-->

Memilih Antivirus Terbaik untuk Bermain Game

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa infomasi tentang Cara Memilih Antivirus Terbaik untuk Game , Antivirus Merupakan perangkat Lunak yang dapat menghilangkan virus, worm, malware dan pada hari ini saya akan memberikan informasi dan saran antivirus yang terbaik untuk bermain game

    Mengapa Gamers Benci Antivirus

    Saat ini, game terbaik memiliki narasi yang rumit, grafis yang menakjubkan Gamer benar-benar diserap oleh permainan yang mereka mainkan, pengalaman mengesampingkan setiap indra mereka, benar-benar membatasi pengalaman sensoris yang menakjubkan yang dimainkan oleh merek perangkat lunak game jutaan game.

    Perangkat lunak antivirus mendapat rap yang buruk karena pemberitahuan, peringatan, perayapan yang dijadwalkan, dan pembaruan kikuk yang membuat game menjadi lambat dan mudah digoyahkan. Karena alasan inilah banyak gamer menghindarinya seperti Custer's Revenge. Tapi, mematikan perangkat lunak antivirus Anda jelas dapat menyebabkan bencana yang tak terhitung jika ada hal buruk yang mengganggu sistem Anda - dan selain bahaya yang Anda bawa ke PC dan privasi Anda, itu tidak perlu dilakukan. Sebenarnya ada solusi sederhana untuk masalah ini, dan ini disebut Gaming Mode..
    Baca juga : Ulasan Secara Lengkap Tentang Berbagai Antivirus

    Memilih Antivirus Terbaik untuk Bermain Game

    Memilih Antivirus Terbaik untuk Bermain Game


    Apa itu Gaming Mode?

    Mode Permainan (atau Mode Permainan, atau Mode Gamer, tergantung pada perangkat lunak) adalah alat yang sangat praktis yang memungkinkan Anda menjaga agar komputer Anda tetap terlindungi seperti biasa, tanpa perangkat lunak antivirus yang mengganggu permainan Anda. Ini bekerja dengan menyisihkan peringatan, pembaruan, dan notifikasi sementara saat Anda sedang bermain, dan kemudian mengelompokkannya bersamaan saat Anda selesai melakukannya. Ini kemudian dipresentasikan sebagai daftar lengkap, semuanya dalam satu go. Beberapa perangkat lunak antivirus seperti McAfee hanya akan menonaktifkan notifikasi atau pop up untuk sisa permainan game Anda, sementara yang lain menyukai Webroot lebih terlibat dan kaya fitur.

    Dan, saat Anda bisa menunda mengatasi masalah malware potensial sampai Anda siap untuk berhenti bermain game, komputer Anda tidak dibiarkan terbuka lebar untuk sementara. Firewall dan firewall inti Anda masih berdetak sepanjang latar belakang yang tenang, melindungi Anda dari penyerang jahat dari varietas virus

    Menemukan Mode Permainan

    Anda tidak mungkin menemukan Mode Permainan di antara penawaran antivirus gratis , namun beberapa suite keamanan internet premium yang lebih baik telah menyadari bahwa gamer hardcore merupakan bagian besar dari target pasar mereka. Orang-orang ini menawarkan beberapa bentuk mode permainan sebagai standar dalam versi Pro mereka, meskipun beberapa menyebutnya dengan nama seperti "Mode Senyap". Versi berbayar jelas memiliki fleksibilitas, fungsi, dan keuntungan yang jauh lebih tinggi, jadi gamer yang benar-benar ingin mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman gaming mereka harus memanfaatkan merek nama teratas yang dikenal dengan kualitas game mereka seperti BullGuard dan BitDefender.

    Dengan demikian, mereka tidak ingin terlihat secara aktif mendorong perilaku yang melemahkan keamanan Anda dan dapat memberi mereka kritik jika Anda tidak pernah mematikannya, dan sesuatu akhirnya tergelincir melalui internet. Apapun keadaannya, periksa perangkat lunak antivirus terbaik di industri ini agar komputer Anda tetap aman dan memberi Anda kesempatan untuk menikmati hobi favorit Anda tanpa gangguan.

    Menggunakan Antivirus untuk Gaming pada Sistem yang Berbeda

    Catatan penting, tidak semua perangkat lunak antivirus dibangun dengan cara yang sama, dan semuanya tidak akan berfungsi dengan semua perangkat. Saat menjelajah solusi antivirus gaming ideal Anda, pastikan untuk mencari spesifikasi untuk melihat perangkat dan sistem operasi yang digunakan perangkat lunak sehingga Anda tidak terjebak dengan produk hebat yang tidak berguna untuk perangkat Anda.
    Baca juga : Alasan Penting Memakai Antivirus
    Sebagai contoh, sementara Webroot dan Bullguard dikenal sebagai beberapa pilihan perangkat lunak antivirus PC terbaik, Norton oleh Symantec dan McAfee akan memberi Anda nilai untuk uang Anda dan perlindungan yang tak tergoyahkan pada perangkat Mac Anda. Windows 10 bahkan memiliki Mode Game sendiri yang terpasang di dalamnya, meningkatkan kinerja pada beberapa, namun tidak semua perangkat, dengan mendedikasikan lebih banyak siklus GPU ke permainan game. Ini jauh dari sederhana atau konklusif, jadi gamer masih harus memilih antivirus khusus jika mereka ingin memastikan pengalaman bermain yang lebih baik.

    Antivirus terbaik untuk game tidak akan mengganggu gameplay Anda.

    Apa Fitur Paling Penting yang Harus Diperhatikan dalam Antivirus untuk Gamer?
    Karena ada begitu banyak pilihan, bisa jadi membingungkan bila Anda mencari antivirus terbaik untuk para gamer. Ada banyak fitur bagus yang tersedia, namun faktor terpenting yang harus diperhatikan adalah:

    1. Notifikasi dan penindasan popup
    2. Di balik layar perlindungan yang tidak menguras tenaga Anda (low footprint)
    3. Perlindungan firewall bahkan selama Game Mode
    4. Pembaruan dijeda dan dijadwalkan nanti
    5. Membatasi proses background
    6. Deteksi mode layar penuh juga merembes, tapi bukan keharusan
    7. Antarmuka yang mudah digunakan
    8. Dukungan teknis yang bagus

    Antivirus Terbaik Untuk Bermain Game


    Untuk menghemat trawl melalui cetakan kecil, berikut adalah beberapa suite keamanan internet terbaik yang menawarkan Mode Permainan. BullGuard dan Avira adalah dua pilihan perangkat lunak antivirus teratas yang membuat Mode Gaming mereka relatif mudah ditemukan dan dinyalakan. Sebenarnya, BullGuard dapat mengenali secara otomatis saat Anda memainkan permainan favorit dan kekuatan Anda, sehingga menghemat kerumitan untuk menyalakan dan mematikannya.
    Baca juga : ulasan Secara Lengkap Tentang BullGuard Antivirus
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel