-->

Ulasan Tunnello VPN - Unblock Internet & Protect Privacy Android

    saya akan mengulas tentang Tunnello VPN dan Ulasan Tunnello VPN - Unblock Internet & Protect Privacy Android Tunnello Android VPN App adalah generasi berikutnya dari VPN, 10x lebih cepat dari yang lain Android VPN App dengan enkripsi militer-grade. Tunnello VPN memungkinkan Anda untuk memotong sensor, melindungi privasi Anda & membuka blokir konten apapun. Terhubung ke lebih dari 350 + server di 14 + negara.

    Ulasan Tunnello VPN

    Ulasan Lengkap Tunnello VPN

    Tentang Tunnello VPN

    Kami menginginkan VPN yang sangat cepat, mematikan, namun sederhana dan Tujuan utama kami: Buat VPN yang Sederhana, Aman & Sangat Cepat

    Apa itu Tunnello?



    Tunnello adalah Ekstensi Google Chrome gen berikutnya. Menggunakan teknologi baru yang nyaris tidak memengaruhi kecepatan. Ini sangat aman juga, karena kami menggunakan teknologi SPDY (yang menjadi HTTP / 2) + TLS untuk mengenkripsi koneksi Anda di dalam terowongan terenkripsi AES-128 melalui sertifikat bit RSA-4096 untuk pertukaran kunci.

    Ini memberikan protokol VPN yang gesit yang sama amannya dengan pengaturan VPN yang lebih kencang, membuatnya ideal untuk menjelajah web dan streaming video tanpa lag. Lebih sederhananya, Tunnello sebagai ekstensi Google Chrome adalah perpaduan antara VPN dan Proxy. Kami mengambil keuntungan dari keduanya dan menggabungkannya untuk menciptakan Tunnello. Sangat cepat seperti proxy dan sangat aman seperti VPN.

    Dengan Tunnello Anda dapat memotong sensor, membuka blokir video, Saluran TV, media sosial dan tentu saja mengamankan koneksi Internet Anda. Dalam dua klik, pilih lokasi dari daftar negara kami dan hubungkan. Segera setelah Anda terhubung, semua lalu lintas internet Anda akan melalui terowongan terenkripsi kami dan Anda mendapatkan lokasi IP di negara pilihan Anda.

    Gunakan Tunnello di wifi gratis dan jadikan koneksi Anda tidak bisa dipecahkan, beli online tanpa rasa takut. Anti-virus, anti-spyware, anti-spam, dan produk firewall pribadi tidak dapat melindungi Anda dari pengumpulan data intelijen atau peretas di wifi umum, Tunnello, CAN!
    Baca juga : Alasan Penting memakai VPN

    Kelebihan Ulasan Tunnello VPN


    1. Buka Kunci Internet dan Lindungi Privasi Anda
    2. Buka kunci situs web apa pun
    3. Lindungi privasi Anda
    4. Ubah lokasi Anda
    5. Amankan koneksi Anda
    6. Abaikan sensor & pembatasan

    Keuntungan Memakai Tunnello VPN


    • Sederhanakan hidup Anda!

    Jelajahi dengan percaya diri dan buka kunci semua situs
    Tunnello adalah solusi sederhana yang memungkinkan Anda untuk mengamankan koneksi dan membuka situs web apa pun. Teknologi yang digunakan oleh Tunnello 10 kali lebih cepat daripada teknologi VPN tetapi tetap aman.


    • UNLOCK SEMUA

    Masalah dengan situs web atau video favorit Anda? Jangan khawatir Tunnello ada di sini untuk membuka kunci web. Gratis hidup dan nikmati internet tanpa batasan apa pun


    • TANPA BATAS

    Tunnello 100% tidak terbatas. Kami tidak menerapkan batasan apa pun pada data untuk penawaran berbayar kami. Gunakan solusi kami dengan tenang.


    • BROWSING TERJAM

    Solusi kami memungkinkan Anda melindungi penjelajahan di Google Chrome dan menjadikan Anda anonim dengan enkripsi 4096 bit. Hindari risiko menghubungkan wifis Gratis berkat Tunnello.


    • Mudah, Cepat, Efektif

    Tunnello disesuaikan dengan perangkat apa pun (Windows, Mac, Linux, Android) berkat ekstensi Google Chrome dan Aplikasi Android kami. Amankan penjelajahan Anda hanya dalam beberapa klik.


    • SANGAT CEPAT

    Dengan teknologi Google Chrome Tunnello VPN, nikmati koneksi 10 kali lebih cepat dari VPN biasa. Dengan Tunnello VPN Android App menikmati 3 mode koneksi.

    • Aman, buka blokir & pintas

    ENKRIPSI MILITER
    Lindungi privasi Anda dan amankan koneksi Anda dengan mengenkripsi data Anda dengan Tunnello VPN. Kami menggunakan tingkat enkripsi yang tinggi untuk membuat sambungan Anda tidak dapat dipecahkan.

    • BYPASS & CHANGE LOCALIZATION

    Bypass sensor di negara atau jaringan pembatasan di sekolah atau bekerja dengan Tunnello VPN. Ubah dengan mudah pelokalan Anda dalam dua klik.

    • Terhubung ke Tunnello di seluruh dunia

    kami menawarkan 14 lokasi untuk mengubah alamat IP Anda


    Ulasan Lengkap Tunnello VPN - Unblock Internet & Protect Privacy Android

    Ulasan Lengkap Tunnello VPN - Unblock Internet & Protect Privacy Android

    Mengapa memilih Tunnello VPN


    1. ● 256-bit AES untuk melindungi privasi Anda tanpa khawatir
    2. ● penggunaan simultan pada hingga 10 perangkat
    3. ● Auto-hubungkan
    4. ● DNS dan IP kebocoran perlindungan
    5. ● Unlimited bandwidth dan lalu lintas, tersedia melalui kecepatan tertinggi
    6. ● Anda dapat mengambil semua fitur ini untuk test drive selama masa percobaan 7 hari
    7. ● Dukungan pelanggan
    8. ● P2P didukung pada server dioptimalkan

    Unduh sekarang Juga VPN Tunnello di Playstore DISIN

    Kelebihan Tunnello VPN - Unblock Internet & Protect Privacy Android


    • Bypass Sensor

    Dengan prioritas Tunnello Keamanan Anda hanya dapat melewati setiap sensor & jaringan pembatasan karena Tunnello membuat koneksi terenkripsi Anda terlihat dan unblockable. Berselancar secara anonim dengan Tunnello VPN.


    • Mengamankan Wi-Fi

    Gunakan Tunnello pada setiap Wi-Fi publik untuk melindungi data Anda terhadap hacker dan pencuri data. Pastikan untuk tetap anonim dengan mengenkripsi data Anda (email, kegiatan browsing, info perbankan, password dll ...


    • Streaming

    Nikmati saluran TV favorit, film, acara olahraga Anda di mana saja di dunia. Cukup pilih negara pilihan Anda dan mengubah lokasi Anda untuk mendapatkan akses ke konten diblokir.

    Hanya yang terbaik VPN App Android

    Tunnello menciptakan sangat sederhana untuk menggunakan aplikasi VPN, yang membuat salah satu yang terbaik VPN android App tersedia. Hanya memberikan mencoba gratis selama 7-hari.


    Jangan tunggu lagi, dapatkan Tunnello VPN Android App untuk membuka blokir internet & melindungi privasi Anda tanpa batas.

    Imformasi Tambahan Tentang Tunnello VPN


    1. Diupdate : 9 Agustus 2018
    2. Ukuran : 29M
    3. Instal :  1.000+
    4. Versi Saat Ini : 1.0.12
    5. Perlu Android versi : 4.4 dan yang lebih tinggi
    6. Rating Konten : Rating 3+
    7. Ditawarkan Oleh : Tunnello VPN


    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel