-->

Cara Deposit Uang di Olymp Trade dari Bank Lokal Dengan Aman

    pada kesempatan hari ini saya akan menjelaskan beberapa infomasi tentang Cara Deposit Uang di Olymp Trade dari Bank Lokal Dengan Aman ada banyak pilihan deposit untuk dipilih. Tentu Anda bisa menggunakan kartu kredit / debit atau transfer bank. Jika Anda ingin menggunakan kartu bank Anda, periksa apakah itu mendukung transaksi online dengan menghubungi bank Anda untuk mencari tahu.

    Sangat mudah untuk deposit menggunakan kartu Anda, Moneybookers alternatifnya, Neteller. Anda bisa mengirim uang melalui transfer bank. Untuk deposit dengan transfer bank, daftar di website. Pilih opsi transfer Fast Bank nebo Deposit.

    Kemungkinan besar mata uang apa pun yang Anda inginkan untuk mendepositkan uang Anda, broker akan menawarkan akun kepada Anda yang lain (misalnya USD atau EUR) Jika demikian, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Apakah Anda menyetorkan atau menarik-konversi mata uang selalu bersifat otoma dan bebas.

    Cara Deposit Uang di Olymp Trade dari Bank Lokal Dengan Aman

    Berikut adalah proses deposit Olymp Trade menggunakan fitur baru, yakni langsung dari rekening bank lokal BCA, Mandiri, BNI, dan BRI.

    Perlu dicatat bahwa opsi ini hanya muncul jika anda mengakses situs Olymp Trade dalam versi web. Sementara untuk pengguna aplikasi android masih belum tersedia fitur ini.

    Dari halaman dashboard akun Olymp Trade anda, silahkan masuk ke menu Deposit. Maka akan ditampilkan beberapa pilihan cara deposit termasuk dari rekening bank secara langsung.

    deposit olymp trade dari bank lokal

    1. Klik pada menu Deposit.
    2. Pilih rekening bank mana untuk melakukan deposit.
    3. Masukkan nominal deposit secara manual, atau
    4. Pilih nominal deposit yang disiapkan oleh sistem.
    Cara Deposit Uang di Olymp Trade dari Bank Lokal Dengan Aman


    Note : Perlu dicatat bahwa untuk proses deposit Olymp trade melalui bank lokal ini, jumlah minimum deposit sebesar $20, lebih besar dari pada menggunakan Fasapay dengan jumlah minimum hanya $10 saja.

    Setelah terisi, silahkan klik tombol Deposit. Maka anda akan diarahkan ke proses pembayaran layaknya menggunakan layanan internet banking.


    Peringatan Resiko: Produk finansial yang ditawarkan oleh perusahaan yang terdaftar dalam situs ini memiliki resiko tinggi dan dapat menyebabkan anda kehilangan semua dana. Jangan pernah investasi uang dalam jumlah besar
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel