-->

Ulasan Lengkap FastestVPN: VPN Terbaik dan Tercepat di Dunia

    pada kesempatan hari ini saya akan menyampaikan beberapa informasi Tentang Ulasan VPN premium : Fastest VPN, FastestVPN itu adalah perusahaan yang berbasis di Cayman Island yang membawa Anda tim spesialis IT khusus yang benar-benar berkomitmen untuk memberi Anda perpaduan yang mulus antara koneksi jaringan yang cepat dan aman.

    Ulasan Lengkap Tentang FastestVPN

    Ulasan Lengkap FastestVPN: VPN Terbaik dan Tercepat di Dunia

    FastestVPN adalah layanan jaringan pribadi virtual yang ada di pasar 2017. Ini berbasis di Kepulauan Cayman dan dalam waktu yang sangat singkat, ia telah berhasil menyediakan fitur-fitur kaya lengkap.

    Ini memiliki beberapa server di seluruh dunia di mana pelanggan dapat memilih lokasi yang mereka inginkan.

    Sebagai FastestVPN mengklaim, mereka benar-benar memiliki fitur yang membedakan seperti perlindungan malware, firewall NAT dan pemblokir iklan yang tersedia tanpa biaya tambahan di semua rencana.

    VPN Sempurna dan Tercepat untuk Semua Perangkat Anda Antarmuka yang ramah pengguna di luar, teknologi canggih di dalam

    Windows
    Mac
    iOS
    Android
    Router
    Linux
    Kodi
    Playstore
     Kotak Android
    yang anda dapat download langsung di situs resmi FastestVPN

    suport perangkat fastest vpn

    kelebihan dan kekurangan dari FastestVPN

    Kami pertama akan melompat ke kanan ke pro dan kontra sehingga Anda dapat segera memutuskan sendiri apakah VPN bernilai atau tidak.

    kelebihan dari FastestVPN

    1. Harga serendah $ 0,5 per bulan (Penawaran Waktu Terbatas)
    2. Beberapa fitur gratis tanpa biaya tambahan (Perlindungan Malware, NAT Firewall)
    3. Klien desktop sangat cepat untuk terhubung ke VPN.
    4. Menyediakan Perlindungan DDoS
    5. Jaminan uang kembali 7 hari
    6. Dukungan Obrolan Langsung 24/7 sepanjang tahun
    7. Kebijakan Zero log
    8. 5 Login secara bersamaan dengan satu akun
    9. Berbagai metode pembayaran dapat diterima
    10. Kompatibel dengan banyak perangkat berbeda
    11. Kompatibilitas pada router
    12. Server P2P Dioptimalkan
    13. Pemblokir Iklan
    14. Berbagai macam protokol termasuk (PPTP, L2TP / IPSec, SSTP, OpenVPN & IKEv2)
    15. Server berbasis UNIX
    16. Internet Bunuh Beralih.

    Kekurangan FastestVPN

    1. Tidak Ada Uji Coba Gratis
    2. No Split Tunneling
    3. Tidak Bunuh Beralih
    4. Kurangnya jumlah server.
    5. Ini memblokir banyak situs web non-https. Bahkan memblokir beberapa situs web top ketika mereka tidak memiliki HTTPS. Saya pikir FastestVPN harus memikirkannya.

    Paket & Diskon Harga dari Fastest VPN

    harga dari fastest VPN
    FastestVPN menawarkan 3 paket harga yang dapat Anda pilih. Tentu saja, mereka dapat mengubah rencana kapan saja.
    Penetapan harga FastestVPN
    Paket 1 bulan - $ 10 per bulan
    Paket 12 bulan - $ 3,74 per bulan
    Paket 36 bulan - $ 1,38 per bulan (nilai terbaik)
    Baca juga : Kumpulan kode diskon VPN Premium

    Fitur - Fitur dari Fastest VPN 


    • Kompatibel dengan Banyak Perangkat = FastestVPN bekerja dengan Windows, MacOS, lima distro Linux berbeda, iOS, Android, dan Chromebook.

    • FastestVPN mendukung banyak perangkat = Mereka juga bekerja dengan sebelas jenis router dan Kodi. Ini adalah kasus sederhana untuk mengklik yang Anda butuhkan dan mengunduh file instalasi. Mereka memiliki aplikasi asli di toko aplikasi iOS dan Google Play. Tetapi jika Anda merasa seperti hidup dalam bahaya, Anda juga dapat mengunduh file instalasi APK langsung dari FastestVPN dan menginstalnya sendiri.

    • FastestVPN juga mendukung Apple TV, PlayStation 3 dan 4, dan Xbox. = Anda dapat menggunakan akun FastestVPN yang sama pada hingga lima perangkat pada saat yang bersamaan.
    • Fitur Lanjutan FastestVPN = FastestVPN memiliki semua fitur unik yang Anda butuhkan untuk melindungi privasi online Anda
    • Pemblokiran iklan = FastestVPN memblokir iklan yang tidak menyenangkan dan membuat frustrasi muncul di layar Anda dengan fitur pemblokiran iklannya. Ini adalah salah satu dari banyak fitur yang diandalkan pengguna untuk kami.
    • Anti-Malware = Malware adalah perangkat lunak yang dapat merusak perangkat Anda. Fitur perlindungan Malware berjalan secara default ketika Anda terhubung ke server yang meningkatkan keamanan hingga 10 kali lipat.
    • Fitur konektivitas = Fitur konektvitas FastestVPN memastikan koneksi yang lancar dan mudah digunakan
    • Aplikasi VPN Khusus = Lindungi privasi Anda saat bepergian dengan aplikasi FastestVPN untuk Android, Mac, Windows, dan iOS.
    • 20+ Kompatibilitas Perangkat = Tidak ada aplikasi untuk perangkat Anda? Tidak perlu khawatir! FastestVPN kompatibel dengan lebih dari 20 perangkat seperti Xbox, Roku, PS4, Kodi, Linux dan banyak lagi.
    • 5 Koneksi Bersamaan = Terhubung ke 5 perangkat secara bersamaan hanya dengan satu langganan akun FastestVPN. 5 perangkat; 1 akun.
    • Perlindungan Kebocoran DNS = Kebocoran DNS mengirim permintaan internet Anda di luar terowongan VPN, mengekspos IP Anda. FastestVPN memastikan keamanan tinggi dengan perlindungan kebocoran DNS di dalamnya.
    • Fitur Akhir Server = Server FastestVPN sangat penuh dengan semua fitur yang Anda butuhkan dari VPN yang efisien
    • P2P berbasis Unix = Server yang dioptimalkan Pilih salah satu server cepat kami yang dioptimalkan untuk kegiatan berbagi file P2P. Dapatkan kecepatan cepat saat mengunduh file.
    • Pengalihan Server Tanpa Batas = FastestVPN tidak memberikan batasan pada perubahan lokasi. Ganti server beberapa kali sesuai dengan kebutuhan Anda.
    • Bandwidth Tidak Terbatas = FastestVPN tidak memiliki batasan untuk mengunduh dan mengunggah file. Unduh file tanpa batasan dengan bandwidth tidak terbatas.
    • 99,99% Uptime = FastestVPN memiliki uptime yang luar biasa sebesar 99,99%. Ini berarti bahwa ketersediaan server hadir 24/7 dan pelanggan FastestVPN tidak menghadapi ketidaknyamanan.


    Keamanan & Privasi

    fitur Dapatkan kebebasan digital, privasi, dan keamanan dengan teknologi enkripsi canggih FastestVPN

    1. Enkripsi AES 256-Bit =FastestVPN melindungi data Anda dengan enkripsi 256-Bit AES canggih yang dipercaya oleh para profesional keamanan di seluruh dunia.
    2. Protokol Berganda = FastestVPN memiliki beberapa protokol yang tersedia seperti L2TP, SSTP, TCP / UDP, dan banyak lagi. Pilih protokol terbaik untuk mengamankan jaringan Anda.
    3. Keamanan Wi-Fi = Dapatkan perlindungan privasi dari ancaman keamanan Wi-Fi apakah Anda terhubung ke koneksi publik atau pribadi.
    4. NAT Firewall = Dengan memblokir lalu lintas masuk yang tidak relevan, fitur Firewall NAT FastestVPN menyediakan lapisan keamanan tambahan.


    Fitur Keamanan 


    Nikmati konten yang Anda sukai tanpa mengorbankan privasi dan keamanan

    1. Anonymous Torrenting = Sembunyikan IP dan torrent Anda secara anonim tanpa rasa takut. Nikmati torrent dengan bandwidth tak terbatas dan kecepatan luar biasa.
    2. Buffer Cepat dan Mengunduh = Dengan server yang dioptimalkan untuk file unduhan berbagi file P2P dengan kecepatan super cepat.
    3. Kalahkan ISP throttling = ISP mungkin sengaja mencekik bandwidth Anda. Kalahkan pelambatan kecepatan dengan FastestVPN.
    4. Akses Terbatas-Geo Konten = Streaming, buffer, tonton dan dengarkan konten yang disensor dan dibatasi geo - dari mana saja di seluruh dunia.


    Dukungan Pelanggan Fastest VPN

    FastestVPN memiliki dukungan kuat dengan dukungan live chat 24/7, email, tutorial, dan FAQ. Mereka memiliki informasi rinci untuk pertanyaan di bagian pertanyaan yang sering diajukan. Selain itu, dukungan mereka selalu tersedia setiap saat sepanjang hari untuk menyelesaikan masalah apa pun yang Anda hadapi - mulai dari penyiapan hingga pemecahan masalah.

    Mereka memiliki tutorial yang memfasilitasi bantuan instan. Mereka jelas dijelaskan dan anggap bermanfaat karena ada screenshot dengan hampir setiap langkah.


    Metode pembayaran FastestVPN

    FastestVPN menerima berbagai metode pembayaran. Pembayaran diterima melalui kartu kredit (Visa, Master Card, American Express), PayPal, Bitcoin, dan Alipay.

    Anda dapat memilih metode pembayaran apa pun yang sesuai untuk Anda pada langkah ketiga untuk membeli VPN sebagaimana disebutkan di atas.
    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel