-->

Ulasan Secara Lengkap Tentang PCKeeper Antivirus

    pada kesempatan hari ini saya akan menjelaskan dan memberikan informasi tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang PCKeeper Antivirus PCKeeper menawarkan dua utilitas perangkat lunak terpisah untuk pengguna PC sehari-hari yang dirancang untuk mencegah virus dan malware meluncurkan serangan yang berhasil. Mampu berintegrasi dengan Windows Security Center, PCKeeper sudah ada sejak Mei 2013.

    Sejarah Tentang PCKeeper

    PCKeeper awalnya dikembangkan oleh Zeobit LLC yang didirikan pada tahun 2009 oleh Slava Kolomiychuk. PCKeeper dirilis pada bulan September 2010. Aliansi Kromtech mengakuisisi PCKeeper dan MacKeeper dari Zeobit pada bulan Mei 2013. Pada tahun 2015, PCKeeper telah mengubah pemilik hukumnya dari Kromtech Alliance Corp. menjadi Essentware SA Kromtech Alliance telah membuat keputusan untuk berfokus pada produk untuk pengguna Mac. hanya.  Kantor Essentware S.A. terdaftar di Panama.  Petugas utama dan pengembang perusahaan tetap berada di Ukraina.

    Ulasan Secara Lengkap Tentang PCKeeper Antivirus

    Ulasan Secara Lengkap Tentang PCKeeper Antivirus

    PCKeeper Antivirus PRO adalah perangkat lunak intuitif, yang mampu menawarkan perlindungan menyeluruh terhadap ancaman, virus dan malware untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memiliki perlindungan real time dan dapat mendeteksi konten berbahaya yang ada di sistem Anda. Ini adalah pemeriksaan keamanan yang andal untuk ancaman online dan offline.
    Baca juga : Ulasan Tentang Antivirus Lain nya

    Mengapa Anda Perlu Perlindungan

    PCKeeper Antivirus bergantung pada tanda tangan virus yang tersimpan dalam basis data virus yang dalam. Tanda tangan virus adalah bit unik dari kode virus yang memungkinkan perangkat lunak mengenali dan melindungi dari virus. PC dengan perlindungan antivirus kadaluarsa atau tidak ada perlindungan berisiko tinggi untuk melambat, merusak, atau mengganggu oleh hacker. Virus dan malware, termasuk spyware, trojan horse, dan worm, dapat membuat sistem PC rentan terhadap kerusakan berbahaya dan pencurian data secara langsung tanpa pengguna menyadari bahwa peristiwa pencurian atau virus telah terjadi. Virus dan malware yang menemukan jalan mereka ke komputer yang terhubung dapat memberi hacker jalan masuk ke keseluruhan jaringan pengguna dan menambahkan kemungkinan menginfeksi pengguna lain saat komputer berselancar di web.

    Perlindungan Realtime dari PCkeeperAntivirus

    Setelah dibuka, PCKeeper Antivirus PRO melakukan pemeriksaan keamanan untuk mendeteksi ancaman yang ada di komputer Anda, lalu berjalan di latar belakang dan memberi tahu Anda setiap kali konten berbahaya mencoba menyusup ke komputer Anda. Ini sangat berguna saat Anda mendownload beberapa file dari Internet setiap hari.

    Selain itu, Anda dapat dengan mudah memindai konten yang baru didownload, karena antivirus menyisipkan fungsi pendeteksian cepat dalam menu konteks file. Perangkat lunak ini dimulai dengan Windows dan berjalan di latar belakang saat komputer Anda dibuka. Dengan cara ini, ia dapat menawarkan perlindungan konstan, selama komputer Anda berjalan
    Baca juga : Kumpulan Kode Promo Diskon Pembelian
    Perlindungan PC
    Serta masalah bercak dengan virus dan bentuk malware lainnya, PCKeeper hadir dengan fungsi anti-pencurian yang diunduh saat instalasi. Dengan fitur ini, lokasi PC Anda direkam setiap beberapa menit, menjadikannya sistem pelacakan yang sangat berguna yang sangat cocok untuk pemilik laptop yang sering bepergian.

    Persyaratan sistem dari PCKeeper Antivirus


    1. Sistem operasi Windows 7, Vista, 8 / 8.1, 10
    2. ProcessorIntel Pentium 1 GHz atau lebih cepat
    3. Memory512 MB RAM
    4. Disk Spaceat minimal 100 MB
    5. Resolusi Layar1024x768 piksel
    6. Koneksi internetSetiap jenis koneksi
    7. Otorisasi dengan akun PСKeeper bisa dibuat baik dari program 
    Mencopot pemasangan PCKeeper Live atau PCKeeper Antivirus

    • Pada Windows Vista, lakukan hal berikut:

    1 Keluar dari program.
    2 Klik Start, Settings, Control Panel.
    3 Klik dua kali Add or Remove Programs.
    4 Cari dan pilih PCKeeper Live / PCKeeper Antivirus dalam daftar program.
    5 Klik Remove.
    6 Dalam dialog konfirmasi, klik Yes.
    7 Ikuti petunjuk lebih lanjut.

    • Pada Windows 7, Window 8 dan Window 10, lakukan hal berikut:

    1 Keluar dari program.
    2 Klik Start (Mulai), Control Panel (Panel Kontrol).
    3 Di bawah Programs, klik Uninstall a program.
    4 Cari dan pilih PCKeeper Live / PCKeeper Antivirus dalam daftar program.
    5 Klik Uninstall.
    6 Dalam dialog konfirmasi, klik Yes.
    7 Ikuti petunjuk lebih lanjut.

    Dukungan Pelanggan dari PCKeeper Antivirus

    Perlindungan real-time dan 24/7 fitur pendukung premium sangat bagus bila dibandingkan dengan paket antivirus lainnya. Namun, ini hanya datang dengan PCKeeper Antivirus Pro, bukan Lite. PC Keeper Live memungkinkan Anda menghubungi call center, mengobrol secara online atau mengirim email ke spesialis untuk mendapatkan dukungan teknis penuh dari orang sungguhan.
    BAca juga : Cara Membuat AKun VPN Premium Gratis
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel