-->

Cara Mengatasi Kartu Axis Hitz Agar Tidak Limit 500 MB 2018

    apada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa informasi Tentang Cara Mengatasi Kartu Axis Hitz Agar Tidak Limit 500 MB ,  di trick dan trick ini saya akan membahas bagaimana agar axis hitz bisa unlimited atau tidak kena limit saat pemakaian sudah mencapai 500mb / hati

    ternyata permasalahan disebabkan karena memang dari pihak axis sendiri yang membatasi kuota hitz perharinya sebesar 500 MB karena pihak provider axis sudah mengatahui nya. jadi untuk mengatasi config axis hitz agar tidak limit 500 mb salah satunya ialah dengan mendaftar paket lain yang serupa dengan axis hitz.

    Cara Mengatasi Kartu Axis Hitz Agar Tidak Limit 500 MB

    Cara Mengatasi Kartu Axis Hitz Agar Tidak Limit 500 MB 2018

    anda harus membeli paket yang bisa mengatasi limit kartu axis hitz yang mana paket tersebut tersedia di menu axis. namun paket tersebut tidak gratis namun lumayan juga bagi kita yang ingin mengatasi axis hitz agar tidak limit 500mb lagi. ada 3 cara mengatasi limit pada kartu axis yaitu antara lain di bawah ini
    Baca juga : Kumpulan BUG / Host Unlimited Kartu indosat 

    • Kebijakan Operator Axis

    Operator axis membatasi pemakaian setiap harinya terhadap pengguna axis yang berada di tarif hitz dengan limit 500 mb di aplikasi chat seperti whatsapp, bbm dan line.

    • Minimnya Bug Axis Hitz

    Minimnya bug axis yang bisa dijadikan config http injector untuk internetan gratis menjadi penyebab axis hitz limit. karena yang bisa dijadikan bug axis hitz saat ini hanya bug whatsapp sedangkan bbm dan line masih belum bisa dijadikan bug untuk menambah limit.

    • Membeli Paket Kzl Chat

    Sedangkan cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi axis hitz agar tidak limit ialah dengan membeli paket kzl chat yang mana kzl chat bisa menambah limit axis hitz menjadi 1.5GB.
    Baca juga : Pengaturan Anonytun Untuk Kartu Axis XL opok


    Kesimpulan Mengatasi Limit Kartu Axis

    Mengatasi axis hitz dengan cara membeli paket chat merupakan solusi bagi anda agar tidak kena limit 500mb, namun trik ini cuma menambah limit axis hitz menjadi 1.5GB perhari bukan berarti dengan cara tersebut axis hitz anda menjadi unlimited.

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel