-->

Cara Membuat Akun SSH Premium Di AkunSSH Terbaru

    pada kesempatan hari ini saya akan memberikan tutorial dan informasi mengenai Cara Membuat Akun SSH SSL / TLS Premium di AkunSSH Secara Gratis, Sebelum membahas nya saya akan memberikan sedikit informasi mengenai SSH dan VPN, Kita bisa membuat Akun SSH Premium dengan masa aktif selama 3 hari

    Di situs AkunSSH anda bisa membuat akun SSH Server, Akun VPN Server, Akun SSL/TLS Server Secara gratis dan mudah sekali , dan memiki 14 server yang berbeda  dan paling banyak server Singapura saja
    Membuat Akun SSH di AkunSSH


    Apa itu SSH ???

    Secure Shell atau SSH adalah protokol jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman antara dua perangkat jaringan. Terutama digunakan pada sistem berbasis Linux dan Unix untuk mengakses akun shell, SSH dirancang sebagai pengganti Telnet dan kerang jarak jauh yang tidak aman lainnya, yang mengirimkan informasi, terutama kata sandi, dalam bentuk plaintext yang memudahkan untuk ditangkap. Enkripsi yang digunakan oleh SSH memberikan kerahasiaan dan integritas data melalui jaringan yang tidak aman seperti Internet.
    Baca juga : Tips dan trick cara Internetan gratis kartu telkomsel
    Server SSH yang kami sediakan dibangun untuk kecepatan dengan hardware khusus mereka sendiri. Anda akan segera melihat dan merasakan bahwa server SSH kami benar-benar dioptimalkan untuk memaksimalkan kecepatan dalam memberikan pengalaman browsing dan menjaga privasi online Anda.

    Apa itu VPN?

    Virtual Private Network adalah teknologi yang bisa membuat akses internet Anda nyaman dengan menghilangkan pencegahan dalam mengakses semua situs. Memberikan identitas anonim baru, menyamarkan lokasi asli Anda dan mengenkripsi semua lalu lintas, hal-hal seperti itu membuat semua akses data dan internet aman. Penyedia layanan internet atau operator jaringan, bahkan pemerintah pun, tidak dapat memeriksa atau memfilter aktivitas Anda di web

    Definisi Server Cloud

    Server awan adalah server yang masuk akal yang dibangun, difasilitasi dan disampaikan melalui tahap komputasi terdistribusi melalui Internet. Server awan memiliki dan menampilkan kemampuan dan kegunaan komparatif ke server biasa namun bisa didapat dari jarak jauh dari organisasi spesialis awan. Server awan mungkin juga dikenal sebagai server virtual atau virtual private disjoin.

    Sebuah server cloud pada dasarnya merupakan sebuah Infrastructure Benefit (AaS) berbasis cloud benefit display. Ada dua macam cloud server: koheren dan fisik. Server awan dianggap sah saat disampaikan melalui virtualisasi server. Dalam alat angkut ini, server fisik diedarkan secara saksama ke dalam setidaknya dua server koheren, yang masing-masing memiliki OS, UI dan aplikasi yang berbeda, terlepas dari fakta bahwa mereka berbagi bagian fisik dari server fisik dasar.
    Baca juga : Tutorial Lengkap Membuat config Injector
    Meskipun server awan fisik juga didapat melalui Internet dari jarak jauh, namun tidak dibagi atau tersebar. Ini biasanya dikenal sebagai server cloud yang setia.

    Cara Membuat Akun SSH SSL / TLS Premium di Akun SSH

    • pertama tama anda harus mengunjungi situs AkunSSH
    • Pilih SSH SSL / TLS Tekan Create
    • Kemudian Pilih dari SGDO SSL /TLS 1 - 10 , yang Belum FULL
    jika anda belum jelas bisa melihat gambar di bawah ini

    Memilih Akun SSH TLS/ SSL

    • Contoh nya saya akan Mengambil SSH SSL/TLS
    • Kemudian saya pilih SGDO SSL TLS 7
    • Login Facebook 
    • kemudian kita cuma mengisi Password dan Chaptcha 
    • Lalu tekan Create , untuk membuta Akun SSH TLS/TLS Server Singapura
    memasukan paswword



    Spesifikasi Server TLS/SSL Singapura 7


    1. Host: sg7.ssl.publicip.co
    2. Location: Singapore
    3. SSL Port: 443, 80
    4. Active: 3 Days
    5. Remaining: 15 from 25

    Baca juga : Kumpulan Antivirus Terbaik untuk android

    Contoh Akun SSL/TLS Server Singpura 7

    Well done! You account was successfully created.

    1. Server: sg7.ssl.publicip.co / 128.199.164.71
    2. Username: publicip.co-60707
    3. Password: wqyrq223
    4. SSL/TLS Port: 443, 80
    5. Squid Port: 8080 HTTP
    6. Created date: 15 Apr 2018
    7. Expired date: 18 Apr 2018
    contoh akun ssh  tls server singapura 7


    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel