-->

Ulasan Netflix - Watch Movies, TV Shows Online untuk kartu Bolt, XL Axiata, dan Tri

    pada artikel ini saya akan membahas seputar Netflix - Watch TV Shows Online, Watch Movies Online mulia dari Ulasan,Penggunaan,Pengertian,Harga, dll  Netflix, Inc. adalah penyedia layanan media over-the-top Amerika, yang berkantor pusat di Los Gatos, California. Didirikan pada tahun 1997 oleh Reed Hastings dan Marc Randolph di Scotts Valley, California, bisnis utama perusahaan adalah layanan streaming berbasis langganan, yang menawarkan streaming online perpustakaan film dan program televisi termasuk yang diproduksi sendiri.

    Untuk Indonesia Penyedia layanan hiburan Netflix, menggandeng tiga operator telekomunikasi Indonesia, yakni Bolt, XL Axiata, dan Tri untuk menawarkan paket data untuk video. Dengan paket data yang berlaku, pelanggan Netflix Indonesia dapat menikmati paket streaming gratis tanpa batas (unlimited) atau dengan kuota gratis tertentu untuk menikmati film di Netflix.seperti pesainya Iflix juga menggadeng operator XL Axianta dan Indosat


    Ulasan Netflix - Watch TV Shows Online, Watch Movies Online

    Ulasan Netflix - Watch Movies, TV Shows Online untuk kartu Bolt, XL Axiata, dan Tri

    Netflix tidak perlu dipusingkan jika Anda mencari outlet media yang mudah digunakan. Ini adalah solusi sederhana bagi siapa saja yang pernah berpikir untuk berhenti menggunakan kabel atau TV satelit dan ingin menghemat uang. Meskipun layanan TV internet ini tidak menjadi tuan rumah musim saat ini dalam produksi, ia memiliki fitur terbaik dan konten eksklusif yang membuat harganya lebih berharga.
    Baca juga : Ulasan Aplikasi Maxstream Untuk Telkomsel

    Apa itu Netflix sendiri 

    Netflix adalah layanan berlangganan terkemuka di dunia untuk menonton episode TV dan film di ponsel Anda. Aplikasi mobile Netflix ini memberikan pengalaman terbaik di mana saja, kapan saja.

    Dapatkan aplikasi gratis sebagai bagian dari keanggotaan Netflix Anda dan Anda dapat langsung menonton ribuan episode TV & film di ponsel Anda.

    Jika Anda bukan anggota Netflix mendaftar ke Netflix dan mulai menikmati langsung di ponsel Anda dengan uji coba gratis satu bulan kami.
    Ulasan Aplikasi Netflix


    Unduh aplikasi Netflik di bawah ini :


    Bagaimana cara kerja Netflix?


    • • Keanggotaan Netflix memberi Anda akses ke acara TV dan film tanpa batas untuk satu harga bulanan yang rendah.
    • • Dengan aplikasi Netflix Anda dapat langsung menonton banyak episode TV & film sesuka Anda, sesering yang Anda mau, kapan pun Anda mau.
    • • Anda dapat menelusuri pilihan ribuan judul yang terus bertambah, dan episode baru yang ditambahkan secara berkala.
    • • Cari judul dan tonton langsung di telepon Anda atau pada daftar perangkat yang didukung yang terus bertambah.
    • • Beri peringkat acara dan film favorit Anda dan beri tahu kami apa yang Anda sukai sehingga Netflix dapat membantu menyarankan judul terbaik untuk Anda.
    • • Mulai menonton di satu perangkat, dan lanjutkan menonton di perangkat lain. Lihat netflix.com untuk semua TV, konsol game, tablet, ponsel, pemutar Blu-ray, dan setel kotak teratas tempat Anda dapat menonton Netflix.

    Promo Netflix

    Promo berlangganan Netflix
    Penawaran keanggotaan Netflix gratis 1 bulan tersedia untuk pertama kalinya dan mantan anggota tertentu dan tidak dapat digabungkan dengan penawaran lainnya. Akses internet dan metode pembayaran yang valid diperlukan untuk menukarkan penawaran.

    Netflix akan mulai menagih metode pembayaran Anda untuk biaya keanggotaan Netflix di akhir bulan gratis kecuali Anda membatalkan sebelum akhir bulan pertama. Keanggotaan Netflix Anda adalah langganan bulanan yang dapat Anda batalkan kapan saja. Buka "Akun Anda" di situs web Netflix untuk instruksi pembatalan. Tidak ada pengembalian uang atau kredit untuk periode langganan bulanan. Perangkat yang melakukan streaming dari Netflix (diproduksi dan dijual secara terpisah) dan koneksi internet broadband diperlukan untuk menonton secara instan.
    Baca juga : Paket videomax Telkomsel 30 Gb cuma 10 rupiah

    Bantuan & Dukungan tentang Netflix

    Kami terkesan dengan kualitas tingkat tinggi ketika datang ke opsi dukungan layanan streaming ini. Pada satu titik, kami menemukan masalah perpustakaan film tidak muncul. Jalan pertama adalah FAQ. Netflix telah menangani setiap masalah yang dapat Anda pikirkan dan merinci solusi di situs webnya. Jika Anda lebih suka mendapatkan bantuan secara langsung, ada juga opsi untuk email dan dukungan telepon. Dalam kasus khusus kami, kami menggunakan obrolan langsung. Seorang perwakilan mulai mengobrol segera dan tidak membuang waktu dengan istilah perusahaan. Ketika kami menghabiskan hampir setiap opsi untuk membuat perpustakaan muncul, agen tetap tinggal di live chat sampai kami menemukan masalah, yang merupakan pembaruan yang diperlukan untuk komputer. Kami mengagumi tingkat dedikasi perusahaan untuk masalah yang tampaknya kecil.

    Yang terbaru dari aplikasi Netflix

    Kami sedang mengerjakan pengalaman aplikasi. Anda bekerja pada apa, kapan, dan bagaimana Anda menonton selanjutnya. Itu sama pentingnya.

    Informasi Tambahan netflix


    • Diperbarui :31 Juli 2018
    • Ukuran : Bervariasi dengan perangkat
    • Pemasangan : 100.000.000+
    • Versi sekarang : Bervariasi dengan perangkat
    • Membutuhkan Android
    • Rating Konten : Dinilai untuk 12+
    • Produk dalam Aplikasi : IDR 104.885 - Rp 169.000 per item
    • Ditawarkan oleh "Netflix, Inc.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel