-->

Ulasan lengkap VPN Terbaik : World VPN 2018

    pada artikel ini saya akan menyampaikan informasi tentang Ulasan lengkap VPN Terbaik : World VPN 2018  , World VPN tergolong 2 yaitu bisa VPN gratis dan VPN berbayar , yang memiliki Pengguna sekitar 34.021 dengan Statick 152.600 Pengguna Akun VPN Gratis dan 48.068 Akun VPN Berbayar seperti pesain nya VPN HMA, NordVPN, Express VPN

    Apa itu World VPN

    WorldVPN adalah penyedia VPN fungsional yang menawarkan berbagai negara dengan koneksi OpenVPN dan PPTP, dan mereka memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan dalam hal melakukan perbaikan dalam beberapa bulan terakhir.

    Beli World VPN Premium DISINI

    Alasan Menggunakan VPNWorldwide

    Selain semua pilihan dan pilihan yang Anda miliki dengan paket dan layanan, Anda akan menemukan bahwa itu berfungsi dengan semua jenis platform dan perangkat. Ini akan bekerja dengan Android, iPhone, iPad, Linux, Mac OSX, Windows, dan pada router. Situs ini memiliki informasi tentang pengaturan untuk semua perangkat dan platform, jadi Anda tidak akan memiliki masalah sama sekali bangun dan berjalan dengan layanan ini.

    Banyak negara di dunia saat ini memiliki sudut pandang yang sangat konservatif ketika menyangkut apa yang mereka yakini harus dilakukan oleh warganya dan tidak boleh dilihat saat online. Kebebasan sejati selalu lebih baik, dan Anda akan memiliki kebebasan dengan VPNWorldwide, tanpa khawatir orang melacak apa yang Anda lakukan di web.

    Harga dari World VPN Premium 

    Harga dari World VPN Premium

    Struktur harga dan model layanan WorldVPN berbeda dari yang lain. Ada empat rencana berbeda, dan mereka memiliki persyaratan dan ketentuan yang sedikit berbeda. Alih-alih hanya menawarkan layanan yang sama yang dilakukan pesaing lain dan hanya mendiskon tarif bulanan, WorldVPN mengambil pendekatan yang berbeda dengan menawarkan tingkat layanan yang berbeda. Empat rencana mereka adalah sebagai berikut:

    • $ 4,95 per bulan - 15GB bandwidth
    • $ 9,95 per bulan - bandwidth tidak terbatas
    • $ 10.00 per bulan - 30GB bandwidth dengan alamat IP VPN khusus
    • $ 19,95 per bulan - bandwidth tidak terbatas dan dukungan hingga 10 perangkat
    Baca juga : Kumpulan Kode Diskon VPN Premium 

    Ulasan lengkap VPN Terbaik : World VPN 2018


    Keamanan & Privasi World VPN

    WorldVPN berfokus pada protokol OpenVPN, dengan enkripsi data 256-bit AES yang dijamin dengan RSA-256 untuk handshaking dan SHA-1 untuk otentikasi hash (SHA256 pada saluran kontrol). Ini merupakan perbaikan atas cipher BlowFish-128 default. Pilihan PPTP dan L2TP juga tersedia menggunakan enkripsi 128-bit. Tentunya, mengingat keterbatasan bandwidth dari rencana Anggaran, penggunaan bandwidth pengguna dicatat ke akun mereka, dan ini dapat dilihat di halaman akun. Menurut dukungan tidak ada yang dicatat, dan tidak ada alamat IP yang disimpan.

    Berbagai Lokasi Server dari World VPN

    USA VPN, Ukraine VPN, UK VPN, UAE VPN, Turkey VPN, Taiwan VPN, Swiss VPN, Sweden VPN, Spain VPN, South Africa VPN, Slovenia VPN, Singapore VPN, Russia VPN, Romania VPN, Portugal VPN, Poland VPN, Panama VPN, Norway VPN, New Zealand VPN, Netherlands VPN, Mexico VPN, Malaysia VPN, Luxembourg VPN, Lithuania VPN, Latvia VPN, Japan VPN, Italy VPN, Isle of Man VPN, Ireland VPN, India VPN, Iceland VPN, Israel VPN, Hungary VPN, Hong Kong VPN, Germany VPN, France VPN, Finland VPN, Estonia VPN, Denmark VPN, Czech Republic VPN, Chile VPN, Canada VPN, Bulgaria VPN, Brazil VPN, Belgium VPN, Austria VPN, Australia VPN
    Ulasan Aplikasi Wolrd VPN

    Kelebihan dari Aplikasi World VPN


    •  Buka blokir situs web yang dibatasi geografis atau aplikasi VOIP seperti Hulu, Netflix, Pandora, Facebook, Twitter, Youtube, Skype, Spotify, iPlayer BBC.
    •  Alirkan konten favorit Anda dengan kecepatan ultra-cepat.
    •  Lindungi privasi Anda.
    •  Amankan data rahasia & identitas Anda dengan 256-bit enkripsi kelas militer.
    •  Terhubung ke hotspot Wif-Fi umum tanpa mengorbankan informasi Anda.
    •  Nikmati hiburan online terbaik saat menjelajahi web aman dan anonim.

    Bantuan Pelanggan 

    Dukungan dari WorldVPN tersedia melalui fitur obrolan langsung di halaman utama serta melalui sistem tiket yang dapat diakses oleh siapa saja yang terdaftar di situs web. Kami tidak dapat mengetahui kapan kali chat langsung tersedia, tetapi jelas bukan 24/7: sepanjang hari tampaknya online dan offline terlihat acak. Dukungan tiket jauh lebih baik, dan kami mendapat tanggapan cepat terhadap sebagian besar tiket kami


    Informasi Tambahan Aplikasi World VPN


    • Updated : May 8, 2018
    • Size : 8.8Mb
    • Installs : 10,000+
    • Current Version : 1.9
    • Requires Android : 4.0 and up
    • Content Rating : Rated for 3+
    • Offered By : WorldVPN
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel