paket data dengan data paling pintar dan manajer keamanan yang tersedia.
    cara menggunakan Opera Max VPN


    • Layar beranda baru yang menyediakan bantuan pintar

    Layar beranda efisien Opera Max menyediakan apa pun yang Anda perlu tahu mengenai konsumsi data aplikasi Anda dan penanganan keamanan Anda. Bantuan pintar dan rekomendasi tersedia untuk membantu Anda mengelola penggunaan data aplikasi dan mengidentifikasi eksposur privasi Anda. Mengaktifkan mode penghematan dan privasi lebih cepat dan mudah pada layar beranda yang diubah Opera Max.
    Baca juga : Cara Membuat Akun Premium Secara Gratis

    • Kompres dan hemat data Anda

    Kehidupan saat ini menuntut konektivitas mobile atau Wi-Fi yang konstan, tapi aplikasi kami dapat menghabiskan lebih banyak data daripada yang diperlukan, membatasi waktu kami untuk streaming video atau bermain game di mana saja. Opera Max mengurangi data yang dihabiskan dengan mengompresi konten aplikasi Anda tanpa mengurangi kualitasnya, memastikan Anda menjelajah, mengobrol, atau bermain game lebih lama tanpa melonjaknya tagihan bulanan Anda.

    • Memperkenalkan Penghematan di Facebook

    Facebook adalah aplikasi paling tepat untuk tetap terkini dengan teman, foto, video dan berita, tapi juga menghabiskan banyak data. Opera Max saat ini menerapkan alat kompresi data ke aplikasi paling populer di dunia, memperbolehkan Anda untuk menghabiskan lebih banyak waktu - dan bukan data! - terhubung dengan teman. Anda dapat masuk melalui Opera Max itu sendiri atau melalui pintasan laman beranda yang dibuat oleh aplikasi.

    • Perlindungan dari peretas dan pelacak

    Tentu saja, semua data terkompresi ini perlu dilindungi. Dengan lapisan keamanan terenkripsi tambahan kami, informasi pribadi Anda akan tetap aman dan bebas dari pelacak iklan, pengintai, dan peretas. Mode privasi membuat aplikasi Anda dalam mode penyamaran, membuang cookie dan menghentikan aplikasi yang tidak tepercaya dari pembagian informasi pribadi Anda dengan pelacak iklan. Belanja dan perbankan dibuat lebih aman dengan Opera Max yang melindungi rincian Anda dari pengumpulan, penjualan, atau dicuri oleh pencuri.

    • Laporan yang bermanfaat untuk pengelolaan pintar

    Kapan pun mode penghematan Opera Max diaktifkan, laporan reguler pada jumlah data yang tersimpan serta data yang dihabiskan, akan diberikan. Menggunakan alat pengelolaan Opera Max, Anda dapat membatasi atau melarang penggunaan data aplikasi dan menyesuaikan porsi datanya. Sempurna untuk bepergian saat Anda tidak ingin tagihan data roaming melonjak tapi masih ingin menggunakan beberapa aplikasi yang dipilih.
    Baca juga : Settingan Aplikasi Untuk Internet Gratis


    Ulasan Secara Lengkap Tentang Opera Max VPN Di Android

     Ulasan Secara Lengkap Tentang Opera Max VPN Di Android

    Opera Max adalah asisten pintar untuk Android, yang memberi saran terbaik secara personal untuk menghemat data Anda, melindungi keamanan Anda, dan mengelola aplikasi. Pola penggunaan Anda meminta Opera Max untuk menyarankan cara paling efisien untuk memperluas paket data Anda, yang menghemat uang Anda. Layar beranda yang diubah membantu Anda melacak dan mengontrol konsumsi data aplikasi Anda sementara juga melaporkan pada ancaman keamanan eksternal.


    Jadi jelajah, streaming, chat, dan bermain tanpa memperhatikan paket data atau privasi - Opera Max selalu ada untuk Anda!

    Fitur Opera Max


    1.  Opera Max melacak penggunaan data aplikasi dan memberikan saran mengenai bagaimana cara terbaik untuk mengurangi data terbuang - menghemat uang Anda - dan melindungi privasi Anda. 
    2.  Data yang detail dan laporan risiko privasi memberikan Anda bantuan pintar dan daya lebih dalam mengelola aplikasi Anda.
    3.  Opera Max menawarkan alat penghematan yang dirancang untuk Facebook, yang menjaga Anda agar tetap terhubung lebih lama dengan dunia tanpa membuang paket data Anda. 
    4.  Alat kompresi data Opera Max memperpanjang waktu Anda di YouTube, Instagram, dan lainnya - sempurna untuk perjalanan!
    5.  Punya aplikasi boros data? Kelola aplikasi dengan membatasi konsumsi data seluler dan Wi-Fi untuk menghemat uang.
    6.  Gunakan koneksi super aman dan terenkripsi Opera Max saat berada di Wi-Fi publik untuk memastikan informasi pribadi Anda terlindungi.
    7.  Masuk ke mode penyamaran di semua aplikasi Anda untuk menghindari iklan dan data yang disasar penyelinap yang melacak Anda.
    8.  Selain keamanan yang lebih kuat, Opera Max meningkatkan konektivitas Wi-Fi untuk aplikasi Anda saat sinyal lemah atau hotspot Wi-Fi yang penuh. 
    Baca juga : Ulasan Secara Lengkap tentang Antivirus

    Lebih lanjut mengenai Opera Max


    1. Bagaimana cara kerjanya? Dengan penghematan data dan mode privasi yang diaktifkan, konten aplikasi Anda dikompresi dan dienkripsi melalui server Opera Max sebelum sampai ke perangkat Android Anda. 
    2.  Bagaimana saya mendapatkan waktu lebih dalam mode penghematan dan privasi? Saat Anda mengetuk tombol Opera Max, penghematan data atau mode privasi, Anda akan mendapatkan dua belas jam penghematan/perlindungan. 

    YANG BARU
    Mode VIP yang ditambahkan memberikan Anda penghematan data tanpa batas dan privasi
    INFORMASI TAMBAHAN

    Informasi tambahan Tentang Opera Max

    1. Diperbarui : 15 Januari 2018
    2. Ukuran : Bervariasi berdasarkan perangkat
    3. Pemasangan : 10.000.000 - 50.000.000
    4. Versi Saat Ini : Bervariasi berdasarkan perangkat
    5. Perlu Android versi : Bervariasi berdasarkan perangkat
    6. Rating Konten : Rating 3+ 
    7. Ditawarkan Oleh : Max apps
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel